Connect with us

Gaming

Review Game Ravenous Devils, Setan-Setan Rakus

Published

on

GwiGwi.com – Ravenous Devils merupakan game store management yang didevelop oleh Bad Vices Games. Berlatar belakang di Inggris pada abad 19, Percival yang berprofesi sebagai penjahit dan Hildred yang menjadi koki harus menjalankan dan mengembangkan usahanya dengan melakukan upgrade di tokonya; apa yang membuat game ini berbeda dari game management lainnya dan dapat membuat ngeri bagi sebagian Gwiple karena bahan utama yang digunakan adalah mayat manusia. Ternyata Percival dan Hildred adalah pasangan pembunuh berantai yang membunuh dan menggunakan para korbannya sebagai bahan masakan untuk disajikan kepada para pembeli sedangkan baju bekas korbannya dijahit ulang untuk dijual kembali.

Hal-hal yang menyenangkan dari game ini adalah tidak adanya tuntutan untuk memenuhi target atau obyektif; dalam 1 hari Gwiple hanya perlu melayani customer sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya agar reputasi toko terus bertambah, bahkan para customer pada awalnya tidak meminta untuk menyajikan menu tertentu layaknya Diner Dash atau game restaurant management lainnya. Namun seiring dengan upgrade-upgrade yang dibeli, tingkat kesulitan juga ikut bertambah.

Baca Juga:  Overwatch 2 Meluncurkan Kolaborasi One Punch Man pada bulan Maret

Bagusnya, pada pergantian hari, Gwiple diberikan kesempatan untuk menyiapkan masakan dan pakaian untuk dijual sebelum toko dibuka sehingga game ini tidaklah membuat permainan menjadi terlalu stress.

Setiap character juga hanya terbatas pada lantai tertentu; Hildred di lantai basement dan dasar sedangkan Percival di lantai 1 & 2 sehingga misalnya Gwiple mengklik mesin jahit di lantai 1 hanya Percival yang akan bereaksi. Ini jelas mempermudah pembagian tugas dan menghindari salah orang untuk melakukan suatu pekerjaan.

Mungkin satu-satunya keluhan di game ini adalah tidak bisa mengklik beberapa objek (mungkin 3-4 sekaligus sehingga Percival/Hildred dapat melakukan beberapa tugas sekaligus. Ini jelas merepotkan karena Gwiple harus bolak balik mengendalikan karakter dengan cepat agar urutan tugasnya tidak terlewatkan. Semoga permasalahan ini dapat diperbaiki oleh developer pada update berikutnya.

Jika Gwiple sudah bosan dengan game-game store management yang gitu-gitu aja, Ravenous Devils jelas pilihan tepat karena gameplay yang mudah, plot cerita yang penuh intrik, dan harga yang murah.

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending