Connect with us

48G Corner by KSK48

Menunggu Kembalinya Duet Kashiwagi Yuki dan Saeki Mika Di Lagu Legendaris AKB48

Published

on

Temodemo no Namida

Saeki Mika (Mikachii), mantan member AKB48 kembali ke AKB48 setelah lolos ‘Baito AKB’. Saeki Mika sendiri pernah menjadi anggota AKB48 generasi ke-4 atau satu angkatan dengan Fujie Reina, Oya Shizuka, Kuramochi Asuka, Chisato Nakata, dan Nakanishi Yuka. Namun cedera kaki yang menderanya memaksa dia harus lulus dari grup pada bulan Agustus 2009.

Kembalinya Saeki Mika ke AKB48 melalui Baito AKB menimbulkan pertanyaan. Akankah duetnya dengan Kashiwagi Yuki dalam lagu ‘Temodemo no Namida’ akan kembali terjadi?Ya Temodemo no Namida, lagu dari setlist Pajama Drive milik AKB48 Team B ini di anggap sebagai ‘legendary song’ oleh para fans. Kashiwagi Yuki dan Saeki Mika adalah pelantun asli dari  lagu yang menceritakan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan ini. Temodemo no Namida sendiri selalu mendapatkan posisi 100 besar dalam AKB48 Request Hour. Bahkan pernah mendapatkan peringkat ketiga di AKB48 Request Hour pada tahun 2009. Nah dengan kembalinya Mikachii ke AKB48, meskipun dalam ‘Baito AKB’, banyak fans yang berharap revival duet lagu legendaris ini bisa dilakukan.

Baca Juga:  Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya "Love Rush"

Seperti menjawab harapan para fans, sebagaimana dikutip dari Natalie, dalam sebuah wawancara di acara promosi DVD/Blue-Ray AKB48 ‘AKB48 Tandoku Haru Con in National Olympic Stadium ~Omoide wa Zenbu Koko ni Sutete Ike!~” dan “Oshima Yuko Sotsugyou Concert in Ajinomoto Stadium ~6-gatsu 8-ka Kousui Kakuritsu 56% (5-gatsu 16-nichi Genzai), Teruterubouzu wa Hontou ni Kouka ga Aru no ka?~’ di Shibuya Tsutaya hari Senin (03/11) kemarin, Mikachii berkata

Saya pernah sekali menyerah untuk mengejar mimpi saya karena cedera, namun sekarang saya akan mewujudkan mimpi saya dengan menjadi reguler member (AKB48).

Jadi akankah harapan para fans untuk melihat kembali duet lagu legendaris ini akan terwujud?Mari kita tunggu saja tanggal mainnya.


(TMC06Official)


(hatchi0509)

 

via Woman Excite

48G Corner by KSK48

Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya “Love Rush”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 19 Juni lalu, Miru Shiroma anggota NMB48 merilis photo book perdana berjudul “Love Rush.”

Sebuah preview dan promo isi photo book ini tampil di majalah Shukan Playboy, tampak Miru Shiroma berpose polos hanya mengenakan lingerie dan rambut panjangnya yang terurai menutupi tubuh bagian atasnya yang polos.

Miru sudah dikenal dengan foto dengan pose vulgar yang menggoda dikalangan para penggemarnya.

Melalui buku Love Rush ini Miru banyak berpose polos dan vulgar untuk menunjukkan sisi lainya. Beberapa foto yang ada pada majalah ini, memperihatkan jelas bagian tubuh lainnya yang nyaris tanpa busana.

Baca Juga:  Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya "Love Rush"

Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Japanese Nation Idol AKB48 akan mengadakan National Concert Tour 2019. Berikut lokasi National Tour concert AKB48,

  • 2019/07/07: NHK Osaka Hall, Osaka (Tour Senbatsu)
  • 2019/07/20: Sendai Sunplaza, Miyagi (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/03: RCC Hall, Hiroshima (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/17: Westa Kawagoe, Saitama (Team A/Team K)
  • 2019/08/20: Culttz Kawasaki, Kanagawa (Team B/Team 4)
  • 2019/08/31: Fukuoka Sunplaze Hotel&Hall, Fukuoka (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/04: Nagoya Congress Center Century Hall, Aichi (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/12: Edogawa Cultural Centre, Tokyo (Team K/Team A)
  • 2019/09/27: Mori no hall 21, Chiba (Team 4/Team B)
  • 2019/10/22: Tomakomai City Hall, Hokkaido (Tour Senbatsu)
Baca Juga:  Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya "Love Rush"

Official Information :

AKB48 Staff Twitter

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada perilisan video dewasa (JAV) terbaru dari mantan anggota NMB48 Miko Matsuda (dikenal dengan nama Risako Okada) tampil dengan konsep cerita insiden Maho Yamaguchi yang heboh diawal tahun.

Insiden menggemparkan dunia industri idol khususnya AKS sebagai agensi. Akibat insiden ini Maho Yamaguchi keluar dari NGT48 serta manajemen NGT48 melakukan perombakan staf besar-besaran serta membubarkan NGT48 untuk melakukan audisi kembali.

Setelah debut di industri JAV pada tahun 2017, Miko Matsuda kembali lagi dengan karya baru yang rilis akhir bulan April. Penggemar langsung menghubungkan konsep cerita video tersebut yang mirip dengan insiden Maho Yamaguchi

Baca Juga:  Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya "Love Rush"

Video tersebut mendapat kecaman dari beberapa penggemar yang menyayangkan mengapa insiden tersebut harus diadaptasi menjadi video dewasa apalagi di komersialkan.

Bagaimana dengan kamu?

Continue Reading

Trending