Connect with us

Berita Anime & Manga

Review : Tokyo ESP Episode 11

Published

on

Pada scene awal kita akan melihat bagaimana tim aparat pemerintahan mencoba menyerang profesor dkk. Ya namun tidak segampang itu, para polisi itu dijebak oleh professor dan diledakkan didalam gedung. Kemudian Rinka yang sudah mulai kehilangan ide dan hamper putus asa terlihat sedang mandi dan memikirkan apa yang akan Azuma lakukan untuk dapat kembali.

Advertisements

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Tokyo-ESP-episode-11-Rinka-nude-in-shower-thinks-of-Azuma-san-turns-on-massasge-shower-head-578x325_zpsb8d9ecb8.jpg

Ditempat lain Azuma sedang bersiap untuk kabur dari pulau menggunakan rakit yang dibuatnya sendiri. Kemudian Azuma tidak sengaja bertemu seekor burung pelican yang dapat berbicara. Pelican ini juga mendapat kekuatan esp dari si ikan misterius. Dan Pelikan ini membantu Azuma untuk kabur dari pulau itu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Tokyo-ESP-episode-11_zps1903e365.jpg

Para ESP yang memberontak dengan cepat menyerang tempat dimana para ESP lain ditangkap untuk dianalisa. Mereka bertujuan untuk dapat mempengaruhi para ESP itu untuk bisa memberontak juga ke manusia. Kita mereka masuk, ternyata Rinka sudah bersiap untuk menghajar ESPer jahat itu. Rinka menghajar habis ESP yang mampu mengontrol pikiran, dan sang mantan wanita penghibur yang sebelumnya mereka berdua menghajar Rinka hingga hamper mati.

Baca Juga:  Anime The Seven Deadly Sins: Anger's Judgment Tertunda Karena COVID-19

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Tokyo-ESP-episode-11-Rinka-Dodge-foot-to-face-always-makes-me-laugh-578x325_zps378cfc9c.jpg

Scene berikutnya kita akan melihat kembali scene yang ada di episode pertama, Rinka kembali dari masa-masa suramnya, walaupun tanpa kekuatan ESPnya dimasih mau berusaha menolong manusia menggunakan kekuatan fisik secara murni.

Berkat ayah Rinka yang mendukung Rinka untuk melawan balik, Rinka, Master Yoda dan para polisi yang bergabung bersama tim Rinka berhasil masuk ke gedung parlemen yang sebelumnya bajak si professor. Mereka berhasil membebaskan para sandera pemerintahan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Tokyo-ESP-episode-11-Japanese-Parliament-hovering-above-Tokyo-578x325_zpsa0acb980.jpg

Ditempat lain Murasaki, Ayumu dan Kobushi berhasil menolong si Peggy Penguin dan bergabung bersama tim Rinka. Kita melihat bagaiman professor membiarkan Minami untuk  pergi menghabisi Rinka. Pertarungan Rinka dan Minami bisa kita saksikan di episode terakhir minggu ini.

Diepisode kali ini akhirnya bisa menyambungkan kejadian di episode pertama, bagaimana manusia saat itu benar-benar ingin melihat sosok gadis berambut putih untuk kembali dan menolong mereka. Dan sekali lagi bisa melihat half boob nya Rinka.

 

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Manga

Manga ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Peringkat #11 di Daftar Buku Grafis Terlaris Juni

Published

on

GwiGwi.com – Volume ke-12 dari manga Koyoharu Gotouge untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba peringkat # 11 di daftar Manga dan buku grafis terlaris bulanan The New York Times dirilis pada awal Juni.

Advertisements

The New York Times memposting Buku Grafik dan daftar Manga terlaris pertamanya pada bulan Oktober, dan itu adalah salah satu kategori daftar buku terlaris baru untuk surat kabar itu.

Super Dragon Ball volume 6 peringkat #14 dalam daftar pada bulan Oktober, My Hero Academia volume 21 peringkat #3 dalam daftar pada bulan November, My Hero Academia volume 1 peringkat di #11 dalam daftar pada bulan Desember dan #8 pada daftar pada bulan Januari dan Februari, One-Punch Man peringkat #11 di bulan April, dan My Hero Academia volume 2 peringkat # 5 di bulan Mei.

Baca Juga:  Selamat Datang POCO F2 Pro, Siap Dijual Di Lazada, Ini Spesifikasi dan Harganya!

The New York Times mulai menerbitkan buku grafis terlarisnya pada bulan Maret 2009. Surat kabar itu berhenti menerbitkan daftar buku terlaris mingguan untuk tiga kategori buku grafisnya pada bulan Februari 2017. Kategori-kategori tersebut termasuk buku grafis hardcover, buku grafis softcover, dan manga.

Sumber: ANN

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Promo Anime ‘VLADLOVE’ Memperkenalkan Maki Watabe

Published

on

GwiGwi.com – Anime karya Mamoru Oshii berjudul VLADLOVE mungkin tertunda dari rencana awal musim gugur 2020, tapi itu tidak menghentikan pratinjau karakter dari peluncuran. Video preview terbaru memperkenalkan Maki Watabe dengan subtitle bahasa Inggris, kapten Klub Sinema yang disuarakan oleh Saori Hayami (Maria Campbell di My Next Life as a Villainess).

Advertisements

VLADLOVE adalah seri komedi slapstick 12-episode. Oshii menjabat sebagai sutradara umum dan penulis skenario, selain rekan Urusei Yatsura, Junji Nishimura sebagai sutradara. Kenji Kawai, yang telah berkolaborasi dengan Oshii selama beberapa dekade, tentu saja, menyediakan musik soundtrack. Anime dijadwalkan untuk pemutaran perdana pada musim gugur 2020.

Ringkasan:

Mitsugu Bamba adalah gadis sekolah menengah yang menemukan arti dalam mendonorkan darah. Dia sering mengunjungi bank darah untuk mendonorkan darah, meskipun dirawat dengan keras oleh perawat. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis cantik yang sepertinya berasal dari luar negeri di bank darah. Gadis pucat itu sepertinya akan pingsan sebentar lagi, tapi kemudian, dia mulai menghancurkan bank darah. Gadis itu kehilangan kesadaran dan Mitsugu membawanya pulang …

Serial sebelumnya memperkenalkan pemeran khusus cewek dengan total tujuh bintang saat ini:

  • Ayane Sakura (Ochaco di My Hero Academia) sebagai Mitsugu Bamba
  • Rina Hidaka (Silica di Sword Art Online) sebagai Mai Vlad Transylvania
  • Romi Park (Edward Elric di Fullmetal Alchemist) sebagai Chihiro Chimatsuri
  • Saori Hayami (Maria Campbell di My Next Life as a Villainess) sebagai Maki Watabe
  • Yoko Hikasa (Karen di Tower of God) sebagai Jinko Sumida
  • Yu Kobayashi (Sasha Blouse di Attack on Titan) sebagai Nami Unten
  • Kanako Takatsuki (Hanamaru Kunikida di Love Live! Sunshine!!) sebagai Kaoru Konno
Baca Juga:  Tampil Bergaya dengan Sword Art Online Jeans dari Cospa

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Acara Kadokawa Light Novel Expo 2020 Telah Ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Acara Kadokawa Light Novel Expo 2020 akan mempertemukan “Lima Besar” penerbit novel ringan: MF Bunko, Kadokawa Sneaker Bunko, Dengeki Bunko, Famitsu Bunko, dan Fantasia Bunko.

Advertisements

Rencananya sejauh ini akan digelar di Torokozawa Sakura Town, pusat hiburan anime dan manga yang saat ini sedang dibangun. Tempat ini sedang dibangun sebagai bagian dari kemitraan antara Kadokawa dan kota Torokozawa.

Pembukaan Sakura Town dijadwalkan untuk bulan depan, dengan museum di tempat, Pusat Budaya Kadokawa (bangunan besar di sebelah kiri) awalnya akan dibuka akhir pekan ini. Namun, karena kekhawatiran coronavirus, pembukaan telah ditunda.

Baca Juga:  Review Manga Angel Heart Volume 1

Selain itu, Light Novel EXPO — dijadwalkan 10 dan 11 Oktober — juga mengalami penundaan. Tidak ada kabar tentang kapan pembukaan Kota Sakura atau expo akan berlangsung, tetapi rincian akan tersedia di situs web segera setelah mereka diputuskan.

 

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Trending