Connect with us

Berita Anime & Manga

9 Anime Masak-Memasak Yang Unik dan Aneh

Published

on

Tiba-tiba Gwimin lagi pengen banged nonton anime dengan genre masak-masak, dan sengaja nemu artikel “9 Anime masak-memasak yang unik dan aneh”. Langsung aja kita bahas.

Maaf Anda Melihat Iklan
  1. Chuuka Ichiban!


    Anime ini menceritakan ketika perang masak-memasak lagi ramai di cina pada abad ke 19. Duel antara koki berpengalaman yang ingin memasak nasi goreng emas, menemukan pisau dapur legendaris dan membuat pangsit sebesar meja makan, adalah beberapa cerita yang disajikan di anime ini.

  2. Ben-To

    Ketika semua orang ingin memperebutkan makan siang (bento) setengah harga di super market menjadi cerita utama di anime ini.

  3. Yakitate!!

    seorang bocah yang mempunyai kekuatan pada tangannya yang mampu membuat gandum berfermentasi dimana laki-laki ini ingin membuat roti nasional dengan sebutan Ja-Pan.

  4. Drops of God

    anime bercerita tentang seorang anak yang ditinggal ayahnya, dan ia baru mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang kritikus wine berkelas dunia dan dia harus menyelesaikan tugas ayahnya untuk mengidentifikasi wine sebanyak 13 botol. Faktanya, gegara anime ini, wine yang diimport ke Jepang, korea dan Taiwan meningktat.

  5. Akikan (Kaleng Kosong)

    Kaleng kosong yang ditemukan seorang bocah berubah menjadi sosok perempuan, yang mana dia membutuhkan soda karbonasi untuk hidup.

  6. Toriko

    Toriko berjuang dalam mencari bahan masakan yang sangat kuat untuk mengakhiri peperangan dibumi.

  7. Shirokuma Café

    Ketika seekor beruang kutub memasak dan mempunyai café yang didatangi manusi tanpa rasa aneh sedikitpun, ya anime menampilkan beruang kutub yang bisa memasak dan berbicara.

  8. Addicted to Curry


    Perjuangan seorang anak jalanan yang ditolong anak sekolahan untuk membangun kembali restoran sang ayah yang telah bangkrut. Mereka memasak kare yang enak dan dan membuat orang meleleh melihat masakan mereka

  9. Kuitan

    Detektif Seiya Takano mempunyai kemampuan unik dalam memecahkan misteri dalam kasus yang ditanganinya, yaitu memakan semua makanan yang ada di TKP, dan mencoba mendapat clue melalui indera perasanya yang begitu tajam

Bagaimana? apakah sudah ada yang menonton salahsatu anime diatas? tolong kasih reviewnya di komentar dibawah donk buat gwimin :3

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
2 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Ufieklz 4TM
Ufieklz 4TM
5 years ago

Kok Shongogeki no Soma tidak masuk yak :V
:v ini ngerangkum dari mana Animenya kok bisa anime yg jelas jelas memasak tidak masuk :V
Ufieklz TTD

lavvik ri
lavvik ri
4 years ago
Reply to  Ufieklz 4TM

bro bro, artikel ini thn 14 sedangkan anime yng ente mksud thn 2015 baru kluar di indonesia, 1 lagi nmanya bukan shongogeki ya :v tp shokugeki.. hrap di perhatikan coeg
:v

:v

:v

Berita Anime & Manga

Netflix Bagikan Proses Pembuatan Animasi Utama Film Sailor Moon Eternal

Published

on

GwiGwi.com – YouTube Anime Netflix memposting video “Step by Step” yang menampilkan gambar animasi utama film anime Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The Movie (Bishōjo Senshi Sailor Moon Eternal).

Maaf Anda Melihat Iklan

Video pendek ini dapat ditonton menggunakan klip dari dub Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Thailand, dan Portugis. Subtitel teks tertutup tersedia dalam bahasa Cina tradisional, Inggris, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Portugis Brasil, Spanyol (Amerika Latin dan Spanyol), Vietnam, dan Thailand.

Baca Juga:  Musikal Fist of the North Star Menambahkan 5 Pemeran

Neflix mulai streaming kedua film di seluruh dunia pada 3 Juni. Proyek film dua bagian ini menggantikan musim keempat untuk Sailor Moon Crystal. Pemeran dub Inggris kembali dari sulih suara anime Sailor Moon Crystal sebelumnya.

Film pertama awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 11 September 2020, tetapi ditunda hingga 8 Januari karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Film kedua dibuka di Jepang pada 11 Februari.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

CLAMP Merilis Edisi Terbatas Kimino ‘Magic Knight Rayearth’

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai bagian dari proyek kolaborasi antara kuartet pencipta manga CLAMP dan kota Kyoto, satu set kimono Kyo Yuzen yang terinspirasi oleh seri Magic Knight Rayearth saat ini tersedia untuk dijual. Mewakili warna utama dari protagonis seri Hikaru Shidou, Umi Ryuuzaki, dan Fuu Hououji, kimono masing-masing hadir dalam variasi merah, biru, dan hijau. Harga kimono masing-masing 330.000 yen (sekitar US$3.013), dan hanya tiga kimono per variasi yang akan dibuat dan dijual.

Kain kimono dibuat dari sutra murni bermutu tinggi, dan pola pada lengannya terinspirasi oleh seragam dan baju besi karakter dari seri Magic Knight Rayearth.

Setiap kimono juga diwarnai dengan tangan menggunakan metode Kyo Yuzen (teknik pewarnaan tekstil tradisional dari Kyoto yang dipelopori oleh seniman periode Edo Miyazaki Yuzensai) oleh seniman pewarnaan Mutsumi Kuzumi. Sebagai penggemar seumur hidup dari seri dan CLAMP sendiri, ini adalah proyek gairah untuk Kuzumi, yang memungkinkannya untuk menyatukan rasa hormatnya pada mangaka favoritnya dan kecintaannya pada kimono.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kimono dibuat sebagai bagian dari proyek kolaborasi CLAMP X Kyoto City, yang bertujuan untuk mendukung industri dan pengrajin Kyoto yang terkena dampak pandemi COVID-19. Proyek ini juga telah melahirkan produk lain, seperti kotak perhiasan bertema Card Captor Sakura yang juga dilukis dengan tangan oleh Kuzumi, dan cangkir minum yang terinspirasi oleh xxxHOLiC.

Baca Juga:  RPG 'Monark' Rilis Video Trailer Perkenalkan Para 'Allies'

https://twitter.com/muuu603/status/1436230722029719561?ref_src=twsrc%5Etfw

 

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Baru ‘Sword Art Online Progressive’ Menampilkan Lagu Tema, Menyoroti Hubungan Asuna dan Mito

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Yuke” oleh LiSA, yang juga ikut menulis lagu tersebut.

Trailer tersebut juga menyoroti karakter baru Mito yang diperankan oleh Inori Minase. Karakter baru ditampilkan di trailer sebagai teman kehidupan nyata Asuna, Misumi Tozawa, yang mengundang Asuna untuk memainkan game Sword Art Online. Kemudian, sebagai Mito, dia ditampilkan menghibur dan melindungi Asuna saat mereka melewati bahaya permainan, yang kini telah berubah menjadi mematikan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober di bioskop standar dan IMAX.

Film ini mendapat pemutaran IMAX lanjutan pada hari Rabu di teater T-Joy PRINCE Shinagawa di Tokyo.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x