Connect with us

Smartphone

realme Konfirmasi Kehadiran realme 7 Pro pada 14 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – , merek Favoritnya Anak Muda memiliki misi berkelanjutan untuk terus memanjakan penggemarnya di tanah air. Setelah sukses meluncurkan realme Number Series dengan realme 7 dan realme 7i beberapa waktu lalu, kali ini realme menyiapkan kejutan lainnya dengan menghadirkan seri Pro yang dikenal sebagai Flagship for Young – ke Indonesia. Diluncurkan pada 14 Oktober mendatang, realme 7 Pro akan hadir sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia, menghadirkan fitur-fitur revolusioner khususnya di sektor pengisian daya untuk anak muda di Indonesia.

Seperti yang selalu dilakukan oleh realme, seri number Pro selalu mengusung spesifikasi smartphone kelas flagship yang membuat produk ini banyak digemari oleh anak muda yang menginginkan smartphone fitur  flagship yang bisa mereka dapatkan. Kali ini realme 7 Pro akan hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner dengan nama 65W SuperDart Charge yang menjadikan smartphone ini memiliki solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk realme.

“Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 7 Pro dengan semua serba pertama di seri angka Pro untuk memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya. Smartphone ini dilengkapi dengan Super AMOLED Fullscreen pertama pada seri angka kami, kemudian evolusi pengisian daya 65W SuperDart Charge terbesar pertama, serta kamera selfie dengan resolusi tinggi 32MP pertama yang baru ada pada seri angka kami. Selain itu, kami telah menyiapkan NFC khusus untuk pengguna Indonesia dimana fitur ini menjadi yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia. Kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada 14 Oktober,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Charge dan Refresh dalam 3 Menit

realme meyakini bahwa pengguna smartphone saat ini cukup sibuk dengan smartphone mereka. Namun tentunya di sela-sela kesibukannya, mereka membutuhkan waktu untuk refreshing sejenak sebelum melanjutkan kesibukannya kembali. Salah satu aktivitas saat mengisi waktu luang di tengah kesibukan adalah mengisi daya smartphone mereka, dan pengguna yang sibuk tidak akan berkompromi dengan sistem pengisian daya baterai yang lambat. realme 7 Pro hadir membawa 65W SuperDart Charge, di mana pengguna dapat meluangkan waktu sejenak selama 3 menit dan mengisi daya smartphone mereka sebelum menjalani aktivitasnya kembali berkat penggunaan baterai yang efisien dalam program #3MinChargingEnough.

Pengaturan Kamera Pro-Level dengan 64MP Quad Camera Terbaru dan Sony IMX682 + 32MP Selfie Camera

Di sektor gambar, realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship. Selain konfigurasi quad-camera terbaru, realme 7 Pro juga hadir dengan tiga filter malam baru yang paling ditunggu-tunggu: Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya. Kamera depan dari smartphone ini juga akan membawa megapiksel tertinggi yang pernah ada di antara smartphone realme lainnya. Dengan In-Display Selfie 32MP, realme 7 Pro akan meningkatkan kemampuan selfie Anda dengan mudah.

Baca Juga:  Simak Isi Kotak realme narzo 20 Pro dan Detail Promo Diskon 50% Pada 11.11 Salebration

Layar Kelas Flagship dengan Super AMOLED 6,4 inci yang Didukung dengan NFC dan TÜV Rheinland

realme 7 Pro akan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci yang lebih jernih, tajam dan jelas bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar. realme 7 Pro juga menghadirkan kamera In-Display yang membuat rasio layar lebih besar untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif. realme 7 Pro juga telah dilengkapi dengan NFC yang selama ini menjadi fitur paling diminati oleh realme Fans di Indonesia. Fitur NFC di realme 7 Pro dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia. Selain itu, realme 7 Pro juga telah lulus verifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

#3MinChargingEnough untuk menginspirasi anak muda di Indonesia

Untuk membuat peluncuran realme 7 Pro semakin hidup, realme mengadakan campaign #3MinChargingEnough dengan mengundang Andrea Dian untuk bergabung dan memimpin program yang menginspirasi ini. Sebagai wanita yang aktif dengan segudang aktivitas sehari-hari, Andrea selalu menyempatkan diri untuk refreshing sebelum beralih ke aktivitas lainnya. Dalam #3MinChargingEnough ini, Andrea akan membagikan bagaimana cara ia meluangkan waktu terhadap kesibukannya bekerja di rumah. Dengan waktu hanya 3 menit, ia dapat memanfaatkannya untuk refreshing sekaligus mengatur suasana hati sehingga mampu melanjutkan rutinitas hariannya dengan lebih fokus.

realme juga mengajak anak muda di Indonesia untuk meluangkan waktu 3 menit dari rutinitasnya sehari-hari. Kehadiran realme 7 Pro, dengan #3MinChargingEnough mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk menyaksikan apa yang bisa dilakukan realme di saat mengisi daya smartphone dalam waktu 3 menit, dan semoga hal ini menjadi inspirasi bagi anak muda agar mampu memanfaatkan waktu luang mereka di sela kesibukan sebelum melanjutkan aktivitas.

Satu Hal Tambahan: “Memori Cadas, Layar Super” realme C17

Di tanggal yang sama, realme juga akan meluncurkan realme C17 “Memori Cadas, Layar Super” dengan konfigurasi memori besar 6GB+256GB, 90Hz Ultra Smooth Display dan In-Display Selfie untuk pertama kalinya dalam realme Seri C.

Acara Peluncuran 65W Charging Evolution dengan Program #3MinChargingEnough

realme 7 Pro akan diluncurkan pada Rabu, 14 Oktober dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Catat tanggalnya sekarang, pantau terus dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran 65W Charging Evolution dan program #3MinChargingEnough.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Realme “Race” Hadir dengan Chipset Snapdragon 888, Penampakan Perdana

Published

on

GwiGwi.com – , merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia mengumumkan akan menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang mengimplementasikan Snapdragon 888, 5G mobile platform terbaru untuk smartphone flagship dari Qualcomm® yang diluncurkan di Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2020. Smartphone flagship baru dari realme berkode “Race” akan membawa Snapdragon 888 dan kode “Race” menunjukkan keunggulannya yang akan datang dengan kinerja cepat serta tinggi.

CEO realme Sky Li mengatakan dalam pidatonya di Tech Summit Digital 2020 bahwa Qualcomm selalu menjadi salah satu mitra terpenting realme. realme sendiri telah memulai pengembangan “Race” beberapa bulan yang lalu dan realme akan kembali menghadirkan produk yang akan melebihi ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

realme telah bekerja sama dengan Qualcomm sejak awal untuk menghadirkan lusinan smartphone berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia dari era 4G hingga era 5G. Pada tahun 2020, realme menjadi salah satu merek smartphone pertama yang menggunakan platform seluler Qualcomm Snapdragon 865 dan 765G. realme X50 Pro 5G dengan Snapdragon 865 dan realme X50 5G dengan Snapdragon 765G telah dikenal luas oleh pasar di seluruh dunia.

Baca Juga:  3 Jutaan, realme narzo 20 Pro Resmi Dirilis Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Snapdragon 888 5G mobile platform dengan kinerja yang kuat dan kemampuan 5G teratas, telah memperluas kemungkinan baru untuk pengembangan smartphone flagship “Race” yang baru dari realme, terutama dalam hal kemampuan gaming, video dan komunikasi, mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dan menjadi dapur pacu yang kuat untuk produk flagship baru realme. Dalam perjalanan “Dare to Leap” nya, realme akan bekerjasama dengan Qualcomm untuk melampaui ekspektasi dan menghadirkan pengalaman kinerja 5G yang baru bagi pengguna muda di seluruh dunia.

