Connect with us

48G Corner by KSK48

#RoadtoAKB48xJKT48 Matsui Sakiko, Satu-satunya Idol dengan album solo Piano

Published

on

GwiGwi.com – Matsui Sakiko (松井咲子), gadis 24 tahun dengan talenta hebat bermain piano. Gadis asal Saitama ini lahir pada tanggal 10 Desember 1990. Walau sempat gagal pada audisi AKB48 generasi ke-6, Sakiko, panggilannya, akhirnya bisa bergabung bersama AKB48 pada tahun 2008 di audisi generasi ke-7 AKB48.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hanya butuh 8 bulan sejak menjadi kenkyuusei, pada tahun 2009 bulan Agustus Sakiko diangkat menjadi anggota tetap tim K. Namun pada tahun 2012, Sakiko dipindah ke tim A pada konser AKB48 Tokyo Dome 2012.

Selama bergabung di AKB48, Sakiko pernah menjadi senbatsu untuk single ke-19, Chance no Junban pada tahun 2010 ketika masih di Tim K.  Saat itu, Sakiko berhasil masuk 16 besar dan menjadi member ke-15 yang masuk single Janke Taikai.

Di ajang AKB48 Senbatsu Sousenkyo, Sakiko mencatat rekor terbaiknya pada urutan ke 38 pada perhelatan ke-3 acara tahunan ini dan menjadi anggota Undergirls. Di tahun berikutnya dia menduduki peringkat ke-53 dikelompok Future Girls dan pada tahun ke-5 diselengarakannya AKB48 Senbatsu Sousenkyo, Sakiko hanya mampu berada diperingkat ke-60.

Baca Juga:  Yokoyama Yui mengumumkan kelulusan dari AKB48

Pencapaian terbaik Sakiko dalam karirnya bersama AKB48 adalah pada tahun 2012 dimana dia mendapat kesempatan untuk merilis album pianonya sendiri. Dalam album berjudul “Kokyuu Suru Piano”  Sakiko memainkan 3 lagu original, mengkover 7 lagu AKB48 dan sebuah lagu Masterpiece dari Mozart. Ini menjadi sejarah bagi idol grup AKB48 dimana satu-satunya idol grup yang memiliki album instrumental, dan Sakiko mendapat kesempatan emas diantara gadis lain di 48 grup yang memiliki talenta yang sama.

diambil dari berbagai sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x