Connect with us

Berita Anime & Manga

Sambut Mia dan Kawan-Kawannya Dalam Adaptasi Anime Monster Musume no Iru Nichijou

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya tiba juga berita yang sudah saya nantikan XD. Jika kalian menyukai Monster Girls pasti kalian tau Manga yang satu ini dan jika tidak, jangan khawatir karena dalam artikel satu ini juga akan saya jelaskan XD. Nah, kenal dengan Manga Monster Musume no Iru Nichijou (Everyday Life with Monster Girls )? Manga ini adalah karya Mangaka dengan nama OKAYADO yang dirilis 3 tahun yang lalu dan kini sudah mencapai Volume ketujuh.

Manga ini sendiri bisa dibilang cukup NSFW dan memiliki konten yang hampir sama seperti To Love Ru. Hanya saja Protagonist nya tidak seperti Rito XD. Yang membuat saya senang adalah Manga ini akan diadaptasi menjadi Anime yang dijadwalkan akan rilis Juli nanti.

Lebih baik jika kalian membaca Manga-nya secara langsung biar lebih mengerti dan siapa tau bisa menjadi manga favorit. Tetapi saya juga akan mendeskripsikan ceritanya secara singkat. Basically, dalam Manga ini Monster Girls yang dikira hanya fiktif ternyata benar ada! Semua jenis Monster Girls yang bisa kalian pikirkan dari Lamia hingga Slime pun ada. Nah, berkat kegiatan Cultural Exchange, para Monster Girls bisa hidup bersama manusia.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/292_zpsjeskynl7.jpg

Manga ini berkisar pada kehidupan Kurusu Kimihito yang telah terpilih sebagai host family untuk seorang Lamia yang bernama Mia. Kurusu harus bisa membantu Mia agar ia bisa beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari manusia. Tapi hal itu cukup sulit dilakukan kalau kau tinggal bersama seorang Lamia yang cantik XD. Apalagi jika diganggu oleh kedatangan Monster Girls lainnya ke dalam hidup Kurusu.

Bagaimana? Tertarik? Ingat ya Anime nya akan tayang di bulan Juli jadi jangan sampai dilewatkan cerita Romantic Comedy yang satu ini~

Via AnimeNewsNetwork

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Nageki no Bourei wa Intai shitai Akan Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Light novel Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire mendapatkan adaptasi anime, yang dimana akan menceritakan tentang karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino mereka berdua merupakan party bersama untuk berburu harta karun bersama di dalam dungeon.

Terlebih lagi adaptasi anime Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire akan tayang pada tahun 2024 ini, yang dimana untuk tayang di musim apa atau bulan apa saat ini belum ada konfirmasi dari pihak studio yaitu Zero-G.

Anime ini akan menceritakan tentang petualangan karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino, untuk menemukan sebuah harta karun di dalam dungeon terdalam yang belum pernah dilakukan oleh beberapa party lainnya.

Dengan begitu akan membuat mereka berdua menjadi saking kayanya, untuk mendapatkan perhatian dan pencapaian yang layak sebagai partai atau sebuah grup lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Akan Tayang Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online season 2 yang dimana akan tayang pada tahun 2024 ini, terlebih lagi juga anime ini akan menceritakan sudut pandang Kohiruimaki Karen atau LLEEN sebagai pemain di dalam dunia game tersebut.

Terlebih lagi pada season 2 ini juga belum diketahui akan mengambil pada volume berapa tersebut, karena ada beberapa volume dari seri light novel ini mendapatkan potongan adegan lainnya di anime sebelumnya.

Yang dimana juga pada turnamen Squad Jam dengan berisikan beberapa pemain, yaitu bentuk squad maupun bentuk duo di dalam turnamen.

Akan tetapi yang akan ditampilkan pada map scanner tersebut setiap 15 atau 45 menit, akan menampilkan ketua dari squad tersebut dan tidak akan menampilkan para pemain lainnya.

Yang dimana LLEEN mengikuti turnamen tersebut bersama M, yang dimana pada di dunia nyata merupakan seorang Masokis terhadap penyanyi terkenal bernama Pitohui atau Kanzaki Rena.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending