Connect with us

TV & Movies

“Rurouni Kenshin: The Legend Ends” Memuncaki Box Office Jepang

Published

on

Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The Legend Ends) merupakan bagian kedua dari film live action Ruroni Kenshin yang dibintangi oleh Takeru Sato yang berperan sebagai Kenshin Shimura. Film ini baru saja rilis pada 13 september 2014 di 434 layar bioskop Jepang. Sesuai dugaan, film ini mampu memuncaki box office Jepang dengan keuntungan 919 juta Yen dari penjualan 717 ribu tiket diminggu pertamanya. Angka ini melebihi 130% dari film pertamanya yang rilis tahun 2012 lalu, dan 51% lebih baik dari part sebelumnya Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno).

Maaf Anda Melihat Iklan

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno sendiri menjadi film live action terlaris di Jepang di sepanjang tahun 2014. Tetap diposisi ke 7, film ini hampir mencapai angka 5 milyar yen. Jika digabungkan kedua film ini, keuntungannya bisa mencapai 12 milyar yen.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/rurouni-kenshin-legend-end_zpsab06caec.jpg

Baca Juga:  Film "Itomichi" Rilis Trailer & Poster

 

via crunchyroll

 

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Marie Iitoyo berperan dalam drama TV Tokyo-Paravi “Hinekure Onna no Bocchimeshi”

Published

on

By

GwiGwi.com – Marie Iitoyo berperan dalam serial drama TV Tokyo-Paravi Hinekure Onna no Bocchimeshi.” Tokio Emoto juga bergabung dalam serial drama ini. Serial drama, yang menampilkan skenario asli, mengikuti Tsugumi Kawamoto (Marie Iitoyo) saat dia mengikuti pengguna Instagram White Horse (Tokio Emoto).

Maaf Anda Melihat Iklan
“Hinekure Onna no Bocchimeshi” akan streaming di Paravi mulai 29 April 2021 dan ditayangkan di TV Tokyo di kemudian hari.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Tsugumi Kawamoto (Marie Iitoyo) tidak terlalu sosial dan dia tidak punya teman. Dia kebetulan menemukan halaman Instagram White Horse dan menjadi tertarik dengan postingannya. Dia juga menganggapnya menarik. Tsugumi Kawamoto mulai memandangnya sebagai kesatria kuda putihnya sendiri. Tsugumi Kawamoto suka makan sendirian di tempat-tempat yang diposting oleh White Horse dan menikmati hidangan yang sama. Sementara itu, Kazuma Shiraishi (Tokio Emoto) adalah orang yang diposkan sebagai Kuda Putih. Dia mulai menantikan untuk menerima suka dari Tsugumi Kawamoto. Faktanya, dia adalah satu-satunya orang yang menyukai postingannya.

Baca Juga:  Trailer musik dirilis untuk film "The Fable: A Contract Killer Who Doesn't Kill"

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “The Aobas’ Dining Table” posting Video Trailer dan Poster Utama

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dan poster ditambahkan untuk film The Aobas' Dining Table (Aobake no Table) Dibintangi Naomi Nishida & Miwako Ichikawa. Tanggal rilis juga ditetapkan pada 18 Juni 2021 di Jepang. Film mengikuti hubungan dua wanita yang pernah berteman dekat, tetapi sesuatu terjadi di masa lalu yang menyebabkan mereka berpisah. Putri salah satu wanita mulai tinggal di rumah wanita lainnya untuk menghadiri sekolah musim panas. Film disutradarai oleh Soushi Matsumoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Haruko (Naomi Nishida) adalah seorang ibu tunggal. Dia memiliki pengaturan tempat tinggal yang tidak biasa. Dia tinggal bersama putranya Riku (Uta Yorikawa), temannya Aiko (Haruka Kubo) dan pacar Aiko Sorao (Shugo Oshinari).

Baca Juga:  Bergabunglah dengan acara 'Rurouni Kenshin' online pada 24 Maret!

Suatu hari, Yuko (Aino Kuribayashi) tinggal di rumah Haruko untuk menghadiri sebuah institut seni di musim panas. Yuko adalah putri teman lama Haruko, Tomoyo (Miwako Ichikawa). Mereka belum berbicara selama bertahun-tahun sebelum Tomoyo menghubungi Haruko untuk menanyakan apakah putrinya bisa tinggal bersamanya selama musim panas. Haruko dan Tomoyo memiliki masa lalu yang tidak nyaman.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Review Film Mortal Kombat, Potensi Luar Biasa dari Film Adaptasi Video Game

Published

on

GwiGwi.com – Kalau kita mendengar film yang merupakan adaptasi dari video game, pasti kita udah berat hati duluan. Apakah akan sesuai dengan materi yang Sudah disajikan di game nya?? Apakah cerita nya akan menarik?? Dan berbagai kekhawatiran lainnya.

Apalagi ketika kita mendapat kabar bahwa Mortal Kombat akan dibuat lagi versi layar lebar nya, sebelumnya video game hasil karya Ed Boon dan John Tobias yang fenomenal dan sangat kontroversial Karena unsur kekerasan yang disajikan lewat video game nya. Kemudian game nya pun telah mendapatkan adaptasi film di tahun 1995 dan sekuelnya di tahun 1997 serta serial tv di tahun 1998.

Bisa dibilang Mortal Kombat adalah Salah satu game yang paling berpengaruh di industri pop culture dunia.

Kali Ini Simon McQuoid yang menahkodai film Ini serta menjadi debut nya sebagai sutradara film panjang. Ia pun gak tanggung-tanggung Dalam memilih cast untuk film Ini, diantaranya ada Lewis Tan, Ludi Lin, Tadanobu Asano, Ng Chin Chan, Max Huang, Hiroyuki Sanada, dan Joe Taslim aktor asal Indonesia yang namanya dikenal lewat film The Raid.

Dikisahkan Outworld telah 9 kali memenangkan turnamen Mortal Kombat, jika mereka memenangkan turnamen ke-10 nya maka Bumi akan menghadapi mimpi buruk. Oleh Karena itu Raiden si penjaga Earthrealm mengumpulkan para petarung bela diri terbaik untuk mencegah pihak Outworld yang diwakili oleh Tsang Tsung memenangkan turnamen tersebut. Di sisi lain, ada dua klan berseteru yaitu Lin Kuei dan Shirai Ryu yang ingin menghabisi satu sama lain hingga keturunan terakhir.

Well, adaptasi kali Ini menurut gue sangat setia dengan elemen yang Sudah Ada di video game nya. Dengan beberapa karakter yang Sudah kita kenal di game nya serta karakter baru yang menjadi bumbu dalam cerita, membuat film Ini mudah untuk diikuti baik untuk para penggemar game nya maupun penonton awam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tidak lupa gimmick Fatality yang terkenal di game nya pun di presentasi kan dengan baik. Kemudian Ada element baru yang belum pernah Ada di game nya membuat film Ini lebih berwarna.

Baca Juga:  Rina Takeda, Shogo Hama, & Toshiyuki berperan dalam film "Napoleon and Me"

Untuk performa para cast nya, mereka berhasil memerankan peran nya dengan baik. Mostly film Ini diperankan oleh beberapa aktor etnis Asia yang cukup untuk membangun antusias akan film Ini sekaligus untuk autentikasi karakter yang diperankan. Gak lupa dengan beberapa cast non-Asia yang juga gak kalah tampil dengan maksimal.

Dengan cerita yang sederhana namun dieksekusi dengan maksimal plus adegan aksi bela diri yang sangat apik. Gue rasa Mortal Kombat berhasil menjadi film adaptasi Based on video game yang setia dengan materi yang sudah tersaji di game nya.

Pihak studio pun cukup percaya diri dengan menyiapkan sekuelnya kelak jika dibuat. Karena masih banyak yang Bisa dikembangkan dan akan seru jika film Ini dilanjutkan dengan catatan filmnya harus sukses secara komersial otomatis kemungkinan sekuel pun akan terbuka lebar.

Secara keseluruhan, film Mortal Kombat berhasil mengeluarkan potensi yang dimiliki dikarenakan telah memiliki nama yang cukup besar di industri pop culture serta kerja keras orang-orang dibalik film Ini patut diapresiasi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x