Connect with us

Idol Group

Mari mengenal Enka Joshi, Enka Idol Grup Dari Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Belum lama ini, Indonesia kedatangan grup idol Jepang, Enka Girls atau Enka Joshi, yang baru pertama kali ke Indonesia. Mereka datang ke Indonesia dalam rangka untuk menghadiri acara di Eat Bulaga Indonesia dan juga guest star di event lokal Jogja Idol Festival 2016.

Enka Joshi ini memakai lagu-lagu enka (lagu jaman showa) yang di mix dengan iringan music Tekno Electro Pop. Sehingga musik-musik enka bisa di dengar lagi oleh masyarakat Jepang dan tentunya dengan adanya Enka Joshi ini membuat musik Enka semakin dikenal oleh masyarakat luar Jepang, termasuk di Indonesia.

joshi d

Enka Joshi di produseri oleh Kazuhiro Oishi. Enka Joshi dibentuk berdasar latar belakang karena di jaman modern, musik-musik enka sudah jarang diperdengarkan oleh masyarakat modern Jepang. Oleh karena itu, terbentuklah idol grup ini, dengan mangsa pasar yaitu anak-anak muda agar lebih mengenal musik enka.

For Your Information, enka adalah genre musik yang populer dan mencapai puncak selama berada di masa Showa. Tapi dalam beberapa kurun waktu ini, daya tariknya sudah memudar, dan hanya didengarkan oleh para lansia. Dengan menggabungkan musik enka dan electro pop, diharapkan bisa membawa musik enka yang sudah lama pudar menjadi hidup kembali.

Bahkan hanya dalam kurun waktu 4 bulan setelah mereka debut, pertunjukan live dari Enka Girls sudah mulai dipenuhi oleh sekumpulan anak-anak muda yang sangat antusias denngan adanya Idol Grup Enka Girls atau Enka Joshi ini.

Baca Juga:  PRODUCE 101 JAPAN! Program kolaborasi terbaru Jepang dan Korea

Enka Joshi atau Enka Girls beranggotakan 7 gadis muda, cantik, lucu dan enerjik, yang membawakan musik-musik enka dengan balutan remix electro pop. Masing-masing anggota dibedakan oleh warna kimono mereka, agar memudahkan para fans untuk mengenali anggotanya.

Nah sekarang, ayo kita sapa satu persatu anggota dari Enka Girls (Enka Joshi):

Arrow Rui

image

Nick Name : Rui Rui
Asal : Ibaraki Prefektur
Ulang Tahun : 24 September
Zodiak : Libra
Gol. Darah : B
Hobi : Koleksi pernak-pernik hewan, belanja
Kelemahan : Takut Serangga
Tinggi : 155 cm
Warna Favorit : Biru
Makanan Favorit : Daging, Omelet
Minuman Favorit : Cola
Musik Favorit : Anisong
Musim Favorit : Musim Gugur
Penyanyi Enka Favorit : Fuyumi Sakamoto
Twitter : @rui_enkagirls

Anjou Nagai

image

Nick Name : Anjou
Asal : Kanagawa Prefektur
Ulang Tahun : 14 September
Zodiak : Virgo
Gol. Darah : O
Hobi : Membaca, Jalan-Jalan
Kelemahan : Takut Serangga
Tinggi : 153 cm
Warna Favorit : Merah
Makanan Favorit : Makanan Manis
Minuman Favorit : cocoa
Musik Favorit : Apa saja
Penyanyi Enka Favorit : Sayuri Ishikawa
Twitter : @anju_enkagirls

Shiroi Yuki

image

Nick Name : Shiican
Asal : Kanagawa Prefektur
Ulang Tahun : 24 Juni
Zodiak : Cancer
Gol. Darah : A
Hobi : Makan
Kelemahan : Takut Serangga
Tinggi : 158 cm
Warna Favorit : Ungu
Makanan Favorit : Labu , ubi jalar, isisho bibimbap, karbohidrat
Minuman Favorit : Jahe
Tempat Favorit : Kasur Lantai
Musim Favorit : Musim Gugur
Penyanyi Enka Favorit : Hikawa
Twitter : @shiori_enkagirls

