Connect with us

Gaming

Judul Game ‘Kingdom Hearts’ menuju Switch sebagai Rilis Cloud-Streaming

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan merilis game Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 Remix, Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue, dan Kingdom Hearts III + Re Mind di Switch sebagai rilis cloud streaming. Ketiga judul tersebut akan tersedia secara individual, atau sebagai bagian dari rilis Masterpiece for Cloud. Square Enix tidak mengungkapkan tanggal rilis untuk game tersebut.

Kingdom Hearts HD 1.5+2.5 ReMIX termasuk:

  • Kingdom Hearts Final Mix
  • Kingdom Hearts Re:Chain of Memories
  • Kingdom Hearts 358/2 Days (HD Remastered cinematics)
  • Kingdom Hearts II Final Mix
  • Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix
  • Kingdom Hearts Re:coded (HD Remastered cinematics)

Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue termasuk:

  • Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep – A Fragmentary Passage –
  • Kingdom Hearts χ Back Cover (movie)
  • Kingdom Hearts Dream Drop Distance HD

Square Enix juga mengungkapkan trailer untuk ulang tahun ke-20 franchise tersebut pada hari Selasa. Trailer tersebut mengungkapkan bahwa pembaruan cerita terakhir untuk game smartphone Kingdom Hearts: Dark Road akan dirilis pada musim dingin ini. Trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa franchise tersebut akan mengadakan acara untuk merayakan ulang tahun ke-20 tahun depan.

Baca Juga:  'Shattered: Tale of the Forgotten King' hadir di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch di Q1 2022

Game smartphone Kingdom Hearts Union Square Enix [Cross] dan Kingdom Hearts Dark Road awalnya seharusnya mengakhiri layanan pada 30 Mei, tetapi Kingdom Hearts Union [Cross] merilis cerita terakhirnya pada 10 Juni dan kedua game beralih ke mode offline pada 30 Juni. Kedua game tersedia dalam satu aplikasi.

Square Enix merilis game Kingdom Hearts III pada Januari 2019 di Jepang dan Barat untuk PS4 dan Xbox One. Game ini telah mengirimkan lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia, termasuk penjualan digital, pada Februari 2019, dan merupakan judul dengan penjualan tercepat dalam sejarah waralaba. DLC Re Mind diluncurkan pada Januari 2020.

Kingdom Hearts: Melody of Memory, game aksi ritme pertama dalam waralaba, diluncurkan untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One di Barat dan di Jepang pada November 2020, dan sebelumnya merupakan satu-satunya judul dalam seri yang tersedia untuk Mengalihkan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game Sol Cresta Rilis pada 22 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Platinum Games mengumumkan pada hari Minggu selama streaming langsung “Forum Tanggal Rilis Sol Cresta” bahwa game tersebut akan diluncurkan pada 22 Februari.

Aliran ini menampilkan sutradara Sol Cresta Takanori Sato dan direktur kreatif game Hideki Kamiya. Sutradara NieR:Automata Yoko Taro juga muncul selama livestream.

Platinum Games menunda game tersebut dari tanggal rilis aslinya pada 9 Desember tahun lalu. Kamiya menyatakan penundaan itu agar para pengembang dapat meningkatkan permainan.

Game ini akan mendapatkan rilis di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC melalui Steam.

Baca Juga:  Game 'The King of Fighters XV' Rilis Trailer Karakter Maxima

Shoot-em-up vertikal-scrolling menampilkan Yamato unggulan, terdiri dari kapal Amaterasu, Tsukuyomi, dan Susano. Pemain dapat menggunakan serangan yang berbeda tergantung pada formasi dan keselarasan ketiga kapal.

Sol Cresta adalah sekuel dari game arcade Terra Cresta 1985 dan Moon Cresta tahun 1980 dari Nichibutsu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ Menambahkan Kawaki sebagai Karakter DLC ke-28

Published

on

GwiGwi.com – Edisi kedelapan majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa Kawaki akan menjadi karakter DLC ke-28 untuk game Naruto to Boruto: Shinobi Striker dari Bandai Namco Entertainment. DLC akan dirilis “segera.”

Karakter tersebut akan menjadi karakter kelima dan terakhir dalam pass musim keempat game tersebut. Tiket musiman berfokus pada tema “regenerasi”. Karakter baru pertama di pass musim keempat adalah Sakura Haruno dari Perang Ninja Besar, karakter kedua adalah Nagato (wujud Edo Tensei), karakter ketiga adalah Itachi (wujud Edo Tensei), dan karakter keempat adalah Sasuke Uchiha (Pertempuran Terakhir ).

Pass musim ketiga game ini meliputi: Kakashi Hatake (dengan kedua mata Sharingan), Neji Hyūga, Shisui Uchiha, Naruto Uzumaki (Pertempuran Terakhir), dan Boruto Uzumaki (wujud Karma).

Pass musim kedua game ini meliputi: Zabuza Momochi, Haku, Ohnoki, Killer Bee, Sasuke Uchiha (dari Boruto), Ino Yamanaka, Might Guy, Mei Terumi, dan Naruto Uzumaki (sebagai Hokage Ketujuh di anime dan manga Boruto).

Baca Juga:  Death Stranding Director's Cut Akan Rilis untuk PC Musim Semi 2022

Tiket musiman pertama game ini mencakup sembilan paket DLC dan aksesori “Orang Bijak Agung dari Gunung Myouboku”. Karakter DLC yang dapat dimainkan antara lain Jiraiya, Sarutobi, Orochimaru, Hokage keempat Minato Namikaze, Hokage kedua Tobirama Senju, Hokage pertama Hashirama Senju, Tsunade, Obito Uchiha, dan Madara Uchiha.

Bandai Namco Entertainment merilis game untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam di Amerika, Eropa, dan Asia Tenggara pada Agustus 2018. Game ini diluncurkan di Jepang untuk PlayStation 4 pada Agustus 2018.

Bandai Namco Entertainment America menjelaskan game ini:

Naruto to Boruto: Shinobi Striker adalah gim multipemain empat lawan empat berkecepatan tinggi yang mendorong permainan kooperatif melalui penggunaan peran khusus karakter. Karakter dibagi menjadi empat peran: Attack, Ranged, Defense, dan Heal. Tim yang memanfaatkan keempat tipe karakter tersebut akan menjadi lawan yang tangguh di medan pertempuran.

Game Jikkyousha Wakuwaku Band membawakan lagu tema game “Signal.”

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Arcade Kiratto Pri☆Chan & PriPara Mulai Dimatikan pada 28 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Takara Tomy mengumumkan pada hari Kamis bahwa game arcade Kiratto Pri☆Chan dan PriPara akan mulai ditutup pada 28 Februari. Waktu penghentian akan bervariasi tergantung pada toko tempat kabinet arcade berada. Mulai bulan Maret, PriPara akan tersedia di semua toko Prism Stone, tetapi Kiratto Pri☆Chan tidak akan beroperasi lagi.

Musim anime pertama Kiratto Pri☆Chan, yang terkait dengan game arcade, ditayangkan perdana di Jepang pada April 2018. Musim kedua kemudian ditayangkan perdana pada April 2019. Musim ketiga dan terakhir acara tersebut ditayangkan perdana pada April 2020, dan berakhir pada Mei 2021.

Anime ini memiliki situs pengunggahan dan streaming video sebagai fokus utama, dan sekali lagi waralaba memiliki tema menyanyi, menari, mode, dan persahabatan. Serial ini dimulai dengan dua gadis sekolah menengah tahun pertama bernama Mirai Momoyama dan Emo Moegi. Kedua calon idola memutuskan untuk menggunakan “Sistem Pri☆Chan,” sebuah sistem yang digunakan oleh orang-orang terkenal dan perusahaan untuk menyiarkan konten. Seperti banyak gadis yang memulai saluran mereka sendiri dan mengunggah konten, pasangan ini memutuskan untuk menjadi produser mereka sendiri, memulai saluran mereka sendiri dalam upaya untuk menjadi idola Pri☆Chan.

Baca Juga:  'Shattered: Tale of the Forgotten King' hadir di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch di Q1 2022

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x