Connect with us

Film Jepang

SADAKO siap hantui layar bioskop Indonesia 28 Agustus 2019

Published

on

GwiGwi.com – Film horor Jepang “Sadako” akan mulai tayang di Indonesia pada 28 Agustus 2019.  20 tahun telah berlalu sejak perilisan film Ringu di Jepang tahun 1998 yang disutradarai Hideo Nakata.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ringu mengisahkan tentang rangkaian kematian yang terjadi bagi siapapun yang menonton sebuah kutukan pada sebuah kaset video. Duniapun diperkenalkan kepada SADAKO. Film ini tidak hanya mengejutkan penonton Jepang, tapi seluruh dunia. Ada apa dibalik sosok SADAKO ini?

Sadako bercerita tentang Mayu (Elaize Ikeda), seorang konselor psikologi yang bekerja di sebuah rumah sakit. Ia memiliki pasien perempuan (Himeka Himejima) yang tidak dapat mengingat apa pun bahkan namanya sendiri. Sementara itu, adik lelaki Mayu, Kazuma (Hiroya Shimizu), terseret dalam sebuah insiden mengerikan. Ia merupakan seorang YouTuber yang mencoba menelisik kasus kematian lima orang di sebuah kamar apartemen yang terbakar. Mayu kemudian menyadari ada keganjilan dari video YouTube yang diunggah oleh Kazuma. Ia melihat sosok Sadako di video tersebut. Mengapa Sadako kembali muncul dan menebarkan teror?

Pada produksi kali ini, Sutradara Ring, Hideo Nakata, dan penulis asli Ring Sekuel, Koji Suzuki, bertemu kembali setelah 20 tahun dan mereka merilis film SADAKO. Walaupun ini versi modern dari cerita aslinya, Sadako mengungkap aspek heroik yang tidak diketahui dalam kehidupan SADAKO, dimana hal ini berhubungan dengan penderitaan asal usulnya dan hal yang menyebabkan dia menjadi hantu pendendam.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Jepang

Oguri Shun, Takahata Mitsuki & Nakamura Shido ditambahkan ke pemain film ‘Character’

Published

on

By

GwiGwi.com – Oguri Shun, Takahata Mitsuki, dan Nakamura Shido telah ditambahkan ke pemeran film ‘Character‘ sebagai peran pendukung.

Maaf Anda Melihat Iklan

Protagonis film ini adalah Yamashiro Keigo (Suda Masaki), seorang pria muda yang bercita-cita menjadi artis manga besar. Secara kebetulan, dia menjadi saksi pertama dari kejahatan pembunuhan yang menginspirasi dia untuk mulai menggambar manga ketegangan berjudul ‘34‘ mendasarkan karakter pada penjahat yang dia lihat. Hidup berjalan dengan baik saat dia menjadi seniman manga terlaris dan menikahi pacarnya Kawase Natsumi. Namun, kasus yang meniru yang ada di manganya terjadi satu demi satu. Sementara semua ini terjadi, pembunuhnya bernama Morozumi (diperankan oleh Fukase dari SEKAI NO OWARI), muncul di depan Yamashiro lagi.

Oguri akan berperan sebagai Seida Shunsuke, seorang sersan polisi dari Divisi Investigasi Pertama Departemen Kepolisian Prefektur Kanagawa. Dia menyadari bahwa kasus pembunuhan yang terjadi di jalan setapak gunung sangat mirip dengan kasus yang digambarkan dalam Yamashiro's '34.

Sementara itu, Takahata akan berperan sebagai pacar Yamashiro, Natsumi, dan Nakamura akan berperan sebagai Makabe Kota, asisten inspektur Divisi Investigasi Pertama Departemen Kepolisian Prefektur Kanagawa.

‘Character' akan tayang di bioskop bulan Juni ini. Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini!

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Jepang

Film Jepang “The End of the Tiny World” Rilis Poster dan Trailer Utama

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dan poster ditambahkan untuk film The End of the Tiny World Dibintangi Takanori Iwata & Mackenyu Arata.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini didasarkan pada novel 2013 “Na mo Naki Sekai no End Roll” oleh Kaoru Yukinari dan disutradarai oleh Yuichi Sato (“Strawberry Night“). Film ini mengikuti dua pria yang tumbuh bersama sebagai teman dekat dan mereka membuat rencana sebagai orang dewasa untuk membalas dendam. Sementara itu, lagu tema film tersebut telah diungkap sebagai “Yururu” oleh penyanyi-penulis lagu Keina Suda. Lagu tema muncul di trailer utama.

“The End of the Tiny World” akan dirilis 29 Januari 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis: Kida (Takanori Iwata) dan Makoto (Mackenyu Arata) sudah berteman sejak mereka masih kecil. Mereka juga sama-sama tidak punya orang tua. Keduanya berteman dengan siswa pindahan Yocchi, yang juga tidak memiliki orang tua. Mereka menghabiskan waktu bersama setiap hari dan tumbuh bersama. Sebuah kasus terjadi ketika mereka berusia 20 tahun dan itu sangat mempengaruhi kehidupan mereka. Bertahun-tahun kemudian, Kida bekerja sebagai negosiator di dunia kriminal. Makoto bekerja sebagai CEO perusahaan dagang di dunia kriminal. Mereka menghabiskan 10 tahun untuk membalas dendam pada dunia yang mengubah nasib mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Jepang

Kitagawa Keiko Tampil Pertama Kali Di Depan Umum Setelah Melahirkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 2 November, aktris Kitagawa Keiko menghadiri sebuah acara untuk melaporkan penyelesaian film Doctor Death no Isan: Black File‘ yang akan rilis 13 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini menandai penampilan publik pertama Kitagawa setelah melahirkan putrinya pada 7 September. Saat MC memberitahunya, “Selamat atas bayi anda!” dia menjawab dengan senyuman, “Terima kasih banyak!” Juga hadir adalah aktor Ayano Go yang memberi selamat dan mendorong tepuk tangan meriah dari penonton.

Kitagawa mengungkapkan, “Banyak hal terjadi tahun ini, tapi saya senang bisa tampil dan merilis film ini. Saya sangat berterima kasih.

‘Doctor Death no Isan: Black File' didasarkan pada novel ketegangan kejahatan oleh Nakayama Shichiri. Bercerita tentang detektif Inukai Hayato (Ayano) dan Takachiho Asuka (Kitagawa), yang menyelidiki serangkaian kematian mencurigakan dari pasien terminal. Ketika mereka mengetahui tentang Dr. Death, seorang dokter yang melakukan eutanasia atas permintaan, putri satu-satunya Inukai menghubungi Dr. Death dan meminta eutanasia.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x