Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

Menunggu Kembalinya Duet Kashiwagi Yuki dan Saeki Mika Di Lagu Legendaris AKB48

Published

on

Temodemo no Namida

Maaf Anda Melihat Iklan

Saeki Mika (Mikachii), mantan member AKB48 kembali ke AKB48 setelah lolos ‘Baito AKB'. Saeki Mika sendiri pernah menjadi anggota AKB48 generasi ke-4 atau satu angkatan dengan Fujie Reina, Oya Shizuka, Kuramochi Asuka, Chisato Nakata, dan Nakanishi Yuka. Namun cedera kaki yang menderanya memaksa dia harus lulus dari grup pada bulan Agustus 2009.

Kembalinya Saeki Mika ke AKB48 melalui Baito AKB menimbulkan pertanyaan. Akankah duetnya dengan Kashiwagi Yuki dalam lagu ‘Temodemo no Namida' akan kembali terjadi?Ya Temodemo no Namida, lagu dari setlist Pajama Drive milik AKB48 Team B ini di anggap sebagai ‘legendary song' oleh para fans. Kashiwagi Yuki dan Saeki Mika adalah pelantun asli dari  lagu yang menceritakan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan ini. Temodemo no Namida sendiri selalu mendapatkan posisi 100 besar dalam AKB48 Request Hour. Bahkan pernah mendapatkan peringkat ketiga di AKB48 Request Hour pada tahun 2009. Nah dengan kembalinya Mikachii ke AKB48, meskipun dalam ‘Baito AKB', banyak fans yang berharap revival duet lagu legendaris ini bisa dilakukan.

Baca Juga:  Inagaki Kaori Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Seperti menjawab harapan para fans, sebagaimana dikutip dari Natalie, dalam sebuah wawancara di acara promosi DVD/Blue-Ray AKB48 ‘AKB48 Tandoku Haru Con in National Olympic Stadium ~Omoide wa Zenbu Koko ni Sutete Ike!~” dan “Oshima Yuko Sotsugyou Concert in Ajinomoto Stadium ~6-gatsu 8-ka Kousui Kakuritsu 56% (5-gatsu 16-nichi Genzai), Teruterubouzu wa Hontou ni Kouka ga Aru no ka?~' di Shibuya Tsutaya hari Senin (03/11) kemarin, Mikachii berkata

Saya pernah sekali menyerah untuk mengejar mimpi saya karena cedera, namun sekarang saya akan mewujudkan mimpi saya dengan menjadi reguler member (AKB48).

Jadi akankah harapan para fans untuk melihat kembali duet lagu legendaris ini akan terwujud?Mari kita tunggu saja tanggal mainnya.

[youtube id=”tOb3Yb092Zg” width=”600″ height=”340″ position=”left”]
(TMC06Official)

[youtube id=”xo-OW4Dzjyw” width=”600″ height=”340″ position=”left”]
(hatchi0509)

 

via Woman Excite

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Episode Baru “Minna no Mameo” berdasarkan manga karya Nibu Akari Hinatazaka46 Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Saluran TV Jepang TV Asahi menayangkan serial manga “Mameo” oleh anggota Hinatazaka46 Nibu Akari sebagai anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seri manga “Mameo” adalah kumpulan cerita pendek tentang anjing “Mameo”, yang ditulis oleh Nibu Akari untuk “Manga Michi”.

Adaptasi anime berdurasi 1 menit “Minna no Mameo” tayang setiap Senin hingga Kamis tengah malam. Episode terbaru juga diterbitkan dalam ringkasan di YouTube.

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 mengumumkan Single ke-31

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Nogizaka46 mengumumkan perilisan single ke-31 mereka pada 30 Oktober 2022 di akhir variety show mereka “Nogizaka Under Construction.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Selanjutnya, tanggal dari tanggal Meet&Greet online mereka telah diumumkan. Senbatsu baru akan diumumkan pada 6 November 2022. Single ini akan dirilis pada 7 Desember 2022.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

NGT48 mengumumkan Single ke-8 dan Center Homma Hinata

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang NGT48 mengumumkan single ke-8 mereka di hari terakhir “NGT48 1st Live Tour ‘Mikansei no Mirai'” di Niigata.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu utama dari single ke-8 ini akan menjadi lagu tema mini drama yang diproduksi bekerja sama dengan empat stasiun televisi lokal di Niigata (BSN Niigata, Niigata Sogo Television, TeNY dan UX Niigata Television Network 21). Drama ini akan tayang mulai Desember 2022. Center dari single ke-8 adalah Homma Hinata.

AKB48i

Baca Juga:  Nogizaka46 mengumumkan Single ke-31
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x