Ren Minami

image

Nick Name : Ren , Minamin
Asal : Fukui Prefektur
Ulang Tahun : 29 Oktober
Zodiak : Scorpio
Gol. Darah : A
Hobi : Nonton Film
Kelemahan : Leher
Tinggi : 157 cm
Warna Favorit : Hitam
Makanan Favorit : Gorengan
Minuman Favorit : Coke (cola)
Tempat Favorit : Kasur Lantai
Musim Favorit : Musim Gugur
Penyanyi Enka Favorit : Ayako Fuji
Twitter : @ren_enkagirls

Emi Masuda

image

Nick Name : Emi
Asal : Osaka
Ulang Tahun : 21 Januari
Zodiak : Aquarius
Gol. Darah : A
Warna Favorit : Hijau, Kuning
Makanan Favorit : Ayam Goreng
Hewan Favorit : Kucing
Musim Favorit : Musim Gugur
Penyanyi Enka Favorit : Aki Yashiro
Twitter : @emi_enkagirls

DJ Airi

image

Nick Name : Airi
Asal : Osaka
Ulang Tahun : 3 Maret
Gol. Darah : A
Hobi : Menyanyi dan DJ
Tinggi : 157 cm
Warna Favorit : Putih, Pink
Makanan Favorit : Daging, Potato, Humberger
Minuman Favorit : Soda, Jus Apel
Musik Favorit : Nori-Nori
Musim Favorit : Musim Panas
Penyanyi Enka Favorit : Hibari Misora
Twitter : @airi_enkagirls

Koyatsumura Misaki

Nick Name : Misa Misa
Asal : Kosmopolitan
Ulang Tahun : 29 Oktober
Zodiak : Skorpio
Gol. Darah : B
Hobi : Tidur
Tinggi : 159 cm
Warna Favorit : Aurora (Pink)
Makanan Favorit : Batang Rumput Laut
Minuman Favorit : Red Bull
Musik Favorit : Rock
Musim Favorit : Musim Panas
Penyanyi Enka Favorit : Kanmuri Jiro
Twitter : @misa_enkagirls

 
 

Oke, itulah biodata para anggota idol grup Enka Girls (Enka Joshi). Semoga mereka selalu sukses, fansnya semakin bertambah, dan bisa menggelar konser solo di Indonesia. Dan jangan lupa follow twitter mereka ya.

EST.1993 I Advertising UMY I J-Music Fans I Anime I Toku and Sentai I Idoling I Creative Worker I Idol Photographer I Kameko I CP: 085878813620

Idol Group

Misa Eto Ex Nogizaka46, Resmi Berpacaran!

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 12 April kemarin, mantan anggota idol group Nogizaka46, Misa Eto mengupdate instagramnya dengan mengatakan bahwa dia sekarang sedang menjalani hubungan kasih dengan pemain baseball Genda Sosuke dari tim Saitama Seibu Lions. 

Misa menulis, “Seperti yang dilaporkan hari ini, Saya, Misa Eto sedang berpacaran dengan Genda Sosuke pemain baseball dari tim Saitama Sebu Lions. Dia mengatakan, “Sejak tahun pertamanya dia menjadi pemain baseball, saya tahu kalau kami berasal dari kota yang sama dan umur kami juga sama. Ketika aku mewawancari dia musim lalu, aku menyadari kalau tempat asal kami dekat dan kami mempunyai beberapa teman yang saling kenal. Kami mendapatkan kesempatan hangout bersama dengan teman-teman kami, dan memulai hubungan dari sebagai teman” 

Kemudian misa melanjutkan, “Saat itu, aku mempelajari kepribadianya dan sikapnya terhadap pekerjaannya. Meskipun pekerjaan seorang atlet dan idol berbeda, kami tetap tampil meski di depan umum. Aku berpikir, bahwa dia adalah seorang yang luar biasa dan tersentuh olehnya. Dia mengajak ku berkencan ketika aku lulus dari Nogizaka46, aku tertarik dengan ketulusannya dan juga ingin mengenalnya lebih jauh, jadi aku jawab Ya.” 

Misa menjawab jujur, “Aku terkejut ketika media mewawancarai ku. Belum lama setelah aku lulus dari Nogizaka46, jadi saya jujur tidak tahu harus bagaimana menanggapinya. Kepada penggemar ku yang terkejut dengan berita ini, kepada orang-orang yang peduli, staff ku yang sudah ku repotkan, dan kepada manajemen tim baseball , saya mohon maaf.” 

Setelah media “Daily Shinto”, mengumumkan hubungan mereka, Genda kemudian mengatakan “Aku memang sedang menjalin hubungan dengan Misa Eto yang juga berasal dari prefektur Oita. Itu akan, membuat ku senang apabila para fansku dan orang-orang yang peduli denganku menerima dengan hangat hubungan kami.” 

Continue Reading

Idol Group

PRODUCE 101 JAPAN! Program kolaborasi terbaru Jepang dan Korea

Published

on

GwiGwi.com – Acara kompetisi untuk membentuk sebuah grup idol yang populer di Korea dan China ini akan mulai berinvasi di Jepang. Yup, konglomerat media hiburan Jepang, Yoshimoto Kogyo dan entertainment agency korea CJ E&M akan bekerja sama untuk memproduksi program ajang pencarian bakat, khusus untuk Idol Pria yaitu PRODUCE 101 JAPAN. 

Sebuah press conference juga sudah dilakukan pada tanggal 11 April kemarin di Ebisu Act Square untuk mengumumkan program terbaru “Produce 101 Japan”.

Jadwal audisi untuk acara ini dimulai dari tanggal 31 Mei. 101 Kandidat yang mengikuti audisi ini harus berumur antara 16 – 30 Tahun, dan harus berjenis kelamin Pria. Putaran audisi tambahan akan diadakan mulai Juni dan Juli sebelum peserta final produce 101 terpilih.

Untuk MC dari program Produce 101 Japan ini, rencananya akan dibawakan oleh duo MC Owarai Duo “Ninty-Nine”. Program ini akan membentuk Idol Grup Pria yang difokuskan untuk target pasar musik Jepang dan mulai debutnya pada tahun 2020 mendatang.

“Comedy Duo Ninty-Nine”

Di tahun sebelumnya, EJ E&M juga pernah bekerjasama dengan AKS untuk program Produce48 (PD48) yang membentuk idol grup wanita dari beberapa para trainee korea dan member AKB48. Program ini tayang di Korea dan hasil voting dari acara ini juga dipilih oleh penonton dari korea sendiri. Dan terbentuklah idol grup global dari program ini yang bernama IZ*ONE dengan kontrak selama 2 setengah tahun, yang akan melakukan kegiatan nya di Korea dan Jepang.

Continue Reading

Idol Group

Eks Nogizaka46 Seira Miyazawa kembali dengan foto gravure seksi semi-nude

Published

on

By

GwiGwi.com – Kabar baik datang mantan anggota grup idol Jepang, Nogizaka46, Seira Miyazawa. Setelah lulus dari grup idol saingan AKB48 itu pada tahun 2013, gadis 25 tahun ini kembali di dunia hiburan dengan foto seksi untuk majalah Weekly Playboy.

Foto ini menjadi foto gravurenya dalam 3 tahun terakhir. Seira tampil seksi dan lebih dewasa. Sebelumnya dirinya sibuk dunia fashion model. Di majalah itu Seira tampil setengah telanjang memperlihatkan tubuhnya yang seksi.

Continue Reading

Trending