Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Hobby

Review Nendoroid 459 – Amatsukaze (Kantai Collection)

Published

on

GwiGwi.com –¬†Halo Gwimin! Prototype Destroyer disini! Salam Kenal! ūüėÄ“. Lama tidak bertemu, akhirnya saya akan mereview sebuah¬†figure baru! Nendoroid yang akan direview kali ini adalah¬†Amatsukaze dari¬†Kantai Collection!¬†Saudara paling dekat dari Shimakaze loh! Jadi pastikan punya keduanya agar semakin menarik baik untuk di display, ataupun dipakai buat¬†photo session¬†loh! Oke, tanpa berlama-lama, ayo langsung kita lihat saja kelucuan dan keseruan yang didapat dari Nendoroid no 459, Amatsukaze!! Oh yah, selama review ini saya haus jadi diabaikan yah es teh dibelakangnya :3

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Hai~

Hai~

Satu hal yang paling saya sukai dari sejak diumumkannya Amatsukaze oleh GoodSmile Company, adalah betapa cerianya Amatsukaze ini. Berbeda dengan beberapa nendoroid KanColle lainnya, Amatsukaze membawa suasana yang lebih lively dan lebih lucu terutama denga FacePlate favorit saya diatas.

Sebelum mendalami posenya, mari kita lihat parts yang diikutsertakan dalam Packaging-nya.

20150403_194935

20150403_194957

Sejujurnya saja, membawa Amatsukaze tanpa box cukup membuat¬†degdegan. Kenapa? Karena…. Parts kecilnya cukut merepotkan. Parts telunjuk tangan yang kecil, apabila dibawa tanpa box sangat mudah “hilang” jadi perlu berhati-hati saat hendak membawanya keluar tanpa pengaman (Read : plastik dengan seal atau semacamnya) yah ;). Secara garis besar, partsnya cukup menarik. Ada 1¬†damaged¬†body, 2 FacePlate pengganti, Efek senjata, Rensouhou versi amatsukaze, dan parts tangan.

20150403_200708

Tambahan yang menarik adalah parts twintail dan juga topinya bisa dilepas.

20150403_194708

“Ayo cepetan di review!!” – Amatsukaze

Oke oke bawel :P. Jadi dimulai saja detailnya. Ini adalah Amatsukaze “polosan” tanpa adanya armament tambahan. Begini saja sudah bikin saya¬†doki doki waku waku fuwa fuwa¬†(Apaan sih *teehee*).

20150403_194716

Jujur saja, detail bajunya sederhana namun cukup “Waaaaw!”. Terdapat ball joint yang nantinya akan dihubungkan dengan Rensouhou pada samping pinggangnya. Selain itu lubang-lubang kecil, lekukan baju di tangan, dasi pelaut, dan kaus kakinya pun sangat menarik untuk dipandangi terus :3 “Teitoku… ada fetish sama … loli yah?” Oke maaf haha…

20150403_194741

20150403_194802

Twintail dan Topinya sangatlah lucu loh! Walau bisa dilepas dan menciptakan seolah-olah kita melihat karakter lain, Amatsukaze memang hanya bisa disebut Amatsu apabila memiliki beberapa traits ini. Jadi, jangan dicopot kalau memang mau lihat kelucuannya yah.

20150403_194726

Armament yang paling mudah dipasang karena tersambung dengan standnya adalah Torpedo Launchernya. Sering dikenal juga sebagai O2 Torpedo Launcher bagi penggemar game maupun anime KanColle. Oh yah, Launcher ini sangat mirip dengan milik Shimakaze, karena perlu diingat bahwa Amatsukaze nyatanya adalah prototipe dari Shimakaze.

20150403_195013

Highlight berikutnya adalah Rensouhou-kun. Loh? Kok jadi –kun? Cowo dong?

Yap. Entah bagaimana, ternyata Rensouhou-pun memiliki¬†gender sendiri. Versi Shimakaze menggunakan –chan namun masih belum ditentukan apakah memang gendernya perempuan, atau karena memang terlihat lebih¬†cute dibandingkan –kun milik Amatsukaze. Namun demikian, Rensouhou adalah senjata wajib milik Amatsukaze dan Shimakaze.

Baca Juga:  Review Film Arthur Malediction, Horor Dari Cerita Keluarga

20150403_195305

Beginilah saat terpasang pada ball joint yang terdapat di pinggangnya. Perlu diketahui, cukup sulit untuk memasangnya terutama dengan pose tangan tertentu yang mengapit ball joitn itu. Jadi sangatlah hati-hati. Selain itu, Rensouhou bisa dilepas untuk berdiri sendiri (walau kakinya adalah bagian kapal).

20150403_195657

“Teitoku, ini peta untuk¬†map berikutnya yah!” – Amatsukaze

Tapi kita kan lagi review… bukan¬†sortie..

