Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

#RoadtoAKB48xJKT48 Morikawa Ayaka, Gadis Muda Yang Akan Menjajaki Mimpi Baru

Published

on

GwiGwi.com –  Ayaroid atau Ayaloid, itulah julukan yang berikan kepada Morikawa Ayaka. Ntah darimana julukan itu berasal, namun berdasarkan kabar yang beredar, julukan tersebut diberikan oleh para fans vocaloid.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota AKB48 Team A tersebut merupaka jebolan penyaringan kenyuusei untuk AKB48 generasi 11 pada tahun 2010. Sebelum masuk ke Tim A, Morikwa Ayaka dan beberapa member lainnya sempat di promosikan dari kenyuusei untuk masuk kesebuah tim bayangan pada bulan Juni 2012. Tim bayangan ini, merupakan tim yang dibentuk untuk menampung member dipromosikan namun belum diputuskan akan masuk tim mana. Tim ini dibentuk tahun 2010 sebelum tim 4 dibentuk . Namun tak lama setelah itu, pada saat grand shuffle di Tokyo Dome, Aaya (panggilan Morikawa Ayaka) di transfer ke Tim A yang saat itu di pimpin oleh Mariko Shinoda.

Meskipun dia tidak pernah masuk senbatsu single utama AKB48. Gadis kelahiran Saitama 24 Maret ini merupakan anggota senbatsu dari single AKB48 Team Surprise untuk lagu Reborn. Reborn sendiri merupakan lagu coupling dari single AKB48 Kibouteki Refrain

Baca Juga:  ≒JOY merilis Video Musik 'Chokodoku Lion'

[youtube id=”nULUybi7Kn8″ width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Bagaimapun juga member yang direncakan akan datang bersama AKB48 dalam konser AKB48xJKT48 pada tanggal 20 Februari nanti telah mengumumkan rencana kelulusannya. Alasan yang ditulis olehnya mengenai kelulusannya yaitu dia ingin menjadi seorang model yang merupakan mimpi barunya. Untuk saat ini sendiri Aaya memang sedang menekuni sebagai model gravur. Terlebih beberapa waktu lalu dia menjadi satu diantara pemenang kontes gravur yang diadakan oleh Young Jump untuk keluarga 48.

Salah satu foto Gravure dari Morikawa Ayaka

‘Effort is always rewarded'itulah kata-kata dari Takamina yang sangat sukar di pahami oleh Morikawa Ayaka. Aaya sendiri selalu berusaha untuk mencoba meskipun dia tidak yakin akan reward yang akan dia terima. Dengan rencana kelulusannya yang masih belum diputuskan kapan, Aaya sudah mengambil satu langkah kedepan untuk mengejar mimpi barunya. Mimpi yang mungkin akan menjawab “reward” apa yang akan dia terima dari kerja kerus tersebut.

Aaya ketika mengumumkan rencana kelulusannya

source: diolah dari berbagai sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Episode Baru “Minna no Mameo” berdasarkan manga karya Nibu Akari Hinatazaka46 Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Saluran TV Jepang TV Asahi menayangkan serial manga “Mameo” oleh anggota Hinatazaka46 Nibu Akari sebagai anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seri manga “Mameo” adalah kumpulan cerita pendek tentang anjing “Mameo”, yang ditulis oleh Nibu Akari untuk “Manga Michi”.

Adaptasi anime berdurasi 1 menit “Minna no Mameo” tayang setiap Senin hingga Kamis tengah malam. Episode terbaru juga diterbitkan dalam ringkasan di YouTube.

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 mengumumkan Single ke-31

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Nogizaka46 mengumumkan perilisan single ke-31 mereka pada 30 Oktober 2022 di akhir variety show mereka “Nogizaka Under Construction.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Selanjutnya, tanggal dari tanggal Meet&Greet online mereka telah diumumkan. Senbatsu baru akan diumumkan pada 6 November 2022. Single ini akan dirilis pada 7 Desember 2022.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

NGT48 mengumumkan Single ke-8 dan Center Homma Hinata

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang NGT48 mengumumkan single ke-8 mereka di hari terakhir “NGT48 1st Live Tour ‘Mikansei no Mirai'” di Niigata.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu utama dari single ke-8 ini akan menjadi lagu tema mini drama yang diproduksi bekerja sama dengan empat stasiun televisi lokal di Niigata (BSN Niigata, Niigata Sogo Television, TeNY dan UX Niigata Television Network 21). Drama ini akan tayang mulai Desember 2022. Center dari single ke-8 adalah Homma Hinata.

AKB48i

Baca Juga:  NGT48 mengumumkan Single ke-8 dan Center Homma Hinata
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x