Connect with us

48G Corner by KSK48

#RoadtoAKB48xJKT48 Hirata Rina, Gadis Enerjik Dari ‘Arizona’

Published

on

GwiGwi.com – Penuh dengan rasa percaya diri dan semangat yang sangat tinggi. Mungkin itulah kesan pertama yang terlintas dibenak kita jika belihat aksi Hirata Rina ketika beraksi di panggung. Hirari atau Hilary itulah nama panggilan dia. Hirari sendiri masuk ke AKB48 melalui penyaringan anggota AKB48 Kenyuusei untuk generasi ke-12 pada tahun 2011. Tak lama setelah masuk ke AKB48, Hirata Rina mendapatkan promosi untuk masuk Tim K pada tahun 2013 saat AKB48 melakukan konser ‘AKB48 Group Rinji Soukai’. Dan akhirnya pada tahun 2014, tepatnya pada bulan Februari, pada saat grand shuffle, Hirata Rina di pindah ke Tim B hingga saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Meskipun terlihat sangat percaya diri ketika melakukan semua kegiatan, ternyata Hirari sangatlah takut jika berhadapan dengan jarum suntik. Jika kalian pernah melihat Documentary of AKB48 A to Z, atau AKB48 Show tanggal 5 Juli 2014, di sana kalian akan melihat betapa takutnya Hirata Rina ketika akan disuntik. Karena begitu takutnya dia sampai menangis sangat histeris, sampai-sampai Sashihara Rino harus turun tanggan untuk menenangkannya.

Sikapnya yang pernuh percaya diri dan selalu tampak semangat tampaknya telah membuat beberapa orang kesal atau menjadi tidak suka terhadap Hirari. Pada saat event handshake pada tanggal 10 Maret 2013, Hirari didatang oleh seseorang yang mengaku sebagai anti atau yang kurang begitu suka dengan dia. Di datangi oleh seorang anti yang kemungkinan mengutarakan kata-kata yang tidak enak, tidak membuat Hirari patah semangat. Setelah event itu berakhir, melalui akun Google+nya dia berusaha untuk tetap berpositif thinking. Dia menjadikan anti sebagai motivasi untuk terus mengembangkan dirinya.

Hirata Rina sendiri sebenarnya lahir di di Arizona, Amerika pada 16 Juli 1998. Meskipun begitu data diri Hirari di Official Website AKB48 tertulis bahwa dia lahir di Fukuoka. Fukuoka sendiri merupakan tempat kelahiran ibunya, sedangkan ayah Hirari merupakan orang Amerika.

Baca Juga:  Cover Photobook pertama untuk Terada Ranze terungkap

Orang tua Hirari tinggal di Amerika merupakan tuntuan pekerjaan dari ayah Hirari. Namun untuk menjaga agar Hirari tidak lupa dengan tanah kelahiran dan bahasa asli ibunya yaitu Jepang, maka orang tua Hirari juga menyekolahkannya di Jepang. Pada liburan musim panas di Amerika maka Hirari akan sekolah di Jepang, dan ketika liburan berakhir dia kembali ke Amerika. Namun saat ini Hiari sendiri sudah menetap di Jepang.

Lahir dan tumbuh di Amerika, tentunya tidak mengagetkan jika dia sangat fasih dalam berbahasa inggris. Karena keahliannya dalam berbahasa inggris itulah, Hirari di tunjuk menjadi pembicara ketika CNN melakukan liputan tentang AKB48 di teater. Selain itu, ketika AKB48 mengadakan konser di Amerika Serikat, Hirari melakukan banyak MC dan sesekali menerjemahkan perkataan member AKB48 lainnya agak dipahami oleh penonton.

Berbekal kemampuan bahasa inggrisnya yang fasih, pada bulan Desember 2013, Hirata Rina mendapatkan tugas khusus. Tugas khusus tersebut berasal dari program acara Music Japan, dimana hirari diterbangkan langsung ke London untu melakukan wawancara dengan One Direction. Tentunya ini sebuah pengalaman yang berharga bagi Hirari ketika mendapatkan kesempatan langsung untuk melakukan wawancara dengan artis besar.

Meskipun terdapat member AKB48 lain yang fasih berbahasa inggris, bahkan berbahasa Indonesia, tentunya keikut sertaan Hirata Rina di konser AKB48xJKT48 pada tanggal 20 Februari nanti di harapkan lebih mampu mempermudahkan member untuk berkomunikasi dengan penonton. Jadi mari kita tunggu kedatangannya.

sumber: data diolah dari berbagai sumber

 

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakaki Miyu diminta untuk lulus dari STU48

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen STU48 telah mengumumkan bahwa anggota STU48, Sakaki Miyu yang disebut CUCA telah meminta kelulusan dari grup dan manajemen telah menyetujuinya. Jadwal kelulusannya akan diumumkan kemudian.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Komiyama Sara mengumumkan Kelulusan dari NGT48

Published

on

GwiGwi.com –  Anggota NGT48 Komiyama Sara mengumumkan kelulusannya dari grup selama pertunjukan di Teater NGT48 pada 29 September 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang diungkapkan manajemen NGT48 “FLORA” di beranda NGT48 nanti, manajemen akan menyukai Komiyama Sara untuk tinggal bersama grup sedikit lebih lama. Setelah pertemuan, mereka memutuskan untuk menghormati dan mendukung keputusan mereka. Dia akan meninggalkan grup pada akhir tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

≠ME merilis Judul Lagu ‘Mahoroba Asterisk’ dari single ke-2

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang ≠ME, sister group dari =LOVE, telah merilis lagu utama “Mahoroba Asterisk” dari single kedua mereka yang akan datang. Centernya adalah Tomita Nanaka. Single ini akan dirilis pada 10 November 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mahoroba Asterisk 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x