Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review: Tokyo ESP Episode 12

Published

on

[alert-warning]SPOILER ALERT!!! Hanya untuk yang sudah nonton!![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

Tokyo ESP episode 12 langsung diawali dengan duel Minami dan Rinka. Jujur perkelahian kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, Rinka lebih jago walaupun tanpa kekuatan espnya. Minami yang terus menyerang dengan teleportasi masih bisa dilawan kembali oleh Rinka. Disamping Master Roshi harus melawan salah seorang anak buah profesor yang disinyalir sebagai sumber kekuatan yang membuat gedung parlemen melayang. Serangan senjata tidak berhasil mengalahkannya, atas bantuan salah satu esp yang ikut membantu master roshi, mereka sementara masih bisa bertahan dari serangan-serangan lawandengan kekuatan anti ilusinya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_0101_20140928_204936_zps7808915f.jpg

Ditengah perkelahian Rinka dan Minami, secara tersirat Minami mengatakan kalau Azuma Kyoutaro belum mati. Asumsi ini membuat Rinka menjadi semangat, diserangan berikutnya Rinka berhasil melumpuhkan Minami dengan tendangan khasnya, Skull Crushing Psy Kick. Setelah berhasil menyelamatkan gedung parlemen, Rinka sadar bahwa sebenarnya gedung parlemen itu hanya distraksi, tujuan profesor sebenarnya ingin membuat dunia baru yang berisi para esp yang akan bergabung dengan profesor nantinya. Rinka tanpa berpikir langsung menuju tempat si profesor melepas ikan-ikan misterius dari ark yang dia temukan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_0650_20140928_205033_zpse16ae972.jpg

Dalam perjalanan menuju tempat professor, Rinka kembali mendapatkan kekuatan dari ikan misterius yang ditemuinya. Rinka didampingi Kobushi langsung menyerang profesor seketika mereka sampai. Profesor langsung memperbanyak dirinya untuk mengelabui Rinka, namun Rinka juga mengatur startegi, melalui Kobushi yang akan menyerang profesor. Namun tidak semudah itu profesor akan kalah, Profesor dengan mudahnya membuat Rinka dan Minami lumpuh oleh ilusi profesor.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_1345_20140928_205108_zps8f997247.jpg

Kyotaro yang dianggap sudah meninggal, datang ketempat itu, tentu membuat Minami kaget, terlebih profesor yang langsung menyerang dengan ilusi lainnya. Angsa yang bersama Kyoutaro ternyata bisa melawan ilusi sang profesor dengan mudah, karena mereka berdua mempunyai kekuatan yang sama sebagai telepati. Tentu saja ini membuat kekuatan ilusi profesor pudar, Minami dan Rinka masih bisa selamat walaupun dalam keadaan pingsan. Posisi Rinka yang sedang tak sadar membuat profesor mendaulat Minami untuk membunuh Kyotaro didepan profesor. Namun Kyotaro yang sedang setengah menggendong Rinka saat itu kembali mengeluarkan kata-kata yang membuat Minami sadar dan tidak sanggup untuk menyerang. Profesor melihat hal itu langsung mengarahkan anak buahnya untuk membawa Minami mundur.

Baca Juga:  egulat Riki Choshu Mendapatkan Anime Pendek 'Ganbare! Choshu-kun' pada 1 Agustus

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_1554_20140928_205144_zps39fe219c.jpg

Tersisa Profesor, Kyotaro, serta Rinka dan Kobushi yang masih pingsan. Profesor langsung menantang Kyotaro, profesor yang tidak sedang sigap tanpa menyadari sudah ada granat dibawah kakinya yang dilempar oleh Kobushi yang sudah terbangun dari pingsannya. Ledakan granat pun tak terhindarkan, tetapi tanpa diduga justru si profesor dibunuh oleh esp lain dengan rupa seperti malaikat, wanita ini spertinya pernah muncul diawal episode kalau saya tidak salah ingat.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_2054_20140928_205246_zps0683612c.jpg

Diakhir cerita, Tokyo akhirnya benar-benar dipenuhi oleh esp-esp baru yang justur berbuat kriminal. Petualangan Rinka dan Kyotaro sebagai hero atau penyelamat baru saja akan dimulai. Minami yang selamat dari kejadian itu masih galau memikirkan kata-kata Kyotaro. Dia hanya melihat aksi Kyotaro dan Rinka dari berita di TV. Anime Tokyo ESP berakhir di episode ini, walaupun begitu tetap saja masih banyak menimbulkan tanda tanya. Saya berharap bisa segera melihat season keduanya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Welcome to Demon School! Iruma-kun’ Season 3 Ungkap Visual Baru, Premiere 8 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Kita sekarang memiliki gambar kunci baru untuk Tanggal debut Welcome to Demon School! Iruma-kun! season 3 disediakan. Anime ini secara resmi dijadwalkan akan dimulai pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Visual:

Welcome to Demon School! Iruma-kun!adalah film animasi yang diproduksi oleh Bandai Namco Pictures di bawah arahan Makoto Morikawa. Sinopsis plot berikut:

Suzuki Iruma, seorang manusia berusia 14 tahun, suatu hari diculik secara paksa ke dunia iblis. Pemiliknya yang memuja dan menyatakan dirinya sebagai “Kakek” adalah ketua iblis di sekolah barunya, yang hanya menambah penderitaannya. Iruma harus bersaing dengan seorang wanita dengan masalah penyesuaian, seorang siswa sombong yang menantangnya untuk berduel, dan sejumlah makhluk menakutkan lainnya untuk bertahan hidup. Bisakah pasifis yang paling gigih ini menghindari proyektil yang ditujukan padanya? Iruma berjuang keras, tetapi kebaikan alaminya mulai memenangkan lawan-lawannya.

Baca Juga:  Snow Miku Merayakan HUT ke-100 Kota Sapporo dengan Stempel Bingkai Original

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Nights With A Cat’ Rilis Video OP Tanpa Kredit

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime Nights With A Cat dari manga kucing sehari-hari Kyuryu Z (dikenal di Jepang sebagai Yoru wa Neko to Issho) telah memulai debutnya di YouTube dengan pujian besar, dan untuk merayakan respons yang luar biasa, kanal resmi yang dijalankan oleh penerbit manga di Kadokawa telah mengunggah video OP tanpa kredit dari anime pendek tersebut. Nikmati suasana santai dari opening theme Hinata No Kuni yang dinyanyikan oleh Kashitaro Ito.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Nights with a Cat menceritakan sebagai berikut.

Baca Juga:  Snow Miku Merayakan HUT ke-100 Kota Sapporo dengan Stempel Bingkai Original

Ketika Fuuta pulang ke rumah kelelahan di malam hari, yang dia ingin lakukan hanyalah bermain dengan Kyuruga, kucing saudara perempuannya. Begitu banyak kebiasaan dan kebiasaan menarik dari kucing rumahan digambarkan dengan setia dalam komedi ringan dan menawan tentang hidup dengan bola bulu yang menggemaskan ini!

https://mobile.twitter.com/yoruneko_PR/status/1558741466796634112

SOURCE: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Game Final Fantasy X Akan Mendapatkan Stage Play Kabuki Pada Musim Semi Berikutnya

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x