Connect with us

Berita Anime & Manga

Review: Tokyo ESP Episode 12

Published

on

SPOILER ALERT!!! Hanya untuk yang sudah nonton!!

langsung diawali dengan duel Minami dan Rinka. Jujur perkelahian kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, Rinka lebih jago walaupun tanpa kekuatan espnya. Minami yang terus menyerang dengan teleportasi masih bisa dilawan kembali oleh Rinka. Disamping Master Roshi harus melawan salah seorang anak buah profesor yang disinyalir sebagai sumber kekuatan yang membuat gedung parlemen melayang. Serangan senjata tidak berhasil mengalahkannya, atas bantuan salah satu esp yang ikut membantu master roshi, mereka sementara masih bisa bertahan dari serangan-serangan lawandengan kekuatan anti ilusinya.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_0101_20140928_204936_zps7808915f.jpg

Ditengah perkelahian Rinka dan Minami, secara tersirat Minami mengatakan kalau Azuma Kyoutaro belum mati. Asumsi ini membuat Rinka menjadi semangat, diserangan berikutnya Rinka berhasil melumpuhkan Minami dengan tendangan khasnya, Skull Crushing Psy Kick. Setelah berhasil menyelamatkan gedung parlemen, Rinka sadar bahwa sebenarnya gedung parlemen itu hanya distraksi, tujuan profesor sebenarnya ingin membuat dunia baru yang berisi para esp yang akan bergabung dengan profesor nantinya. Rinka tanpa berpikir langsung menuju tempat si profesor melepas ikan-ikan misterius dari ark yang dia temukan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_0650_20140928_205033_zpse16ae972.jpg

Dalam perjalanan menuju tempat professor, Rinka kembali mendapatkan kekuatan dari ikan misterius yang ditemuinya. Rinka didampingi Kobushi langsung menyerang profesor seketika mereka sampai. Profesor langsung memperbanyak dirinya untuk mengelabui Rinka, namun Rinka juga mengatur startegi, melalui Kobushi yang akan menyerang profesor. Namun tidak semudah itu profesor akan kalah, Profesor dengan mudahnya membuat Rinka dan Minami lumpuh oleh ilusi profesor.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_1345_20140928_205108_zps8f997247.jpg

Kyotaro yang dianggap sudah meninggal, datang ketempat itu, tentu membuat Minami kaget, terlebih profesor yang langsung menyerang dengan ilusi lainnya. Angsa yang bersama Kyoutaro ternyata bisa melawan ilusi sang profesor dengan mudah, karena mereka berdua mempunyai kekuatan yang sama sebagai telepati. Tentu saja ini membuat kekuatan ilusi profesor pudar, Minami dan Rinka masih bisa selamat walaupun dalam keadaan pingsan. Posisi Rinka yang sedang tak sadar membuat profesor mendaulat Minami untuk membunuh Kyotaro didepan profesor. Namun Kyotaro yang sedang setengah menggendong Rinka saat itu kembali mengeluarkan kata-kata yang membuat Minami sadar dan tidak sanggup untuk menyerang. Profesor melihat hal itu langsung mengarahkan anak buahnya untuk membawa Minami mundur.

Baca Juga:  BONES Meluncurkan Blog Mingguan untuk Bahas Produksi Anime 'Sk8 the Infinity'

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_1554_20140928_205144_zps39fe219c.jpg

Tersisa Profesor, Kyotaro, serta Rinka dan Kobushi yang masih pingsan. Profesor langsung menantang Kyotaro, profesor yang tidak sedang sigap tanpa menyadari sudah ada granat dibawah kakinya yang dilempar oleh Kobushi yang sudah terbangun dari pingsannya. Ledakan granat pun tak terhindarkan, tetapi tanpa diduga justru si profesor dibunuh oleh esp lain dengan rupa seperti malaikat, wanita ini spertinya pernah muncul diawal episode kalau saya tidak salah ingat.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubsTokyoESP-12720pmkv_snapshot_2054_20140928_205246_zps0683612c.jpg

Diakhir cerita, Tokyo akhirnya benar-benar dipenuhi oleh esp-esp baru yang justur berbuat kriminal. Petualangan Rinka dan Kyotaro sebagai hero atau penyelamat baru saja akan dimulai. Minami yang selamat dari kejadian itu masih galau memikirkan kata-kata Kyotaro. Dia hanya melihat aksi Kyotaro dan Rinka dari berita di TV. Tokyo ESP berakhir di episode ini, walaupun begitu tetap saja masih banyak menimbulkan tanda tanya. Saya berharap bisa segera melihat season keduanya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Karakter PreCure Rayakan Anniversary ke-65 Majalah ‘Tanoshii Youchien’

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Kodansha untuk anak-anak Tanoshii Youchien (secara harfiah berarti TK yang menyenangkan) didirikan pada November 1956 dan akan merayakan hari jadinya yang ke-65 tahun ini. Untuk memperingati tahun peringatan, diumumkan bahwa logo peringatan yang bekerja sama dengan franchise populer Toei Animation, PreCure, akan muncul di sampul majalah edisi Maret 2021 yang akan dirilis pada 29 Maret.

Logo peringatan edisi terbatas menampilkan tiga gadis utama dari tiga seri terbaru – Cure Star dari seri ke-16 Star☆Twinkle PreCure (2019-2020), Cure Grace dari seri ke-17 yang sedang berlangsung Healin ‘Good Pretty Cure (2020-2021) , dan Cure Summer dari seri ke-18 Tropical-Rouge! Pretty Cure (2021-). Majalah ini akan menampilkan proyek kolaborasi khusus dengan PreCure di setiap terbitan.

Baca Juga:  Review Film Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE: Mugen Train

Satoko Asano, pemimpin redaksi Tanoshii Youchien, berkata, “Logo khusus untuk perayaan ini menampilkan tiga protagonis – Cure Summer dikelilingi oleh Cure Grace dan Cure Star. Itu dipenuhi dengan cinta dan pesan dari staf editorial, mengatakan bahwa PreCure yang ditemui pembaca kami ketika mereka memasuki taman kanak-kanak mengawasi mereka dan mendukung mereka selama tiga tahun kehidupan taman kanak-kanak mereka. Dengan bantuan PreCure, kami sedang mempersiapkan berbagai rencana untuk membuat tahun peringatan lebih menarik! Harap perhatikan terus untuk Tanoshii Youchien pada tahun 2021.”

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Kreator Gintama Mengungkapkan Potret Dirinya untuk Kado Terakhir Film Gintama The Final

Published

on

GwiGwi.com – Setelah menjadi misteri untuk hadiah teater minggu ketiga kedua yang diberikan kepada para penonton Gintama: THE FINAL, akun Twitter resmi untuk film tersebut mengungkapkan bahwa gambar yang dipasangkan sebenarnya adalah potret diri dari pencipta Gintama, Hideaki Sorachi. Selain gambar mirip kera, sebuah video dirilis dari Sorachi yang merekam dialognya untuk film tersebut.

Gintama: YANG TERAKHIR,

Video:

Gambar Hideaki Sorachi (gorila) saat ini dibagikan bersamaan dengan gambar Gintoki dan Shinsuke di minggu ketiga pemutaran film Gintama: THE FINAL secara acak kepada penonton. Semua visual ini digambar oleh Sorachi, juga akan diberikan pada minggu ketujuh pemutaran film anime tersebut.

Baca Juga:  Review Film 'The New Mutants,' kepingan puzzle yang hilang dari saga X-men

Gintama: THE FINAL tayang di bioskop Jepang pada 8 Januari dan sejauh ini telah menghasilkan lebih dari 800 juta yen (US $ 7,7 juta) di box office.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Para rapper Beradu di Trailer Rap Battle Kedua HYPNOSIS MIC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah musim dan babak pertama pertempuran mereka, para anggota HYPNOSIS MIC -Division Rap Battle- telah beristirahat dan siap untuk lebih. Putaran kedua pertarungan rap akan menjadi kompetisi enam arah, dan trailer baru memberi kita gambaran tentang apa yang diharapkan.

Proyek media campuran menampilkan pengisi suara dan penyanyi dalam peran rapper yang dibagi menjadi trio berdasarkan wilayah. Dalam dunia HYPNOSIS MIC, senjata dilarang, dan wanita telah mengambil alih kekuasaan. Pria sekarang berperang melalui mikrofon yang memberikan efek psikologis pada kata-kata mereka.

Tim Divisi Shinjuku Matenrou memenangkan musim pertama pertempuran – diputuskan oleh suara penonton bersamaan dengan rilis pertempuran rap. Lihat trailer baru, saat mereka berusaha mempertahankan mahkota mereka dan menyambut dua tambahan terbaru untuk All-Stars:

Trailer tersebut menampilkan lagu musim kedua mereka, “HYPNOSISMIC -Glory or Dust-” yang disusun invisible manners. Kalian juga akan mendengar check-in dari Chuuoku's Party of Words, kelas matriarkal yang mengawasi pertempuran.

Baca Juga:  Anime 'The Hidden Dungeon Only I Can Enter' Rilis Episode Pertama Anime Mini

Tiga CD saat ini dijadwalkan untuk rilis, dengan lagu-lagu yang menampilkan divisi yang berhadapan satu sama lain. Pencetakan pertama dari setiap CD akan menyertakan surat suara, memungkinkan penggemar untuk memilih pilihan mereka di setiap pertempuran. Jadwal sejauh ini:

24 Februari: 1st Battle -Dotsuitare Honpo VS Buster Bros!!!-

10 Maret: 2nd Battle -Bad Ass Temple VS Matenrou-

24 Maret: 3rd Battle -Fling Posse VS MAD TRIGGER CREW-

Tiga pertunjukan live dijadwalkan, menampilkan pertandingan yang sama dengan rilis CD. Konser akan disiarkan setiap minggu melalui ABEMA PPV ONLINE LIVE.

Matenrou, pemenang dari pertarungan rap pertama

Selain CD, HYPNOSIS MIC saat ini juga hadir serial manga dan game mobile di Jepang. Anime spin-off proyek ini, Rhyme Anima, disiarkan secara bersamaan musim lalu oleh Funimation

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x