Connect with us

Gaming

Review Game Red Solstice 2: Survivor

Published

on

GwiGwi.Com – Dalam sequel Red Solstice ini Gwiple akan berperan sebagai The Executor dalam memimpin sekelompok prajurit menjalankan aneka misi untuk membasmi mutant STROL yang menginvasi Mars. Sebagai Executor, Gwiple mempunyai base untuk melakukan research, membangun fasilitas pendukung, menyiapkan perlengkapan & persenjataan sebelum misi, dan mengatur komposisi anggota tim.

Maaf Anda Melihat Iklan

Misi-misi yang dapat dipilih dari base memiliki aneka tingkat kesusahan dan berpengaruh pada tingkat infestasi STROL. Tiap misi pun seringkali ada secondary objective yang dapat membuat kamu lalu lalang dari satu titik ke titik lain melintasi peta yang besar. Dan hati-hati juga, terlalu lama menjalankan misi berarti makin banyak mutant yang mengejar kamu dan dapat berujung pada game over.

Di antara misi, kita dapat meneliti, meningkatkan basis mobile, dan menggunakan dropship untuk melakukan misi. Dunia luar adalah tempat gamer dapat melihat tingkat infeksi secara keseluruhan, dan cara terbaik untuk memeranginya. Elemen dasar dan penelitian agak mirip dengan X-COM, tetapi tidak begitu berkembang, meskipun pada awalnya tampak sedikit rumit—terutama karena hanya ada sedikit tutorial untuk membuat kalian terbiasa dengan banyak bagian permainan. Bukan tidak mungkin untuk mengetahui sistem permainan, tapi mungkin jika ada tutorial yang lebih baik untuk memudahkan dalam memahami gameplay-nya

Baca Juga:  Kakao Games rilis MMORPG 'ArcheAge' Secara Global

Aksi di map berlangsung secara real time dan setiap action (seperti overwatch) mengkonsumsi energy point. Pengontrolan karakter dalam map cukup mudah karena hanya mengendalikan executor saja sedangkan anggota squad lainnya dikendalikan AI. Skil-skill yang dimiliki dapat membantu kamu, ditambah banyak aneka perlengkapan dan senjata yang tersedia di peta (bom, ranjau, medkit, turret, dll) yang dapat membantu kelancaran misi.

Dari segi visual para mutan terlihat berbeda tiap jenisnya namun sayang para marine terlihat monoton designnya. Yang disayangkan juga adalah sound effect untuk suara tembakan dan ledakan yang kurang menggelegar.

Sebagai game RTS, Red Solstice 2 itu menegangkan terlebih saat harus melawan horde mutant yang mungkin bisa bikin kamu ketar-ketir. Semoga nantinya ada DLC atau update misi-misi dan teknologi baru. Red Solstice 2: Survivors jelas merupakan game yang menghibur.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Sambut Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru yaitu berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengusung tema Pahlawan Tanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memenuhi keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama Gundala merupakan langkah yang tepat untuk membawa pop culture di ranah internasional.

“Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya.”
Keberhasilan Gundala industri budaya pop tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile, mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Selain itu, aktor ternama yang memerankan Gundala, Abimana Aryasatya juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile.”

Baca Juga:  'Shovel Knight Pocket Dungeon' akan diluncurkan 13 Desember

“Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak yang positif bagi komunitas, fans, maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ujar Abimana Aryasatya.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas, memberikan  dukungan  terhadap  industri pop culture tanah  air, dan juga menandakan bahwasa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasionall untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.” Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game ‘Monochrome Moebius’

Published

on

GwiGwi.com – AQUAPLUS ungkap sedang menggarap game baru berjudul Monochrome Moebius: Toki no Taika untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari franchise Utawarerumono. Game ini rencannya akan diluncurkan tahun depan. Belum diungkap platform mana yang akan dibuat.

Penulis kepala waralaba Utawarerumono, Suga Munemitsu dikreditkan untuk konsep dan skrip asli game. Ilustrator mi mendesain karakternya. Desainer karakter Tatsuki Amazuyu dan Misato Mitsumi dikreditkan untuk desain karakter asli. Komposer AQUAPLUS, Naoya Shimokawa sedang menggubah musiknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

AQUAPLUS merilis game Utawarerumono asli pada tahun 2002 untuk PC. Game ini menginspirasi serial anime televisi 2006 dan serial anime video asli 2009.

Baca Juga:  Trailer Game 'The Cruel King and the Great Hero' Mengungkapkan Rilis 1 Maret

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game horor survival open world ‘Wronged Us’ diumumkan untuk konsol dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Delusional Studio telah mengumumkan Wronged Us, sebuah game horor survival dunia terbuka yang direncanakan untuk dirilis di konsol dan PC. Direncanakan untuk rilis pada tahun 2023. Konsol khusus tidak diumumkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Deskripsi game oleh Delusional Studios:

Game open world horor bertahan hidup orang ketiga.

Wronged Us adalah game berbasis cerita sinematik yang berlatar di kota kecil. Pemain akan menjelajahi kota yang terperinci dan ditinggalkan, menghadapi kengerian psikologis, memecahkan teka-teki, dan melawan monster di sepanjang jalan. Pemain akan bebas menjelajahi berbagai bagian kota dan berinteraksi dengan berbagai NPC.

Baca Juga:  Epic Games mengakuisisi Harmonix

Menurut situs resmi Delusional Studio, Wronged Us “masih sangat awal dalam pengembangan.” Telah bekerja sebagai proyek pengembangan solo selama satu setengah tahun, dan mempekerjakan staf untuk menyelesaikan proyek.

Pengembang mengutip open world Dark Souls dan desain pencarian NPC, cerita Silent Hill, latar, dan suasana, dan gameplay dan mekanika sebagai inspirasi inti untukResident Evil Wronged Us.

Tonton trailer teaser gameplay di bawah ini. Lihat satu set tangkapan layar di galeri.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x