Aksesoris yang satu ini, ditambah dengan muka tersenyum bahagianya, membuat Amatsukaze merupakan item AutoPO yang masuk dalam list (selain beberapa Miku lainnya). Peta ini merupakan sebuah aksesori, yang sebenarnya akan lebih unik apabila digunakan bersamaan dengan shimakaze. Namun, karena review ini dilakukan diluar kota, Shimakaze terpaksa ditinggalkan di hotel.

20150403_195847

“Rensouhou-kun lihat!! Ada Rensouhou-chan yang akan ikut serta untuk review kali ini!”

20150403_200052

*Sound FX* Duarr!

Kok dihancurin????

Yah ini merupakan efek semata. Tidak ada Rensouhou-chan yang terluka selama proses foto ini. Display ini menunjukan beberapa traits lainnya dari Amatsukaze. Salah satunya adalah muka serius miliknya. Ini sedikit mengurangi cuteness point-nya. Namun, dengan sedikit trik, Teitoku bisa berimajinasi untuk membayangkan Tsundere Amatsukaze. Selain itu ada tangan menunjuk *point* yang membantu pose Amatsukaze saat menyerang, firing effect yang dipasangkan pada turret Rensouhou-kun, dan juga explosion effect yang membuat efek seolah-olah laut yang terpantul karena serangan para destroyer.

Foto ini milik Aldof39

Foto ini milik Aldof39

Yang terakhir, tentunya versi¬†damaged¬†dari Amatsukaze. Serupa dengan Shimakaze, Amatsukaze juga bisa menjadi “rusak” karena terkena¬†heavy damage. Kemana¬†Rensouhou-nya? Tentunya … lupa dipasang ….

Jadi, gimana? Lucu kan? Sudah siap adopsi anak baru lagi ? BTW, hati-hati yah Nendoroid Kancolle akan banyak banget loh ūüėČ pilih anak baik-baik yah karena nanti jadi rebutan atau berantem di lemari lagi hahaha ūüėÄ

Sebagai bonus, seperti biasa, akan ada “bonus shots” yang merupakan foto-foto implementasi saya terhadap Nendoroid yang ada. Selain itu juga ada mixmatch yang sangat saya sukai.

20150403_200617

Ayo sekolah!

20150402_222257

Rensouhou-chan!! Mandi yang bersih yah!!

20150402_222115

Jangan lupa pake bajunya!!

20150402_215946

Pliss… tolong jangan ngintip! Mau mandi nih!! *nosebleed*

 

Oke, yang terakhir sedikit echi dan berdasarkan komentar salah satu editor “Kok malah terlihat senang?” itu… diakui harus minta maaf karena kurang edit *mojok*

Sekian Review kali ini, sampai ketemu di review berikutnya yah ūüėČ akan ada 2 item spesial Wonfes yang kita bisa¬†hands-on¬†lebih dulu loh~ Review berikutnya akan dimulai dengan musuh-musuh para kanmusu selain Wo-chan loh! Siapa yah kira-kira? :3

FSP+ Signing Out!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Figure

MEGAHOUSE Merilis Figure Seito Kaiba dari Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions

Published

on

GwiGwi.com –¬†¬†MEGAHOUSE, sebuah perusahaan mainan Jepang, bersiap-siap untuk melepaskan kemarahan dengan menambahkan Seto Kaiba, musuh terkenal dari Yu-Gi-Oh!¬† ke “”V.S. Series”, patung patung pra-dicat mereka pada bulan Oktober 2022. Kaiba muncul di¬† Film anime teater Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions, yang memanggil Naga Putih Mata Biru dan Naga Putih Alternatif Mata Biru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

PVC dan ABS yang sudah dicat membentuk patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”. Di ujung sayap naga, tingginya sekitar 410 milimeter (sekitar 16,1 inci) dan lebarnya sekitar 550 milimeter (sekitar 21,7 inci). Seto Kaiba tingginya sekitar 230 milimeter (sekitar 8,7 inci), dan set patung termasuk alas pameran khusus.

Baca Juga:  Review Film Arthur Malediction, Horor Dari Cerita Keluarga

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

Harga patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”, termasuk pajak, adalah 47.080 yen (sekitar $407,88 USD). Pra-pemesanan untuk patung tersebut sekarang telah diterima di Premium Bandai Store, Jump Character Store, Ami Ami, dan situs web Kapal Selam Kuning, dengan karya yang telah selesai diharapkan tiba di Jepang pada Oktober 2022.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Mantan Karyawan Menuntut Good Smile Company karena Membagikan ‘Merchandise Anime Eksplisit Seksual yang Berpotensi Cabul’