 

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Setelah meluncurkan seri TicWatch Pro 3 pada bulan September, Mobvoi kini telah meluncurkan TicWatch Pro 3 LTE-nya di Eropa. Seperti namanya, perubahan terbesar di sini adalah penambahan antena LTE di jam tangan yang memungkinkannya menerima panggilan dan mengirim teks sendiri tanpa ponsel yang dipasangkan. Penting untuk diperhatikan bahwa saat peluncuran, konektivitas seluler dibatasi untuk pengguna Vodafone di Spanyol, Jerman, dan Inggris Raya melalui program operator OneNumber.

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE
Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE
Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE

Seri TicWatch Pro 3 memiliki trik yang menarik – dua lapisan tampilan. Ada layar AMOLED 1,4 inci utama dengan resolusi 454 x 454 yang berada di bawah layar reflektif TN yang mengambil alih begitu layar utama mati. Ini pada gilirannya membantu memperpanjang masa pakai baterai sambil tetap memberi kita Always On Display dengan waktu, data kesehatan, dan informasi dasar lainnya.

Baca Juga:  1 Jutaan, realme narzo 20 Resmi Dirilis Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE diumumkan untuk pasar Eropa

Berbicara tentang masa pakai baterai, TicWatch Pro 3 memiliki daya tahan 72 jam dengan semua fiturnya aktif dan hingga 45 hari dalam mode daya rendah yang hanya mengandalkan layar TN lampu latar. Platform Qualcomm Snapdragon Wear 4100 duduk di pucuk pimpinan yang merupakan chipset seluler tercepat.

Kita juga mendapatkan rangkaian olahraga dan pelacakan kesehatan yang biasa termasuk detak jantung, oksigen darah, tidur dan nilai stres serta GPS on-board. Seluruh paket memiliki peringkat IP68 dan berjalan pada antarmuka OS Wear Google.

Mobvoi TicWatch Pro 3 LTE diumumkan untuk pasar Eropa

Mobvoi TicWatch 3 Pro LTE siap diperebutkan di Inggris dan Jerman dengan harga £ 329 / € 360.

 

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

ZTE Axon 20 5G Extreme Edition hadir dengan RAM 12GB

Published

on

GwiGwi.com – ZTE menjadi berita utama pada bulan September ketika mengumumkan Axon 20 5G – smartphone pertama dengan kamera di bawah layar. Sekarang, pabrikan Cina itu merilis versi terbaru dari ponsel yang sama dengan RAM 12GB dan punggung kulit imitasi oranye yang dijuluki Axon 20 5G Extreme Edition.

ZTE Axon 20 5G Extreme Edition hadir dengan RAM 12GB dan punggung mirip kulit

Terlepas dari dua perubahan itu, sisa perangkat kerasnya identik dengan Axon 20 5G biasa. Terdapat layar OLED 6,92 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Kamera di bawah layar masih ada seperti pemindai sidik jari di bawah layar di dekat bagian bawah panel. Lihat deskripsi ZTE tentang cara kerja kamera bawah layar serta beberapa bidikan makro dari layar di atas sensor.

Baca Juga:  DJI Mini 2 Resmi Dirilis dengan Perekaman Video 4K dan OcuSync

ZTE Axon 20 5G Extreme Edition hadir dengan RAM 12GB dan punggung mirip kulit

Ponsel hadir dengan Snapdragon 765G dibantu oleh RAM 12GB (naik dari 6 / 8GB pada versi standar) bersama penyimpanan 256GB. Bagian belakang memiliki kamera utama 64MP bersama lensa ultrawide 8MP dan dua modul 2MP untuk fotografi makro dan data kedalaman. Ada baterai 4.220 mAh dengan pengisian daya 30W sementara bagian depan perangkat lunak dilindungi oleh Android 10 dan Mifavor 10.5 ZTE.

ZTE Axon 20 5G Extreme Edition akan dijual seharga CNY 3.498 ($ 532) meskipun tanggal rilis sebenarnya tidak ditentukan.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x