Connect with us

TV & Movies

Review Film: Train to Busan, thriller zombie apocalypse yang membuat adrenalin berpacu kencang

Published

on

GwiGwi.com – Film dimulai dengan pertengkaran suami istri di telepon yang telah berpisah. Sang anak Soo-An (Soo-an Kim), ingin bertemu dengan ibunya di hari ulang tahunnya besok. Sang ayah Sook-Wo (Yoo Gong) yang terlalu sibuk dengan pekerjaan sebenarnya enggan mengantar anaknya ke Busan menuju ibunya, namun melihat betapa menyedihkan si anak, akhirnya ia rela cuti dan mengantar Soo-An ke Busan dengan naik kereta KTX.

Bagai petir di siang bolong, ketika mereka akan berangkat, ada satu perempuan yang terlihat kurang sehat masuk ke dalam kereta. Ternyata perempuan tersebut terinfeksi virus yang menyebabkan dirinya menjadi zombie. Seperti film dengan tema zombie apocalypse, tentu saja perempuan ini berubah menjadi zombie dan mengigit orang-orang yang ditemuinya. Sialnya, tema zombie apocalypse kali ini adalah tipikal zombie cepat, yang berubahnya cepat dan larinya cepat. Persis seperti film World War Z.

Saat itu Sook-Wo sedang tertidur, Soo-An yang ingin pipis dan pergi ke toilet di kereta. Karena toiletnya penuh, Soo-An menelusuri kereta mencari toilet yang kosong. Ketika Sook-Wo terbangun dan mendapatkan anaknya tidak ada di kursi, ia pun segera mencari Soo-An. Lalu BOOOM !! , saat menemukan Soo-An, di saat itu pula zombie mulai menggigit para penumpang. Sook-Wo segera menggendong Soo-An dan berlarian menuju gerbong berikutnya.

Selanjutnya mereka harus mencoba bertahan hidup di dalam gerbong kereta yang sebagian isi kereta penuh dengan zombie. Di sini para survivor yang dihighlight antara lain Sook-Wo dan Soo-An, pasangan suami istri Sang Hwa dan Sung Gyeong, dua remaja Young Gook dan Jin-hee, dua nenek-nenek yang gak diketahui namanya, dan satu orang stress.

Baca Juga:  Virgin The Series Tayang Perdama Eksklusif 14 Januari di Disney+ Hotstar

14360332_10207811915722931_1107812838_o

Gak perlu ribet-ribet menghafalkan nama-nama mereka, cukup bilang si bapak, si anak, remaja cewek, remaja cowok, suami siaga, istri hamil, duo nenek-nenek, dan orang stress.

One more thing, istri Sung Gyeong tuh lagi dalam keadaan hamil gede. Bayangin, ibu-ibu hamil harus menghadapi zombie apocalypse. Gue jadi keingetan Lori di serial The Walking Dead.

Apakah Sook-Wo dan Soo-ahn dapat bertahan hidup sampai akhir film? Bagaimana kehamilan Sung Gyeong setelah berlari-larian dikejar zombie. Tonton langsung aja Train to Busan.

Film ini memperlihatkan karakter-karakter manusia mulai dari yang egois sampai dengan yang ingin menolong sesama. Banyak adegan penuh derai air mata di film ini. Siapkanlah tissue atau bahu teman sebelah untuk meperin umbel.

train_to_busan

Sepanjang film, rasanya sulit dibuat bernafas. Baru nafas sedikit, eh ada ketakutan lainnya. Ketika berhasil melewati satu rintangan, eh ada lagi yang bikin greget. Asli, nonton ini berasa kayak lari marathon.

Dilihat dari komentar-komentar trailernya di Youtube, banyak sekali orang di luar Korea yang penasaran dengan film ini. Bahkan di Amerika sendiri film ini dicari-cari penonton. Buat gue pribadi, skor film ini 8 /10. Karena gue puas nonton ini. Semacam mendapatkan ketegangan yang diinginkan.

Jika menonton film Ini , abaikan bagaimana awal virus zombie menyebar dan gak perlu cari tahu bagaimana akhirnya bisa menular hingga ke semua orang, karena yang diangk

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Serial Live-Action ‘I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut Maret

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die (Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai) karya Umi Shiina mengungkapkan pada hari Rabu bahwa acara tersebut akan tayang dan streaming mulai tanggal 18 Maret pukul 11 :30 sore Situs web tersebut juga mengungkapkan bahwa Fuju Kamio, Ririka, Erena Mizusawa, dan Harumi Shuhama juga akan muncul di acara tersebut. Selain itu, situs web mengungkapkan visual baru, dan video teaser, tetapi video teaser hanya dikunci untuk wilayah Jepang.

Shori Sato, anggota boy band Jepang Sexy Zone, akan membintangi pertunjukan sebagai Ryūhei Aono. Hikaru Takahashi akan memainkan protagonis Yuri Kariya. Sumisu menyutradarai serial ini, dan Shinya Tamada menulis naskahnya. Socket memproduksi proyek. Acara ini akan memiliki 10 episode.

Baca Juga:  Virgin The Series Tayang Perdama Eksklusif 14 Januari di Disney+ Hotstar

Sinopsis ceritanya:

Aku akan mati jika itu mengizinkanku untuk menyentuhmu. Itu adalah cintaku. Bodoh Yuri-chan dan pacarnya Aono-kun memiliki hubungan yang sangat normal sampai suatu hari Aono-kun tiba-tiba “meninggal” … Mereka tidak akan pernah terikat bersama, dan mereka bahkan tidak bisa menyentuh. Ini adalah kisah cinta mereka yang sulit dan hampir terlalu tulus.

Shiina meluncurkan manga di Afternoon pada bulan Desember 2016. Kodansha menerbitkan volume kedelapan manga pada Mei 2021, dan seri memasuki arc terakhirnya dengan volume.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

‘The Cuphead Show!’ Akan Tayang Perdana 18 Februari di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – The Cuphead Show! akan tayang perdana di Netflix pada 18 Februari.

 

Pertunjukan animasi, berdasarkan Game Cuphead mengikuti petualangan “Cuphead penipu impulsif yang menyenangkan dan impulsif” dan “saudaranya Mugman yang berhati-hati tetapi mudah terpengaruh.”

Berikut deskripsi lengkap Netflix:

Berdasarkan video game pemenang penghargaan yang muncul dengan gaya animasi retro yang cantik, The Cuphead Show! adalah serial komedi berbasis karakter yang mengikuti petualangan unik Cuphead penipu impulsif yang menyenangkan dan saudaranya Mugman yang berhati-hati namun mudah terpengaruh. Saat keduanya menjelajahi dunia nyata mereka di Inkwell Isles untuk mencari kesenangan dan petualangan, mereka selalu mendukung satu sama lain. Kecuali jika hanya ada satu kue yang tersisa, dalam hal ini setiap cangkir untuk dirinya sendiri. The Cuphead Show! menggabungkan kesenangan nostalgia, lelucon yang memecah belah, dan dosis heebie jeebies yang sehat — terutama ketika musuh bebuyutan yang sangat aneh, The Devil sendiri, tiba di tempat kejadian untuk bermain-main dengan pahlawan kita.

Baca Juga:  'The Cuphead Show!' Akan Tayang Perdana 18 Februari di Netflix

Untuk King Features, C.J. Kettler akan berperan sebagai produser eksekutif dan kreator Cuphead, Chad dan Jared Moldenhauer akan berperan sebagai produser eksekutif untuk Studio MDHR. Serial ini akan diproduksi oleh Netflix Animation dan diproduseri eksekutif oleh produser pemenang Emmy dan Annie Award, Dave Wasson (Mickey Mouse Shorts) dan co-executive yang diproduksi oleh Cosmo Segurson (Rocko's Modern Life: Static Cling).

Netflix juga meluncurkan situs web interaktif menghitung mundur untuk rilis acara, yang disebut “Cuphead Countdown.”

Tonton trailer resminya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ Diumumkan Beserta Video Teaser

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi Korea yang sangat dinanti-nantikan dari serial perampokan terkenal Netflix di Spanyol Money Heist (La Casa de Papel) sekarang memiliki judul resmi – Money Heist: Korea – Joint Economic Area – dan teaser baru dirilis.

Netflix merilis klip khusus pada hari Selasa, 18 Januari, menunjukkan Profesor (Yoo Ji-tae) dengan hati-hati memilih dari deretan topeng unik, termasuk topeng Salvador Dali dan beberapa topeng tradisional Korea. Klip terpotong menjadi hitam saat Profesor mengulurkan tangan untuk memilih topeng tak dikenal untuk pencurian yang akan datang.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area menceritakan kisah Profesor dalang kriminal jenius saat ia memimpin kru “pencuri kelas atas” selama krisis pencurian dan penyanderaan di Semenanjung Korea. Pemeran Korea termasuk aktor Squid Game Park Hae-soo (Berlin), Jeon Jong-seo (Tokyo), Lee Won-jong (Moskow), Kim Ji-hun (Denver), Jang Yoon-ju (Nairobi), Park Jung- woo (Rio), Kim Ji-hun (Helsinki), dan Lee Kyu-ho (Oslo) sebagai anggota geng.

Baca Juga:  Disney+ Hotstar Merilis Klip Eksklusif “Return Of A Legend” Untuk Serial Terbaru “The Book Of Boba Fett”

Tim Task Force akan diperankan oleh ketua tim Kim Yunjin (Seon Woojin) dan Kim Sung-o (Cha Moohyuk). Park Myung-hoon (Cho Youngmin) dan Lee Joobeen (Youn Misun) berperan sebagai sandera.

Netflix mengumumkan pada Desember 2020 bahwa adaptasi Korea 12 episode sedang dalam pengerjaan. Film ini disutradarai oleh sutradara The Guest, Kim Hong-sun dan ditulis oleh Ryu Yong-jae dari My Holo Love.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan tayang perdana di Netflix pada tahun 2022.

The Money Heist original mengisahkan sekelompok pencuri di balik perampokan bank yang rumit, yang didalangi oleh Profesor misterius (Alvaro Morte). Bagian 1 ditayangkan perdana di Netflix pada tahun 2017, dan menjadi hit di seluruh dunia, menjadi serial non-Inggris Netflix yang paling banyak ditonton. Bagian 4 dirilis pada April 2020, dan bagian kelima dan terakhir ditayangkan perdana pada Desember 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x