Connect with us

Berita Anime & Manga

Seiyuu Miu Kotosaka Pensiun Dari Akting Suara Karena Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Production A, agensi pengisi suara yang mewakili unit idola aktris suara Luminous Witches, mengumumkan pada hari Selasa bahwa anggota Miu Kotosaka (gambar kanan dalam gambar di bawah) akan pensiun dari akting suara karena masalah kesehatan dan perawatan medis yang diperlukan. Pengumuman tersebut menyatakan bahwa Kotosaka mengambil keputusan ini setelah berkonsultasi dengan dokter, sehingga dia dapat mendedikasikan dirinya untuk pemulihannya.

Aktris pengisi suara itu dijadwalkan untuk memainkan peran Sylvie Cariello di anime televisi Renmei Kūgun Kōkū Mahō Ongakutai Luminous Witches (Allied Air Force Magical Idols Luminous Witches) yang akan datang. Situs resmi untuk anime menyatakan akan mengumumkan anggota pemeran baru di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Production A telah mengumumkan bulan lalu bahwa anggota Kyō Tachibana mengambil cuti dari pekerjaan karena alasan kesehatan. Tachibana menggambarkan peran Joanna Elizabeth Stafford di anime.

Pada bulan Maret, Kadokawa mengumumkan telah memilih Kana Furunaka sebagai karakter Maria Magadalene Dietrich dalam pertunjukan tersebut. Anime sebelumnya telah memilih Momo Hanae dalam peran itu.

Baca Juga:  Film CG Studio Ghibli 'Earwig and the Witch' Akan Tersedia di Netflix Indonesia pada 18 November

Kisah anime Luminious Witches adalah spin-off dari franchise Strike Witches, dan berpusat pada skuadron unik “penyihir yang tidak bertarung.” Sebaliknya, skuadron bernyanyi dan menampilkan musik untuk melindungi senyum mereka yang telah diusir dari kampung halaman mereka oleh Neuroi.

Humikane Shimada menggambar desain karakter untuk Penyihir baru. Shimada dan Projekt World Witches dikreditkan dengan karya aslinya. Shouji Saeki (sutradara episode dan penulis naskah untuk Strike Witches dan Strike Witches 2) mengarahkan anime dan menangani komposisi seri. Shinya Murakami dikreditkan untuk “sastra seri Witches.” Kadokawa memproduksi musiknya. SHAFT menganimasikan serial ini.

Komite produksi anime mengumumkan bulan lalu bahwa mereka telah menunda tanggal pemutaran perdana anime hingga 2022 karena “berbagai keadaan.” Anime ini sebelumnya dijadwalkan untuk tayang perdana tahun ini.

Grup idola Luminous Witches telah merilis tiga single: “Flying Skyhigh” pada Agustus 2020, “Aozora Dive” pada Desember 2020, dan “Sora ni Chikau kara” pada Juni 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Gugur 2021 yang Tayang di ANIPLUS Asia

Published

on

Gwigwi.com – ANIPLUS Asia merupakan salah saluran TV kabel yang menampilkan anime setiap musimnya. Untuk musim gugur 2021 ini, ANIPLUS Asia juga sudah menyediakan beragam judul yang mungkin bisa menjadi pertimbangan And a untuk menonton.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa judul anime yang akan tayang pada musim gugur 2021 adalah sebagai berikut.

1. Restaurant to Another World 2

Western Restarurant Nekoya merupakan sebuah tempat Aletta dan Kuro bekerja. Setiap 7 hari sekali, selalu ada pelanggan yang datang dari dunia paralel untuk makan berbagai masakan yang lezat. Anime ini merupakan sebuah kisah pengunjung dari Isekai yang makan di restoran dengan beragam kisahnya yang menarik.

Restarurant to Another World 2 tayang setiap hari sabtu pukul 01:30 AM dan tayang ulang lagi jam 09.00 PM di hari yang sama.

 

2. The Vampire dies in no Time

Untuk bisa mencari anak-anak yang hilang, pemburu Vampir bernama Ronald menuju kastil Draluc yang dikhawatirkan sebagai salah satu vampir paling tangguh. Namun kenyataanya, Draluc adalah vampir paling lemah dalam sejarah.

Bersama dengan Ronald yang merupakan pemburu vampir dan John, seorang Armadilo, anime ini adalah sebuah komedi yang ada di sekitar orang-orang aneh dan menjaga ketertiban dan perdamaian di Shin-Yokoyama. Episode baru akan hadir setiap hari senin pukul 11.00 WIB dan tayang ulangnya setiap hari selasa pada pukul 18:00 WIB.

 

Baca Juga:  Video Baru Anime 'Shaman King' Menampilkan Lagu OP Kedua oleh Nana Mizuki

3. Takt Op. Destiny

Musik merupakan cahaya yang menerangi hati orang-orang, namun cahaya itu tiba-tiba diambil dari dunia. Pada suatu malam, meteorit hitam jatuh dari langit dan mengubah dunia sepenuhnya. Makhluk misterius yang dikenal dengan D2muncul dari meteorit hitam itu dan meneror dunia.

Musicart, gadis-gadis yang mengubah musik menjadi kekuatan memanfaatkan kemampuan untuk mengubah Skor musik  untuk melawan D2. Orang-orang yang memimpin Musicart disebut Konduktor. Apakah melodi musik tersebut bisa melepaskan umat manusia dari keputusasan.

Episode terbaru akan hadir setiap hari Rabu jam 12:00  WIB dan kembali tayang pada pukul 18:00 WIB  pada hari yang sama.

 

4. Visual Prison

Kisahnya sendiri adalah tentang Vampir yang merupakan makhluk abadi dengan kecerdasan dan keindahan yang begitu hebat. Meskipun mereka hidup dalam bayang-bayang, mereka selalu menjadi pencipta yang mencintai musik. Mereka telah membuat segala macam kontribusi budaya melalui lagu-lagu mereka dari waktu ke waktu.

Anime ini menceritakan tentang vampir yang mencoba meraih impiannya pada sebuah musik. Episode baru akan hadir setiap hari Sabtu pukul 12:30 WIB dan akan kembali tayang pada pukul 20:00 WIB.

 

Demikian beberapa daftar anime musim gugur 2021 yang tayang pada ANIPLUS Asia. Semoga artikel ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime OVA yang Dinantikan Pada Musim Gugur 2021

Published

on

gwigwi.com – Tidak hanya anime dalam bentuk TV series-nya saja yang tayang pada Musim Gugur 2021. Beberapa OVA juga banyak yang dinantikan oleh fans dan bahkan ada yang sudah tayang pada musim lalu berlanjut terus sampai sekarang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Perlu dicatat kalau jadwal tayang anime tipe OVA ini bisa berubah-ubah secara mendadak melalui pemberitaan terbaru. Untuk mengetahui apa saja anime OVA yang dinantikan pada musim gugur 2021, simak ulasannya di bawah ini.

1. Fate Grand Carnival

OVA dari seri Typemoon ini kembali hadir pada “season kedua” di musim gugur 2021. Bisa dikatakan Fate Grand Carnival merupakan parodi resmi dari waralaba Fate seres dan kali ini semua karakter yang muncul berasal dari karakter mobile game, Fate Grand Order.

Direncanakan Blue Ray Fate Grand Carnival ini sudah ada di bulan Oktober 2021.

 

2. Mahoutsukai no Yome: Nishi no Shounen to Seiran no Kishi

Serial Mahoutsukai no Yome juga mengeluarkan cerita tambahan dalam bentuk OVA. Kisah di dalam OVA ini dimulai ketika Cartaphilus tidur siang dan Chise menjadi auditor pada sebuah akademi. Elias dan teman-temannya membantu Chise untuk mempersiapkan Akademi tersebut dan Sproggan datang ke mansion dengan kuda hitam serta membawa pesan mengenai adanya asosiasi pemburu hantu yang tidak biasa.

OVA ini berjumlah 3 epsiode yang ketika itu episode pertamanya sudha tayang pada bulan September 2021.

 

3. Wotaku ni Koi wa Muzukashii OVA 2

Cerita OVA Wotaku ini mengambil kisah saat Naoya Nifuji dan Kou Sakuragi masih SMA dan menceritakan masa lalu mereka saat baru pertama kali bertemu hingga akhirnya mereka pacaran. Kisah pada episode pertama mengambil Volume 10 sedangkan untuk episode ke-2 mengambil sumber di Volume 11.

 

4. Given: Uragawa no Sonzai

OVA Given ini mengambil sumber di manga bab ke-7 yang berfokus pada Mafuyu Satou dan Ritsuka Uenoyama yang memang sebelumnya tidak banyak dibahas pada Movie.

 

Demikian daftar anime OVA yang dinantikan pada musim gugur 2021. Semoga artikel ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Gugur 2021 yang tayang di iQIYI

Published

on

Gwigwi.com – Anime streaming secara legal saat ini semakin banyak kita temukan. Salah satu platform yang juga menayangkan anime legal di musim gugur 2021 adalah iQIYI. Beberapa bulan lalu mereka sudah mengumumkan akan menayangkan beberapa slot anime untuk musim gugur 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penasaran apa saja daftar anime musim gugur 2021 yang tayang di iQIYI? Berikut ulasannya.

1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc

Bisa dikatakan anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc adalah musim kedua dari anime populer, yakni Demon Slayer. Ditambah lagi anime ini juga adalah arc kedelapan dari manga Kimetsu no Yaiba.

Cerita di dalam anime ini adalah tentang Tanjiro, Inosuke dan Zenitsu yang menemani Tengen dalam misisnya ke Yoshiwara untuk mencari istrinya yang hilang. Selain itu, mereka juga menyelidiki tentang adanya iblis pada distrik tersebut.

 

2. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2

Anime ini juga merupakan musim kedua Mushoku Tensei : Jobless Reincarnation. Kisahnya sendiri adalah tentang pria pengangguran yang putus asa dan terlahir kembali di dunia fantasi sebagai anak kecil. Dengan kehidupannya yang baru tersebut, dia bertekad ingin menjalani hidup tanpa adanya penyesalan.

 

3. My Senpai is Annoying

My Senpai is Annoying adalah anime yang memakai judul sama karya Shiro Manta. Kisahnya sendiri adalah tentang pekerja kantoran yang bertubuh kecil dan sering diganggu oleh rekan kerjanya yang bertubuh besar.

 

4. Taishou Otome Fairy Tale

Taishou Otome Fairy Tale menceritakan tentang Tamahiko Shima yang merupakan pemuda dan kehilangan tangan kanannya dalam sebuah kecelakaan. Sekarang dia tinggal di pedesaan di daerah Perfektur Chiba untuk menjaga kesehatannya.

Baca Juga:  Anime 'Sabikui Bisco' Mengungkap Video Pertama, Lebih Banyak Pemeran, Debut Januari 2022

Pada suatu hari, dia bertemu dengan perempuan yang bernama Yuzuki dan menemaninya selama tinggal di sana.

 

5. The Vampire Dies in no Time

Kisah anime ini bercerita tentang vampir bernama Dralc yang ditakuti karena tidak terkalahkan. Namun, seorang pemburu vampir bernama Ronaldo datang ke istana Dralc karena mendapat kabar vampir tersebut menculik anak. Namu saat Ronaldo tiba di kastil tersebut, sosok Dralc tidak seseram yang dibicarakan.

 

6. Mieruko-chan

Mieruko-chan  bercerita tentang Miko Yotsuya, siswi sekolah menengah biasa yang dapat melihat hantu dan roh yang menakutkan. Meskipun dia ketakutan, Miko mencoba mengabaikan keberadaan hantu itu dan menjalani kehidupan seperti orang normalnya.

 

Demikian daftar anime musim gugur 2021 yang tayang di iQIYI. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x