Connect with us

Serial Anime

Review Megalo Box 2: Nomad, Kisah Petinju Kembali Ke Underground

Published

on

Gwigwi.com – Kisah Joe di Megalo Box ternyata masih berlanjut pada musim kedua. Padahal dar musim lalu seperti sudah tidak ada hal yang harus diceritaka. Namun, dengan adanya Megalo Box 2 : Nomad, tentunya banyak yang berharap apa yang akan ditawarkan pada anime ini. Langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini.

Kembalinya Kisah Joe

Megalo Box 2: Nomad merupakan anime olahraga yang yang dibuat oleh Studio TMS Entertainment. Sejak mengejutkan dunia tinju megalo dengan berhasil mengalahkan sang juara bertahan, Yuri, Joe dan anggota Tim Nowhere seperti ada di puncak ketenaran. Lima tahun kemudian, Joe justru berkelahi di daerah underground dan berjuang untuk pulih dari kecanduan obat.

Perlu diketahui bahwa musim pertama Megalo Box lebih banyak menceritakan kisah underdog yang menyentuh hati dan memiliki cukup kejutan di dalamnya. Tidak ada tokoh yang dikorbankan sehingga kisah Megalo Box sangat dicintai oleh fans.

Fokus pada tiga karakter

Kisah pada Megalo Box: Nomad lebih banyak bertumpu pada tiga tokoh. Joe masih tetap menjadi inti dari anime ini. Lalu, dua orang lagi adalah dua petarung baru sehingga sangat penting untuk kisah cerita. Chief merupakan pendatang baru dan Mac membawa plot dan narasi yang dibentuk penuh cinta layaknya seperti Joe.

Selain itu, ada dua petarung lainnya yang datang untuk mempengaruhi perjalanan Joe. Kedua tokoh tersebut merupakan bentuk perjuangan dan rujuan mereka sendiri. Bahkan ketika mereka tidak sejalan dengan Joe, mereka masih mendapatkan dukungan dari penggemar.

Perjuangan Joe dari awal (Lagi)

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa lima tahun sejak kejadian di Megalo Box, Joe sekarang bergerak sendiri. Tim Nowhere telah bubar kecuali Pops yang sering menhantui. Bagaimana Joe bisa berada di tempat ini terungkap secara perlahan dalam serialnya.

Baca Juga:  Review Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi, Rom-Com Ala Kantoran Bikin Baper Maksimal

Pada bagian ini, fans akan merasakan sakit hati. Bubarnya Tim Nowhere dan perjalanan Joe ke pengasingan membuatnya semakin “rusak”. Pilihan, kegagalan, dan kesuksesan akhirnya bisa didapat dengan susah payah. Kerasnya perjuangan itulah yang membuat momen-momen akhir cerita semakin berharga.

Momen menegangkan baik di atas maupun luar ring

Dengan penyampaian kisah yang nyata ini merupakan presentasi visual yang begitu indah. Berbagai momen-monen saat pertandingan tinju maupun diluar hal tersebut dapat disampaikan dengan sangat baik. Dengan begitu, para penonton bisa merasakan emosi yang selama ini dibutuhkan oleh pertunjukan tersebut. Perjalanan kisah fenomenal tiga karakter di Megalo Box 2: Nomad memberikan perjalanan yang luar biasa. Itupun belum ditambah dengan perjuangan Joe untuk menebus kesalahan dirinya sendiri.

Kesimpulan

Meskipun kisah Megalo Box sudah sangat baik di musim pertama, namun pada musim kedua ini semakin diperkuat karakter Joe. Untuk kamu yang suka dengan olahraga tinju maupun fans anime yang menitikberatkan pada cerita, Megalo Box: Nomad tidak boleh dilewatkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Serial Anime

Review Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita, Rahasia Misterius Red

Published

on

Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha

GwiGwi.com – Jika kamu menyukai anime bergenre adventure, fantasy, romance, dan slice of life maka kamu bisa menonton Anime berjudul Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita. Untuk review dan juga sinopsis lengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini ya!

Sinopsis Serial Anime 

Shin no Nakama janai to Yuusha no Party o Oidasareta node, Henkyou de Slow Life Suru Koto ni Shimashita Episode #04 | The Anime Rambler - By Benigmatica

Anime dengan total episode sebanyak 13 ini menceritakan mengenai kisah perjalanan seseorang dalam hidupnya. Berkisah di wilayah yang cukup jauh dari jangkauan iblis dan juga peperangan, di dekat area perbatasan Zoltan hiduplah seorang petualang Rank D bernama Red dimana ia selalu menjalani hidup dengan normal. Melalui kerja keras dan juga ketekunannya, serta mimpinya untuk membuka toko obat, ia hidup damai di pedesaan dan pada akhirnya mimpinya menjadi kenyataan.

Namun tiba-tiba Red bertemu dengan seseorang bernama Rit yang ingin menjadi partner serta pekerja di tokonya. Rit adalah seorang putri dari penguasa Liggervia dan seorang petualang penyendiri yang ingin membuang segala yang ia miliki hanya untuk bisa berpartner dengan Red. Meski Red terlihat sebagai pria yang jujur, baik hati, dan disukai banyak orang nyatanya ada rahasia dibalik dirinya yang hanya Rit saja yang tahu. Kira-kira apakah rahasia yang dimiliki Red?

Review Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha 

Rilis Fall 2021, Berikut Bocoran Cerita Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node - Wartanews Indonesia

Serial anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita membawa plot cerita yang sederhana dan juga ringan yang juga menyertakan kisah cinta di dalam dunia fantasi. Plot cerita sederhana dari Red, yang memutuskan untuk membuka apotek dan menjalani kehidupan tenang di kota Zoltan. Anime ini menyajikan interaksi yang menggemaskan antara Red dan Rit, dimana di tengah interaksi mereka ada juga beberapa adegan komedi yang membuat kita tertawa.

Dari segi visual animasi, anime ini sangat bagus dan juga menggunakan warna-warna cerah yang akan memanjakan pentonton. Pembukaan dan juga penutupan dari anime ini juga dibuat sangat menyenangkan dan membuat kita tersenyum tiap kali mendengarkannya.

Baca Juga:  Review Anime Mieruko-chan, Kemampuan Menyeramkan Melihat Hantu

Secara garis besar, Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita ini layak untuk ditonton sebagai tontonan santai karena ceritanya yang sangat menyegarkan dan ringan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Kaizoku Oujo, Perjalanan Fena Mencari Eden

Published

on

Anime Kaizoku Oujo

GwiGwi.com – Anime Kaizoku Oujo merupakan anime original produksi Studio Production I.G. Anime dengan genre action, adventure ini sangat cocok untuk kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Simak ulasan lengkapnya mengenai sinopsis dan juga reviewnya di bawah ini!

Sinopsis Serial Anime 

Kaizoku Oujo Ungkap Pemeran Utama, Jadwal Tayang dan Lainnya!

Anime Kaizoku Oujo ini menceritakan tentang kisah hidup dari gadis bernama Fena Houtman. Sekitar satu dekade yang lalu, sebuah kapal karam secara tragis dan memisahkan Fena Houtman dan masa kecilnya Yukimaru, kecelakaan itu menyebabkan ayahnya meninggal. Sekarang, di usia Fena yang ke 23, ia terjebak di sebuah pulau dan ditakdirkan untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan tragis yaitu dirinya dijual kepada pria. Pada malam Fena akan menikah secara paksa, ia menyusun rencana untuk melarikan diri dari orang yang hendak menjualnya. Namun tiba-tiba dua teman lamanya campur tangan dan membantunya untuk melarikan diri.

Ketiganya kemudian bergegas lari ke laut lepas dan berhasil mendarat di Pulau Goblin – tempat misterius yang disebut rumah oleh klan pejuang. Di sana Fena mengetahui bahwa perjalanan terakhir ayahnya yang berakhir tragis di lautan itu adalah untuk mencari tempat yang disebut sebagai Eden (lokasi penting yang harus ia lindungi). Fena hanya memiliki kristal bening sebagai petunjuknya, ia ditugaskan untuk mencari Eden karena hanya dirinya satu-satunya orang yang bisa melakukannya.

Fena sedang merenungkan perjalanan untuk mencari Eden, misi ayahnya yang belum selesai. Ia disatukan kembali dengan sahabat masa kecilnya yaitu Yukimaru. Yukimaru membantu Fena untuk melakukan pencarian itu dengan 7 orang lainnya. Ia menjadi kapten dan mengarungi laut lepas untuk mencari keberadaan Eden. Perjalanan mereka mencari Eden pun tidak mudah, banyak tantangan berbahaya yang lebih menantang daripada sebelumnya.

Review Anime Kaizoku Oujo

Download Kaizoku Oujo (2021)(TV Series)(Ongoing) - AnimeWatch

Plot cerita dari Kaizoku Oujo ini sangat ringan dan dikemas secara menarik, pengenalan karakternya juga berhasil dieksekusi dengan baik karena tiap karakternya mampu menonjolkan masing-masing keistimewaan yang mereka miliki tanpa memperlambat laju cerita.

Visual animasi dari Anime Kaizoku Ouji ini benar-benar dapat diacungi jempol. Visualnya sangat memperhatikan detail-detail kecil mulai dari penggambaran pemandangan lautnya, kota-kota kecil, dan juga perjalanan di laut yang dikelilingi oleh kru membuatnya terlihat sangat realistis. Dijamin kita akan dimanjakan ketika menonton anime yang satu ini.

Baca Juga:  Review Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Ressha-hen, Pelengkap Film Anime Pemecah Rekor Box Office Jepang

Selain itu musik sebagai pendukungnya juga sangat bagus karena bisa memberikan mood untuk adegan tertentu dalam episode. Mulai dari adegan pertempuran melawan musuh hingga adegan kekeluargaan antara Fena dan Kru kapalnya. Secara keseluruhan, Kaizoku Oujo ini sangat layak untuk ditonton karena selain animenya yang memuaskan terdapat beberapa pesan moral yang menurut penonton juga sangat bermakna!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu, Kehidupan Vampir Lemah yang Mengocok Perut

Published

on

Kyuuketsuki Sugu Shinu

GwiGwi.com – Kamu suka nonton anime dengan genre Vampir? Mungkin Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonanmu. Anime dengan total sebanyak 12 episode ini adalah salah satu anime yang cukup populer dari Madhouse Studio. Di adaptasi dari manga dengan judul yang sama, Anime dengan genre Comedy, Supernatural ini siap menghiburmu. Simak lengkapnya di bawah ini untuk sinopsis dan juga review-nya!

Sinopsis Serial Anime 

Kyuuketsuki Sugu Shinu Archives - ColorMag Wild Magazine

Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu ini menceritakan mengenai kehidupan vampir. Dimana vampir hampir diketahui memiliki banyak kelemahan yang menyeimbangkan kekuatan lu

ar biasa mereka, namun ternyata raja vampir Draluc ternyata lemah dalam banyak hal.

Seorang pemburu vampir bernama Ronald menerima misi untuk menyusup ke dalam kastil yang dikenal sebagai Invinvible Progenitor untuk menyelamatkan putra seorang wanita dari monster yang tinggal di dalam kastil itu. Namun setibanya disana, ia tercengang karena menemukan bahwa vampir dengan cepat berubah menjadi abu oleh sesuatu hal yang sepele seperti karena tepukan tangan!

Terlebih lagi anak yang akan ia selamatkan itu hanya berkeliaran di kastil tersebut dan bermain video game ketika raja vampir tertidur. Singkat cerita, dalam sebuah bencana, kastil Draluc dihancurkan dan vampir yang hampir rapuh itu memutuskan pindah dengan pemburu yang barus saja mengalahkannya. Setelah itu Ronald, Draluc, dan aramadillo peliharaan vampir John membentuk tim yang cukup eksentrik dalam menangkis kejahatan yang mengganggu kota.

Review Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu

▷ Kyuuketsuki Sugu Shinu and Visual Prison Series announce collaboration 〜 Anime Sweet 💕

Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu merupakan anime komedi yang sangat ringan. Tidak ada alur cerita yang rumit, tidak ada drama, dan tidak ada teori yang perlu penonton pikirkan ketika kamu menontonnya. Penggambaran karakter di dalam anime ini juga sederhana dan lugas. Namun setiap karakter memiliki sifat yang berbeda-beda dan cukup menyegarkan. Masing-masing karakter diciptakan dengan lucu sehingga dapat membuat tiap episodenya selalu seru untuk dinanti-nantikan.

Baca Juga:  Review Anime Tsuki to Laika to Nosferatu, Kisah Percobaan Vampir ke Luar Angkasa

Visual animasi dan juga segi musiknya juga dapat diacungi jempol, karena bisa membantu penonton untuk lebih mendapatkan feel dari anime ini. Secara keseluruhan, Kyuukektsuki Sugu Shinu merupakan anime komedi yang ringan, kocak, dan sangat menyenangkan. Cocok kamu tonton untuk mengisi waktu kosong ketika ingin menonton anime komedi!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x