Connect with us

Teknologi

Review Logitech Pebble Keys 2 K380s: Performa Tinggi dengan Desain Minimalis

Published

on

Review Logitech Pebble Keys 2 K380s: Performa Tinggi Dengan Desain Minimalis

www.gwigwi.com – Pada era serba modern ini, mobilitas jadi kunci utama dalam bekerja dan beraktivitas. Bagi kamu yang menginginkan keyboard nirkabel portabel, serbaguna, dan berperforma tinggi, Logitech Pebble Keys 2 K380s hadir sebagai solusi ideal.

Keyboard mungil ini menawarkan desain minimalis yang menawan, koneksi multi-perangkat, dan kenyamanan luar biasa saat digunakan.

Logitech Pebble Keys 2 K380s siap menemani pengguna di mana pun berada. Keyboard ini sangat baik digunakan untuk kerja hingga bermain game. Desainnya yang ringkas dan bobotnya ringan membuatnya mudah dibawa kemana saja.

Ingin tahu lebih banyak tentang Keyboard ini ? Mari kita selami berbagai fitur menariknya dalam ulasan berikut!

1.      Desain

Review Logitech Pebble Keys 2 K380s: Performa Tinggi Dengan Desain Minimalis

Review Logitech Pebble Keys 2 K380s: Performa Tinggi Dengan Desain Minimalis

Keyboard ini hadir dengan desain minimalis yang menawan. Bentuknya pipih dan ringkas dengan bobot ringan sehingga mudah dibawa ke mana saja. Tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik, seperti Graphite, White, Rose, dan Off-White. Keyboard ini siap menyesuaikan dengan gaya pribadi milikmu.

Kenyamanan pengguna jadi perhatian utama Logitech. Tombol-tombol ini didesain senyap dan empuk. Kamu dapat mengetik dengan tenang tanpa mengganggu orang di sekitar. Bentuk ergonomisnya pun memastikan tangan tetap nyaman even setelah penggunaan lama.

2.      Konektivitas

Review Logitech Pebble Keys 2 K380s: Performa Tinggi Dengan Desain Minimalis

Review Logitech Pebble Keys 2 K380s: Performa Tinggi Dengan Desain Minimalis

Terdapat koneksi Bluetooth yang tak terputus. Hal itu memungkinkan pengguna dapat bekerja dengan lancar pada berbagai perangkat tanpa gangguan. Teknologi hemat dayanya juga memastikan keyboard ini dapat digunakan selama mungkin. Dengan jenis baterai 2 AAA, maka dapat menghemat waktu dengan efisien.

Bahkan, keyboard ini dapat mendukung Hingga 3 Perangkat Berbeda. Artinya, beralih antar perangkat bisa lebih mudah hanya dengan menekan tombol! Kamu dapat berpindah dari laptop ke smartphone atau tablet dengan cepat.

Tidak masalah kamu menggunakan Windows, macOS, Chrome OS, iOS, atau Android. Logitech Pebble Keys 2 K380s siap sedia. Kompatibilitas luas ini memastikan kamu dapat bekerja dan berkreasi di berbagai platform dengan keyboard yang sama.

3.      Fitur Lainnya

Review Logitech Pebble Keys 2 K380s: Performa Tinggi Dengan Desain Minimalis

Review Logitech Pebble Keys 2 K380s: Performa Tinggi Dengan Desain Minimalis

Ada fitur lainnya yang bisa kamu maksimalkan ketika menggunakan keyboard tersebut. Pertama ada tombol pintasan khusus sebagai fungsi multimedia. Hal itu memungkinkanmu dapat mengontrol musik, video, dan lainnya dengan mudah tanpa perlu berpindah aplikasi.

Tombol play/pause, skip, volume, dan mute selalu siap di tangan. Hal ini membantu kamu fokus pada pekerjaan atau hiburan tanpa gangguan.

lalu, keyboard ini ada jaminan bisa dipakai lama hingga dua tahun. Tentunya ini sangat situasional karena penggunaan setiap orang bisa berbeda-beda. Meskipun begitu, ketahanan baterainya bisa sampai selama itu untuk penggunaan standar seperti mengetik biasa.

Berikutnya, keyboard ini mudah dibersihkan dan tahan air. Sehingga, Logitech Pebble Keys 2 K380s  adalah keyboard sangat ideal pada berbagai tempat. Tumpahan kopi atau remah-remah makanan tidak perlu dikhawatirkan. Kamu cukup membersihkannya dengan kain lembab saja.

4.      Kesimpulan

Review Logitech Pebble Keys 2 K380s: Performa Tinggi Dengan Desain Minimalis

Review Logitech Pebble Keys 2 K380s: Performa Tinggi Dengan Desain Minimalis

Dari penjelasan di atas, Logitech Pebble Keys 2 K380s menawarkan kombinasi sempurna antara desain minimalis, performa tinggi, dan konektivitas multi-perangkat. Keyboard ini sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan keyboard portabel dan serbaguna pada berbagai perangkat.

Kelebihan yang ditawarkan antara lain:

  • Desain pipih dan ringan, mudah dibawa ke mana saja.
  • Tombol senyap dan nyaman digunakan.
  • Koneksi Bluetooth stabil dan hemat daya.
  • Mendukung hingga 3 perangkat berbeda.
  • Tahan air dan mudah dibersihkan.
  • Daya tahan baterai hingga 2 tahun.

Meskipun begitu, kamu bisa pertimbangkan kekurangannya sebagai berikut:

  • Tidak memiliki lampu latar keyboard.
  • Pilihan tata letak keyboard terbatas.
  • Harga yang relatif mahal.

Tertarik untuk membelinya? Silakan kunjungi toko resmi Logitech baik melalui online maupun secara offline.

 

Advertisement

Smartphone

Lengkapi Pengalaman Pengguna Terbaik, realme GT 6 Hadirkan Kualitas Fotografi dan Videografi Kelas Flagship dengan Dukungan AI

Published

on

Lengkapi Pengalaman Pengguna Terbaik, Realme Gt 6 Hadirkan Kualitas Fotografi Dan Videografi Kelas Flagship Dengan Dukungan Ai

www.gwigwi.com – Senantiasa menjawab kebutuhan anak muda melalui berbagai inovasi yang dihadirkan, realme percaya bahwa smartphone yang dapat diandalkan harus mampu mengakomodir berbagai kebutuhan esensial para penggunanya. Tidak hanya mengusung performa unggulan, realme melalui realme GT 6 juga menghadirkan kualitas fotografi dan videografi layaknya profesional yang didukung dengan teknologi AI, melengkapi pengalaman terbaik bagi para pengguna yang dihadirkan pada smartphone ini.

realme GT 6 menghadirkan konfigurasi tiga kamera kelas flagship dengan sensor utama Sony LYT-808 beresolusi 50MP dengan dukungan OIS. Sensor ini merupakan salah satu sensor premium yang saat ini baru diadopsi oleh smartphone kelas flagship. Sony LYT-808 hadir dengan ukuran besar 1/1,4″ dan aperture f/1.69 yang mampu menangkap cahaya lebih banyak, sehingga dapat memberikan detail, kejernihan, serta kinerja low light yang sangat baik. 

realme GT 6 juga dilengkapi dengan sensor telefoto ISOCELL JN5 beresolusi 50MP, dan kamera ultra-wide dengan sensor Sony IMX355. Di bagian depan, realme GT 6 menyematkan kamera selfie beresolusi besar 32MP.  Konfigurasi yang lengkap dengan kehadiran sensor kelas flagship pada realme GT 6 memberikan keleluasaan bagi para pengguna untuk menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan. 

Konfigurasi kamera pada realme GT 6 juga memungkinkan smartphone ini untuk merekam video dengan kualitas yang jernih dan stabil. Perekaman video pada realme GT 6 mendukung tangkapan gambar hingga pada resolusi 4K 60 FPS, cocok digunakan untuk sekedar mengabadikan momen maupun membuat konten. 

Lengkapi Pengalaman Fotografi Terbaik dengan Fitur Berbasis AI

Melengkapi dukungan pada segi perangkat keras, realme GT 6 menghadirkan pengalaman fotografi terbaik para pengguna dengan fitur berbasis AI. realme GT 6 mampu secara cerdas mengintegrasikan teknik cahaya dan bayangan dengan hadirnya HyperTone Engine. Fitur ini mampu memproses data gambar secara langsung di domain RAW sehingga dapat meningkatkan kualitas hasil foto dengan cara memperkuat kontras dan membuat setiap foto tampak seperti mahakarya berkualitas tinggi.

Berkat dukungan AI, realme GT 6 juga dapat diandalkan untuk mengabadikan momen pada kondisi minim cahaya yang ekstrim melalui fitur AI Night Vision Mode. Fitur ini mampu menyeimbangkan warna dan tekstur secara alami lewat dukungan AI serta memberikan visibilitas yang sangat baik bahkan jika dibandingkan dengan smartphone flagship pada umumnya. 

Ada pula mode AI Smart Removal, yang memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto yang telah diambil. Kehadiran fitur ini akan memudahkan para anak muda untuk mendapatkan foto terbaik tanpa objek lain yang mengganggu. 

Pengalaman fotografi dan videografi pada realme GT 6 juga semakin lengkap dengan delay pada shutter yang turut dioptimalkan hingga 200ms, memungkinkan anak muda untuk mengabadikan momen tanpa terlewat. realme GT 6 juga menghadirkan melalui Street Mode 4.0 yang dapat secara cerdas menggabungkan algoritma stabilisasi dengan teknologi Auto-zoom sehingga momen yang terjadi dengan cepat dapat diabadikan dengan baik.

“Selain mengedepankan kekuatan performa melalui chipset kelas atas terbaru dan keindahan visual melalui layar 6000 nits tercerah di industri, realme GT 6 juga mengusung keunggulan dalam hal videografi dan fotografi layaknya smartphone premium. Smartphone ini tidak hanya sekedar menawarkan performa yang unggul semata, namun juga jawaban atas berbagai kebutuhan pengguna untuk memberikan pengalaman terbaik semaksimal mungkin,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

 

Hadirkan Harga Baru Rp1.599.000, realme C51s Semakin Mantap jadi Pilihan Anak Muda

Smartphone stylish dengan kamera andalan di segmen harga sejutaan, realme C51s, kini semakin terjangkau dengan promo cashback senilai Rp300 ribu. Dengan mengusung desain tertipis dan resolusi kamera terbesar di segmen entry-level, realme C51s menawarkan spesifikasi unggul seperti bodi Ultra Slim 7,49mm dengan Shiny Waterfall Design, kamera AI 50MP, layar 90Hz Vivid Display, serta memori besar hingga 6GB+6GB*|128GB. realme C51s (6GB+6GB*|128GB) kini bisa dimiliki dengan harga Rp1.599.000 dari sebelumnya Rp1.899.000. Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi realme, baik online di realme.com maupun offline di realme Brand Store dan toko mitra resmi, berlaku mulai Senin, 8 Juli 2024.

Kunjungi website www.realme.com/id untuk mengetahui rangkaian produk realme terbaru, serta ikuti akun-akun media sosial realme Indonesia agar selalu ter-update dengan informasi dari realme untuk Indonesia.

Continue Reading

Event

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ PC Dengan Prosesor Snapdragon X Elite

Published

on

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

www.gwigwi.com – Lenovo Yoga Slim 7x resmi tersedia di Indonesia. Laptop Copilot+ PC ini menawarkan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa. Lenovo Yoga Slim 7x cocok untuk kegiatan kreatif dan produktif seperti mengedit, merender dan memproses bagi para profesional dan kreator di Indonesia.

Masuk di kelas laptop premium yang tipis dan ringan Yoga Slim 7x hanya setebal 12,9 mm dan bobotnya di kisaran 1,28 Kg.

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

Dirancang untuk AI

Hadir sebagai Copilot+ PC, laptop ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite yang memiliki 12 Core CPU Oryon dengan clockspeed hingga 3.4GHz. Serta RAM 32GB dan ruang penyimpanan SSD berkapasitas 1TB.

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

Performa AI pada Lenovo Yoga Slim 7x mencapai 10x lebih cepat dibandingkan x86 PC, Hal ini berkat disematkannya NPU Qualcomm Hexagon yang memberikan performa hingga 45 TOPS (trillions of operations per second), sehingga memungkinkan kemampuan multitasking dengan mudah dan cepat dikerjakan oleh bantuan AI.

Fitur Copilot+

Lenovo Yoga Slim 7x dilengkapi fitur-fitur Copilot+ yang terintegrasi seperti konversi teks-ke-gambar, pengeditan foto dan video. Memungkinkan kreator menerapkan gambar yang kompleks serta membuat efek video dalam hitungan detik.
Selain itu, pengguna dapat menerima jawaban singkat atas pertanyaan mereka dari Copilot di Windows, dengan opsi pertanyaan lanjutan guna meningkatkan produktivitas pengguna.

Dalam sesi Hands-On yang diadakan Lenovo, dipamerkan salah satu kemampuan generative AI yaitu fitur Live Translation, dimana Lenovo Yoga Slim 7x bisa menerjemahkan percakapan yang ada di video, bahkan percakapan yang ditanggap oleh mikrofon laptop secara realtime dan On-Device.

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

Selain itu dipamerkan juga fitur Windows Studio Effect yang dipadukan dengan kamera webcam FHD MIPI IR dimana pengguna tetap terpusat di tengah frame walau posisi pengguna sedang bergerak, serta dapat memberikan efek blur atau beranimasi pada background saat panggilan video.

Untuk menghadirkan pengalaman visual yang imersif laptop ini dibekali layar sentuh PureSight OLED 14,5 inchi serta dukungan 3K Dolby Vision. Beresolusi 2944 x 1840 pixel dengan refresh rate 90hz. Tingkat kecerahan mencapai 1000 nits serta akurasi warna 100% sRGB/P3 dan telah mengantongi sertifikat TÜV Rheinland Low Blue Light

Baterai tahan lama

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

Untuk sektor daya yang menjadi keunggulan dari Laptop Windows on Arm ini dibekali baterai berkapasitas 70Wh yang diklaim bisa bertahan selama 2 hari hanya dengan satu kali pengisian.
Disematkan juga empat mikrofon yang dapat menghilangkan kebisingan latar belakang dan 4 speaker Dolby Atmos.

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

Harga dan Ketersediaan

Lenovo Yoga Slim 7x sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli di Lenovo Exclusive Store atau secara Online di Lenovo Official & Authorized Store Tokopedia, Shopee dan Blibli dengan Harga mulai dari Rp. 24.999.000. Lenovo juga memberikan layanan garansi Lenovo Premium Care dan Accidental Damage Protection (ADP) selama 3 tahun.

Lenovo Yoga Slim 7x, dirancang untuk era kemajuan teknologi modern, menjawab kebutuhan efisiensi individu dalam produktivitas digital. Kemampuan AI pada Qualcomm Snapdragon dan chip khusus Lenovo AI Core dapat secara cerdas beradaptasi dengan skenario pengguna, sehingga meningkatkan efisiensi secara keseluruhan. Sinergi yang kuat antara Lenovo, Qualcomm dan Microsoft dalam menghadirkan generasi terbaru Copilot+ PC ini bertujuan untuk memenuhi tuntutan konsumen akan peningkatan kreativitas dan produktivitas.

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

Continue Reading

Teknologi

realme Perkenalkan Teknologi “Ultra Clear Camera with AI” pada realme 13 Pro Series 5G, Pelopori Era Baru Fotografi

Published

on

Realme Perkenalkan Teknologi “ultra Clear Camera With Ai” Pada Realme 13 Pro Series 5g, Pelopori Era Baru Fotografi

www.gwigwi.com – realme, brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia secara resmi memperkenalkan teknologi “Ultra Clear Camera with AI” melalui smartphone yang akan segera hadir secara global, realme 13 Pro Series 5G. Hal ini disampaikan pada acara realme AI Imaging Media Preview yang diadakan di Bangkok, Thailand, kemarin (4/7).

Bertema “The Future is Here: AI is Revolutionizing Mobile Imaging”, ajang ini mempertemukan para pemimpin dan pakar di industri untuk mengeksplorasi dampak transformatif AI pada teknologi kamera smartphone. Acara ini dihadiri oleh Sven-Olaf Steinke – General Manager of Certification TÜV Rheinland Greater China, yang memaparkan wawasan terkini TÜV Rheinland mengenai inovasi mobile photography, dan Toshimitsu Kurosaka – Vice President of Sony Semiconductor Solutions (Shanghai) Limited, yang mengumumkan kolaborasi baru antara Sony dan realme melalui presentasi video.

Melalui kolaborasi antara realme dan Sony, realme 13 Pro Series 5G nantinya akan melakukan debut sensor Sony LYT-701, menjanjikan kemajuan menarik dalam pengalaman fotografi yang semakin disempurnakan oleh AI Photography Architecture terdepan di industri, HYPERIMAGE+.

Merevolusi Mobile Photography dengan AI

“Saat ini kita berada di titik puncak revolusi dalam hal mobile photography,” ujar Francis Wong – Head of Product Marketing realme. “Selama bertahun-tahun, para pelaku di industri smartphone bersaing untuk saling mengungguli dalam hal hardware kamera – megapiksel, ukuran sensor, dan teknologi lensa. Meskipun smartphone terus memberikan fleksibilitas dan kontrol yang lebih besar terhadap pengambilan gambar kepada pengguna, kemajuan dalam solusi optik kini telah mencapai titik jenuh. Kini, masa depan fotografi bukan hanya tentang hardware saja. AI adalah ranah baru yang akan turut menentukan kualitas mobile photography di masa kini dan mendatang.”

Menandai pencapaian terbaru dalam inovasi AI, realme mengembangkan HYPERIMAGE+, arsitektur fotografi AI pertama di industri yang menghadirkan arsitektur tiga lapis yang meliputi optik kelas flagship, algoritma pemotretan AI pada perangkat, dan pengeditan gambar AI berbasis cloud.

HYPERIMAGE+ menghadirkan perpaduan optik mutakhir yang terdiri dari sejumlah lensa, lensa periskop, dan sensor besar, menjadi landasan bagi solusi fotografi canggih yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Menyempurnakan hal tersebut, algoritma pemrosesan gambar dan pengeditan gambar berbasis AI lebih lanjut memproses data gambar untuk meningkatkan kualitas visual konten foto dan video. Pendekatan komprehensif baru ini membawa mobile photography ke tingkat yang lebih tinggi, memungkinkan pengguna menikmati kamera ultra jernih berbasis AI melalui sebuah smartphone. 

Merekonstruksi Estetika Portrait dengan realme 13 Pro Series 5G

Didukung oleh arsitektur HYPERIMAGE+, realme 13 Pro Series 5G diposisikan sebagai smartphone dengan “Ultra Clear Camera with AI”, menawarkan optik kelas flagship dan kemampuan AI mutakhir yang bersama-sama menjanjikan pengalaman fotografi setara dengan kamera DSLR profesional. realme 13 Pro+ 5G dilengkapi sistem kamera utama ganda, kamera utama 50MP OIS dengan Sony LYT-701 pertama di industri, dan kamera telefoto periskop 50MP dengan Sony LYT-600, mendukung 3x zoom optik. Sistem canggih ini memungkinkan smartphone memberikan kualitas gambar luar biasa dalam berbagai skenario, mulai dari pencahayaan yang minim hingga foto portrait yang menakjubkan.

“Kolaborasi ini lebih dari sekadar teknologi, ini tentang memberdayakan semua orang untuk menangkap dan berbagi dunia mereka dengan cara yang belum pernah dibayangkan sebelumnya,” sebut Toshimitsu Kurosaka – Vice President of Sony Semiconductor Solutions (Shanghai) Limited.

Dengan menghadirkan kemampuan AI pada pemrosesan gambar dalam domain RAW, Algoritma AI HyperRAW realme secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar dan rentang dinamis guna menangkap cahaya dan bayangan autentik dengan hasil yang nyata. realme 13 Pro Series 5G juga menghadirkan serangkaian fungsi canggih, termasuk AI Pure Bokeh, AI Natural Skin Tone, dan AI Ultra Clarity, yang menjadi tolok ukur baru untuk fotografi portrait.

Dengan AI Pure Bokeh, kamera mampu mengidentifikasi elemen latar depan, tengah, dan latar belakang secara akurat dalam sebuah adegan, termasuk subjek yang difoto, yang kemudian digunakan untuk melakukan segmentasi objek pada tingkat piksel dan menerapkan optimalisasi algoritmik dan pemrosesan yang ditargetkan hingga menciptakan foto portrait sinematik realistis dalam hitungan detik. AI Natural Skin Tone dapat menyempurnakan tampilan alami berbagai warna kulit menggunakan pemrosesan AI pada perangkat, sedangkan fitur pengeditan gambar berbasis cloud, AI Ultra Clarity dapat menyempurnakan foto beresolusi rendah untuk menghasilkan gambar berkualitas menakjubkan secara signifikan, dengan mengatasi kendala-kendala fisik mendasar dari hardware kamera.

Menjelang peluncuran yang akan datang, realme 13 Pro+ 5G juga telah menerima High Resolution Camera Certification oleh organisasi pengujian, inspeksi, dan sertifikasi pihak ketiga independen internasional, TÜV Rheinland.

“Tidak masalah bagaimana mobile photography berkembang, kejernihan akan selalu menjadi fondasinya,” ujar Sven-Olaf Steinke – General Manager of Certification TÜV Rheinland Greater China. “Dari menangkap cahaya fajar dan lampu jalan, hingga memotret sinar matahari yang intens di alam terbuka, realme 13 Pro+ 5G memastikan kejernihan gambar yang luar biasa di hampir semua lingkungan pencahayaan.”

Menggarisbawahi komitmen realme dalam mempopulerkan AI dan memberdayakan pengguna muda untuk menangkap momen terbaik mereka, realme 13 Pro Series 5G dijadwalkan akan segera diluncurkan di India terlebih dahulu.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai produk, layanan, dan promo terbaru dari realme untuk pasar Indonesia, kunjungi website www.realme.com/id serta ikuti akun media sosial resmi realme Indonesia.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending