Connect with us

Live Action

Review Serial Netflix Alice in Borderland, Bertahan Hidup di Dunia Baru

Published

on

GwiGwi.com – Akhir tahun 2020, Netflix kembali merilis serial Jepang yang kali ini diirilis secara Global. Live-Action Alice in Borderland didasarkan pada manga berjudul sama karya ASOU Haro yang dirilis pada tahun 2010 silam di majalah Weekly Shonen Sunday. Manga ini hadir dalam 18 volume.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial ini dipindahkan ke Weekly Shonen Sunday saat memasuki arc cerita terakhirnya pada Maret 2015. Manga berakhir pada Maret 2016, dan Shogakukan menerbitkan 18 volume manga. Volume ke 12, 13, dan 14 manga dikirimkan dengan 3 episode OVA (OVA).

Film ini disutradarai oleh Shinsuke Satō yang terkenal dengan karya live-action Bleach dan Kingdom. Yoshiki Watabe dan Yasuko Kuramitsu mengerjakan naskah bersama Satō. ROBOT bertanggung jawab untuk perencanaan.

Judul “Alice” adalah nama dari pemeran utama Ryohei Arisu (Arisu dalam bahasa Jepang dari Alice) diperankan oleh Kento Yamazaki, seorang pemalas putus sekolah dan penggemar video game dengan kecerdasan kolosal, terutama dalam hal mengartikan logika teka-teki dan game. Kemampuan dengan cepat menjadi sangat berguna karena dia dan teman-temannya, pria tangguh Karube (Keita Machida) dan spesialis IT norak Chota (Yuki Morinaga), semua memasuki bilik toilet bersama di Stasiun Shibuya dan muncul ke Tokyo yang kosong, sekarang penuh dengan tantangan bertahan hidup yang mematikan yang dikategorikan dengan bermain kartu yang menunjukkan jenis dan kesulitannya. Instruksi disampaikan oleh ponsel, dan kegagalan menyebabkan kematian. Arisu dan teman-temannya harus bekerja sama dengan satu sama lain dan pemain yang berbeda, termasuk pendaki gunung yang sangat atletis Yuzuha Usagi (Tao Tsuchiya), untuk tetap hidup cukup lama untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Alice in Borderland boleh dibilang Battle Royale namun dengan syarat menyelesaikan game yang secara tak sengaja membunuh rekanmu. Tidak ada elemen yang baru, tetapi serial ini memiliki format kecepatan sangat tinggi dan hanya membagikan plot atau informasi karakter yang diperlukan, sehingga  membuat pemirsa tetap ingin terus terlibat.

Baca Juga:  Review Film Dynasty Warriors, upaya yang cukup berhasil dari adaptasi game

Produksinya apik, aksinya memiliki koreografi yang bagus dan mengasyikkan, permainannya cerdas, dan karakternya dapat dipercaya saat sahabat masuk ke dalam situasi yang tidak dapat diprediksi dan berbahaya. Dengan total delapan episode dengan kurang lebih total 8 jam, serial ini memiliki alur yang cepat, sehingga membuat penonton akan terus duduk manis untuk melihat akhir cerita.

Untuk cast sendiri, akting duo Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya sangat cemerlang. Khususnya karakter Usagi, penggambaran karakternya sangat baik, entah mengapa penampilanya atletis sekali tidak seperti di judul lain. Cast yang lain bermain cukup baik, namun sepertinya mereka bisa memilih cast yang lebih baik.

Bagi kamu penggemar, Death Note atau Liar Game, kalian bakal menikmati serial ini, rasanya memang sudah lama tak ada serial serupa.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Serial Live-Action ‘Kinnikuman: The Lost Legend’ Ungkap Pemeran Tina Tamashiro dan Sion Sono

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action Kinnikuman: The Lost Legend mengungkapkan pada hari Jumat bahwa mereka telah memilih aktris Tina Tamashiro (lihat di bawah) dan sutradara pemenang penghargaan Sion Sono, keduanya akan bermain sendiri dalam pertunjukan tersebut.

Dalam cerita pertunjukan, Tamashiro berperan untuk memainkan karakter Alexandria Meat dalam film dalam cerita Pria berotot, ketika Sion Sono adalah sutradara film itu.

Cerita acara ini berpusat di sekitar produksi fiksi dari film aksi langsung berdasarkan Yudetamagomanga superhero gulat Kinnikuman. Serial ini berlatar tahun 2019, ketika Kinnikuman manga mengilhami produksi (fiksi) dari sebuah film berjudul Pria berotot. Sehari sebelum pengumuman film, tim produksi mengalami masalah. Dalam cerita, Gordon Maeda (terlihat di bawah) telah berperan sebagai karakter Warsman di Pria berotot. Dia dan lawan mainnya memulai perjalanan untuk menemukan “masa lalu rahasia” Muscleman, untuk mendapatkan kembali produksi filmnya.

Baca Juga:  Film “Daikaijyu no Atoshimatsu” rilis Trailer & poster Teaser

Serial ini akan tayang perdana pada WOWOW pada tanggal 8 Oktober Tetsuaki Matsue mengarahkan serial ini, dan Takeshi Takemura sedang menulis skrip. (Keduanya sebelumnya berkolaborasi dalam serial dokumenter berbasis manga Yamada Takayuki no Tokyo Kita-ku Akabane.)

Maaf Anda Melihat Iklan

Duo pencipta manga yang dikenal sebagai Yudetamago melanjutkan aslinya Kinnikuman gulat manga sebagai manga web gratis pada tahun 2011. Pencipta kembali ke 1979 pertama mereka Kinnikuman alur cerita dan melanjutkan di mana mereka terakhir meninggalkan cerita pada tahun 1987. Manga aslinya telah menginspirasi berbagai serial anime televisi dan film. Yudetamago diterbitkan sebelumnya Kinnikuman manga one-shot di Shueisha'S Lompat Besar majalah pada tahun 2015, dan kemudian menerbitkan one-shot in Shonen Jump Mingguan untuk pertama kalinya dalam 11 tahun pada Juni 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga ‘Will I Be Single Forever?’ dari Mari Okazaki Mendapat Film Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Nikkatsu mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka memproduksi film adaptasi live-action dari manga Will I Be Single Forever? (Zutto Dokushin de Iru Tsumori?) yang akan dibuka pada 19 November. Penyiar dan aktris televisi Minami Tanaka berperan sebagai Mami Honda, seorang penulis lajang berusia 36 tahun yang menjadi terkenal dalam semalam berkat esai populer yang ditulisnya satu dekade lalu. Honda sekarang mencari “suatu bentuk kebahagiaan untuk dirinya sendiri.”

Sutradara serial televisi live-action Momoko Fukuda (Kakafuka) mengarahkan film, dengan naskah oleh Fumi Tsubota. Yūki Saito adalah asisten sutradara.

Baca Juga:  Film Live-Action 'A Girl on the Shore' Rilis Trailer dan Poster

Sinopsis cerita manganya:

Mami berusia 36 tahun dan belum menikah, dan seluruh dunia tampaknya mengatakan kepadanya bahwa dia pasti sengsara. Tapi apakah dia? Apakah dia benar-benar membutuhkan cincin di jarinya untuk bahagia ketika dia memiliki pekerjaan yang dia cintai dan teman-teman yang mendukungnya? Kumpulan cerita yang saling berhubungan yang mengeksplorasi bahaya dan kegembiraan hidup yang belum menikah melalui mata tiga wanita lajang.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Anime ‘Gokushufudou’ Dapatkan umumkan Serial Live-Action Pendek

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka memproduksi serial pendek live-action sebagai “ekstra” dari serial anime manga The Way of the Househusband (Gokushufudou) karya Kousuke Oono. Seri Gokufūdō (The Way of the Household Tools) dari lima episode 4 menit akan debut di seluruh dunia di Netflix pada 29 Agustus, dan akan dibintangi aktor suara Kenjiro Tsuda sebagai dirinya sendiri.

Tsuda tidak hanya mengisi suara protagonis The Way of the Househusband Tatsu dalam serial anime manga, dia juga memainkan Tatsu dalam iklan live-action untuk manga pada Desember 2019. Dalam serial live-action baru, Tsuda tinggal di sebuah rumah kecil. bersama kucing dan upaya untuk menguasai berbagai keterampilan perawatan di rumah, seperti cara menggunakan pisau memasak, memperbaiki pintu geser, mencuci, membersihkan, dan merawat sampah.

Serial pendek live-action juga akan tayang bersamaan dengan Bagian I anime The Way of the Househusband untuk pertama kalinya di televisi Jepang di Tokyo MX pada 30 Agustus.

Baca Juga:  Film Live-Action 'A Girl on the Shore' Rilis Trailer dan Poster

The Way of the Househusband mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai seorang suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalan ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di gang kelontong, bukan di gang belakang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Oono meluncurkan manga di situs web Kurage Bunch Shinchosha pada Februari 2018, dan Shinchosha menerbitkan volume ketujuh pada 9 Maret.

Serial live-action berbeda yang dibintangi oleh Hiroshi Tamaki (live-action Shinichi Chiaki dari Nodame Cantabile, live-action oku: Matsushima dari film The Inner Chambers, Michio Yūki dari MW) ditayangkan perdana pada Oktober 2020. Anime ini memulai debutnya secara global di Netflix pada 8 April dengan lima episode. .

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x