Connect with us

Film Anime

Seiyuu Protagonis Film Lonely Castle in the Mirror, Ami Touma Juga Membintangi Video Musik Lagu Temanya

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Yuuri, telah memposting video musik untuk lagu single digital barunya “Merry-Go-Round”. Lagu ini sekarang ditampilkan sebagai lagu tema untuk film anime Lonely Castle in the Mirror. Lagu tersebut dirilis pada tanggal 22 Desember dan kemudian menduduki peringkat No.1 pada cha single digital harian Oricon

Yuuri mengatakan bahwa “Merry-Go-Round” adalah lagu tentang mencintai orang yang Anda cintai yang telah berpisah dari Anda, mengungkapkan pertumbuhan dan pemikiran masing-masing dari tujuh anak yang digambarkan dalam film tersebut. “Saya harap semua orang yang telah menonton film ini akan merasakan lagu tema dengan caranya sendiri, dan lagu ini akan menemani Anda menuju masa depan yang tidak sendiri.”

Ami Touma, yang mengisi suara protagonis film tersebut, Kokoro, juga membintangi klip yang menggambarkan kisah dewasa yang hangat namun menyedihkan. “Lagu yang menggabungkan lirik yang menyentuh hati dan suara nyanyian Yuuri-san ini membuatnya sedih tapi memikat, dan aku langsung mendengarkannya dari hati,” ujarnya. “Video musiknya menggambarkan seorang pria dan wanita yang sedang jatuh cinta satu sama lain saat terpisah. Aku akan senang jika kalian bisa menonton video musiknya bersama dengan suara nyanyian indah Yuuri-san.”

“Merry-Go-Round” MV:

Digital single jacket:

Yuuri artist photo:

 

Film anime yang diadaptasi dari novel fantasi Mizuki Tsujimura Kagami no Kojou (judul edisi bahasa Inggris: Lonely Castle in the Mirror) dirilis di 307 bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 23 Desember, kemudian memperoleh 140 juta yen (1,04 juta USD) dan menempati peringkat keenam di peringkat pertama. akhir pekan. Film ini disutradarai oleh Keiichi Hara (film Crayon Shin-chan, Birthday Wonderland) dan A-1 Pictures (Anohana: The Flower We Saw That Day, Sword Art Online) mengerjakan produksi anime.

Full trailer Bersama Lagu Utama:

Poster Visual Utama:

Sumber: Crunchyroll

 

Advertisement

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 4: Buang Masa Lalu Demi Masa Depan

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 4, yang dimana pada episode keempatnya ini akan berfokus kepada masa lalu karakter bernama Yamanouchi Kano pada sebelumnya dirinya keluar dari sebuah idol grup tersebut dan juga menyebabkan masalah lainnya.

Terlebih lagi juga kelompok grup JELLEE telah terisi dan berkumpul yaitu terdiri dari karakter bernama, Yamanouchi Kano, Watase Kiui, Kouzuki Mahiru dan Takanashi Kim Anouk Mei tersebut yang dimana sedang berdiskusi untuk membuat sebuah lagu dan MV menarik minat orang lainnya.

Akan tetapi hal tersebut juga membuat sebuah kontroversi karena, harus dibuat dalam waktu seminggu atau 7 hari tersebut yang membuat orang lainnya mustahil harus berkumpul secara berkala tersebut dan juga menargetkan menjadi sistem kebut semalam untuk membuat lagunya tersebut.

Serta pada episode keempatnya ini akan ada karakter tambahan yaitu bernama Hayakawa Mion, merupakan Kakak dari Yamauchi Kano tersebut di dalam apartemennya dan menceritakan tentang masa lalunya pada saat sedang menjadi idol grup tersebut.

Pada episode kali ini juga sudah membuat lagu dan di publish di kanal youtubenya JELLE tersebut, dengan judul lagi bernama “Tsuki no Ondo” yang menjadi terkenal dikalangan twitter dengan lagu “Terkutuk” tersebut.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 3: Masalah Masa Lalu Tidak Akan Bisa Diubah

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 3, yang dimana pada episode ketiganya ini juga akan berfokus kepada karakter bernama Watase Kiui pada saat itu kelompoknya JELLE terdiri dari Yamanouchi Kano, Kouzuki Mahiru, dan Takanashi, Kim Anouk Mei Takanashi Kim Anouk Mei sangat terbingungkan dengan rendering karakternya tersebut.

Yang dimana membuat Kouzuki Mahiru meminta tolong kepada Watase Kiui tersebut, merupakan seorang Vtuber Indienya dan juga membuat dirinya harus membuat sebuah musik video tersebut dan juga arasemen lagunya tersebut menjadi melodi indah lainnya.

Terlebih lagi juga ada hal lainnya membuat masa lalunya di ketahui oleh teman masa kecilnya bernama Kouzuki Mahiru tersebut dan membuat dirinya yakin, untuk membantu dan masuk kedalam grup JELLE tersebut dengan terdiri dari 3 orang menjadi 4 orang tersebut, mereka semua merupakan seorang gadis SMA tersebut.

Serta juga pada episode ketiganya ini sukses publish musik video berjudul “Saikyou Girl”, dengan beberapa MV dibuat oleh Watase Kiui dan illustrasi dibuat oleh karakter bernama Kouzuki Mahiru tersebut.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai Episode 2: Masalah Seseorang Akan Menjadi Motivasi Orang Lain

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night episode 2, yang dimana pada cerita episode kali ini akan berfokus kepada karakter bernama Takanashi Kim Anouk Mei serta juga pertemuan pertamanya dengan Kouzuki Mahiru dan merekrutnya untuk bergabung dalam kelompoknya tersebut.

Yang dimana juga gadis bernama Takanashi Kim Anouk Mei sangat berbakat dalam permainan pianonya tersebut, dan juga membuat dirinya menjadi sangat yakin untuk membuat sebuah lagu dalam bagian kompositing lagunya tersebut menjadi melody yang sangat indah dalam beberapa bulan kedepannya di dalam kelompok grup JELLE tersebut.

Dengan masa lalu gadis ini membuat dirinya tidak percaya diri, akan tetapi pertemuannya dengan karakter bernama Yamanouchi Kano menjadi lebih percaya diri dibandingkan pada sebelumnya dan juga menjadi lebih berani kepada dirinya sendiri tersebut melawan rasa takutnya.

Serta juga akan ada karakter lainnya juga bergabung pada kelompok grupnya tersebut, yang dimana karakter tersebut merupakan seorang Vtuber terkenal dan juga memiliki pamor lainnya tersebut sebagai Indie.

Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau Jellyfish Can’t Swim in the Night bisa disaksikan kanal youtube Muse Indonesia dan platform OTT lainnya seperti, iQIYI dan Catchplay tersebut untuk bahasa Indonesia dan juga anime ini sudah tayang sebanyak 12 Episode tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending