Connect with us

Gaming

RPG Mobile ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime: Isekai Memories’ Posting Trailer Subtitle Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment mulai menayangkan trailer untuk That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories (Tensei Shitara Slime Datta Ken: Maō to Ryū no Kenkoku-tan, literally That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Saga of How the Demon Lord and Dragon Founded a Nation) dengan teks bahasa Inggris pada hari Senin. Video gameplay termasuk sistem pertempuran dan pembangunan bangsa, serta lagu tema pembuka “Phantom Lights” oleh Takuma Terashima.

Perusahaan juga mengungkapkan visual:

Game ini akan diluncurkan di Jepang dan di Barat akhir tahun ini.

Baca Juga:  Square Enix mengumumkan cross-media project 'Estab Life,' termasuk game smartphone

Dalam permainan, pemain akan dapat menghidupkan kembali cerita anime dengan aktor suara anime, dan permainan juga akan menampilkan cerita asli yang dibuat di bawah pengawasan penulis novel ringan asli Fuse. Game ini juga akan menampilkan karakter dan kostum asli.

Sistem pembangunan bangsa permainan akan memungkinkan pemain untuk membangun bangsa Tempest. Game ini juga akan menampilkan pertempuran 3D.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Trailer ‘AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative’ Mengungkapkan Peluncuran 24 Juni di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Spike Chunsoft mulai streaming pada hari Kamis sebuah trailer untuk AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative, game sekuel AI Kōtar Uchikoshi: The Somnium Files, dan mengungkapkan game tersebut akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Windows 10 dan Steam di Amerika Utara dan Eropa pada 24 Juni. Video ini menampilkan cerita dan karakter baru Ryuki dan Tama.

Game ini dijadwalkan untuk peluncuran musim semi di seluruh dunia.

Baca Juga:  Game 'Naruto to Boruto: Shinobi Striker' Menambahkan Kawaki sebagai Karakter DLC ke-28

Spike Chunsoft menjelaskan permainan baru:

Enam tahun lalu, bagian kanan mayat ditemukan secara misterius. Bagian kiri tidak pernah ditemukan… sampai enam tahun kemudian, ketika ditemukan benar-benar segar tanpa tanda-tanda pembusukan, seolah-olah korban masih hidup sampai baru-baru ini. Sekarang, Agen Khusus yang baru diangkat Mizuki dan mitra AI-nya Aiba ditugaskan untuk menyelesaikan pembunuhan berantai Setengah Tubuh yang aneh …

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ dari Valve Akan Diluncurkan pada 25 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa konsol game PC portabel Steam Deck akan diluncurkan pada 25 Februari. Bagi yang telah melakukan pemesanan diawal akan mendapatkan email pesanan terlebih dahulu saat pemesanan dilakukan.

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini, tetapi ditunda karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399 (Rp. 5,8Juta); versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529 (Rp. 7,5Juta); dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  “Kemunculan Kekuatan Baru” Teknik Fusion & VMax Klimaks Siap Meramaikan Dunia Kompetitif Pokémon Game Kartu Koleksi

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses library Steam mereka.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Viral, Universitas Kedokteran Ini Pakai Video Mario Kart Untuk Kampanye Vaksin COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Sekolah Kesehatan Masyarakat Johns Hopkins Bloomberg merilis video di Twitter pada 13 Januari yang mempromosikan suntikan penguat vaksin COVID-19. Video tersebut menyelinap di bawah radar internet selama dua minggu, hingga tiba-tiba menjadi viral awal pekan ini. Alasannya: ia menggunakan cuplikan permainan Mario Kart 8 yang telah diedit untuk menyebarkan pesannya, dan pengguna Twitter tampaknya tidak dapat memutuskan apakah itu “lucu” atau “menggelikan.”

Dalam video tersebut, terlihat Mario dikejar oleh varian omicron, namun menggunakan booster ramp untuk kabur dari jangkauannya. Video diakhiri dengan gambar diam Mario yang mengenakan kacamata ‘Thug Life' bersama dengan pesan: “Get boosted!”

Baca Juga:  Inilah Game Gratis PlayStation Plus untuk Januari 2022

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x