Connect with us

Berita Anime & Manga

9 Anime Masak-Memasak Yang Unik dan Aneh

Published

on

Tiba-tiba Gwimin lagi pengen banged nonton anime dengan genre masak-masak, dan sengaja nemu artikel “9 Anime masak-memasak yang unik dan aneh”. Langsung aja kita bahas.

  1. Chuuka Ichiban!


    Anime ini menceritakan ketika perang masak-memasak lagi ramai di cina pada abad ke 19. Duel antara koki berpengalaman yang ingin memasak nasi goreng emas, menemukan pisau dapur legendaris dan membuat pangsit sebesar meja makan, adalah beberapa cerita yang disajikan di anime ini.

  2. Ben-To

    Ketika semua orang ingin memperebutkan makan siang (bento) setengah harga di super market menjadi cerita utama di anime ini.

  3. Yakitate!!

    seorang bocah yang mempunyai kekuatan pada tangannya yang mampu membuat gandum berfermentasi dimana laki-laki ini ingin membuat roti nasional dengan sebutan Ja-Pan.

  4. Drops of God

    anime bercerita tentang seorang anak yang ditinggal ayahnya, dan ia baru mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang kritikus wine berkelas dunia dan dia harus menyelesaikan tugas ayahnya untuk mengidentifikasi wine sebanyak 13 botol. Faktanya, gegara anime ini, wine yang diimport ke Jepang, korea dan Taiwan meningktat.

  5. Akikan (Kaleng Kosong)

    Kaleng kosong yang ditemukan seorang bocah berubah menjadi sosok perempuan, yang mana dia membutuhkan soda karbonasi untuk hidup.

  6. Toriko

    Toriko berjuang dalam mencari bahan masakan yang sangat kuat untuk mengakhiri peperangan dibumi.

  7. Shirokuma Café

    Ketika seekor beruang kutub memasak dan mempunyai café yang didatangi manusi tanpa rasa aneh sedikitpun, ya anime menampilkan beruang kutub yang bisa memasak dan berbicara.

  8. Addicted to Curry


    Perjuangan seorang anak jalanan yang ditolong anak sekolahan untuk membangun kembali restoran sang ayah yang telah bangkrut. Mereka memasak kare yang enak dan dan membuat orang meleleh melihat masakan mereka

  9. Kuitan

    Detektif Seiya Takano mempunyai kemampuan unik dalam memecahkan misteri dalam kasus yang ditanganinya, yaitu memakan semua makanan yang ada di TKP, dan mencoba mendapat clue melalui indera perasanya yang begitu tajam

Bagaimana? apakah sudah ada yang menonton salahsatu anime diatas? tolong kasih reviewnya di komentar dibawah donk buat gwimin :3

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Berita Anime & Manga

Anime ‘Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls’- Tayang pada 3 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Asahi Broadcasting (ABC) mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan meluncurkan blok anime larut malam baru bernama “ANiMAZiNG!!!” di jaringan afiliasinya di seluruh Jepang pada tanggal 3 Oktober.

Judul blok pertama adalah anime televisi Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls-. Blok tersebut akan mengudara pada Sabtu malam pukul 02.00 (efektif Minggu pagi).

Selain itu, situs web resmi untuk Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- meluncurkan visual baru dan informasi lagu tema untuk anime. Aina Suzuki akan membawakan lagu “Motto Takaku” (Ever Higher) sebagai lagu pembuka pertamanya untuk anime televisi manapun. CD single lagu tersebut akan dikirimkan pada 18 November.

Sumire Uesaka, Yui Ishikawa, Aina Suzuki, dan Miyu Tomita akan membawakan lagu tema penutup “LET'S CLIMB ↑” sebagai karakter masing-masing, di bawah nama unit “Tim Panjat Sekolah Menengah Hanamiya Girls.” CD single lagu tersebut akan dikirimkan pada 25 November.

Baca Juga:  Youtube KadokawaAnime rilis Klip Opening Anime 'Re:ZERO' Season 2

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Tetsuro Amino menyutradarai anime Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- di BLADE, dan Touko Machida bertanggung jawab atas skrip seri. Frontier One Yoshihiro Watanabe mendesain karakter, dan Tsubasa Ito sedang menggubah musik.

Manga ini berpusat di sekitar gadis-gadis yang berkompetisi dalam olahraga panjat tebing, terutama memanjat tembok yang dibangun secara artifisial sambil memanfaatkan pikiran dan tubuh sepenuhnya. Siswa sekolah menengah tahun pertama Konomi Kasahara menemukan olahraga ini di Sekolah Menengah Putri Hanamiya setelah melatih pikirannya dengan permainan puzzle selama sekolah menengah pertama. Hidupnya berubah saat dia menemukan dinding panjat sekolah barunya, yang membawanya ke tim panjat sekolah.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Doraemon 2020 Sukses Puncaki Box Office Jepang Paska Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū (Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur) dibuka di peringkat #1 di 377 bioskop pada akhir pekan pertamanya.

Film tersebut menjual 630.000 tiket seharga 761 juta yen (sekitar US $ 7,13 juta) dari Jumat hingga Senin. (Senin adalah hari libur di Jepang.) Film tersebut menjual 334.000 tiket seharga 413 juta yen (sekitar US $ 3,86 juta) pada hari Sabtu dan Minggu. Film tersebut dibuka di Jepang pada 7 Agustus, setelah ditunda dari pembukaan aslinya pada 6 Maret untuk mengekang penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baca Juga:  Penulis Manga Act-Age, Tatsuya Matsuki Ditangkap karena Diduga Pelecahan Seksual Gadis SMP

Cerita film dimulai dengan Nobita bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Terlepas dari kesamaan judul film dengan Film Doraemon: Dinosaurus Nobita, film pertama di waralaba, ceritanya sangat berbeda. Film baru adalah waralaba ke-40, dan ini menandai ulang tahun ke-50 dari manga aslinya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kyoto Animation Memproduksi Anime ‘Miss Kobayashi’s Dragon Maid’ untuk Debut 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Coolkyoushinja berjudul Miss Kobayashi's Dragon Maid mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa musim kedua akan tayang perdana pada tahun 2021 dengan Kyoto Animation kembali berproduksi.

Musim ini diberi judul Miss Kobayashi's Dragon Maid S, dengan “S” berarti “Super Supreme Second Life Starts.”

Manga Miss Kobayashi's Dragon Maid mengumumkan musim kedua anime pada Februari 2019 di volume kedelapan.

 

Baca Juga:  Anime 'Jujutsu Kaisen' Ungkap Anggota Pemeran Lainnya

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending