Connect with us

Mobile Gaming

RPG Mobile ‘Touhou LostWord’ Siap Meluncur Global pada 11 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Good Smile Company dan NextNinja mengumumkan pada hari Jumat bahwa RPG smartphone Touhou LostWord mereka berdasarkan franchise Touhou milik ZUN akan dirilis di 80 negara di luar Jepang pada 11 Mei. Perusahaan telah mengumumkan pada bulan Oktober bahwa game tersebut mendapatkan rilis global dalam bahasa Inggris. Versi China akan menyusul akhir tahun ini.

NextNinja Co., Ltd. menjelaskan permainan ini:

Touhou LostWord mengambil inspirasi dari alam semesta Proyek Touhou, yang dibuat oleh Tim Shanghai Alice, yang pada intinya memiliki permainan menembak asli, buku, musik, dan berbagai kreasi lain yang membentuk Proyek Touhou. Touhou LostWord juga secara resmi dilisensikan oleh Team Shanghai Alice dan awalnya dirilis di Jepang pada tanggal 30 April 2020. Versi Jepang telah menerima pujian kritis dari para penggemar serial ini, mencapai lebih dari 2.000.000 unduhan unik. Versi Jepang juga akan segera memulai perayaan tahun pertama layanannya.

Baca Juga:  YU-GI-OH! MASTER DUEL kini telah mencapai lebih dari 30 juta unduhan di seluruh dunia

Game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android di Jepang pada April 2020. Game ini memiliki lisensi resmi tetapi bukan Kanon ke alam semesta Touhou (ZUN dengan bebas mengizinkan pengembangan karya turunan Touhou).

Rote Yumeno mengilustrasikan visualnya di kanan, dan Tsuyoshi Kusano mendesain logonya.

Rilis bahasa Inggris terbaru untuk game franchise Touhou adalah game fighting 2v2 Twilight Frontier's Touhou Hyōibana: Antinomy Of Common Flowers, yang diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada hari Kamis.

Game ke-18 dari serial utama, Touhou Kōryūdō: Unconnected Marketeers, akan dirilis pada bulan Mei. ZUN merilis demo di acara “Hakurei Jinja Reitaisai” pada 21 Maret.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Dukung Influencer Favoritmu! MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022 International Siap Digelar

Published

on

By

GwiGwi.com – MLBB 515 turut dimeriahkan dengan penyelenggaraan ALL STAR Showdown 2022, sebuah pertandingan pertama dari Mobile Legends: Bang Bang ALL STAR yang mempertemukan enam negara Asia Tenggara sekaligus, yaitu Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Myanmar, dan tentunya Indonesia.

Sebanyak 210 streamer dan influencer ikut bergabung pada event ALL STAR Showdown 2022 sebagai peserta pertandingan. Nama-nama yang sudah dipastikan, antara lain Jess No Limit, ChooxTV, Akosi Dogie, dan tentunya masih ada banyak lagi. Ditambah juga dengan ikut sertanya lima selebritis papan atas untuk turut bertanding bersama para peserta dalam memeriahkan event.

Empat tim telah mengikuti ALL STAR Showdown 2022 Domestic, yaitu NEVERWIN, PENTAGRAM, GPX, dan CAVAS. Di antara anggota tim terdapat beberapa influencer gaming populer di Indonesia, seperti Jess No Limit, dan juga pro player terampil, diantaranya XINNN. Pada rangkaian pertandingan yang telah berlangsung selama 11 dan 12 Mei 2022, NEVERWIN dan PENTAGRAM sukses masuk ke babak final dimana tim yang berhasil menang dalam pertandingan para bintang tersebut adalah NEVERWIN yang beranggotakan XINNN, Dwiwoii, Markocop, GPX Ando, dan Wizzking sehingga mereka bakal mewakili Indonesia ke ALL STAR Showdown 2022 International pada tanggal 21 hingga 23 Mei 2022.

Baca Juga:  Blue Archive Gelar Event “Blue Archive Awards”

Event tahunan terbesar Mobile Legends: Bang Bang ini diselenggarakan atas kolaborasi bersama Samsung sebagai official co-presenter.

“Melalui kolaborasi Samsung & All Star, kami selalu melakukan yang terbaik untuk dapat menyalurkan passion points Gen MZ, salah satunya melalui gaming. Dengan Galaxy A Series terbaru yang awesome serta terjalinnya kolaborasi ini, kami menawarkan awesome gaming experience kepada para gamers Mobile Legends. Selain itu sebagai salah satu bentuk kolaborasi kami, kami juga memberikan promo Free Exclusive Chest atau Collectible Cards untuk setiap pembelian Samsung Galaxy A33 5G, Galaxy A53 5G dan Galaxy A73 5G.” ungkap Ricky Bunardi, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Jangan lewatkan keseruan rangkaian event MLBB 515, meriahkan serta mainkan MLBB bersama dengan teman-teman. #WeBetterThanMe, karena mabar (main bareng), lebih baik daripada bermain sendiri.

Mobile Legends: Bang Bang bisa diunduh dari Google Play dan App Store.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Apex Legends™ Mobile Tersedia untuk Diunduh di iOS dan Android Gratis, Mulai Hari Ini!

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini, Electronic Arts Inc (EA) mengumumkan bahwa Apex Legends Mobile, game strategic battle royale yang berlatarkan di universe immersive Apex Legends, kini telah resmi hadir di Android and iOS. Menghadirkan perubahan unik untuk platform mobile berdasarkan gameplay dari character-based yang legendaris, pertarungan dengan squad terbaik, juga pertempuran dengan pergerakan yang cepat, sejak awal pembuatan Apex Legends Mobile diarahkan sebagai kompetisi mobile serta membawa momen pertempuran yang menakjubkan dari Apex Legends, battle royale berbasis tim yang sudah dicintai fans dari seluruh dunia.

Peluncuran versi mobile ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menikmati sebuah pengalaman bermain game baru dengan sentuhan dunia Apex Legends, juga untuk para penggemar baru maupun penggemar setia untuk memperluas pengalaman bermain Apex Legends mereka melalui inovasi serta keluasan bermain di mana saja dengan segala kemampuan.

Apex Legends Mobile diluncurkan hari ini bersamaan dengan trailer gameplay resmi terbaru yang memperlihatkan seorang Legend yang pertama kali dirilis untuk mobile, Fade, seorang tentara super yang menggunakan teknologi phase-shifting yang kuat. Dengan tactical ability yang tangguh membuat dirinya bisa kembali ke titik sebelumnya dan ultimate ability yang bisa dipakai pada permainan offensive dan defensive, Fade terlihat sebagai tambahan Legend yang mematikan dan tak terkalahkan.

Mode Team Deathmatch yang juga pertama kali diluncurkan untuk mobile dirilis juga hari ini bersama dengan Season 1: Prime Time Battle Pass yang berisi kosmetik untuk memeriahkan peluncuran, Seasonal Shop dan banyak tambahan konten baru untuk fans Apex. Pemain bisa merasakan konten baru, Mode dengan waktu terbatas, Legends, konten di negara tertentu, dan Town Takeovers yang berbeda dari versi konsol dan PC juga akan hadir pada pekan dan bulan mendatang.

“Dari awal Apex Legends Mobile, kami telah memperhitungkan gamer mobile kompetitif, jadi kami tahu bahwa kami tidak bisa hanya sekedar melakukan port Apex Legends ke iOS dan Android,” ucap Giovanni Ducati, Head of Mobile. “Kami telah membangun Apex Legends Mobile dari awal untuk membuat pengalaman mobile yang tidak hanya cepat, intense, dan inovatif seperti Apex Legends, namun juga pengalaman baru dan unik yang penuh dengan konten baru mobile yang berdiri sendiri.”

Baca Juga:  YU-GI-OH! MASTER DUEL kini telah mencapai lebih dari 30 juta unduhan di seluruh dunia

Di Apex Legends Mobile, pemain bisa bekerja sama dengan dua temannya untuk bertanding melawan pemain lainnya, menggabungkan skill unik setiap Legend untuk menguasai setiap role di tim, bermain dengan bersinergi, dan mendominasi Apex Games. Dengan pilihan sepuluh Legends saat peluncuran, termasuk Fade, pemain bisa memilih Legends favoritnya dengan kemampuan dan kepribadian unik yang bisa disesuaikan dengan seluruh gaya bermain.

Dikembangkan bersama oleh Lightspeed & Quantum Studios dan Respawn Entertainment, Apex Legends Mobile menghadirkan Legends, kemampuan, dan lokasi yang sudah diketahui dan dicintai dengan kontrol yang sederhana dan optimalisasi yang sudah dipikirkan secara matang untuk membuat kompetisi terasa cepat dan menyenangkan untuk perangkat mobile.  Dengan sistem Battle Pass selama sebulan, pengembangan Legend, tantangan mingguan, sistem sosial yang ditingkatkan dan banyak lainnya, Apex Legends Mobiledikemas dengan sempurna agar pemain kembali ke Apex Games.

Pada peluncuran, Apex Legends Mobile akan membawa map dan mode berikut:

  • Battle Royale di peta World’s Edge
  • 3v3 Arena mode di Thermal Station, Artillery, dan Overflow
  • Mode baru yang dirilis di mobile, Team Deathmatch di Deathmatch dan Clash pada 5 map – Market, Artillery, Thermal Station, dan Skull Town

Apex Legends Mobile sudah dapat di-download di Google Play dan App Store secara gratis*. Info lebih lanjut, silakan kunjungi  https://www.ea.com/games/apex-legends/apex-legends-mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Blue Archive Gelar Event “Blue Archive Awards”

Published

on

GwiGwi.com – Blue Archive,  game favorit penggemar RPG anime menggelar event “Blue Archive Awards.” Perayaan tersebut mengundang para pemain untuk menyumbangkan pengalaman unik mereka sendiri dari permainan untuk pemungutan suara komunitas dalam empat kategori berbeda. Kontes dibuka sekarang dan berlangsung hingga Minggu, 22 Mei. Pemenang akan diumumkan pada 27 Mei.

Untuk berpartisipasi, pemain didorong untuk membaca pedoman pengiriman di situs resmi Blue Archive. Mereka dapat mengikuti salah satu dari empat kategori, berbagi kenangan tak ternilai masing-masing dalam:

· Ahli Interior – Pemain memamerkan bagaimana mereka mendekorasi interior Schale Café mereka;

· Academy Wordsmith – Pemain menulis tentang kehidupan mereka di Kivotos, membagikan perasaan mereka yang mendalam tentang Blue Archive

· Artis Kivots – Ini semua tentang karya seni kreatif saat pemain mengirimkan Arsip Biru dan tulisan, karya seni, video, musik, atau patung bertema Peringatan 0,5 Tahun untuk pemungutan suara;

· Kapten Lapangan Schale – Pemain mengekspresikan bagaimana Arsip Biru cocok dalam kehidupan sehari-hari mereka, berbagi betapa berartinya permainan itu bagi mereka.

Baca Juga:  FIFA Mobile Community Exhibition akan Hadir di Yogyakarta

Di Blue Archive Awards, anggota komunitas adalah juri karena setiap pemain dapat memilih hingga lima kiriman setiap hari. Semua pemain yang mengirimkan konten akan diberi hadiah dengan mata uang dalam game Pyroxene. Pemenang kategori akan diberikan Kartu Hadiah Google Play dan banyak lagi. Entri pemenang akan dipamerkan di situs web acara ketika pemenang diumumkan pada hari Jumat, 27 Mei.

Detail untuk Blue Archive Awards dapat ditemukan di halaman acara resmi.

“Blue Archive Awards adalah kontes khusus dan unik yang mewakili semangat dan kreativitas seluruh komunitas pemain Blue Archive,” kata Manajer Pemasaran Nexon Publishing Jiseung Choi. “Kami berharap para pemain bersenang-senang memamerkan kepribadian unik mereka dan ide-ide menyenangkan yang merupakan inti dari konten game.”

Dikembangkan oleh NAT GAMES, Blue Archive mengikuti sekelompok siswi petualang saat mereka menavigasi percintaan, klub sekolah, acara akademik – dan pertempuran sesekali dengan sekolah saingan. Pemain berperan sebagai guru siswa dan membimbing mereka saat mereka menyelidiki insiden di seluruh kota.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x