Connect with us

48G Corner by KSK48

#RoadtoAKB48XJKT48 : Hashimoto Hikari, Sang ‘Korban’ Keusilan Member AKB48

Published

on

GwiGwi.com – ‘Korban’ itulah yang terjadi. Hashimoto Hikari, anggota AKB48 Team B ini sering menjadi korban keisengan para anggota AKB48 lainnya, khususnya dari Team B. Namun tak perlu diambil hati, keisengan keisengan yang diterima oleh Hikari (panggilan Hashimoto Hikari) disini adalah sebagai bentuk keakraban antara Hikari dengan anggota AKB48 lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hashimoto Hikari

Hashimoto Hikari merupakan gadis kelahiran Kanagawa 17 Juni 1997. Dia measuk ke AKB48 melalui penyaringan anggota kenyuseei untuk AKB48 generasi ke-14 pada tahun 2012. Sama seperi Uchiyama Natsuki, Hikari kemudian mendapatkan promosi masuk Team 4 seiring terbentuknya Team 4 untuk kedua kalinya pada tahun 2013. Pada tahun 2014 saat grand shuffle pada bulan Februari, Hikari dipindah ke AKB48 Team B.

Saat ini, gadis yang masuk sebagai 50 pemenang Young Jump Gravure Competition ini tergabung dalam sub unit ‘Kabutomu chu!’ bersama Uchiyama Natsuki dan Maeda Mitsuki. Kabutomu Chu! sendiri dibentuk sebagai bentuk ‘serangan balik’ kepada Tentomu Chu! terutama 3 Musketeers dari generasi 14 yaitu Okada Nana, Kojima Mako, dan Nishino Miki. Dalam wawancara di surat kabar bulanan AKB48 ‘AKB48 Newspaper’ Hashimoto Hikari sendiri mengungkapkan pernyataan tak ingin kalah dari 3 Musketeers tersebut. Sebagai mana diterjemahkan oleh akblogs “Kita (Kabutomu Chu!) tidak akan kalah dari 3 Musketeers. Dari awal kita telah memutuskan akan merilis lagu sebagai jawaban (lagu) ‘Kimi Dake ni Chu! Chu! Chu!’” ujar Hikari sembari tertawa

Hikari, korban keisengan member AKB48 lainnya

Hikari sendiri mempunyai harapan bahwa dia kelak bisa memiliki sebuah program televisi yang dia bawakan bersama Minegishi Minami. Dengan karakter yang senang bercanda, pintar membawa suasana tampaknya keinginan tersebut tidaklah akan sulit untuk dicapai. Namun bagaimanapun juga kurangnya kesempatan dan keberuntungan yang diperoleh oleh Hikari membuat banyak pihak kesulitan untuk memantau potensi yang dimilikinya. Oleh karena itu keinginannya untuk selalu tampil didepan, mendapatkan kesempatan untuk tampil sampai ikut tergabung dengan Kabutomu Chu! dilakukan oleh Hikari. Hal tersebut bermaksud untuk membuka jalan lain agar orang lain mampu melihat dirinya.

Kabutomu Chu! dan  3 Musketeers

 

Baca Juga:  Tonton Video Musik Lagu Kelulusan Takayama Kazumi dari Nogizaka46

sumber: data diolah dari berbagai sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

=LOVE Umumkan Single ke-10 Saat Konser Ulang Tahun Ke-4

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang =LOVE telah mengumumkan single ke-10 mereka selama konser ulang tahun mereka “=LOVE 4th ANNIVERSARY PREMIUM CONCERT”. Single ini akan dirilis pada 15 Desember 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

22/7 mengumumkan Photobook pertama

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola 2D / 3D Jepang 22/7 (Nanabun no Nijuuni) telah mengumumkan photobook pertama mereka. Buku ini telah diproduksi dengan tema “Wisata Musim Panas”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Buku ini akan dirilis dalam versi Regular dan beberapa versi Limited. Versi terbatas termasuk kode unduhan untuk video bonus. Photobook setebal 128 halaman itu akan dirilis pada 23 Desember 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

22/7 Membuka Audisi Anggota Baru

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola 2D / 3D Jepang 22/7 (Nanabun no Nijuuni) sedang mencari anggota baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gadis dan remaja putri berusia 15 hingga 25 yang berminat dapat mendaftar hingga 19 Oktober 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x