Connect with us

Box Office

Review Film Sicario Day of the Soldado, Mengenal Sisi Gelap Perbatasan antar 2 Negara

Published

on

GwiGwi.com – Tembak menembak hingga ledakan serta didukung jalan cerita dengan intrik drama mungkin menjadi bagian bagian yang membuat film action akan memuaskan dahaga para penontonnya, maka Sicario Day of the Soldado menjadi salah satu pilihan untuk menikmati film action yang menarik dan penuh kejutan.

Sicario Day of the Soldado merupakan sekuel dari film Sicario yang dirilis pada tahun 2015, film ini juga kembali dibintangi oleh Benicio del Toro dan Josh Brolin namun tanpa kehadiran Emily Blunt seperti di film sebelumnya.Sekuelnya kali ini berawal dari kejadian ledakan bom di salah satu wilayah Amerika Serikat.akibat kejadian tersebut pemerintah Amerika Serikat menduga bahwa kartel kartel dari negara tetangga mereka yaitu Meksiko menjadi salah satu dalang dari peristiwa ledakan tersebut karena menyeludupkan imigran imigran gelap dari negara lain untuk bisa masuk ke Amerika Serikat. Matt Graver (Josh Brolin) ditugaskan pemerintah untuk melakukan suatu misi membuat “perang” antar para kartel di Meksiko untuk bisa mencari siapa yang mengirim para imigran tersebut tapi Matt menginginkan “cara”nya sendiri dalam masalah ini dan Matt juga mengajak Alejandro (Benicio del Toro) untuk ikut dalam misi menuju Meksiko ini.

Sicario Day of the Soldado memberikan beragam aksi yang tidak biasa dalam artian eksekusi yang sadis dan brutal, selain itu jalan cerita yang menarik untuk diikuti karena mengambil alur cerita dari masalah di perbatasan antara Meksiko dan Amerika Serikat yang bisa dikatakan seperti suatu jalan cerita yang real (asli) namun masih bersifat fiksi dan juga memilkiki beragam “kejutan” yang bersifat plot twist.

Baca Juga:  Video baru Ant-Man And The Wasp Ungkap Keberadaan Scott Lang Selama Infinity War

Josh Brolin dan Benicio del Toro memberikan penampilan terbaik mereka di film ini, bila di prekuelnya mereka berdasarkan pandangan dari salah satu karakter maka di Sicario Day of the Soldado mereka akan diperdalam.Mungkin yang belum menonton prekuel film ini akan sulit mengenal karakter yang mereka berdua perankan tapi hal tersebut akan sedikit tercover melalui jalan cerita yang diberikan film ini.Pemberian sinematografi yang cukup bisa dinikmati untuk segi film aksi serta didukung dengan scoring musik yang berkualitas menjadi sisi betap menegangkannya film ini.

Sicario Day of the Soldado merupakan salah satu film action yang berkelas dengan menggunakan alur cerita yang penuh kejutan dan unsur kejutan tersebut akan menghasilkan suatu plot twist dan jalan cerita yang tidak berhenti pada film ini saja.sisi action yang intense dan brutal menujukkan betapa kerasnya kehidupan di perbatasan antar dua negara tersebut pun menjadi suatu “pengenalan” perihal kehidupan disana.

Box Office

Penampakan Dua Decepticons baru terlihat di foto Terbaru Bumblebee

Published

on

By

GwiGwi.com – Para peminat Decepticons mendapat “hadiah” dari Paramount Pictures berupa sebuah potret terbaru dari film Bumblebee (via EW) yang menunjukkan dua sosok teranyar dari kumpulan ini. Kedua robot ini memiliki nama Shatter, yang di-isi suaranya oleh Angela Bassett dan Dropkick, oleh Justin Theroux. Shatter akan memungut rupa mobil Plymouth Satellite merah dan Dropkick akan memungut rupa mobil AMC Javelin berwarna biru. Sebelumnya dalam trailer perdana Bumblebee, tampak sosok Star Scream yang sudah dikenal oleh semua penggemar film Transformers.

Disutradarai oleh Travis Knight (Kubo and the Two Strings), film solo Bumblebee ini diperankan oleh Hailee Steinfeld, Pamela Adlon (Better Things), John Cena (Daddy’s Home 2), Stephen Schneider (Comedy Central’s Broad City), Jorge Lendeborg Jr. (Spider-Man: Homecoming), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Kenneth Choi (American Crime Story), Ricardo Hoyos (Degrassi: Next Class), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), dan Grace Dzienny (Zoo).

Baca Juga:  Samuel L. Jackson versi lebih Muda akan tampil di Film Captain Marvel

Steinfeld berperan sebagai seorang remaja tomboy mempunyai nama Charlie yang pun mempunyai kegiatan sambilan sebagai mekanik sesudah jam sekolahnya berakhir. Ia lantas bertemu dengan Bumblebee dan lantas menjalin hubungan yang solid dengan robot kuning ini. Mereka kemudian berjuang bertahan dari semua Decepticon dan berjuang mencari semua Autobot yang lain.

Continue Reading

Box Office

Penampakan Perdana Sang Raja Monster Di Godzilla: King Of The Monsters

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhirnya potret resmi perdana dari Godzilla 2 atau Godzilla: King of the Monsters dikenalkan oleh Legendary Pictures. Dan sosok Godzilla, sang raja semua monster menjadi di antara yang diperlihatkan dalam potret yang diluncurkan melewati Entertainment Weekly ini. Sang raja terlihat menyemburkan sinar atau gelombang atom melewati mulutnya. Sedangkan potret satu lagi menunjukkan sosok ilmuwan Dr. Emma Russell (Vera Farmiga) dan anaknya Madison, yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown.

Sutradara Godzilla 2, Michael Dougherty menuliskan bahwa film ini bakal bersetting lima tahun sesudah kejadian film pertamanya, dan Godzilla tidak pernah lagi terlihat sejak kejadian di akhir film tersebut. Namun kita pun mengetahui bahwa dalam film ini akan hadir King Ghidorah, Mothra, serta Rodan dan sudah tentu pertarungan akbar semua monster itu akan terjadi.

Karakter Dr. Emma Russell yang bekerja untuk Monarch dan anaknya Madison diceritakan adalahkorban penculikan oleh organisasi rahasia yang menginginkan kemahiran dan pengetahuan Russel untuk destinasi tertentu.

Baca Juga:  Sekuel Murder On The Orient Express, Death On The Nile ungkap tanggal penayangan

Film ini diperankan oleh Vera Farmiga (Up in the Air, The Conjuring), Ken Watanabe (The Last Samurai), Sally Hawkins (Blue Jasmine), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Bradley Whitford (Get Out), Thomas Middleditch (Silicon Valley), Charles Dance (Game of Thrones), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), Aisha Hinds (Star Trek Into Darkness), dan Zhang Ziyi (Memoirs of a Geisha, Crouching Tiger, Hidden Dragon).

Godzilla: King Of The Monsters adalahfilm ketiga dari film-film Monsterverse kepunyaan Legendary sesudah Godzilla dan Kong: Skull Island. Film ini akan mengiresmikan bagaimana semua agen Monarch bakal melawan serangan dari semua monster laksana Mothra, Rodan, dan monster dengan 3 kepala King Ghidorah. Tentunya Godzilla bakal berhadapan pula dengan mereka. Dan setelah cerita ini, dua raja monster bakal bertemu di film Godzilla vs Kong pada tahun 2020 mendatang.

Film ini akan muncul pada musim panas, tanggal 31 Mei 2019.

Continue Reading

Box Office

Samuel L. Jackson versi lebih Muda akan tampil di Film Captain Marvel

Published

on

By

GwiGwi.com – Seperti anda ketahui, film Captain Marvel akan memungut setting dan era tahun 1990-an dan bakal menampilkan cerita origin story dari Carol Danvers (Brie Larson), yang menemukan kekuatannya sebab “terjebak” diantara perang antara ras alien Kree dan Skrull. Dan film ini pun akan memperlihatkan dua karakter dari MCU Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Phil Coulson (Clark Gregg). Namun bagaimana pihak Marvel Studios akan memperlihatkan tampang kedua aktor ini menilik film ini akan memungut waktu jauh sebelum era “Tony Stark” di MCU.

Mungkin wajah Samuel L Jackson akan seperti di film Pulp Fiction?

Berbicara untuk /Film, pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige menuliskan bahwa mereka bakal mengambil tahapan dengan “me-mudakan” penampilan kedua aktor itu secara digital sepanjang film ini. Marvel sudah bermain-main dengan digital de-aging dengan Michael Douglas dalam film Ant-Man dan Kurt Russell di Guardians of the Galaxy Vol. 2 serta Robert Downey Jr. di Captain America: Civil War.

Anna Boden dan Ryan Fleck, duo sineas dibalik film Half Nelson dan Mississippi Grind akan menunjukkan Captain Marvel. Mereka pun menggarap naskahnya bareng dengan Meg LeFauve (Inside Out), Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy), Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider), serta Liz Flahive & Carly Mensch (GLOW).

Baca Juga:  Kalahkan Kolombia, Jepang Cetak Sejarah Baru dengan mengalahkan Tim dari Amerika Selatan

Sedangkan barisan bintang yang akan memeriahkan proyek ini ialah Brie Larson (Room, Kong: Skull Island), Samuel L. Jackson (Avengers: Age of Ultron, The Hateful Eight), Ben Mendelsohn (Rogue One: A Star Wars Story, Ready Player One), Lashana Lynch (Brotherhood, Fast Girls), Gemma Chan (Humans, Fantastic Beasts and Where to Find Them), Algenis Perez Soto (Sambá, Sugar), Rune Temte (Eddie The Eagle, The Last Kingdom), McKenna Grace (I, Tonya, Gifted), dan Jude Law (Spy, The Grand Budapest Hotel). Tiga bintang ekstra yang lumayan mengejutkan ialah Djimon Hounsou (Blood Diamond) yang pulang sebagai Korath, Lee Pace (The Book of Henry) sebagai Ronan, dan Clark Gregg yang bakal berperan sebagai Agent Phil Coulson. Namun urusan ini lumayan logis sebab film ini memungut waktu sebelum kejadian di film Avengers pertama dan film Guardians of the Galaxy.

Captain Marvel bakal diluncurkan pada tanggal 8 Maret 2019.

Continue Reading

Trending