Connect with us

Berita Anime & Manga

Review : Sword Art Online II Episode 9 – Desu Gun

Published

on

SPOILER ALERT!!!

Setelah episode 8 yang berakhir dengan scene dimana Death Gun menodongkan pistol ke Pale Rider, maka di episode 9 ini scene itu berlanjut. Di awal cerita tampak Asuna dan Klein yang sedang melihat langsung aka live streaming BoB Gun Gale Online oleh Kirito. Mereka pun terkejut melihat Death Gun dan mereka juga nampak langsung menyadari bahwa mungkin pemain Death Gun ini adalah seorang dari game SAO terdahulu.

Kirito yang panik melihat Death Gun menodongkan pistolnya ke Pale Rider langsung berteriak keras menyuruh Sinon untuk melepaskan tembakannya ke Death Gun. Dan yup sesuai dugaan si Death Gun menyadari akan tertembak dan Death Gun menghindari peluru Sinon. Setelah itu tanpa berlama-lama Death Gun langsung menembakkan peluru dan boom!!! Pale Rider lenyap dengan status “Disconnected” berbeda dengan player yang lain mati dengan status “Dead”. Death Gun melihat Dyne dengan status dead disekitar Death Gun berdiri namun entah mengapa tidak mengeksekusi dan Death Gun tidak menuju Sinon dan Kirito melainkan langsung ke balik jembatan dan menghilang dari peta yang dilihat Sinon.

Kirito yang melihat hal itu langsung inisiatif untuk mengejar Death Gun. Seperti biasa Sinon yang disarankan Kirito untuk pergi berpencar malah menolak dan mengikuti Kirito mencari Death Gun. Menurut mereka, Death Gun akan menyusuri sungai agar tak terdeteksi di peta, dan Kirito berspekulasi Death Gun akan menuju ke Kota yang terbengkalai diujung sungai.

Didalam perjalanan mereka menyusuri sungai tanpa disangka ada seorang player GGO yang sudah siap menyerang mereka. Scene berikutnya kita kembali melihat aksi Kirito dengan sabetan pedang nya menahan semua peluru yang ditembakkan lawan dengan senjata semi otomatis. Di kala lawan mengisi ulang pelurunya, Sinon dengan sigap langsung melepaskan tembakannya.

Diakhir cerita, mereka sampai di kota yang mereka tuju, Sinon dan Kirito berpencar karena mereka sudah menemukan target Death Gun berikutnya. Ketika Sinon hendak menuju titik untuk mengintai Death Gun, Sinon malah tertembak peluru yang membuatnya lumpuh sama seperti peluru yang mengenai Pale Rider. Tampak scene menunjukkan pistol yang digunakan Death Gun adalah pistol yang sama dengan pistol yang digunakan Sinon dalam ingatan dy membunuh penjahat yang membuatnya trauma dengan pistol. Death Gun menodongkan pistol itu kepada Sinon yang tak bisa bergerak dan mengakhiri episdoe 9.

Apakah Sinon akan mati di episode 10? Atau Kirito akan menyelamatkan Sinon? atau Death Gun akan membiarkan Sinon hidup??

 

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Nageki no Bourei wa Intai shitai Akan Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Light novel Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire mendapatkan adaptasi anime, yang dimana akan menceritakan tentang karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino mereka berdua merupakan party bersama untuk berburu harta karun bersama di dalam dungeon.

Terlebih lagi adaptasi anime Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire akan tayang pada tahun 2024 ini, yang dimana untuk tayang di musim apa atau bulan apa saat ini belum ada konfirmasi dari pihak studio yaitu Zero-G.

Anime ini akan menceritakan tentang petualangan karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino, untuk menemukan sebuah harta karun di dalam dungeon terdalam yang belum pernah dilakukan oleh beberapa party lainnya.

Dengan begitu akan membuat mereka berdua menjadi saking kayanya, untuk mendapatkan perhatian dan pencapaian yang layak sebagai partai atau sebuah grup lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Akan Tayang Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online season 2 yang dimana akan tayang pada tahun 2024 ini, terlebih lagi juga anime ini akan menceritakan sudut pandang Kohiruimaki Karen atau LLEEN sebagai pemain di dalam dunia game tersebut.

Terlebih lagi pada season 2 ini juga belum diketahui akan mengambil pada volume berapa tersebut, karena ada beberapa volume dari seri light novel ini mendapatkan potongan adegan lainnya di anime sebelumnya.

Yang dimana juga pada turnamen Squad Jam dengan berisikan beberapa pemain, yaitu bentuk squad maupun bentuk duo di dalam turnamen.

Akan tetapi yang akan ditampilkan pada map scanner tersebut setiap 15 atau 45 menit, akan menampilkan ketua dari squad tersebut dan tidak akan menampilkan para pemain lainnya.

Yang dimana LLEEN mengikuti turnamen tersebut bersama M, yang dimana pada di dunia nyata merupakan seorang Masokis terhadap penyanyi terkenal bernama Pitohui atau Kanzaki Rena.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending