Connect with us

Gaming

Fate/Grand Order Beri Bocoran Panjangnya Cerita Lostbelt No. 6

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar game smartphone Fate/Grand Order versi Jepang telah menunggu bagian cerita utama berikutnya selama lebih dari setahun. Bagian pertama dari bab Lostbelt No. 6 akhirnya diluncurkan Jumat lalu, dan dalam siaran langsung berita yang menyertainya, tim game mengungkapkan bahwa kepala penulis Kinoko Nasu memiliki lebih banyak hal.

Pada satu titik selama streaming langsung, staf mengungkapkan cetakan skrip. Total teks adalah sekitar 500 halaman A4 tercetak, atau sekitar empat buku bunkobon (sampul tipis). Screenshot dari tumpukan yang mengesankan telah menjadi viral di media sosial.

Nasu juga secara pribadi meninggalkan pesan yang diterjemahkan sebagai berikut:

Halo. Ini adalah Kinoko Nasu. Terima kasih atas kesabaran Anda. Saya akan memberikan Bagian 2 Bab 6 dalam dua bagian.

Busur Yunani Bagian 2 Bab 5 juga dibagi menjadi dua bagian; kami memisahkannya menjadi “Atlantis” dan “Olympus” sehingga Anda dapat menikmati dua dunia laut dan langit. Dari awal pengembangan Bagian 2, kami memutuskan bahwa kami akan membagi bab itu menjadi beberapa bagian.

Namun, alasan kami memutuskan untuk membagi Bagian 2 Bab 6 menjadi beberapa bagian hanyalah karena volume teks. Ini bukan sesuatu yang kami antisipasi ketika kami memulai Bagian 2.

“Apa sebenarnya yang menunggu Inggris?” Staf secara keseluruhan telah bekerja keras sampai batas waktu untuk memastikan bahwa Bagian 2 Bab 6 akan memenuhi antisipasi.

Saya meninggalkan salam saya.

Seiring dengan konten cerita baru, staf game mengungkapkan iklan televisi animasi, yang dianimasikan di A-1 Pictures:

Versi Oberon:

Iklan tersebut menyoroti karakter baru yang ditampilkan dalam cerita, termasuk Oberon yang dirancang oleh Honey and Clover dan March datang seperti pencipta singa Chica Umino.

Bab “Lostbelt No. 6 Yо̄sei Entaku Ryо̄iki Avalon le Fae: Hoshi no Umareru Toki” (Lostbelt No. 6 Fairy Realm of the Round Table: Avalon le Fae: The Moment a Star Born) chapter adalah bab utama keenam dalam Fate / Alur cerita “Cosmos in the Lostbelt” dari Grand Order. Aniplex merilis game di Jepang pada musim panas 2015. Game ini menerima rilis bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada pada Juni 2017.

Game ini telah menginspirasi berbagai adaptasi anime. Film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-) akan tayang perdana pada tanggal 30 Juli, ulang tahun keenam dari game aslinya.

Sumber: ANN

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending