Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Smartphone

Sambut realme X50 Pro 5G dan realme Smart TV di Acara realme Fan Fest 2020 Pada 24 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Setelah sukses memberikan kejutan pertama dengan mengumumkan realme C12 beberapa hari lalu, hari ini realme mengumumkan kejutan kedua untuk para realme Fans di seluruh Indonesia dengan meluncurkan beberapa produk, yakni realme Smart TV sebagai produk AIoT dan realme X50 Pro 5G sebagai smartphone flagship 5G pertama dari realme yang paling ditunggu-tunggu oleh anak muda di Indonesia. Kedua produk tersebut akan diluncurkan bersamaan pada realme Fan Fest yang akan diadakan secara online pada 24 Agustus mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan

realme tidak pernah tanggung-tanggung memanjakan para penggemarnya, karena realme meyakini bahwa pencapaian yang diraih saat ini adalah berkat dukungan dari para penggemar setianya. Untuk itu, realme kembali menggelar realme Fan Fest, sebagai realme Fan Fest ke-2 yang akan dimeriahkan dengan peluncuran realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G sebagai kejutan besar kedua dalam acara realme Fan Fest pada 24 Agustus.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kejutan kedua dan terbesar untuk realme Fans pada realme Fan Fest. Kami telah menyiapkan produk unggulan “5G + AIoT” khusus untuk penggemar kami pada tanggal 24 Agustus mendatang. realme Smart TV menandai penerapan skenario produk AIoT untuk keluarga yang tentunya akan meningkatkan hiburan keluarga bagi penggemar muda di Indonesia. Meskipun kehadiran 5G masih dianggap sebagai masa depan dari komunikasi, kami secara eksklusif mempersiapkan realme X50 Pro yang akan diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk realme Fans dan mengajak penggemar kami untuk menyambut #realme5GisHere. Saya yakin penggemar kami akan kagum dengan kedua produk trendsetting technology yang akan datang” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme siap menghadirkan kejutan di segmen tech-lifestyle dan mengubah home entertainment dengan realme Smart TV

realme Smart TV akan hadir di Indonesia sebagai produk realme AIoT terbaru yang datang dari kategori perangkat home. Melalui spesifikasi, fitur dan ekosistem hiburan yang dihadirkan, realme Smart TV siap meningkatkan level home entertainment di ruang keluarga satu tingkat lebih tinggi dan menghadirkan pengalaman menonton TV secara imersif. Didukung dengan platform media streaming populer anak muda seperti Netflix dan YouTube, realme TV dibalut dengan desain TV dengan bezel tipis, elegan dan menyatu di ruang keluarga.

#realme5GisHere dengan realme X50 Pro 5G

realme X50 Pro 5G sejatinya telah diluncurkan di China dan Madrid untuk menyasar pasar global. Kini giliran Indonesia untuk menghadirkan smartphone 5G pertama dari realme, realme X50 Pro 5G. realme X50 Pro 5G adalah smartphone flagship yang ditenagai oleh Qualcomm® Snapdragon™ 865 berbasis 5G dan dilengkapi layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz, serta pengisian daya SuperDart 65W dengan kemampuan yang luar biasa untuk memberikan pengalaman 5G.

Baca Juga:  POCO F4 Series meluncur di Indonesia

Catat tanggal untuk mengikuti keseruan realme Fan Fest serta blind pre-order untuk realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G

realme Fan Fest 2020 digelar sebagai tema peluncuran produk terbaru realme yang akan diadakan pada tanggal 24 Agustus pukul 13:00 WIB secara online dan berskala besar, dimana para realme Fans dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang bersama melalui YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter realme Indonesia. Bagi realme Fans yang sudah tidak sabar untuk segera memiliki realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G, realme akan mengadakan blind pre-order secara eksklusif di realme Official Store & beberapa toko Erafone mulai tanggal 18-24 Agustus.

Akan Datang Lebih banyak kejutan untuk realme Fans

realme menempatkan penggemar sebagai prioritas utama, itu sebabnya realme Fan Fest kembali diadakan tahun ini dengan konsep yang istimewa yang membawa 3 kejutan besar untuk memanjakan realme Fans di seluruh Indonesia. Kejutan pertama adalah peluncuran realme C12 yang sudah dilakukan beberapa hari lalu, dan diikuti dengan kejutan pada tanggal 24 Agustus mendatang, di mana realme Fan Fest akan diadakan bersamaan dengan peluncuran realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G.

Sebagai Merek tech trendsetter lifestyle, realme berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak produk AIoT tahun ini, menjadikan tahun 2020 sebagai tahunnya produk AIoT untuk realme. Untuk menyesuaikan tren, realme juga akan memperkenalkan produk lifestyle AIoT untuk mendukung gaya hidup teknologi anak muda pada tanggal yang sama.

realme juga akan menggelar Lazada Super Brand Day dan dapatkan produk-produk realme dengan harga terbaik serta diskon hingga 50% dan berbagai promo seperti mystery box, lucky draw dan voucher mulai tanggal 18 hingga 24 Agustus. Produk baru dan produk realme lainnya juga akan tersedia dengan harga yang menarik, dihadirkan untuk realme Fans Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

ROG Phone 6 dan 6 Pro Resmi Diluncurkan Global

Published

on

GwiGwi.com – Asus hadir untuk memperkenalkan seri ROG Phone 6 baru setelah antisipasi besar yang dipicu oleh bocoran dan teaser. Smartphone gaming terbaru ii menampilkan perangkat keras terbaik yang ditawarkan pasar smartphone.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mereka menawarkan SoC Snapdragon 8+ Gen 1 yang baru dirilis dan RAM 18 GB, yang saat ini hanya tersedia di pasar game. ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro adalah dua smartphone baru yang diluncurkan Asus.

Spesifikasi

Layar AMOLED 6,78 inci pada ROG Phone 6 dan 6 Pro keduanya memiliki resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 165 Hz . Penting untuk dicatat bahwa jika ingin menghemat energi, kalian dapat menurunkan kecepatan refresh secara manual hingga 60 Hz. Mereka menawarkan kecerahan puncak yang luar biasa dari 1.200 nits dan tingkat sampling sentuh 720 Hz. Corning Gorilla Glass Victus memiliki lapisan anti gores yang kuat.

ROG Phone 6

Kedua ponsel menampilkan SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, seperti yang diharapkan. Ada versi RAM 12 GB dan 16 GB dari ROG Phone 6, dan versi RAM 18 GB tambahan tersedia untuk Pro. Tersedia penyimpanan UFS 3.1 256 GB atau 512 GB. Dengan chipset ini, Asus menjamin performa yang optimal berkat sistem pendingin yang ditingkatkan. Perusahaan asal Taiwan tersebut mengklaim dapat menurunkan suhu CPU hingga 10 oC.

Baca Juga:  POCO X4 GT Dikonfirmasi Absen Di Indonesia

ASUS ROG Phone 6

Kamera utama Sony IMX766 50 MP, ultrawide 13 MP, dan kamera makro 5 MP semuanya disertakan dalam optik seri ASUS ROG Phone 6. Ada kamera selfie dengan sensor Sony IMX663 dan resolusi 12 MP. Tentu saja, pengaturan akan melakukan pekerjaan dengan cukup baik meskipun kemampuan kamera bukanlah fokus utama di sini.

Gadget ini memiliki tombol ultrasonik AirTrigger yang dapat disesuaikan di sisi kanan. Dalam game yang mendukungnya, Anda dapat menggunakannya untuk memetakan kontrol Anda. Selain itu, ada tiga mikrofon, Dirac Virtual Audio, dua speaker menghadap ke depan, dan port headphone. Ponsel ini juga menawarkan ketahanan percikan IPX4, seperti yang diisyaratkan sebelumnya.

Berkat teknologi sel ganda, baterai 6.000 mAh di kedua perangkat mendukung pengisian cepat 65 W. Ada dua konektor USB Type-C; satu terletak di samping, bukan bagian bawah biasa. Ponsel ini memiliki ROG UI dan ASUS Zen UI di atas Android 12.

Harga

Dengan €999/£899 di Eropa untuk ROG Phone 6 dengan 12 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal. ROG Phone 6 Pro yang lebih mahal, yang memiliki RAM 18 GB, akan dijual seharga €1.299/£1.099 .

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

iPhone 14 Pro / Pro Max Akan Dibekali Chip A16

Published

on

GwiGwi.com –  Ming-Chi Kuo, seorang analis terkenal untuk Tianfeng International Securities,  menunjukkan bahwa hanya iPhone paling mahal yang akan memiliki chip terbaru di masa depan. Hingga saat ini, setiap model iPhone baru menyertakan prosesor terbaru. Tindakan terbaru Apple tampaknya sebagai tanggapan terhadap kekurangan chip yang sedang berlangsung di industri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hanya dua model iPhone 14 Pro/high-end, menurut Ming-Chi Kuo, yang menggunakan prosesor A16 terbaru. Ini akan sangat meningkatkan rasio pengiriman model iPhone kelas atas menjadi sekitar 55-60% di 2H22 (40-50 persen di masa lalu).

Akibatnya, Apple akan menempatkan lebih banyak pesanan untuk chip tingkat atas terbarunya. Produsen komponen kamera kelas atas akan mendapat manfaat dari rasio pengiriman baru model iPhone kelas atas saat hal itu menjadi norma.

Menurut Ming-Chi Kuo, pemasok komponen kelas atas utama untuk kamera belakang iPhone 14, termasuk Sony (CIS), Largan (lensa), Alps (VCM/OIS), dan LG Innotek, diperkirakan akan mendapat untung besar dari peningkatan yang signifikan dalam proporsi model iPhone 14 kelas atas yang terjual (CCM).

Menurut informasi yang tersedia sejauh ini, iPhone 14 Pro akan berharga $ 1.099, sedangkan iPhone 14 Pro Max akan berharga $ 1.199.

Baca Juga:  Review POCO F4 GT Indonesia, Si Paling Gaming, Paling Dinanti Sama Gamers.

iPhone 14 Pro

IPhone 14 Pro / Max akan dilengkapi dengan chip A16 Bionic. Ponsel ini akan memiliki dua layar, masing-masing berukuran 6,7 inci kali 6,1 inci pada 120 hertz. Perangkat ini akan menyertakan kamera utama 48MP untuk pertama kalinya di kategori kamera. Untuk melengkapi pengaturan tiga kamera, juga akan dilengkapi sensor 12MP dan kamera kedua 12MP. Seri Pro ini akan mendukung RAM 8GB dan opsi penyimpanan internal 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB. Selain itu, perangkat ini mengaktifkan tampilan layar AOD, ID Wajah, dan sistem operasi iOS 16, serta memiliki kapasitas baterai 3200mAh dan 4323mAh.

Seri iPhone 14 Apple diantisipasi untuk menampilkan lebih banyak modifikasi besar setelah peningkatan yang relatif kecil dari tahun ke tahun antara seri iPhone 12 dan iPhone 13. Model dengan perubahan paling banyak adalah iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Kamera belakang menyediakan fotografi 48 megapiksel dan perekaman video 8K, sedangkan kamera depan mendukung fokus otomatis.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

POCO X4 GT Dikonfirmasi Absen Di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – POCO Indonesia memastikan tak akan merilis Seri X4 GT dalam postingan terbarunya.

Maaf Anda Melihat Iklan

POCO Indonesia merilis pernyataan ini setelah melihat antusias penggemar yang menantikan seri ini paska peluncuran POCO F series di Indonesia minggu lalu.

Perlu diketahui, Poco X4 GT memiliki spesfikasi, chipset Dimensity 8100, dengan layar mendukungan refresh rate 144Hz.

Layar 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus, touch sampling rate 270 Hz, Dolby Vision, HDR 10, serta kecerahan 650 nits pada layar X4 GT. RAM 8 GB LPDDR5 dan dua opsi penyimpanan, yaitu 128 GB dan 256 GB UFS 3.1. Baterai berkapasitas 5.080 mAh yang didukung fast charging 67 watt.

Baca Juga:  Chip 3nm pertama akan datang tahun depan, Chip 2nm pada tahun 2025

“Terima kasih buat antusiasme lo semua untuk POCO X4 GT. Kami juga sadar bahhwa ada banyak pertanyaan tentang produk ini. Namun, karena beberapa pertimbangan, kami memutuskan untuk tidak membawa POCO X4 GT ke Indonesia.” Ungkap Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x