Connect with us

48G Corner by KSK48

Inilah Alasan Pria yang menyerang Anggota AKB48 di Event Handshake

Published

on

Selasa 4 November 2014 lalu, untuk pertama kalinya dilakukan sidang untuk pria yang menyerang anggota AKB48 di event handshake beberapa bulan lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tersangka Satoru Umeda (24) mengakui kejahatannya di pengadilan, dalam pengakuannya dia beralasan bahwa dia merasa AKB48 mendapat banyak pemasukan (uang) sementara dia hanya menonton TV.

Pada tanggal 25 Mei 2014, Kawaei Rina dan Iriyama Anna dari anggota AKB48 serta staf keamanan diserang oleh seorang pria menggunakan gergaji pada event Handhake. Kawaei Rina dan Iriyama Anna mendapat luka sobekan di tangan dan kepala, sementara staf keamanan juga mengalami luka dibagian tangannya.

Baca Juga:  Konser Wisuda untuk Ogino Yuka Diumumkan

Pelaku dilaporkan mengeluarkan gergaji dengan panjang 50cm pada event yang berlangsung di Apio Convention Hall di Takizawa, Iwate.

Kawaei Rina dan Iriyama Anna sekrang sudah pulih dan melanjutkan aktivitas normal di AKB48, tetapi Kawaeri Rina mengumumkan bahwa dia tidak akan mengikuti event handshake lagi dikemudian hari.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Majalah Fashion ‘with’ Gaet Hamagishi Hiyori Hinataka46 Sebagai Model Eksklusif

Published

on

GwiGwi.com – Majalah fashion Jepang “with” telah mengontrak anggota Hinatazaka46 Hamagishi Hiyori sebagai model eksklusif barunya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dia akan memulai debutnya pada 28 September 2021 pada hari ulang tahunnya yang ke-19 di majalah edisi November.

Kitahara Kaoru Pemimpin Redaksi majalah tersebut senang dengan profesionalisme Hamagishi Hiyori meskipun usianya masih muda saat bekerja untuk majalah tersebut.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 Rilis Video Single Title Song ke-6 “Tteka”

Published

on

GwiGwi.com – Hinatazaka46 telah mengungkapkan judul baru “Tteka” dari single ke-6 mereka selama LIVE Showroom. Selain itu, video untuk judul lagu dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video yang menampilkan anggota Hinatazaka46 melawan monster es krim ini, difilmkan di lokasi syuting film Warp Station Edo NHK.

Anggota Hinatazaka46 Kanemura Miku terpilih sebagai center dari single ke-6. Single ini akan dirilis pada 27 Oktober 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sugai Yuuka Sakurazaka46 tampil dalam musikal ‘Curtains’

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Sakurazaka46 Sugai Yuuka akan memerankan Niki Harris dalam adaptasi musik baru “Curtains” berdasarkan komedi kriminal oleh Rupert Holmes.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musikal ini akan ditampilkan di Tokyo International Forum, Shinkabukiza, dan Teater Seni Prefektur Aichi pada tahun 2022.

Home Curtains Musical 2022

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x