Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review : Sword Art Online II Episode 10 Murderer

Published

on

[alert-warning]SPOILER ALERT!!! Hanya untuk yang sudah nonton!![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

Saya sudah tahu pasti Sinon tidak akan mati, bagaimana mungkin sang heroine akan mati. Yap sudah pasti Kirito yang menolong Sinon. Ceritanya Kirito menolong Sinon setelah membunuh Gunner X kemudian mengambil senjata dan granat Gunner X. Kirito melihat Sinon terjatuh dan datang menolongnya. Kirito melepaskan tembakan untuk membuat Death Gun kaget, kemudian melempar bom asap sehingga mengganggu penglihatan Death Gun dan secepat mungkin membawa kabur Sinon.

Kirito kemudian mendapat kendaran motor roda tiga yang pernah dikendarai sebelumnya diepisode awal. Kirito berkata kepada Sinon untuk menembak kendaraan lain berbentuk Kuda. Namun disini Sinon seperti tiba terhipnotis, lumpuh tidak bisa menarik pelatuk senjatanya. Dikarenakan Death Gun sudah nampak begitu dekat. Kirito langsung tancap gas, dan entah mengapa si Death Gun memilih Kuda yang tadinya mau dihancurkan oleh Kirito.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/Commie-Sword-Art-Online-II—10-219D46D5mkv_snapshot_0541_20140916_222202_zps4877d2c0.jpg

Kejar-kejaran pun berlanjut, ya kuda bisa mengejar motor yang ditumpangi Kirito dan Sinon. Death Gun mencoba melepaskan tembakan, hampir saja mengenai Kirito. Kemudian Kirito sekali lagi meminta Sinon untuk menembaki Death Gun dengan snipernya dari atas motor. Sekali lagi, Sinon tampak trauma, pucat seakan dia merasa bukan Sinon melainkan dirinya sendiri di dunia nyata. Traumanya membunuh penjahat seolah menahan dia untuk melepas tembakan.

Baca Juga:  Anime Parallel World Pharmacy Rilis OP Non Kredit

 

Kirito melihat hal itu dan tidak tinggal diam, Kirito membujuk Sinon dan memegang tangan Sinon untuk menarik pelatuk Snipernya bersama. Akhirnya tembakan sniper Sinon terhempas, namun sayang melesat mengenai mobil yang berada persis disamping Death Gun. Serangan tadi membuat mereka paling tidak bisa menahan Death Gun untuk sementara. Kirito dan Sinon sampai di padang gurun, dan mereka sembunyi di gua.

Di gua ini, Kirito dan Sinon saling menceritakan pengalaman masing-masing, Kirito membunuh orang-orang Laughing Coffin di SAO dan Sinon membunuh perampok bank. Ternyata Kirito juga kesengsem belahan pantat Sinon :D, akankah Kirito berpaling ke Sinon dari Asuna :).

Episode kali ini seru diawal dengan aksi kejar-kejaran Kirito dengan Death Gun, dan berakhir dengan Sinon yang masih traumatik, galau, dan tak bersemangat dan sosok seorang heroin rasanya hilang dari Sinon. Mampukah Sinon melawan trauma dia? epsiode berikutnya layak ditunggu

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Summoned to Another World… Again?!’ Ungkap Teaser Visual, Pemeran dan Staff

Published

on

GwiGwi.com – Dalam mengkonfirmasi daftar ritel dari Oktober lalu bahwa Isekai Shokan wa Nidome Desu (Summon to Another World… Again?!) mendapatkan adaptasi anime TV, situs web resmi dan akun Twitter yang dibuat hari ini membagikan gambar teaser serta informasi tentang pemeran utama dan tim.

Maaf Anda Melihat Iklan

Teaser Visual

Summoned to Another World... Again?! teaser visual

Setsu, karakter utama, akan disuarakan oleh Shunichi Toki (Kazutora di Tokyo Revengers).

Summon to Another World… Again?! didasarkan pada seri buku ringan Kazuha Kishimoto dan Shimahara. sedang disutradarai oleh Motoki Nakanishi (sutradara episode “Ultra Romantic” dari Kaguya-sama: Love is War”) di Studio elle. Yukihito menyusun serinya, dan Mikako Kunii mengerjakan desain karakter (kepala direktur animasi Date A Live ).

Baca Juga:  Anime Parallel World Pharmacy Rilis OP Non Kredit

Sinopsisnya sebagai berikut:

Sekali waktu, seorang pahlawan dipanggil ke dunia lain, di mana dia akhirnya menyelamatkannya. Pria itu secara paksa dikirim kembali ke alam asalnya setelah terjebak dalam “perangkap”. Dia harus memulai lagi sebagai bayi di atas itu… Seorang mantan pahlawan yang bereinkarnasi sebagai siswa sekolah menengah yang sedikit tertekan “diangkat kembali” kembali ke alam semesta yang sama dalam narasi petualangan yang aneh ini! Saat kedua kalinya, eh, ada banyak area untuk dikerjakan.

Anime ini belum diberi tanggal rilis.

 

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

OP TENSURA yang dinyanyikan MindaRyn Tembu 10 Juta Views

Published

on

GwiGwi.com –  Video musik untuk single kedua artis kelahiran Thailand, MindaRyn, “Like Flames,” akhirnya melampaui tonggak sejarah sepuluh juta penayangan, menurut staf resmi akun tersebut di Twitter.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu tema pembuka kedua untuk musim kedua dari anime That Time I Got Reincarnated as a Slime adalah “Like Flames,” yang dirilis pada 25 Agustus 2021. Lagu ini mengikuti single debut utamanya dari Lantis, “BLUE ROSE know” (TV anime By the Grace of the Gods ED theme), yang dirilis pada November 2020. Pada 7 Juli 2021, video musiknya diunggah ke YouTube. Dalam sebulan, itu telah menerima satu juta tampilan. Banyak orang masih memujanya bahkan lebih dari setahun setelah dirilis.

Baca Juga:  Pengisi Suara Tasuku Hatanaka Berdansa di MV 'Feel the Real'

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seiyuu Nagisa Aoyama Positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Nagisa Aoyama, yang memerankan anggota Liella, Ren Hazuki di Love Live! Superstar!!, dinyatakan positif COVID-19 hari ini, menurut situs web official Love Live!  Akibatnya, dia tidak dapat menghadiri pemutaran teater anime Shinjuku Piccadilly akhir pekan ini. Negara bagian Aoyama tidak disebutkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota Liella! lainny akan tetap hadir di “A Look Back With Everyone in Yuigaoka Screening” pada 12 Agustus karena tidak sampai “kontak dekat” dengan Aoyama. Karena pemulihannya yang berkelanjutan dari kecelakaan kendaraan, Liyuu, yang mengisi suara Tang Keke dalam serial tersebut, juga tidak diharapkan untuk tampil.

Baca Juga:  Pengisi Suara Veteran Kikuko Inoue Menulis Esai Memoar Pertama Tentang Menjadi 17 Tahun

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x