Connect with us

Gaming

Review Game Red Solstice 2: Survivor

Published

on

GwiGwi.Com – Dalam sequel Red Solstice ini Gwiple akan berperan sebagai The Executor dalam memimpin sekelompok prajurit menjalankan aneka misi untuk membasmi mutant STROL yang menginvasi Mars. Sebagai Executor, Gwiple mempunyai base untuk melakukan research, membangun fasilitas pendukung, menyiapkan perlengkapan & persenjataan sebelum misi, dan mengatur komposisi anggota tim.

Maaf Anda Melihat Iklan

Misi-misi yang dapat dipilih dari base memiliki aneka tingkat kesusahan dan berpengaruh pada tingkat infestasi STROL. Tiap misi pun seringkali ada secondary objective yang dapat membuat kamu lalu lalang dari satu titik ke titik lain melintasi peta yang besar. Dan hati-hati juga, terlalu lama menjalankan misi berarti makin banyak mutant yang mengejar kamu dan dapat berujung pada game over.

Di antara misi, kita dapat meneliti, meningkatkan basis mobile, dan menggunakan dropship untuk melakukan misi. Dunia luar adalah tempat gamer dapat melihat tingkat infeksi secara keseluruhan, dan cara terbaik untuk memeranginya. Elemen dasar dan penelitian agak mirip dengan X-COM, tetapi tidak begitu berkembang, meskipun pada awalnya tampak sedikit rumit—terutama karena hanya ada sedikit tutorial untuk membuat kalian terbiasa dengan banyak bagian permainan. Bukan tidak mungkin untuk mengetahui sistem permainan, tapi mungkin jika ada tutorial yang lebih baik untuk memudahkan dalam memahami gameplay-nya

Maaf Anda Melihat Iklan

Aksi di map berlangsung secara real time dan setiap action (seperti overwatch) mengkonsumsi energy point. Pengontrolan karakter dalam map cukup mudah karena hanya mengendalikan executor saja sedangkan anggota squad lainnya dikendalikan AI. Skil-skill yang dimiliki dapat membantu kamu, ditambah banyak aneka perlengkapan dan senjata yang tersedia di peta (bom, ranjau, medkit, turret, dll) yang dapat membantu kelancaran misi.

Baca Juga:  Interview bersama Yu Serizawa: ingin membuat semua orang bahagia melalui Anime

Dari segi visual para mutan terlihat berbeda tiap jenisnya namun sayang para marine terlihat monoton designnya. Yang disayangkan juga adalah sound effect untuk suara tembakan dan ledakan yang kurang menggelegar.

Sebagai game RTS, Red Solstice 2 itu menegangkan terlebih saat harus melawan horde mutant yang mungkin bisa bikin kamu ketar-ketir. Semoga nantinya ada DLC atau update misi-misi dan teknologi baru. Red Solstice 2: Survivors jelas merupakan game yang menghibur.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Masalah Hak Cipta, Game ‘The [email protected]: Shiny Colors’ Ganti Desain Pakaiannya

Published

on

GwiGwi.com – Game browser The [email protected]: Shiny Colors untuk smartphone dari Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengubah desain kostum musim panas tujuh karakternya pada tanggal 26 Juli, setelah merek fesyen pharfaite mengklaim bahwa game tersebut menggunakan desain pakaian perusahaan tanpa izin. Dalam tweet yang diposting pada hari Selasa, pharfaite memposting perbandingan antara kostum musim panas karakter dan salah satu pakaian aslinya yang dikenakan oleh seorang model fesyen.

Pakaian asli memulai debutnya pada September 2020. Pakaian “Fountain Summer” game, yang mencakup kostum musim panas yang diduga disalin, diluncurkan pada hari Selasa.

Merek pharfaite tidak melakukan tindakan hukum terkait pelanggaran hak cipta. Namun, perusahaan mengungkapkan pentingnya keunikan desain pakaiannya. Fans memposting perbandingan antara kostum karakter lain dan desain pakaian dunia nyata. Mengikuti klaim pharfaite, game ini akan mengubah desain untuk karakter berikut: Kogane Tsukioka, Mamimi Tanaka, Kiriko Yukoku, Mei Izumi, Madoka Higuchi, Nichika Nanakusa, dan Mikoto Aketa. Desain juga akan berubah untuk pemain yang telah mendapatkan kostum musim panas karakter ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game browser diluncurkan pada April 2018. Dalam game free-to-play (dengan pembelian dalam game), pemain melatih idola dan bersaing dengan produser/pemain lain secara online dalam pertunjukan konser langsung.

Baca Juga:  Game King of Fighters XV Mengungkapkan Trailer untuk Ramon

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Ninjala Meluncurkan Kolaborasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Published

on

GwiGwi.com – Game Ninjala Switch dari GungHo Online Entertainment (GOE) meluncurkan kolaborasi dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pada hari Senin. Pemain dapat login untuk menerima stiker “Demon Slayer: Logo” gratis, dan mendapatkan dekorasi IPPON “Demon Slayer 6” dengan berpartisipasi dalam pertempuran. Periode acara akan berlangsung hingga 30 Agustus.

Video teaser menampilkan berbagai karakter, kosmetik, dan item yang tersedia melalui gacha dan toko:

Selain itu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Cup Ninjala Tournament akan diadakan pada waktu berikut:

28 Agustus 2021, 19:00 (PDT) – 29 Agustus 2021, 00:59 (PDT)
29 Agustus 2021, 03:00 (BST) – 29 Agustus 2021, 08:59 (BST)
29 Agustus 2021, 12:00 (AEST) – 29 Agustus 2021, 17:59 (AEST)
*Buka hanya 6 jam hours

Stiker “Demon Slayer: Total Concentration!” akan diberikan kepada semua peserta. Pemain juga dapat memperoleh hingga 10 Ninja-Gum sebagai hadiah pertempuran turnamen, serta berbagai hadiah lain yang ditentukan berdasarkan peringkat. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di situs web game.

Baca Juga:  My Singing Monsters Playground akan diluncurkan pada Bulan November

Game Switch online gratis untuk dimainkan diluncurkan pada 24 Juni 2020. Game ini awalnya dijadwalkan untuk musim semi 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

GOE menjelaskan cerita permainan:

Ninjala adalah gim aksi permen karet ninja yang memungkinkan pemain meniup permen karet untuk membuat senjata dan menggunakan metode bertarung ninjutsu yang tidak konvensional. Beradaptasi dengan lanskap yang berbeda, pemain harus menggunakan refleks secepat kilat dan mekanik parkour super untuk melawan dan melawan lawan mereka. Gim ini membawa era baru ke dunia ninja melalui pertempuran online melawan pemain lain.

Takeshi Arakawa (Dissidia: Final Fantasy direktur senior dan co-produser, direktur perencanaan The World Ends with You) dan Kazuki Morishita (Puzze & Dragons, produser eksekutif LET IT DIE) merancang game tersebut. Gim ini mendukung hingga multipemain delapan pemain, lokal atau online.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Video ‘Guilty Gear -Strive-‘ Preview Karakter DLC Pertama Goldlewis Dickinson

Published

on

GwiGwi.com – Arc System Works mulai menayangkan trailer baru untuk game pertarungan Guilty Gear -Strive- pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan dan mempratinjau karakter DLC pertama game tersebut, Goldlewis Dickinson. Karakter akan tersedia pada 27 Juli untuk pemegang tiket musiman, dan pada 30 Juli untuk pemegang tiket non-musim. Arc System Works juga menayangkan video panduan pemula untuk karakter tersebut.

Game ini diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada 11 Juni, ditunda dari 9 April.

Baca Juga:  Review Film Live-Action Rurouni Kenshin: The Final, Ada dendam yang harus dibalas

Arc System Works sebelumnya menunda rilis game dari akhir 2020 karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Maaf Anda Melihat Iklan

Daisuke Ishiwatari adalah direktur umum permainan, dan Akira Katano mengarahkan permainan. Daftar awal permainan termasuk Sol Badguy, Ky Kiske, May, Axl Low, Chipp Zanuff, Potemkin, Faust, Millia Rage, Zato-1, Ramlethal, Leo Whitefang, Nagoriyuki, Giovanna, Anji, dan I-NO.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x