Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Riria. Nyanyikan ED Kedua untuk Anime ‘Summer Time Rendering’

Published

on

GwiGwi.com – Riria akan memainkan lagu penutup kedua yang bertajuk “Shitsuren Song Takusan Kiite Naite Bakari no Watashi wa Mō” (I've Listened to Many Songs About Broken Hearts, It's Too Late For Me Who Only Cries), menurut akun Twitter resmi Manga suspense Summer Time Rendering (Summertime Render) karya Yasuki Tanaka. Lagu tema baru ini akan tayang perdana pada bulan Juli dengan bagian kedua acara tersebut (kuartal tahun).

Maaf Anda Melihat Iklan

Asaka akan membawakan “Natsuyume Noisy” (A Noisy Summer Dream), lagu tema pembuka kedua acara tersebut .

Anime ini pertama kali ditayangkan di stasiun Tokyo MX dan BS11 pada 14 April. Animasi baru ini akan disiarkan secara eksklusif oleh Walt Disney Company di seluruh dunia, termasuk di Jepang melalui program Disney+. Setelah tayang, TVer akan menayangkannya di Jepang. Manga ini akan dibahas dalam 25 episode pertunjukan.

Shueisha plotnya:

Baca Juga:  Anime 'Ōyukiumi no Kaina' Ungkap Teaser dan Pemeran

Shinpei pergi ke kampung halamannya di Kota Wakayama di Hitogashima setelah mengetahui kematian Ushio dan bersatu kembali dengan keluarga teman masa kecilnya. Pemakaman berlangsung tanpa hambatan, tetapi sesuatu yang tidak biasa terjadi di pulau di bawah permukaan. Di pulau musim panas yang tenang ini, rahasia apa yang menunggunya?

Untuk paruh pertama anime, band rock Macaroni Enpitsu menampilkan lagu tema pembuka pertama “Hoshi ga Oyogu” (The Stars Swim). Sebagai debut signifikannya, artis cadode menampilkan lagu tema penutup “Kaika” untuk paruh pertama anime.

Tanaka mulai menerbitkan manga di Shonen Jump+ pada Oktober 2017, dan volume ke-13 dan terakhir dirilis pada April 2021.

Adaptasi live-action dari manga juga sedang dikerjakan.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

One Piece Kolaborasi dengan Brand Duo Komedian Jepang EXIT Untuk Fashion Baru

Published

on

GwiGwi.com – Rintaro dan Daiki Kanechika telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk lini pakaian baru, yang diproduksi di bawah merek EXIEEE dari duo komik Jepang EXIT. Koleksi barunya meliputi hoodies, dress shirts, loungewear, ball hats, jeans, track suit, dan t-shirt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 19 Agustus, koleksi fashion ONE PIECE x EXIEEE akan tersedia di Jepang di outlet Parco WEGO di Fukuoka, toko WEGO di Harajuku dan Shinsaibashi, ZOZOTOWN, dan toko online EXIEEE di situs e-commerce Jepang Gocart. Koleksi pakaiannya terinspirasi oleh alur cerita dan karakter favorit pasangan ini dari pertunjukan. Portal Gocart juga menyediakan layanan proxy melalui layanan pembelian WorldShopping bagi pelanggan yang ingin memesan kapsul fashion dari luar Jepang.

Baca Juga:  Solo Project FictionJunction dari Yuki Kajiura Akan Merilis Album Pertamanya Dalam 9 Tahun Pada April 2023

 

SOURCES: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘Malevolent Spirits: Mononogatari’ Umumkan Pemeran Kagami

Published

on

GwiGwi.com – Aimi Tanaka, yang akan memerankan Kagami, telah ditambahkan ke pengumuman pemeran mingguan terbaru di situs resmi adaptasi anime supernatural Malevolent Spirits: Mononogatari dan halaman media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aimi Tanaka (Yuri in So I'm A Spider, So What?) sebagai Kagami

 

Akun media sosial juga telah memperbarui visual key ensemble untuk mencerminkan pemeran dan karakter baru yang terungkap:

 

Malevolent Spirits: Mononogatari, sebuah manga aksi supernatural oleh Onigunsou, saat ini tersedia dalam 13 volume di Jepang. Sinopsis manganya

Ketika roh memasuki alam manusia, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk objek yang dikenal sebagai tsukumogami dan menghuninya. Klan Saenome membantu mengirim tsukumogami kembali ke dunia roh dengan tenang untuk mencegah kehancuran karena mereka bisa berbelas kasih atau kejam, atau di antara keduanya.

Baca Juga:  egulat Riki Choshu Mendapatkan Anime Pendek 'Ganbare! Choshu-kun' pada 1 Agustus

Anggota klan Kunato Hyouma tidak begitu tenang karena dia masih menyimpan dendam setelah pencurian sesuatu yang signifikan oleh tsukumogami. Kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda aneh yang benar-benar tinggal bersama keluarga seperti tsukumogami, karena takut kemarahan impulsif Hyouma dalam berurusan dengan roh-roh ini dapat mengakibatkan bencana supernatural! Ketika berhadapan dengan tsukumogami, bisakah Hyouma belajar mengelola emosinya, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk marah selamanya?

Acara televisi BN Pictures disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dan ditulis oleh Keiichiro Ochi (The Quintessential Quintuplets). Tanggal debut anime The Malevolent Spirits: Mononogatari TV belum diumumkan. Visual key ensemble tidak akan selesai sampai cast mengungkapkan telah berlangsung selama seminggu.

 

SOURCES Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘One-Punch Man’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata mencapai bab 215 pada hari Kamis, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga akan mendapatkan musim ketiga. Desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, Chikashi Kubota, membuat gambar teaser di bawah untuk musim ketiga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Ysuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. =

Baca Juga:  Anime 'Beast Tamer' Rilis Trailer Baru menuju Debut Oktober

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x