Connect with us

Gaming

Rigid Force Redux meluncur 5 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Game menembak horizontal 3D Rigid Force Redux akan diluncurkan untuk Xbox One via Microsoft Store dan Switrh melalui Nintendo eShop pada 5 Juni seharga $ 19,99.

 

Berikut ini adalah ikhtisar dari permainan, melalui Microsoft Store:

Shoot Klasik ‘Em Up Action is Back

Rigid Force Redux menghembuskan kehidupan baru ke genre shooter side-scrolling klasik dengan model 3D buatan tangan yang penuh cinta, lingkungan yang menakjubkan, efek rinci dan soundtrack Synthwave yang menggetarkan.

Firepower Merusak

Persenjatai petarung Anda dengan berbagai sistem senjata yang dapat diupgrade dan Force Shards tambahan! Kumpulkan Energy Orbs untuk mengisi pasokan energi Anda dan akhirnya lepaskan ledakan yang sangat kuat melawan musuh Anda!

Baca Juga:  Trailer Baru Game 'Robotics;Notes Double Pack' Ungkap Karakter

Hadapi Armada yang Menguasai

Pertempuran melawan kawanan musuh besar, kapal tempur berat, laser yang menggunakan mechs dan makhluk alien raksasa. Setiap musuh memiliki strategi unik dan menantangnya sendiri, dari makhluk terkecil hingga bos terbesar.

Banyak Ekstra

Kalau-kalau Misi Utama yang luas dan penuh aksi tidak cukup untuk Anda, cobalah Arcade dan Boss Rush Mode yang menantang, pertahankan peringkat Anda di papan peringkat global dan raih semua 40 prestasi. Semuanya dipersiapkan untuk bersenang-senang menembak yang tak terhitung jumlahnya!

 

Tonton trailer di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment

PC gaming

Death Stranding Meluncur untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah Penantian Panjang Death Stranding rilis 14 Juli tersedia di PC, dan kamu dapat mempersiapkan diri untuk perjalanan selanjutnya dengan trailer peluncuran baru 505 Games.

Death Stranding akan tersedia melalui Steam dan Epic Games Store.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Game 'Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered' Rilis Video Trailer Terakhir

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Game 'Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered' Rilis Video Trailer Terakhir

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending