Connect with us

48G Corner by KSK48

#RoadtoAKB48xJKT48 Kuramochi Asuka, Kapten Yang Suka Memainkan Telinga

Published

on

GwiGwi.com“Leader Tim B yang baru adalah Kuramochi Asuka, itulah yang dikatakan oleh pembawa acara Grand Shuffle AKB48 Group bulan Februari tahun lalu. Kuramochi Asuka adalah kapten baru diantara beberapa kapten baru yang lain hasil dari grand shuffle. Mocchi (panggilan akrab Kuramochi Asuka) didapuk menjadi Kapten Team B untuk menggantikan Umeda Ayaka yang di transfer ke NMB48 Team BII.

Kuramochi Asuka ©AKS

Kuramochi Asuka sendiri bergabung ke AKB48 melalui penyaringan anggota kenyusein AKB48 generasi ke-4 dan mendapatkan promosi ke AKB48 Team K pada tahun 2008. Tak ada satu tahun bersama tim K , pada tahun 2009 Mocchi di pindah ke Tim A. Tepat 3 tahun kurang sehari, pada tahun 2012, Kuramochi dipindah lagi ke Tim K sebelum akhirnya menjabat kapten di Tim B

Gadis kelahiran Kanagawa 11 September 1989 ini memiliki sebuah fetis terhadap telinga. Karena begitu sukanya terhadap telinga, sampai photobook pertamanya pun diberi judul yang berbau telinga, yaitu ‘Earlobe'. Jika kalian menonton acara Shuukan AKB48 yang berjudul ‘AKB48 Dokkiri Jogakuen’ kalian akan melihat betapa lihainya Mocchi memainkan telinga para member, dan dia terlihat sangat menikmatinya hingga para member kegelian.

Member yang dekat dengan Nito Moeno, Kobayashi Kana, dan Sato Amina ini merupakan penggemar dari klub Baseball ‘Saitama Saibu Lions'. Kesukaan Mocchi terhadap baseball ini ternyata berasal dari ayahnya, Kuramochi Akira yang merupakan mantan pemain baseball profesional ‘Tokyo Yakult Swallows’. Karena kesukaannya pada baseball dan ayahnya yang merupakan pemain baseball profesional, Mocchi sendiri pernah didapuk sebagai pelempar bola pertama pada pertandingan antara Tokyo Yakuls Swallow dan Chiba Lotte Marines.

Mocchi ketika menjadi pelempar pertama dalam pertandingan baseball ©Oricon

Selain penggemar olahraga lempar bola, Kuramochi Asuka juga penggemar olahraga Gulat, dan dia adalah fans dari pegulat profesional Kenta Kobashi. Karena begitu sukanya Mocchi terhadap Kenta Kobashi, AKBINGO, acara variety show AKB48 pernah membuatkan segmen spesial buat Mocchi untuk meliput dia menonton pertandingan gulat Kobashi Kenta. Selain itu Mocchi juga pernah diundang dalam acara perpisahan Kobashi Kenta yang akan pensiun dari dunia pergulatan.

Baca Juga:  AKB48 Rilis Lagu Solo Okada Nana dari Single ke-59 “Moto Kare desu”

[youtube id=”FYKWnLLr_ac” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Jika kita berbicara Kuramochi Asuka kita tidak bisa jika tidak berbicara kiprahanya bersama French Kiss. Sub Unit AKB48 yang digawangi oleh Mocchi bersama, Kashiwagi Yuki dan Takajo Aki ini sudah berhasil menelurkan 6 single. Dari sub unit ini dan kualitas vokal yang diatas rata-rata membuat Akimoto Yashushi selaku produser dari AKB48 memberikannya solo single. Single pertama dari Kuramochi Asuka ini berjudul ‘Itsumo Soba Ni' yang dirilis bulan Mei 2013 kemarin.

French Kiss ©AKS

Tahun ini, Mocchi memasuki usia 26 tahun. Usia yang cukup senior didunia peridolan. Jabatan yang diembannya di tim B tentunya tidak mudah. Terlebih karakter Tim B berbeda dengan karakter dari Tim A dan Tim K yang pernah dia singgahi. Namun dengan bekal pengalaman yang dia peroleh selama ditempa oleh para seniornya di Tim A dan K tentunya sangat membantunya untuk membimbing para member muda yang terdapat di Tim B. Karakter yang kuat namun tidak kaku yang tampak pada diri Mocchi ini memberikan kesan pribadi yang luwes dan menyenangkan. Bagaimanapun juga kedatangan  Kuramochi Asuka ke Konser AKB48xJKT48 ini patut kita nantikan, karena dia merupakan salah satu member senior yang ikut andil dalam membawa AKB48 menjadi seperti sekarang saat ini.

Source : diolah dari berbagai sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

AKB48 Rilis Lagu Solo Okada Nana dari Single ke-59 “Moto Kare desu”

Published

on

GwiGwi.com –  Video untuk lagu solo Okada Nana “Kowasanakya ikenai mono” dari single ke-59 AKB48 mendatang “Moto Kare desu” telah dipublikasikan.

Hadiahnya untuk memenangkan “AKB48 Group Kasho Ryoku No. 1 Ketteisen” ke-4 pada Januari 2022 adalah lagu rock. Pada 18 Mei 2022, single tersebut akan dirilis.

Kowasanakya Ikenai Mono

Moto Kare desu (Dance ver.)

Moto Kare desu

Cover
edisi terbatas

Edisi reguler

Edisi teater

poster

 

senbatsu

Honda Hitomi (Tengah)Omori Maho, Oda Erina, Mukaichi Mion, Kuranoo Narumi, Chiba Erii, Kashiwagi Yuki, Asai Nanami, Oguri Yui, Murayama Yuiri, Okabe Rin, Fukuoka Seina, Muto Tomu, Shitao Miu, Yamauchi Mizuki, Sakaguchi Nagisa, Onishi Momoka, Taniguchi Megu, Taguchi Manaka, dan Okada Nana

Baca Juga:  Live Stream "Nogizaka46 10th YEAR BIRTHDAY LIVE" Diumumkan

Tracklist
CD
M1: Moto Kare desu (元カレです) – Senbatsu
M2: Kowasanakya Ikenai Mono (壊さなきゃいけないもの) – Okada Nana
M3A: Okubyou na Namakemono (臆病なナマケモノ – Team A
M3B: Loss of time – Team K
M3C: Yarakasou (ヤラカソウ) – Team B
M3T: Angie (アンジー) – Team 4
M4-6: off-vocal versions

DVD
D1: Moto Kare desu – Music Video
D2: Moto Kare desu – Dance Music Video
D3: Kowasanakya Ikenai Mono

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 Kembali Tampil di THE FIRST TAKE

Published

on

GwiGwi.com –  Setelah kolaborasi mereka yang sukses dengan Japanese Sesame Street, saluran YouTube Jepang “THE F1RST TAKE” telah meminta grup idola Jepang Hinatazaka46 untuk kembali.

Kali ini, Tomita Suzuka, Kato Shiho, Sasaki Mirei, dan Sasaki Kumi dari Hinatazaka46 akan membawakan lagu Hinatazaka46 yang populer “DoReMi SoLaShiDo”, di mana grup tersebut menerima Penghargaan Kerja Luar Biasa di Penghargaan Rekor Jepang ke-61. Sebuah aransemen biola untuk bagian chorus juga direkam secara khusus untuk “THE F1RST TAKE.”

Tagline “THE F1RST TAKE,” saluran YouTube tempat musisi Jepang menyalin lagu-lagu populer, adalah “ONE TAKE ONLY, ONE LIFE ONLY.”

Baca Juga:  Konser STU48 Dibatalkan Setelah 13 Anggota Positif COVID-19

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

=LOVE mengumumkan single ke-11 “Ano ko Complex”

Published

on

GwiGwi.com – =LOVE, grup idola aktor suara Jepang, telah merilis single ke-11 mereka, “Ano ko Complex,” dan video untuk lagu utama telah diunggah ke YouTube.

Secara mengejutkan, Sasaki Maika menjadi center. Takamatsu Hitomi, yang telah menjadi center di delapan dari sepuluh single, telah memohon kepada produser =LOVE, Sashihara Rino untuk peran baru.

Pada titik ini, dia yakin grup ini akan lebih sukses dengan pusat baru. Pada 25 Mei 2022, single tersebut akan dirilis.

Ano ko Complex

Baca Juga:  Wakita Aoi mengundurkan diri dari SKE48

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x