Connect with us

Berita Anime & Manga

Review : Sword Art Online II Episode 11 Two

Published

on

SPOILER ALERT!!! Hanya untuk yang sudah nonton!!

Scene gua lautan asmara berlanjut diepisode ini. Dari yang hanya pengakuan, Sinon mulai tiduran di paha Kirito, terlihat belahan pantat Sinon <3

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/kirito-solving-death-gun-mystery_zps5aa2c227.jpg

Kirito akhirnya menyadari cara Death Gun membunuh pemain GGO dari game namun berdampak nyata oleh sang pemain sebenarnya. Bisa dibilang pemikiran Kirito masuk akal dan ini mungkin cara paling realistik yang bisa dilakuakn Death Gun. Kirito mengatakan bahwa ada dua Death Gun, satunya yang sudah kita lihat di game dan satu lagi di dunia nyata. Death Gun di dunia nyata akan diberitahu oleh rekannya di GGO mengenai info pemain yang akan dibunuh. Info seperti nama, alamat dan detailnya bisa diketahui pada saat awal si pemain mendaftar untuk BOB, karena tempat pendaftaran melalui PC yang open space, membuat Death Gun dapat dengan mudah mengintip menggunakan alat seperti binocular.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/sword-art-two-death-guns_zps59de56c1.jpg

Yang bikin surpise ialah Kirito berasumsi bahwa Sinon menjadi target berikutnya dalam daftar korban Death Gun. Berarti saat ini rekan Death Gun di dunia nyata sedang menunggu aksi rekannya di game untuk membunuh Sinon, dan saat itu juga dia pasti akan membunuh Asada Shino seketika juga Sinon mati di game.

Baca Juga:  Stage Play Sorcerous Stabber Orphen Kembali dengan Anggota Pemeran Baru Musim Panas Ini

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/sinon-scared_zpsdd2380e0.jpg

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinon yang mendengar hal itu, langsung panik, detak jantungnya naik. Kalau Sinon terbangun di dunia nyata karena detak jantungnya naik pasti dia akan langsung berhadapan dengan rekan Death Gun dan pasti mati dibunuh. Kirito menenangkan Sinon untuk tetap di GGO, Kirito berjanji akan membunuh Death Gun.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/HorribleSubs-Sword-Art-Online-II-11-1080pmkv_snapshot_1117_20140913_205222-790x444_zps7377ff2f.jpg

Di situasi genting seperti ini, ada scene dimana si Sinon yang tiduran diatas paha Kirito, dan ketika Sinon berbalik, tidak sengaja Kirito melihat belahan pantat Sinon yang terlihat dari kostum Sinon. Untungnya Kirito masih bisa tetap konsentrasi 😀

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Sword-Art-Online-II-Episode-11-Review-Sinon-750x410_zps5a21be63.jpg

Kirito memilih untuk menyerang Death Gun, karena pasti jika mereka tetap di gua, mereka akan ditemukan pemain lain atau Death Gun sendiri. Kirito membuat rencana untuk menjadi umpan Death Gun, dan ketika Death Gun hendak membunuh Kirito, Sinon akan bersembunyi dilain tempat dan bersiap menembak Death Gun dengan snipernya. Kedengaranya mudah, tapi apakah Sinon akan menembak? terlihat Sinon masi galau dan panik, kesempatan dia terakhir menjebak Death Gun, malah dia yang terjebak dan masuk dalam trauma dia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
dimasdw
dimasdw
6 years ago

ngobrol doaaang ini episode >.<

Berita Anime & Manga

Dragon Ball Super dan One Piece Merayakan Festival Annecy Ke-60 Dengan Video Pendek

Published

on

GwiGwi.com –  Tahun ini menandai peringatan 60 tahun Festival Film Animasi Internasional Annecy dan banyak rumah animasi membuat beberapa klip pendek khusus untuk perayaan animasi yang sudah berlangsung lama. Dengan Jepang berada di garis depan animasi selama sebagian besar abad terakhir, studio anime dan festival selalu memiliki hubungan yang kuat, dengan film dan serial anime secara teratur memenangkan penghargaan atau tayang perdana di Prancis.

Salah satu rumah anime terbesar di Jepang, Toei Animation, memberi selamat festival pada 60 tahun dengan dua animasi pendek yang menampilkan kru Topi Jerami dari One Piece dan para pejuang Z dari Dragonball Super, lengkap dengan desain anime terbaru mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Mi 11 Lite 5G, ponsel ringan dan tipis namun powerful dari Xiaomi - Unboxing dan First Impression
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Simak Teaser Baru Anime TV Vanitas no Carte

Published

on

GwiGwi.com – Jika kalian berminat untuk beberapa kekejaman aksi teman supernatural, lihat trailer teaser kesepuluh dan terakhir yang baru dirilis untuk The Case Study of Vanitas (dikenal di Jepang sebagai Vanitas no Karute), sebuah anime TV yang akan datang berdasarkan manga supernatural steampunk oleh Jun Mochizuki tentang vampir muda dan seorang pria yang mengklaim dia dapat menyembuhkan vampir yang bekerja sama untuk petualangan di Paris abad ke-19.

Trailer (di bawah) menyoroti beberapa momen yang lebih ringan dan interaksi yang lebih komedi antara Noé dan Vanitas.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Dengarkan Harmoni Paduan Suara Indah Mia REGINA dalam MV Tema Anime ‘Aquatope of White Sand’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk unit vokal anison yang beranggotakan tiga orang Mia REGINA telah memposting video musik lengkap untuk lagu single kesembilan mereka “Gekkai no Yurikago” (Cradle of the Moon Sea), yang akan ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV musim panas 2021 mendatang Aquatope of White Sand.

Sebagai salah satu grup yang dikelola oleh DEARSTAGE (Dempagumi.inc, Kalibrasi Moso), Mia REGINA dibentuk oleh Waka Kirishima, Fuuri Uebana, dan Risuko Sasakama pada Agustus 2016. Ketiganya adalah anggota asli original STAR☆ANIS, unit pemain lagu untuk for Aikatsu!.

“Gekkai no Yurikago” ditulis/dibuat oleh penyanyi-penulis lagu Kayoko Kusano, terkenal karena karya kolaborasinya dengan LiSA, termasuk lagu tema OP Demon Slater: Kimtesu no Yaiba anime televisi, “Gurenge.” Ketiga anggota Mia REGINA menyanyikan lagu ballad indah ini dengan hangat dan lembut dalam video musiknya.

Baca Juga:  Film Final Evangelion Posting Trailer Spoiler Baru

Single kesembilan mereka yang ditunggu-tunggu akan dirilis di Jepang pada 28 Juli 2021. Sudah 15 bulan sejak single kedelapan mereka sebelumnya “I got it!” (OP Anime TV APPARE-RANMAN!) dirilis pada April 2020.

 

video musik “Gekkai no Yurikago” :

Maaf Anda Melihat Iklan

CD jaket:

foto artis:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x