Connect with us

Smartphone

Samsung Galaxy S21 Tak Akan Memiliki Kamera Bawah Layar

Published

on

GwiGwi.com – Tampaknya tidak akan dapat menampilkan kamera di bawah layar pada seri Samsung Galaxy S21 (mungkin bernama Galaxy S30), karena hasil produksi yang rendah dari teknologi tersebut. Informasi tersebut berasal dari laporan outlet Korea TheElec.

Samsung diduga bertujuan untuk menghadirkan kamera di bawah layar pada Galaxy Z Fold2, sebelum menargetkan dan pada akhirnya melewatkan penerapan teknologi tersebut pada seri Galaxy S 2021. Samsung dilaporkan sedang mengerjakan solusi yang lebih baik untuk kamera layar bawah yang tidak akan berkompromi pada kualitas gambar sebanyak teknologi saat ini.

Baca Juga:  OnePlus 9 Pro dengan Snapdragon 875 SoC Muncul di Geekbench

Samsung Galaxy S21 akan kehilangan selfie di bawah layar, Z Fold 3 untuk menayangkannya

Laporan tersebut mengklaim bahwa Samsung akan siap dengan kamera layar bawah untuk paruh kedua tahun 2021 dan Galaxy Z Fold3 akan menjadi perangkat perdana. 2021 adalah tahun di mana Xiaomi dan pabrikan lain, seperti Oppo telah berjanji untuk memproduksi ponsel secara massal dengan kamera di bawah layar.

 

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Realme “Race” Hadir dengan Chipset Snapdragon 888, Penampakan Perdana

Published

on

GwiGwi.com – realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia mengumumkan akan menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang mengimplementasikan Snapdragon 888, 5G mobile platform terbaru untuk smartphone flagship dari Qualcomm® yang diluncurkan di Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2020. Smartphone flagship baru dari realme berkode “Race” akan membawa Snapdragon 888 dan kode “Race” menunjukkan keunggulannya yang akan datang dengan kinerja cepat serta tinggi.

CEO realme Sky Li mengatakan dalam pidatonya di Tech Summit Digital 2020 bahwa Qualcomm selalu menjadi salah satu mitra terpenting realme. realme sendiri telah memulai pengembangan “Race” beberapa bulan yang lalu dan realme akan kembali menghadirkan produk yang akan melebihi ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

realme telah bekerja sama dengan Qualcomm sejak awal untuk menghadirkan lusinan smartphone berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia dari era 4G hingga era 5G. Pada tahun 2020, realme menjadi salah satu merek smartphone pertama yang menggunakan platform seluler Qualcomm Snapdragon 865 dan 765G. realme X50 Pro 5G dengan Snapdragon 865 dan realme X50 5G dengan Snapdragon 765G telah dikenal luas oleh pasar di seluruh dunia.

Baca Juga:  ZTE Watch Live Resmi Diumumkan Dengan Rating IP68 dan Ketahanan Baterai hingga 21 hari

Snapdragon 888 5G mobile platform dengan kinerja yang kuat dan kemampuan 5G teratas, telah memperluas kemungkinan baru untuk pengembangan smartphone flagship “Race” yang baru dari realme, terutama dalam hal kemampuan gaming, video dan komunikasi, mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dan menjadi dapur pacu yang kuat untuk produk flagship baru realme. Dalam perjalanan “Dare to Leap” nya, realme akan bekerjasama dengan Qualcomm untuk melampaui ekspektasi dan menghadirkan pengalaman kinerja 5G yang baru bagi pengguna muda di seluruh dunia.

 

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Setelah meluncurkan seri TicWatch Pro 3 pada bulan September, Mobvoi kini telah meluncurkan TicWatch Pro 3 LTE-nya di Eropa. Seperti namanya, perubahan terbesar di sini adalah penambahan antena LTE di jam tangan yang memungkinkannya menerima panggilan dan mengirim teks sendiri tanpa ponsel yang dipasangkan. Penting untuk diperhatikan bahwa saat peluncuran, konektivitas seluler dibatasi untuk pengguna Vodafone di Spanyol, Jerman, dan Inggris Raya melalui program operator OneNumber.

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE
Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE
Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE

Seri TicWatch Pro 3 memiliki trik yang menarik – dua lapisan tampilan. Ada layar AMOLED 1,4 inci utama dengan resolusi 454 x 454 yang berada di bawah layar reflektif TN yang mengambil alih begitu layar utama mati. Ini pada gilirannya membantu memperpanjang masa pakai baterai sambil tetap memberi kita Always On Display dengan waktu, data kesehatan, dan informasi dasar lainnya.

Baca Juga:  Menuju Perilisan, Inilah Skor AnTuTu Snapdragon 875 dan 775G

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE diumumkan untuk pasar Eropa

Berbicara tentang masa pakai baterai, TicWatch Pro 3 memiliki daya tahan 72 jam dengan semua fiturnya aktif dan hingga 45 hari dalam mode daya rendah yang hanya mengandalkan layar TN lampu latar. Platform Qualcomm Snapdragon Wear 4100 duduk di pucuk pimpinan yang merupakan chipset seluler tercepat.

Kita juga mendapatkan rangkaian olahraga dan pelacakan kesehatan yang biasa termasuk detak jantung, oksigen darah, tidur dan nilai stres serta GPS on-board. Seluruh paket memiliki peringkat IP68 dan berjalan pada antarmuka OS Wear Google.

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE diumumkan untuk pasar Eropa

Mobvoi TicWatch 3 Pro LTE siap diperebutkan di Inggris dan Jerman dengan harga £ 329 / € 360.

 

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

ZTE Axon 20 5G Extreme Edition hadir dengan RAM 12GB

Published

on

GwiGwi.com – ZTE menjadi berita utama pada bulan September ketika mengumumkan Axon 20 5G – smartphone pertama dengan kamera di bawah layar. Sekarang, pabrikan Cina itu merilis versi terbaru dari ponsel yang sama dengan RAM 12GB dan punggung kulit imitasi oranye yang dijuluki Axon 20 5G Extreme Edition.

ZTE Axon 20 5G Extreme Edition hadir dengan RAM 12GB dan punggung mirip kulit

Terlepas dari dua perubahan itu, sisa perangkat kerasnya identik dengan Axon 20 5G biasa. Terdapat layar OLED 6,92 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Kamera di bawah layar masih ada seperti pemindai sidik jari di bawah layar di dekat bagian bawah panel. Lihat deskripsi ZTE tentang cara kerja kamera bawah layar serta beberapa bidikan makro dari layar di atas sensor.

Baca Juga:  ZTE Watch Live Resmi Diumumkan Dengan Rating IP68 dan Ketahanan Baterai hingga 21 hari

ZTE Axon 20 5G Extreme Edition hadir dengan RAM 12GB dan punggung mirip kulit

Ponsel hadir dengan Snapdragon 765G dibantu oleh RAM 12GB (naik dari 6 / 8GB pada versi standar) bersama penyimpanan 256GB. Bagian belakang memiliki kamera utama 64MP bersama lensa ultrawide 8MP dan dua modul 2MP untuk fotografi makro dan data kedalaman. Ada baterai 4.220 mAh dengan pengisian daya 30W sementara bagian depan perangkat lunak dilindungi oleh Android 10 dan Mifavor 10.5 ZTE.

ZTE Axon 20 5G Extreme Edition akan dijual seharga CNY 3.498 ($ 532) meskipun tanggal rilis sebenarnya tidak ditentukan.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x