Connect with us

Smartphone

Review Film The Lion King, kisah klasik Disney dengan sentuhan baru

Published

on

GwiGwi.com – Simba seekor singa yang sangat mengagumi sosok ayahnya Mufasa pemimpin pride land siap memenuhi takdirnya untuk menjadi pewaris tahta. Akan tetapi tidak semua menyambut kehadiran Simba dengan baik.

Scar, saudara Mufasa menganggap Simba sebagai sebuah ancaman. Pada suatu saat ia mempunyai rencana jahat untuk mencelakai saudaranya sendiri.

Kejadian di Pride Rock adalah sebuah momen dimana Scar mencelakai Mufasa dan mengusir Simba.

Advertisements

Simba yang terusir, dibantu oleh dua teman barunya Pumba dan Timon berusaha untuk merebut kembali apa yang seharusnya menjadi haknya.

Apakah ia berhasil merebut tahta pride land dan menjadi raja yang sah?

Film yang kali Ini disutradarai oleh Jon Favreau (Iron Man, Iron Man 2, The Jungle Book) membuat adaptasi dari film animasi klasik yang pernah dibuat oleh Disney di tahun 1994 dengan menggabungkan teknik Live Action dan CGI fotorealistik. Well, Hal Ini bukan merupakan sesuatu yang baru karena mengingat Disney telah melakukan Ini sebelumnya untuk Film Dinosaur di tahun 2000.

Tugas berat kali Ini diemban oleh Favreau karena Lion King merupakan salah satu animasi terbaik Disney.

Ia hanya berfokus pada cerita dan menjaga nyawa yang ada di Film Ini, Favreau melakukan pendekatan emosi dan menjadikan kisah Ini lebih hidup.

“Kami tidak membuat kisah yang baru, kami juga melihat kembali versi klasiknya dan rasanya kalau membuat hal baru akan merusak apa yang telah dicintai. Akhirnya kami membuat penonton untuk merasakan emosi yang lebih dalam dari kisah yang pernah dibuat.” Ungkap sutradara yang juga berperan sebagai happy Hogan asisten Tony Stark di franchise Marvel Cinematic Universe.

Film Ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris beken untuk menghidupkan kembali karakter dari kisah lion king. Seperti Donald Glover a.k.a childish gambino sebagai Simba, Beyoncé knowles sebagai Nala, James Earl Jones pengisi suara animasi lion king yang kembali sebagai Mufasa, Chiwetel Ejiofor berperan sebagai Scar, dan Alfre Woodard sebagai Sarabi.

Baca Juga:  OnePlus Clover muncul di GeekBench dengan Snapdragon 460 dan RAM 4GB

Tidak lupa pengisi suara Pumba dan Timon yang diisi oleh komedian Seth Rogen dan Billy Eichner.

Semua cast-nya melakukan performa yang bisa dibilang bermain aman, namun yang uniknya adalah sosok Pumba dan Timon yang melempar jokes-jokes ala jaman now membuat film ini menjadi menarik.

Dari segi visual, film Ini tergolong terbaik dikarenakan berhasil membuat versi hidup dari yang telah dipaparkan dari versi animasinya. Opening film yang iconic dibuat dengan visual yang apik, serta beberapa adegan yang terlihat sangat luar biasa dan memanjakan mata.

Untuk musiknya, film Ini kembali membawakan lagu-lagu iconic yang memang menjadi salah satu soundtrack terbaik di sejarah perfilman dunia serta masih menggunakan orang yang sama sebut saja Tim Rice dan Hans Zimmer, minus Elton John. Untuk versi live action-nya Disney menggebet Lebo. M dan Pharrell Williams untuk membuat beberapa scoring dan lagu baru untuk film Ini.

Lagu-lagu seperti Circle of Life, Hakuna Matata, I just can’t wait to be king, Can’t you feel the love tonight membuat kita sing along di sepanjang film. Serta ada lagu baru berjudul “Never Too Late” dan “Spirit” menambah jajaran lagu yang ada film dan membuat film Ini lebih hidup.

Secara keseluruhan, The Lion King berhasil membuat visualisasi versi hidup dari yang telah dibuat oleh versi animasinya. Dengan sedikit perubahan jika kita jeli melihatnya karena disesuaikan dengan jaman sekarang.

Hal ini menjadikan film versi live action mempunyai ciri khas tersendiri yang juga sama bagusnya dengan versi animasinya.

Advertisements

hello i'm an alien, cosplayer, gunplay builder, boardgames player, amateur bassist, movie blogger and a dreamer

News

Promosi Spesial realme Indonesia Buat Pelajar! Beli realme 7, realme 7i Murah!

Published

on

By

GwiGwi.com – realme membawa sebuah promosi menarik buat kalian para pelajar. Pada acara launching realme 7 dan realme 7i, realme memberikan promosi yang cukup menarik buat kalian para pelajar, yang membutuhkan smartphone untuk mendukung School from Home yang semakin digalakan, terutama dengan kondisi Jakarta yang kembali memasuki masa PSBB. Nah apa sih Promonya?

Promo yang diberikan oleh oleh realme kali ini adalah untuk kalian, pelajar yang masih dalam jenjang pendidikan, mulai dari SD, sampai dengan Kuliah, kalian bisa mendapatkan potongan 200 ribu rupiah, untuk pembelian realme 7 atau realme 7i kalian. Bagaimana cara mendapatkan potongannya ini? Berikut adalah caranya:

  1. Foto diri kalian bersama dengan kartu pelajar kalian yang masih aktif.
  2. Mengirimkan email ke [email protected]
  3. Melalui Email itu nantinya kalian akan mendapatkan voucher/coupon yang bisa kalian gunakan untuk pembelian realme 7 Series kalian melalui website realme.com
  4. Jika sudah, tinggal lakukan pembayaran dan tunggu smartphone terbaru kalian sampai di tempat kalian, dan langsung enjoy smartphone kalian untuk pembelajaran jarak jauh, dan kalau sudah selesai, kalian juga bisa melakukan hal kece di smartphone realme 7 dan realme 7i seperti main game, menikmati konten multimedia, dan juga membuat konten kreatif dengan kamera 64MP Power Masternya!
Baca Juga:  OnePlus Clover muncul di GeekBench dengan Snapdragon 460 dan RAM 4GB

 

Jadi jangan sampai kelewatan promo ini yah Gwiples! Terutama buat kalian yang masih belajar, dan butuh smartphone untuk pembelajaran jarak jauh kalian!

Advertisements

Baca Juga: Bersiap Flash Sale Realme 7i Pada 18 September! Ini Bocoran Harganya!

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Bersiap Flash Sale Realme 7i Pada 18 September! Ini Bocoran Harganya!

Published

on

By

GwiGwi.com – Beberapa jam sebelum peluncuran, kita mendapatkan bocoran harga Realme 7i. Melalui email berlangganan Shopback terungkap bahwa Realme 7i akan dijual seharga Rp. 3.199.000 dengan harga flash sale Rp. 3.099.000 pada tanggal 18 September 2020 di halaman realme Lazada.

Bersama dengan peluncuran realme 7, realme juga akan memperkenalkan realme 7i dengan spesifikasi layaknya flagship sebagai 64MP Power Master untuk anak muda, dan Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global.

realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi utama dari realme 7 seperti 64MP ultra-clear quad camera, Snapdragon 662, 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai besar 5000mAh. realme 7i akan menjadi yang pertama diluncurkan secara global di Indonesia sekaligus mempopulerkan konfigurasi memori penyimpanan 8GB+128GB paling terbaik di pasar smartphone tanah air. Kapasitas memori yang besar tentunya masih dapat ditambah dengan kartu MicroSD hingga 256GB.

Advertisements
Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Ecchi Seinen yang Wajib Ditonton

Di dalam kotak penjualan realme 7i, pengguna akan mendapatkan unit smartphone yang tersedia dengan dua varian warna yaitu Aurora Green atau Polar Blue, adaptor 18W Quick Charge, kabel USB type-C, jelly case transparan, panduan cepat, dan kartu garansi.

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Google Bakal Mengumumkan Pixel 5 pada 30 September

Published

on

GwiGwi.com – Google telah secara resmi mengumumkan kapan pengumuman perangkat keras berikutnya akan berlangsung: pada tanggal 30 September, pukul 11 ​​pagi PT, dan seperti biasa karena pandemi acara digelar online. Karenanya tagline yang ada pada undangan di bawah ini – “sofamu adalah tempat duduk terbaik di rumah”.

Peluncuran ini jelas tentang perangkat keras, mengingat akun Google Twitter menyebutkannya. Jadi kami mengharapkan Pixel 5 muncul, bersama dengan Pixel 4a 5G. Nama mungkin berubah, tetapi intinya harus ada dua ponsel baru yang resmi.

Belum tentu namun dongle Android TV yang telah lama bocor dengan kode nama Sabrina masih belum diumumkan, jadi ini akan menjadi waktu yang tepat untuk akhirnya mendapatkan sorotan. Hal ini juga berlaku untuk speaker pintar Nest baru.

Untuk ponsel Pixel, jangan berharap Google menggunakan SoC Snapdragon 865 level andalan, sebagai gantinya perusahaan telah lama dikabarkan akan menggunakan keluarga 765, karena lebih terjangkau. Fungsionalitas radar Soli dari Pixel 4 juga akan hilang, jadi ternyata itu bukan eksperimen yang berlangsung lama.

Google mengumumkan Pixel 5 pada 30 September

Dari segi desain, Pixel 5 harus cukup mirip dengan 4a, dengan peningkatan spesifikasi – selain dari SoC, mungkin memiliki RAM 8GB, layar 90 Hz, dan kamera ultrawide baru dibelakang.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Romance Musim Panas 2020

Pixel 4a 5G pada dasarnya akan menjadi versi yang lebih besar dari 4a, dengan Snapdragon 765G di kemudi untuk mengaktifkan konektivitas 5G itu, tetapi mungkin sebenarnya menggunakan kamera tambahan di bagian belakang.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending