Connect with us

Berita Anime & Manga

Review: Tokyo ESP Episode 12

Published

on

[alert-warning]SPOILER ALERT!!! Hanya untuk yang sudah nonton!![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

Tokyo ESP episode 12 langsung diawali dengan duel Minami dan Rinka. Jujur perkelahian kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, Rinka lebih jago walaupun tanpa kekuatan espnya. Minami yang terus menyerang dengan teleportasi masih bisa dilawan kembali oleh Rinka. Disamping Master Roshi harus melawan salah seorang anak buah profesor yang disinyalir sebagai sumber kekuatan yang membuat gedung parlemen melayang. Serangan senjata tidak berhasil mengalahkannya, atas bantuan salah satu esp yang ikut membantu master roshi, mereka sementara masih bisa bertahan dari serangan-serangan lawandengan kekuatan anti ilusinya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_0101_20140928_204936_zps7808915f.jpg

Ditengah perkelahian Rinka dan Minami, secara tersirat Minami mengatakan kalau Azuma Kyoutaro belum mati. Asumsi ini membuat Rinka menjadi semangat, diserangan berikutnya Rinka berhasil melumpuhkan Minami dengan tendangan khasnya, Skull Crushing Psy Kick. Setelah berhasil menyelamatkan gedung parlemen, Rinka sadar bahwa sebenarnya gedung parlemen itu hanya distraksi, tujuan profesor sebenarnya ingin membuat dunia baru yang berisi para esp yang akan bergabung dengan profesor nantinya. Rinka tanpa berpikir langsung menuju tempat si profesor melepas ikan-ikan misterius dari ark yang dia temukan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_0650_20140928_205033_zpse16ae972.jpg

Dalam perjalanan menuju tempat professor, Rinka kembali mendapatkan kekuatan dari ikan misterius yang ditemuinya. Rinka didampingi Kobushi langsung menyerang profesor seketika mereka sampai. Profesor langsung memperbanyak dirinya untuk mengelabui Rinka, namun Rinka juga mengatur startegi, melalui Kobushi yang akan menyerang profesor. Namun tidak semudah itu profesor akan kalah, Profesor dengan mudahnya membuat Rinka dan Minami lumpuh oleh ilusi profesor.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_1345_20140928_205108_zps8f997247.jpg

Kyotaro yang dianggap sudah meninggal, datang ketempat itu, tentu membuat Minami kaget, terlebih profesor yang langsung menyerang dengan ilusi lainnya. Angsa yang bersama Kyoutaro ternyata bisa melawan ilusi sang profesor dengan mudah, karena mereka berdua mempunyai kekuatan yang sama sebagai telepati. Tentu saja ini membuat kekuatan ilusi profesor pudar, Minami dan Rinka masih bisa selamat walaupun dalam keadaan pingsan. Posisi Rinka yang sedang tak sadar membuat profesor mendaulat Minami untuk membunuh Kyotaro didepan profesor. Namun Kyotaro yang sedang setengah menggendong Rinka saat itu kembali mengeluarkan kata-kata yang membuat Minami sadar dan tidak sanggup untuk menyerang. Profesor melihat hal itu langsung mengarahkan anak buahnya untuk membawa Minami mundur.

Baca Juga:  Anime 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2' Siap Tayang Perdana Musim Gugur, Catat Jadwalnya!

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_1554_20140928_205144_zps39fe219c.jpg

Tersisa Profesor, Kyotaro, serta Rinka dan Kobushi yang masih pingsan. Profesor langsung menantang Kyotaro, profesor yang tidak sedang sigap tanpa menyadari sudah ada granat dibawah kakinya yang dilempar oleh Kobushi yang sudah terbangun dari pingsannya. Ledakan granat pun tak terhindarkan, tetapi tanpa diduga justru si profesor dibunuh oleh esp lain dengan rupa seperti malaikat, wanita ini spertinya pernah muncul diawal episode kalau saya tidak salah ingat.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_2054_20140928_205246_zps0683612c.jpg

Diakhir cerita, Tokyo akhirnya benar-benar dipenuhi oleh esp-esp baru yang justur berbuat kriminal. Petualangan Rinka dan Kyotaro sebagai hero atau penyelamat baru saja akan dimulai. Minami yang selamat dari kejadian itu masih galau memikirkan kata-kata Kyotaro. Dia hanya melihat aksi Kyotaro dan Rinka dari berita di TV. Anime Tokyo ESP berakhir di episode ini, walaupun begitu tetap saja masih banyak menimbulkan tanda tanya. Saya berharap bisa segera melihat season keduanya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Anime 'Tsuki to Laika to Nosferatu' Akan Tayang pada 3 Oktober

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime ‘Taisho Otome Fairy Tale’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memiliki lisensi Taisho Otome Fairy Tale, anime televisi dari manga Taisho Otome Otogi Banashi karya Sana Kirioka. Perusahaan akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Anime ini akan tayang perdana pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Bakal Tayangkan Anime ‘Rumble Garanndoll’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah melisensikan anime Rumble Garanndoll (Gyakuten Sekai no Denchi Shōjo: Rumble Garanndoll, secara harfiah, Turnabout World's Battery Girl). Mereka akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x