Connect with us

Film Jepang

Ryota Katayose & Kanna Hashimoto akan bermain di film live-action “Gozen 0 ji, Kiss Shi ni Kite yo”

Published

on

GwiGwi.com – GENERATIONS Vocalist Ryose Katayose akan beradu akting dengan Ex member REV FROM DVL. Kanna Hashimoto untuk sebuah film romantic drama yang berjudul “Gozen 0 ji, Kiss Shi ni Kite yo”, dengan judul yang sama berdasarkan dari series manga populer tahun 2015.

Kanna akan menjadi pemeran utama sebagai Hirana, seorang gadis SMA yang lugu dan manis, dan paling menjaga nilai-nilai nya untuk tetap bagus, dia seperti tipe yang terlihat tidak begitu tertarik berpacaran, tapi seperti gadis biasanya, dia juga sebenarnya mempunyai keinginan untuk berpacaran dengan pria ganteng.

Suatu hari, popular aktor Kaede (Ryota Katayose), berkunjung ke sekolah nya Hirana (Hashimoto Kanna) untuk syuting film terbaru yang akan dia bintangi. Pertama kalinya, Hirana melihat si Kaede itu mesum, dia sering mamandangi pantat-pantat gadis di sekolahnya. Namun, pada akhirnya, Hirana sadar bahwa dia sebenarnya mempunyai sisi lembut juga dan mulai menyukai nya. Perasaan nya semakin menguntungkan karena si Kaede pun mengetahui kepribadian si Hirana yang manis dan jujur.

Baca Juga:  SADAKO siap hantui layar bioskop Indonesia 28 Agustus 2019

Dan hal tersebut akan menjadi semakin rumit, karena akan ada orang ketiga yang datang, yaitu teman masa kecilnya Hirana, yang bernama Akira (Gordon Maeda) yang menyukai si Hirana juga, dan tidak sabar untuk segera mengungkapkan perasaanya. Siapakah yang akan dipilih oleh Hirana? Kaede atau Akira?.

Berikut trailer movie “Gozen 0 ji, Kiss Shi ni Kite yo”

EST.1993 I Advertising UMY I J-Music Fans I Anime I Toku and Sentai I Idoling I Creative Worker I Idol Photographer I Kameko I CP: 085878813620

Film Jepang

SADAKO siap hantui layar bioskop Indonesia 28 Agustus 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Film horor Jepang “Sadako” akan mulai tayang di Indonesia pada 28 Agustus 2019.  20 tahun telah berlalu sejak perilisan film Ringu di Jepang tahun 1998 yang disutradarai Hideo Nakata.

Ringu mengisahkan tentang rangkaian kematian yang terjadi bagi siapapun yang menonton sebuah kutukan pada sebuah kaset video. Duniapun diperkenalkan kepada SADAKO. Film ini tidak hanya mengejutkan penonton Jepang, tapi seluruh dunia. Ada apa dibalik sosok SADAKO ini?

Sadako bercerita tentang Mayu (Elaize Ikeda), seorang konselor psikologi yang bekerja di sebuah rumah sakit. Ia memiliki pasien perempuan (Himeka Himejima) yang tidak dapat mengingat apa pun bahkan namanya sendiri. Sementara itu, adik lelaki Mayu, Kazuma (Hiroya Shimizu), terseret dalam sebuah insiden mengerikan. Ia merupakan seorang YouTuber yang mencoba menelisik kasus kematian lima orang di sebuah kamar apartemen yang terbakar. Mayu kemudian menyadari ada keganjilan dari video YouTube yang diunggah oleh Kazuma. Ia melihat sosok Sadako di video tersebut. Mengapa Sadako kembali muncul dan menebarkan teror?

Baca Juga:  SADAKO siap hantui layar bioskop Indonesia 28 Agustus 2019

Pada produksi kali ini, Sutradara Ring, Hideo Nakata, dan penulis asli Ring Sekuel, Koji Suzuki, bertemu kembali setelah 20 tahun dan mereka merilis film SADAKO. Walaupun ini versi modern dari cerita aslinya, Sadako mengungkap aspek heroik yang tidak diketahui dalam kehidupan SADAKO, dimana hal ini berhubungan dengan penderitaan asal usulnya dan hal yang menyebabkan dia menjadi hantu pendendam.

Continue Reading

Film Jepang

Film Jepang Yang Direkomendasikan Untuk Mengisi Liburan

Published

on

By

GwiGwi.com – Memasuki musim liburan adalah saatnya orang-orang Jepang untuk refreshing, menjauhkan diri dari aktivitas kerja atau sekolah untuk sementara waktu. Ada yang mengisi liburan dengan bepergian ke suatu tempat, ada juga yang hanya tinggal di rumah dan menonton film.

Bagi yang mengisi liburan dengan menonton, ada salah satu film yang sangat direkomendasikan. Yaitu, Tokyo Girls salah satu drama khas Jepang.

Film yang menceritakan mengenai kisah gadis Jepang, diperankan oleh Asami Mizuka. Ia merupakan seorang yang tinggal di pedesaan, kemudian berpindah ke Tokyo untuk mendapatkan pengalaman hidup.

Penasaran bagaimana keseruan filmnya? Yuk, download dan tonton saja langsung filmnya. Dijamin Anda tak akan menyesal!

Continue Reading

Film Jepang

Review Film The Man From The Sea, kolaborasi film antara Indonesia dan Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Seorang lelaki misterius terdampar di pantai Banda Aceh, Indonesia. Sementara itu, Takako seorang warga negara Jepang Yang bekerja di NGO dalam tugasnya yaitu penanggulangan bencana pasca tsunami Aceh bersama dengan anaknya Takashi dan keponakannya Sachiko menemui lelaki tersebut dan merawatnya. Lelaki tersebut diberi nama Laut, Berbagai kejadian aneh bin ajaib pun terjadi di keluarga mereka.

Film garapan sutradara Koji Fukada yang dikenal dengan karyanya “Harmonium” Di tahun 2016 yang berhasil memenangkan penghargaan di festival film Cannes. Kali ini ia bekerja sama dengan Kaninga Pictures (Indonesia) dan rumah produksi Perancis mengangkat genre fantasy berlatar paska kejadian tsunami di Aceh.

Film ini dibintangi oleh segenap aktor dan aktris yang tidak asing lagi namanya baik di Jepang maupun di Indonesia. Diantaranya; Dean Fujioka, Adipati Dolken, Taiga, Junko Abe, Sekar Sari, dan Mayu Tsuruta.

Baca Juga:  SADAKO siap hantui layar bioskop Indonesia 28 Agustus 2019

Film ini menyorot pesona alam yang ada di Banda Aceh yang membuat para wisatawan lokal maupun mancanegara yang tertarik untuk datang paska bencana alam tersebut.

Film The Man from The Sea, menjadi penutup untuk Pekan Sinema Jepang 2018 yang baru saja selesai diselenggarakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Film ini, disambut penonton dengan antusiasme Yang sangat Luar biasa.

Selain dari cast yang memiliki paras yang tampan dan cantik, Film Ini juga menjual pemandangan dan spot-spot estetik yang ada di Banda Aceh.

Sebagai informasi, baru saja diumumkan di closing Pekan sinema Jepang 2018 bahwa film Ini akan tayang reguler di jaringan bioskop CGV pada bulan Januari 2019.

So, buat kalian yang gak sempet dateng di acara Pekan Sinema Jepang 2018 atau mau nonton film Ini lagi kalian bisa tunggu di bulan depan.

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending