Connect with us

Berita Anime & Manga

Review : Hunter x Hunter Episode 148

Published

on

Hari yang ditakutkan bagi pengemar Anime Hunter x Hunter telah datang. Ya, hari ini anime yang telah tayang dari tahun 2011 telah masuk pada episode 148 yaitu episode terakhir sebelum Hiatus. Episode 148 memberikan ending yang manis karena pada episode ini kita diberikan flash back yang merangkum keseluruhan cerita dari arc awal sampai arc terakhir.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Untitled-1_zps8d7366f5.jpg

Pada episode ini dikisahkan tentang Gon yang berusaha untuk menemui Ging di puncak pohon dunia, setelah bertemu dipuncak mereka pun bercakap – cakap. Gon menanyakan hal yang diinginkan Ging, Ging pun menjawab kalau Ia ingin sekali melihat hal yang belum pernah dirinya lihat yaitu sesuatu hal yang baru, hal itulah juga yang menjadi alasan Ging untuk menjadi seorang Hunter.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Screenshot_12_zpsf1b882cd.jpg

Ging berkata pada Gon kalau Dunia yang mereka tempati ialah Dunia yang kecil dan masih ada Dunia Lain yang lebih luas di luar sana. Ging masih berkeinginan untuk mengetahui apa itu dan untuk kesana dibutuhkan 4 syarat yaitu Hak, Sarana, Kualifikasi dan Kontrak dan Ging belum mempunyai satu pun dari keempat hal tersebut.

Baca Juga:  Video Anime 'Restaurant to Another World' Season 2 Memperdengarkan Lagu Tema dan Jadwal Tayang

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Screenshot_13_zps583813e0.jpg

Pada bagian akhir episode 148 ini diperlihatkan scene cerita dari setiap karakter, misalkan Kurapika yang masih dalam misi mengumpulkan bola mata Suku Kuruta. Killua dan Alluka yang sendang pergi ke suatu tempat, bahkan ada scene Meruem sedang memegang tangan Komugi. Serta Gon dan reinkarnasi Kite yang “sepertinya” akan memulai petualangan baru.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Screenshot_14_zps9088edf2.jpg

Yak dengan demikian Anime Hunter x Hunter secara resmi Hiatus dan akan berlanjut sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Untuk itu marilah kita pada Fans Hunter x Hunter mendoakan agar Yoshihiro Togashi cepat sembuh dan kembali melanjutkan cerita dari Hunter x Hunter.

Sayonara…..

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Anime 'Romeo and the Black Brothers' Akan Mendapat Musikal pada 2022

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime ‘Taisho Otome Fairy Tale’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memiliki lisensi Taisho Otome Fairy Tale, anime televisi dari manga Taisho Otome Otogi Banashi karya Sana Kirioka. Perusahaan akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Anime ini akan tayang perdana pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Bakal Tayangkan Anime ‘Rumble Garanndoll’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah melisensikan anime Rumble Garanndoll (Gyakuten Sekai no Denchi Shōjo: Rumble Garanndoll, secara harfiah, Turnabout World's Battery Girl). Mereka akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x