Connect with us

Berita Anime & Manga

Kompilasi Novel Horor ‘Another 2001’ karya Yukito Ayatsuji dijadwalkan September

Published

on

GwiGwi.com – Penulis Yukito Ayatsuji mengumumkan di akun Twitter-nya pada hari Senin bahwa ia telah menyerahkan draf final 1.200 halaman untuk kompilasi miliknya seri sekuel novel ‘Another 2001'. Dia bermaksud untuk melakukan kompilasi pada bulan September.

‘Another 2001' adalah sekuel kedua dari Ayatsuji novel horor Another. Ayatsuji meluncurkan cerita di majalah Shōsetsu Yasei Jidai pada Oktober 2014, dan berakhir pada 11 Januari.

Yen Press merilis novel asli dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Musim panas, 1998. Mei Misaki, usia lima belas tahun, telah pergi bersama keluarganya ke rumah liburan tepi laut mereka. Di sana dia bertemu hantu Teruya Sakaki, teman sekelasnya dari Yomiyama North Middle School Kelas 3-3 yang, seperti Mei, menyaksikan peristiwa misterius yang terjadi di sekolah. Mulai petualangan ingatan dan misteri ketika mereka mencari tubuh hantu dan ingatannya sama.

Ayatsuji menerbitkan novel asli pada tahun 2009. Novel ini menginspirasi anime 2012 oleh P.A. Works dengan desain karakter oleh Noizi Ito, serta film live-action 2012. Ayatsuji menerbitkan novel sekuel berjudul Another: Episode S pada tahun 2013. Yen Press juga melisensikan dan merilis sekuel ini.

Baca Juga:  'Thunderbolt Fantasy' Season 3 Menunda Pertunjukkan Boneka Karena COVID-19

Novel ini juga menginspirasi adaptasi manga oleh Hiro Kiyohara, yang diluncurkan pada majalah Ace Young pada 2010, dan berakhir pada 2012. Kadokawa menerbitkan empat volume untuk manga. Kiyohara juga meluncurkan manga Another0 di Ace Young di 2012, dan selesai di tahun yang sama.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Berita Anime & Manga

Tokyo One Piece Tokyo Akan Dibuka Kembali untuk 14 Hari Terakhir Sebelum Tutup Permanen

Published

on

GwiGwi.com – Sebagaimana dilaporkan, Tokyo One Piece Tower, taman hiburan indoor permanen pertama di dunia yang didedikasikan untuk waralaba One Piece, akan menutup sejarah lima tahunnya pada tanggal 31 Juli 2020. Sebelum perpisahan terakhir, taman akan dibuka kembali secara gratis untuk waktu terbatas 14 hari hingga final hari.

Setelah mengambil tindakan sesuai dengan “Pedoman Pencegahan Penyebaran Virus Corona Baru di Taman Hiburan dan Taman Bertema, taman akan melanjutkan operasi umum pada tanggal 18 Juli.” Tiket Akhir “untuk periode 14 hari dapat dibeli oleh pra hanya memesan. Selama periode tersebut, taman akan dibuka pada tiga periode waktu yang berbeda (11: 00-13: 30/13: 45-16: 15/16: 30-19: 00), dan pengunjung tidak boleh tinggal periode lain tanpa tiket baru.

Pertunjukan karakter langsung taman “ONE PIECE LIVE ATRACTION ‘MARIONETTE'” akan dilakukan tiga kali sehari (12:50 / 15:35 / 18:20) antara 22 Juli dan 31 Juli. Dua pertunjukan terakhirnya akan disiarkan langsung di YouTube di seluruh dunia.

“ONE PIECE LIVE ATTRACTION MARIONETTE” PV

Baca Juga:  'Thunderbolt Fantasy' Season 3 Menunda Pertunjukkan Boneka Karena COVID-19

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Rilis Klip Anime ‘Japan Sinks: 2020’ Tampilkan Adegan Ngerap

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mulai mengalirkan klip dari serial anime Japan Sinks: 2020 oleh Science SARU and Masaaki Yuasa dari adaptasi novel sains-fiksi Japan Sinks (Nihon Chinbotsu) oleh Sakyo Komatsu pada hari Rabu. Klip itu memperlihatkan seorang rapper yang berusaha mengangkat semangat sesama penyintas.

Seri 10 episode debut di seluruh dunia pada Netflix pada hari Kamis, 9 Juli.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

Hiroyuki Yoshino sebagai Haruki Koga

Nanako Mori sebagai Nami Miura

Kensho Ono sebagai Kaito

Umeji Sasaki sebagai Kunio Ashida

George Cockle sebagai Daniel Zakovic

Tomoko Shiota sebagai Kanae Murota

Taichi Takeda sebagai Saburō Ōtani

Daiki Hamano sebagai Osamu Asada

Film ini akan diputar dalam kompetisi di Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini dalam kategori Film TV. Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini dibatalkan karena kekhawatiran tentang penyebaran penyakit coronavirus COVID-19. Sebagai gantinya, versi online festival akan diadakan dari 15 hingga 30 Juni.

Baca Juga:  Anime Isekai 'I'm Standing on a Million Lives' Rilis Klip Opening dengan Lagu OP

Novel sci-fi bencana asli dimulai ketika serangkaian bencana alam melanda Jepang. Pergeseran tektonik besar-besaran menyebabkan letusan gunung berapi dari pulau-pulau terpencil Jepang, memicu gempa bumi, dan akhirnya memicu lebih banyak letusan di gunung berapi di daratan Jepang. Melalui itu semua, tim ilmuwan berusaha meyakinkan pemerintah Jepang bahwa kepulauan Jepang akan segera tenggelam di bawah laut lebih cepat dari yang diperkirakan siapa pun.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seiyuu Takuma Terashima Membuka Akun Twitter Resmi

Published

on

GwiGwi.com – Aktor suara berusia 36 tahun Takuma Terashima membuka akun Twitter resminya (@Terashima_dayo) hari ini. Dia membuat debut aktor suara profesionalnya pada tahun 2004, dan karakter anime terkenalnya termasuk Apollo (Aquarion), Ittoki Otoya (Uta no Prince-sama), Akoya Gero (Cute High Earth Defense Club Love!), dan Amagase Touma (The [email protected] sideM).

Saat menulis catatan lain-lain setiap hari di blog resminya selama lebih dari sepuluh tahun, ia enggan untuk kegiatan Twitter. Dia menjelaskan mengapa dia akhirnya memutuskan untuk masuk ke dunia Twitter pada artikel terbaru tentang blog resminya.

Dia menulis, “Saya sudah memikirkan ini sejak lama … Akhirnya, saya memutuskan untuk membuka akun Twitter! Itu adalah sesuatu yang saya putuskan dalam pikiran saya sendiri bahwa saya tidak akan melakukannya, tetapi mengingat keadaan saat ini dunia, saya berpikir bahwa saya harus lebih dekat dengan penggemar saya dan bersenang-senang, maka saya telah mencapai kesimpulan ini. Berkonsultasi dengan agensi saya, saya ingin menyampaikan berbagai hal untuk membuat aktor suara Takuma Terashima menjadi kesenangan yang akrab dengan cara saya sendiri dan aturan.”

Baca Juga:  Film Anime On-Gaku Memenangkan Penghargaan di Annecy

Kemudian ditambahkan, “Aku akan bersenang-senang mengirim dan menerima dengan mudah, dan juga membuatnya baik untukku, jadi aku akan menghargai dukunganmu yang berkelanjutan.”

Dalam posting pertamanya di Twitter, ia hanya mengatakan, “Halo, aku Takuma Terashima. Kuharap kita bisa akrab bersama.”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending