Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

#RoadtoAKB48xJKT48 Minami Minegishi, Gadis Ceria yang selalu dicintai

Published

on

GwiGwi.com – Minegishi Minami (峯岸 みなみ), gadis yang lahir di Tokyo, 15 November 1992 ini, merupakan salah satu dari 3 anggota original AKB48 yang masih bertahan hingga saat ini. Gadis yang biasa disapa Miichan ini pertama gabung bersama AKB48 pada tahun 2005 dan masuk menjadi anggota Team A. Saat ini Miichan menjabat menjadi Kapten Tim 4.

Maaf Anda Melihat Iklan

Diantara para anggota AKB48 generasi pertama, Miichan bisa dibilang yang paling lihai dalam hal koreografi, pasalnya sejak kecil Miichan sudah aktif mengikuti kursus seni tari Jepang. Disaat anggota AKB48 lainnya masih sibuk dengan mengingat dan latihan kembali setiap gerakan koreografi, Miichan bisa santai dan mempersiapkan penampilannya. Tidak jarang Miichan sering membantu melatih anggota AKB48 lain, Takahashi Minami misalnya, Takamina yang termasuk generasi pertama ini sering sekali dibantu oleh Miichan. Miichan berjanji jika tidak bersama AKB48 nanti, dia akan terus berkecimpung dalam dunia koreografi.

Miichan Kecil

Miichan terkenal sebagai gadis yang cerewet alias banyak bicara, eits tapi bicara yang positif. Oleh karena sifatnya itu, Miichan sering kali menjadi pembaca acara dibeberapa acara TV baik acara AKB48 maupun diluar itu. Dia juga dikenal sebagai moodmaker diantara anggota lain, seringkali Miichan memberikan candaan yang menghibur dan memberi semangat pada rekan-rekannya.

Miichan di Acara TV AKBingo

Miichan juga tergabung dalam sub-unit No3b (No Sleeves) bersama Takahashi Minami dan Kojima Haruna yang bersama-sama anggota original AKB48. Single pertama No3b berjudul Mendol (Ikemen Doll) juga merupakan lagu tema drama Jepang berjudul sama yang juga dibintangi oleh ketiga gadis ini. Total sudah 9 single yang ditelurkan sub-unit ini dan berhasil merilis 1 album pada tahun 2011. Single terkahir No3b berjudul Kirigirisu Jin (キリギルス人) yang dirilis bulan Januari 2013.

No3b

Miichan merupakan satu-satunya anggota AKB48 yang pernah bergabung di 4 Tim dan Kenkyuusei. Bergabung bersama Tim A pada  tahun 2005, kemudian ditrasnfer ke Tim K pada tahun 2009. Setelah itu dimampir ke Team B pada tahun 2012. Akibat skandalnya, dia juga sempat merasakan status sebagai Kenkyuusei di tahun 2013 dan pada tahun yang sama, 7 bulan berikutnya dia dipromosikan menjadi anggota Tim 4 bersama kenkyuseei lainnya dari generasi ke 13 dan 14, dan dipilih menjadi Kapten Tim 4.

Team 4 di RH 2014

Miichan sendiri sudah 4 kali tergabung bersama anggota Senbatsu dalam AKB48 Senbatsu Sousenkyo tahunan. Namun di dua sousenkyo terakhir dia hanya mampu mencapai tim Undergirls. Dalam perhelatan AKB48 Janken Taikai, Miichan hanya pernah sekali masuk dalam 16 besar yaitu pada tahun 2012 di single ke 24 AKB48, saat itu Miichan kalah dari Shinoda Mariko yang menjuarai Janken Taikai tersebut.

Miichan bersama Undergirl AKB48 Sousenkyo 32nd

Pada tahun 2013 tepatnya tanggal 31 Januari, para penggemar AKB48 yang mengidolakan Miichan dibuat syok dengan berita yang diterbitkan oleh tabloid mingguan Shunkan Bunshun. Shunkan Bhunsun melaporkan bahwa Miichan tertangkap paparazi telah bermalam di kediaman Alan Shirahama, anggota boyband Generations. Beberapa jam kemudian, blog resmi AKB48 mengumumkan bahwa status Miichan diturunkan dari Tim B menjadi Kenkyuusei per 1 Februari. Dia menjadi anggota yang diturunkan pertama setelah Miki Saotomo dikejadian tahun 2009. Pada hari yang sama, AKB48 menggunggah video Miichan dengan rambutnya yang telah dicukur habis sebagai tanda permintaan maafnya kepada penggemar, manajemen dan keluarganya. Dia juga berharap dia beri dikesempatan oleh manajemn untuk tetap berada di AKB48 bersama para anggota lain yang cintainya. Di Jepang, cara ini merupakan salah satu cara untuk meminta maaf. Kejadian menggemparkan dunia hingga diliput oleh berbagai media internasional seperti BBC, CNN, The Huffington Post dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Single Ke-30 SKE48 ditunda

[youtube id=”WnvV7GuhGP0″ width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Dalam konser JKT48 bersama AKB48 20 Februari nanti, Miichan akan menjadi salah satu member yang akan tampil bersama JKT48. Ini merupakan kali kedua Miichan datang ke Indonesia, pada tahun 2012 lalu Miichan juga sempat datang ke Jakarta, bukan untuk tampil bersama AKB48 namun Miichan datang untuk mempromosikan JKT48 yang kala itu masih terbilang baru dalam industri musik Indonesia. Aksi Miichan ini diliput oleh tim program acara bulanan AKB48 yang berjudul “AKB to XX”. Miichan juga berkunjung ke acara TV lokal untuk tampil bersama JKT48. Tidak hanya itu, Miichan sampai blusukan untuk bertemu langsung dengan masyarakat Jakarta, dan mempromosikan JKT48. “JKT48, JKT48, Terima Kasih… Terima Kasih..” itu kata-kata yang diteriakkan Miichan dari atas atap sebuah gedung di pasar Tanah Abang sebagai salah satu caranya memperkenalkan JKT48. Anggota JKT48 harus mengingat jasa Miichan yang telah blusukan mempromosikan mereka.

Miichan di DahSyat RCTI

[youtube id=”i22LtadSkRY” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

diambil dari berbagai sumber, foto dari google

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  Seki Ai mengumumkan Kelulusan dari HKT48

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks SKE38 Kato Tomoko Mengumumkan Pernikahannya

Published

on

GwiGwi.com – Eks SKE48 Kato Tomoko mengumumkan pernikahan mereka melalui Twitter. Teman baik dari hari-harinya di SKE48 juga diundang ke resepsi pernikahan tradisional.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Seki Ai mengumumkan Kelulusan dari HKT48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Tim TII HKT48 Seki Ai mengumumkan kelulusannya dari grup pada 25 Juli 2022 saat pertunjukan “Renai Kinshi Jourei” di Teater HKT48. Upacara kelulusannya akan diadakan pada 9 September 2022 di Teater HKT48.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x