Published

on

GwiGwi.com –¬†Dua mantan karyawan perusahaan mainan Nendoroid dan Figma, Good Smile, Guy Brand dan James Young-sik Kim, menggugat Good Smile karena mendistribusikan “produk dan merchandise anime yang berpotensi cabul secara seksual” dari karakter di bawah umur, terlibat dalam penunjukan palsu pejabat perusahaan sebagai independen kontraktor, penghindaran pajak, praktik perizinan yang tidak tepat, dan pendanaan situs web kontroversial 4chan. Brand dan Kim mengajukan gugatan silang di pengadilan California pada 1 September setelah Good Smile menggugat dua mantan wakil presiden bersama dengan Grecia Diaz pada 2020 karena bersaing dengan bisnis merchandise perusahaan saat bekerja di sana.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gugatan mantan karyawan menyatakan bahwa “Brand dan Kim menyatakan rasa jijik, keberatan, dan/atau penolakan mereka untuk berpartisipasi dalam atau dikaitkan dengan apa yang mereka pandang sebagai aktivitas ilegal, tidak menyenangkan, atau tidak bermoral.” Brand dan Kim mengklaim bahwa Good Smile membalas mereka dengan mengurangi otoritas mereka dan memecat mereka, setelah mereka meminta untuk beralih dari perusahaan.

Brand dan Kim telah bertemu dengan atasan mereka Enna Hozumi di musim panas 2019 untuk membahas masalah merchandise eksplisit secara seksual dari karakter anime di bawah umur, yang menyatakan mereka tidak etis, menyinggung, dan berpotensi ilegal. Hozumi kemudian memberi tahu mereka bahwa Good Smile akan terus menjual produk yang bersangkutan. Brand dan Kim mengklaim bahwa terus terpapar barang dagangan ini menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat berdasarkan jenis kelamin. Mereka menambahkan bahwa mereka telah menderita sebagai akibat dari tindakan Senyum Baik terhadap mereka.

Baca Juga:  Review Film Till Death, Epic Comeback-nya Megan Fox

Good Smile mengomentari keluhan silang tersebut dibandingkan dengan gugatan mereka sendiri sebagai bagian dari pernyataan kepada Polygon, “Pengaduan silang Tergugat, sebaliknya, didasarkan pada tuduhan yang terbukti, disengaja, dan terbukti salah dan memfitnah.”

Pada tahun 2020, Good Smile mengajukan gugatan terhadap Brand, Kim, dan Diaz karena diduga mencuri informasi rahasia dari Good Smile saat bekerja di sana untuk membuat perusahaan “rahasia” baru demi keuntungan mereka sendiri. Gugatan itu menyebut ini sebagai “contoh pelanggaran korporasi yang kurang ajar.” Good Smile meminta ganti rugi sebesar US$2 juta, dan juga memecat mantan karyawannya. Brand dan Kim diduga “mencuri” kontrak dari Netflix untuk memproduksi acara drive-in Stranger Things, alih-alih mendorong kesepakatan itu ke perusahaan mereka, Imaginary People.

Good Smile adalah perusahaan yang mengembangkan garis figur Nendoroid dan Figma yang populer. Figur Nendoroid adalah figur kecil dari karakter anime, manga, dan budaya pop yang digambarkan dalam gaya super-deformasi, dan mungkin memiliki poseabilitas terbatas dan wajah yang dapat ditukar. Figma adalah garis action figure karakter anime, manga, dan budaya pop yang berfokus pada artikulasi tinggi dan poseability.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Bakugo, Deku, dan Todoroki dari My Hero Academia Hadir Dalam Stealth Suit untuk Nendoroid Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Good Smile Company akan merilis nendoroid dari My Hero Academia Katsuki Bakugo, Izuku Midoriya, dan Shoto Todoroki dalam kostum “stealth suit” mereka dari film My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission.

Setiap nendoroid hadir dengan tiga jenis wajah dengan ekspresi berbeda serta bagian efek untuk menciptakan berbagai Quirk karakter, seperti “SMASH!!” pelat teks untuk ledakan Deku dan Bakugo.

Nendoroid dapat dibanderol sebsar 6.600 yen (sekitar US$60) termasuk pajak, dan dapat dipesan lebih awal di GOODSMILE Online Store dan TOHO Animation Store.

Maaf Anda Melihat Iklan

Situs resmi untuk My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission pertama kali mengungkapkan desain “stealth suit” untuk karakter pada bulan Mei. My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, film anime ketiga dalam waralaba, dibuka di bioskop pada 6 Agustus dan telah menghasilkan sekitar 940 juta yen (sekitar US$8,51 juta) dalam empat hari pertama. Film ini menampilkan cerita asli di mana Deku dicari oleh pihak berwenang untuk pembunuhan massal, serta sebuah insiden yang melibatkan seluruh dunia.

Baca Juga:  KanColle Melatih Pilot Barunya di Visual Anime 'ITSUKA ANO UMI DE'

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x