Connect with us

Idol Group

10 Idol Group Jepang Paling Terpopuler

Published

on

GwiGwi.com – Idol group Jepang biasanya identik dengan cewek-cewek cantik nan imut. Namun bukan hanya itu saja yang mereka miliki. Para anggota idol group punya berbagai macam bakat seperti, menyanyi, menari, model, presenter, dan berakting. Inilah yang membuat mereka memiliki banyak penggemar, terutama kaum cowok. Jepang sendiri cukup banyak memiliki idol group. Bahkan mereka juga punya fans fanatik dari luar Jepang.

Kira-kira idol group Jepang apa saja ya yang populer? Inilah listnya.

1. AKB48

Idol group satu ini adalah yang paling terkenal di Jepang. Para anggotanya sering bermunculan di berbagai acara televisi Jepang. Dibentuk oleh Akimoto Yasushi. Kiprah mereka bahkan sudah sampai keluar Jepang. Debut mereka dimulai pada tahun 2005, yang disebut sebagai generasi 1. Meski sudah memiliki anggota hingga 15 generasi, mereka masih eksis hingga sekarang.

idol grup AKB48

2. Morning Musume

Morning Musume sepertinya menjadi idol group Jepang paling senior. Memulai debut pada tahun 1997. Mereka selalu menjadi grup nomor 1 di Jepang, hingga pada akhirnya hadir AKB48. Meski begitu Morning Musume masih aktif hingga sekarang.

idol grup Morning Musume

3. BabyMetal 

Merupakan idol group antimainstream di Jepang. Mereka cantik dan imut, namun lagu-lagu mereka kebanyakan bergenre metal. Meski begitu mereka tetap bisa menari mengiringi musik mereka. Idol group Jepang yang sangat unik.

idol grup Babymetal

4. Momoiro Clover Z

Momoiro Clover Z juga dikenal sebagai ido group yang memiliki konsep menarik, mulai dari kostum dan musik mereka. Anggotanya juga cantik-cantik dan imut. Tidak salah jika para cowok banyak yang menjadi fans mereka.

Baca Juga:  Arashi akan kunjungi Jakarta promosikan "JET STORM"

idol grup Momoiro clover

5. Nogizaka46

Nogizaka46 juga dibentuk oleh Yasushi Akimoto. Mereka memiliki acara variety show sendiri di televisi Jepang. Mereka juga eksis di radio. Lagu-lagu mereka banyak difavoritkan masyarakat Jepang.

ido grup Nogizaka46

6. C-ute

Mereka memulai debut pada tahun 2007. Lagu mereka pernah bertengger di 10 peringkat tangga lagu Oricon, Jepang. Pada tahun 2007 mereka memenangkan penyanyi pendatang baru dari Japan Record Award. Mereka mengenakan berbagai macam kostum, dari yang imut hingga yang terlihat kasual.

idol grup cute

7. HKT48

Idol group Jepang satu ini berasal dari Hakata, Fukuoka. Merupakan adik dari AKB48, namun mereka bersaing dengan kakaknya. Umur mereka jauh lebih muda dari kakak-kakak mereka. Idol group ini pun jadi terlihat lebih imut.

idol grup HKT48

8. Berryz Kobo

Berryz Kobo cukup terkenal di luar Jepang. Bahkan sampai pernah mengadakan konser di Amerika Serikat. Berdiri sejak tahun 2004. Sampai saat ini mereka sudah mengeluarkan 33 single.

idol grup Berryz-Kobo

9. SUPER ☆ GiRLS

Memulai debut pada tahun 2010. Didirikan oleh manajemen perusahaan musik ternama di Jepang, Avex. Kebanyakan membawa lagu-lagu yang bertema ceria. Tahun 2013 mengeluarkan tiga single sekaligus yang disambut baik oleh masyarakat Jepang.

idol grup super-girls

10. Passpo☆

Para cewek cantik ini semuanya pintar menari dan menyanyi. Idol Group Jepang ini juga berada di manajemen Avex, bagian subsidiarinya, Platinum Production. Diantara mereka da yang masuk ke dunia akting. Terdiri dari 9 anggota. Memuli debut pada tahun 2009.

idol grup passpo

Idol Group

Arashi akan kunjungi Jakarta promosikan “JET STORM”

Published

on

By

GwiGwi.com – Arashi merupakan grup idola Jepang teratas yang terdiri dari 5 orang anggota dibawah naungan agen bakat Johnny & Associates. Mereka pertama kali debut pada tanggal 3 November 1999 dengan single pertama mereka berjudul “A・RA・SHI”, dan berhasil mempertahankan popularitas mereka selama 20 tahun. Di luar Jepang, Arashi memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

DiHUT Arashi ke-20, pada tanggal 3 November 2019 digital single pertama berjudul “Turning Up” beserta lagu-lagu lain mulai didistribusikan ke seluruh dunia melalui platform musik digital. Setelah itu, untuk mendekatkan diri dengan fans internasional, Arashi akan mengaktifkan akun sosial media resmi seperti Twitter, Instagram, Facebook, Weibo, TikTok, serta mengadakan “JET STORM” (arashi berarti “badai” dalam Bahasa Jepang) yang merupakan tur promosi di Asia.

Baca Juga:  Arashi akan kunjungi Jakarta promosikan "JET STORM"

“JET STORM” akan diadakan di 4 kota di Asia termasuk Taipei dan 3 kota yang belum pernah dikunjungi yaitu Jakarta, Singapura dan Bangkok. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para fans selama 20 tahun. Arashi akan mengunjungi keempat kota tersebut dalam waktu 2 hari dengan menggunakan jet pribadi.

Semoga di tahun 2020-pun, para fans setia Arashi dapat tetap mendukung Arashi dalam menjalani aktivitas-aktivitas baru mereka.

cover: j-channel.jp

Continue Reading

Idol Group

Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

Published

on

GwiGwi.com – Idol Group HKT48 saat ini ( 28 September 2019 ) sedang mengadakan konser tour nya yang dilaksanakan di Nagasaki Brick Hall. Salah satu member HKT48 yaitu Moriyasu Madoka mengumumkan bahwa dia akan merilis solo piano album pertamanya (Beethoven – Piano Sonata No.8 in C Minor, Sonata Pathetique) yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2020.


Selain itu juga, Moriyasu Madoka telah membagikan MV (Music Video) nya di channel youtube HKT48.

Continue Reading

Idol Group

=LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Published

on

GwiGwi.com – Idol group asuhan Sashihara Rino, =LOVE (Equal Love) akan merilis single ke 6 mereka yang berjudul  “ZURUiyo ZURUine” pada tanggal 30 Oktober 2019. Di single ke 6 ini, akan termasuk 1 coupling song dari sister group nya yaitu ≠ME (Not Equal Me) yang berjudul “Kimi no Ota Dattanda”.

Berikut ini beberapa cover single =LOVE “ZURUiyo ZURUine” untuk setiap tipe :

Type A

 

Type B

 

Type C

 

Type D

 

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending