Connect with us

Gaming

Outbuddies DX meluncur 5 Juni untuk Xbox One dan Switch, kemudian pada 2020 untuk PS4

Published

on

GwiGwi.com – Game metroidvania Outbuddies DX akan diluncurkan untuk Xbox One via Microsoft Store dan Switch melalui Nintendo eShop pada tanggal 5 Juni untuk $ 17,99.

Maaf Anda Melihat Iklan

Versi PlayStation 4 akan menyusul kemudian pada tahun 2020, menurut penerbit Headup Games dan pengembang Julian Laufer.

 

Outbuddies diluncurkan pertama kali untuk PC via Steam dan GOG pada Oktober 2019. Outbuddies DX  menawarkan “visual yang jauh lebih baik dan berbagai fitur baru” berdasarkan umpan balik dari speedrunners inti dan penggemar Metroidvania sejak rilis versi PC.

Berikut ini adalah ikhtisar dari permainan, melalui Toko Microsoft:

Tentang

Rasakan gameplay Metroidvania non-linier yang nyata dan temukan lima area berbeda, semua dengan teka-teki luar biasa, bahaya lingkungan, pertemuan bos epik, dan tangkap Wozan untuk di-uncage. Unit Buddy Anda akan memetakan area dan fungsi secara prosedural sebagai alat praktis yang berguna yang dapat dikontrol sesuka hati untuk memanipulasi lingkungan Anda menggunakan berbagai kemampuan seperti peretasan, pemindaian, dan telekinesis.

Masuki Bahlam, kota tenggelam para Dewa Lama, yang terletak jauh di Samudra Atlantik Selatan. Setelah bangkai kapal, petualang dan arkeolog kelautan Nikolay Bernstein mendapatkan kembali kesadaran 36.000 kaki di bawah laut. Dia terluka parah dan tidak mau terhubung ke unit Buddy supranatural. Mencari jawaban tentang pemindahannya, tokoh protagonis utama kami menggali jauh ke dalam kegelapan yang hilang, secara bertahap menyadari kehadiran tak menyenangkan yang berlubang di gua-gua yang teduh.

Dalam perjalanan pulang, Anda akan berbagi nasib dengan suku ramah makhluk tambang, Wozan, yang takut akan Dewa Lama dan berusaha untuk kembali ke permukaan karena nenek moyang mereka telah diperbudak 5000 tahun yang lalu. Beberapa dari mereka mampu melarikan diri dan mendirikan koloni rahasia jauh di dalam reruntuhan yang tenggelam, yang lain masih dieksploitasi oleh makhluk bermusuhan yang telah mengambil alih kota sejak Dewa Lama tiba-tiba menghilang.

Jelajahi Bahlam dengan kebebasan bergerak yang tinggi seperti memanjat, merangkak, dan menyelam sejak awal. Saat Anda mengembangkan serangkaian opsi Anda akan berkembang dengan menemukan sistem senjata kuno, setelan pemutakhiran dan protokol peretasan untuk droid Anda. Semua peralatan akan diseimbangkan dengan hati-hati dalam hal kemampuan tempur dan harus digunakan secara selektif untuk mengatasi bahaya dan teka-teki tertentu.

Opsi Co-Op lokal mengundang pemain kedua untuk menjelajahi dan mengalami petualangan ini bersama-sama dengan mengendalikan unit Buddy yang tak terkalahkan. Saling mendukung di perjalanan pulang Anda, menyelesaikan teka-teki dan mengatasi labirin bermusuhan Bahlam. Ini juga akan memberikan peluang bagi tim-speedrunning sebagai pandangan yang sangat unik.

Tonton trailer di bawah ini.

Baca Juga:  'Hyperdimension Neptunia: Sisters vs. Sisters' diumumkan untuk PS5 dan PS4

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Sambut Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru yaitu berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengusung tema Pahlawan Tanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memenuhi keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama Gundala merupakan langkah yang tepat untuk membawa pop culture di ranah internasional.

“Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya.”
Keberhasilan Gundala industri budaya pop tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile, mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Selain itu, aktor ternama yang memerankan Gundala, Abimana Aryasatya juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile.”

Baca Juga:  Game 'Makai Senki Disgaea RPG' Akan Dirilis di Steam dalam Bahasa Inggris

“Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak yang positif bagi komunitas, fans, maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ujar Abimana Aryasatya.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas, memberikan  dukungan  terhadap  industri pop culture tanah  air, dan juga menandakan bahwasa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasionall untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.” Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game ‘Monochrome Moebius’

Published

on

GwiGwi.com – AQUAPLUS ungkap sedang menggarap game baru berjudul Monochrome Moebius: Toki no Taika untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari franchise Utawarerumono. Game ini rencannya akan diluncurkan tahun depan. Belum diungkap platform mana yang akan dibuat.

Penulis kepala waralaba Utawarerumono, Suga Munemitsu dikreditkan untuk konsep dan skrip asli game. Ilustrator mi mendesain karakternya. Desainer karakter Tatsuki Amazuyu dan Misato Mitsumi dikreditkan untuk desain karakter asli. Komposer AQUAPLUS, Naoya Shimokawa sedang menggubah musiknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

AQUAPLUS merilis game Utawarerumono asli pada tahun 2002 untuk PC. Game ini menginspirasi serial anime televisi 2006 dan serial anime video asli 2009.

Baca Juga:  'Hyperdimension Neptunia: Sisters vs. Sisters' diumumkan untuk PS5 dan PS4

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game horor survival open world ‘Wronged Us’ diumumkan untuk konsol dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Delusional Studio telah mengumumkan Wronged Us, sebuah game horor survival dunia terbuka yang direncanakan untuk dirilis di konsol dan PC. Direncanakan untuk rilis pada tahun 2023. Konsol khusus tidak diumumkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Deskripsi game oleh Delusional Studios:

Game open world horor bertahan hidup orang ketiga.

Wronged Us adalah game berbasis cerita sinematik yang berlatar di kota kecil. Pemain akan menjelajahi kota yang terperinci dan ditinggalkan, menghadapi kengerian psikologis, memecahkan teka-teki, dan melawan monster di sepanjang jalan. Pemain akan bebas menjelajahi berbagai bagian kota dan berinteraksi dengan berbagai NPC.

Baca Juga:  Resmi Dimulai, SEACA MAJOR 2021 Akan Berikan Keriuhan Turnamen Internasional Bertabur Hadiah Bagi Fans eSports di Penjuru Asia Tenggara

Menurut situs resmi Delusional Studio, Wronged Us “masih sangat awal dalam pengembangan.” Telah bekerja sebagai proyek pengembangan solo selama satu setengah tahun, dan mempekerjakan staf untuk menyelesaikan proyek.

Pengembang mengutip open world Dark Souls dan desain pencarian NPC, cerita Silent Hill, latar, dan suasana, dan gameplay dan mekanika sebagai inspirasi inti untukResident Evil Wronged Us.

Tonton trailer teaser gameplay di bawah ini. Lihat satu set tangkapan layar di galeri.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x