Connect with us

Gaming

Fate/Grand Order Beri Bocoran Panjangnya Cerita Lostbelt No. 6

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar game smartphone Fate/Grand Order versi Jepang telah menunggu bagian cerita utama berikutnya selama lebih dari setahun. Bagian pertama dari bab Lostbelt No. 6 akhirnya diluncurkan Jumat lalu, dan dalam siaran langsung berita yang menyertainya, tim game mengungkapkan bahwa kepala penulis Kinoko Nasu memiliki lebih banyak hal.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Pada satu titik selama streaming langsung, staf mengungkapkan cetakan skrip. Total teks adalah sekitar 500 halaman A4 tercetak, atau sekitar empat buku bunkobon (sampul tipis). Screenshot dari tumpukan yang mengesankan telah menjadi viral di media sosial.

Nasu juga secara pribadi meninggalkan pesan yang diterjemahkan sebagai berikut:

Halo. Ini adalah Kinoko Nasu. Terima kasih atas kesabaran Anda. Saya akan memberikan Bagian 2 Bab 6 dalam dua bagian.

Busur Yunani Bagian 2 Bab 5 juga dibagi menjadi dua bagian; kami memisahkannya menjadi “Atlantis” dan “Olympus” sehingga Anda dapat menikmati dua dunia laut dan langit. Dari awal pengembangan Bagian 2, kami memutuskan bahwa kami akan membagi bab itu menjadi beberapa bagian.

Namun, alasan kami memutuskan untuk membagi Bagian 2 Bab 6 menjadi beberapa bagian hanyalah karena volume teks. Ini bukan sesuatu yang kami antisipasi ketika kami memulai Bagian 2.

Baca Juga:  Crown Trick Akan Rilis Untuk Xbox One & PlayStation

“Apa sebenarnya yang menunggu Inggris?” Staf secara keseluruhan telah bekerja keras sampai batas waktu untuk memastikan bahwa Bagian 2 Bab 6 akan memenuhi antisipasi.

Saya meninggalkan salam saya.

Seiring dengan konten cerita baru, staf game mengungkapkan iklan televisi animasi, yang dianimasikan di A-1 Pictures:

Versi Oberon:

Iklan tersebut menyoroti karakter baru yang ditampilkan dalam cerita, termasuk Oberon yang dirancang oleh Honey and Clover dan March datang seperti pencipta singa Chica Umino.

Bab “Lostbelt No. 6 Yо̄sei Entaku Ryо̄iki Avalon le Fae: Hoshi no Umareru Toki” (Lostbelt No. 6 Fairy Realm of the Round Table: Avalon le Fae: The Moment a Star Born) chapter adalah bab utama keenam dalam Fate / Alur cerita “Cosmos in the Lostbelt” dari Grand Order. Aniplex merilis game di Jepang pada musim panas 2015. Game ini menerima rilis bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada pada Juni 2017.

Game ini telah menginspirasi berbagai adaptasi anime. Film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-) akan tayang perdana pada tanggal 30 Juli, ulang tahun keenam dari game aslinya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Masalah Hak Cipta, Game ‘The [email protected]: Shiny Colors’ Ganti Desain Pakaiannya

Published

on

GwiGwi.com – Game browser The [email protected]: Shiny Colors untuk smartphone dari Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengubah desain kostum musim panas tujuh karakternya pada tanggal 26 Juli, setelah merek fesyen pharfaite mengklaim bahwa game tersebut menggunakan desain pakaian perusahaan tanpa izin. Dalam tweet yang diposting pada hari Selasa, pharfaite memposting perbandingan antara kostum musim panas karakter dan salah satu pakaian aslinya yang dikenakan oleh seorang model fesyen.

Pakaian asli memulai debutnya pada September 2020. Pakaian “Fountain Summer” game, yang mencakup kostum musim panas yang diduga disalin, diluncurkan pada hari Selasa.

Merek pharfaite tidak melakukan tindakan hukum terkait pelanggaran hak cipta. Namun, perusahaan mengungkapkan pentingnya keunikan desain pakaiannya. Fans memposting perbandingan antara kostum karakter lain dan desain pakaian dunia nyata. Mengikuti klaim pharfaite, game ini akan mengubah desain untuk karakter berikut: Kogane Tsukioka, Mamimi Tanaka, Kiriko Yukoku, Mei Izumi, Madoka Higuchi, Nichika Nanakusa, dan Mikoto Aketa. Desain juga akan berubah untuk pemain yang telah mendapatkan kostum musim panas karakter ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game browser diluncurkan pada April 2018. Dalam game free-to-play (dengan pembelian dalam game), pemain melatih idola dan bersaing dengan produser/pemain lain secara online dalam pertunjukan konser langsung.

Baca Juga:  Razer Berkolaborasi dengan Tim Esport Terbesar, Ninjas in Pyjamas (NIP)

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Ninjala Meluncurkan Kolaborasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Published

on

GwiGwi.com – Game Ninjala Switch dari GungHo Online Entertainment (GOE) meluncurkan kolaborasi dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pada hari Senin. Pemain dapat login untuk menerima stiker “Demon Slayer: Logo” gratis, dan mendapatkan dekorasi IPPON “Demon Slayer 6” dengan berpartisipasi dalam pertempuran. Periode acara akan berlangsung hingga 30 Agustus.

Video teaser menampilkan berbagai karakter, kosmetik, dan item yang tersedia melalui gacha dan toko:

Selain itu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Cup Ninjala Tournament akan diadakan pada waktu berikut:

28 Agustus 2021, 19:00 (PDT) – 29 Agustus 2021, 00:59 (PDT)
29 Agustus 2021, 03:00 (BST) – 29 Agustus 2021, 08:59 (BST)
29 Agustus 2021, 12:00 (AEST) – 29 Agustus 2021, 17:59 (AEST)
*Buka hanya 6 jam hours

Stiker “Demon Slayer: Total Concentration!” akan diberikan kepada semua peserta. Pemain juga dapat memperoleh hingga 10 Ninja-Gum sebagai hadiah pertempuran turnamen, serta berbagai hadiah lain yang ditentukan berdasarkan peringkat. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di situs web game.

Baca Juga:  Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Menyiarkan Trailer Subtitel Inggris untuk Karakter Akademi Kimetsu

Game Switch online gratis untuk dimainkan diluncurkan pada 24 Juni 2020. Game ini awalnya dijadwalkan untuk musim semi 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

GOE menjelaskan cerita permainan:

Ninjala adalah gim aksi permen karet ninja yang memungkinkan pemain meniup permen karet untuk membuat senjata dan menggunakan metode bertarung ninjutsu yang tidak konvensional. Beradaptasi dengan lanskap yang berbeda, pemain harus menggunakan refleks secepat kilat dan mekanik parkour super untuk melawan dan melawan lawan mereka. Gim ini membawa era baru ke dunia ninja melalui pertempuran online melawan pemain lain.

Takeshi Arakawa (Dissidia: Final Fantasy direktur senior dan co-produser, direktur perencanaan The World Ends with You) dan Kazuki Morishita (Puzze & Dragons, produser eksekutif LET IT DIE) merancang game tersebut. Gim ini mendukung hingga multipemain delapan pemain, lokal atau online.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Video ‘Guilty Gear -Strive-‘ Preview Karakter DLC Pertama Goldlewis Dickinson

Published

on

GwiGwi.com – Arc System Works mulai menayangkan trailer baru untuk game pertarungan Guilty Gear -Strive- pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan dan mempratinjau karakter DLC pertama game tersebut, Goldlewis Dickinson. Karakter akan tersedia pada 27 Juli untuk pemegang tiket musiman, dan pada 30 Juli untuk pemegang tiket non-musim. Arc System Works juga menayangkan video panduan pemula untuk karakter tersebut.

Game ini diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada 11 Juni, ditunda dari 9 April.

Baca Juga:  Film Anime 'Fate/Grand Order Final Singularity - Grand Temple of Time: Solomon' Streaming Video Sebelum Premiere Jumat

Arc System Works sebelumnya menunda rilis game dari akhir 2020 karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Maaf Anda Melihat Iklan

Daisuke Ishiwatari adalah direktur umum permainan, dan Akira Katano mengarahkan permainan. Daftar awal permainan termasuk Sol Badguy, Ky Kiske, May, Axl Low, Chipp Zanuff, Potemkin, Faust, Millia Rage, Zato-1, Ramlethal, Leo Whitefang, Nagoriyuki, Giovanna, Anji, dan I-NO.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x