Connect with us

Film Jepang

Review Film Romance Doll, Kisah Haru Biru Si Pembuat Sex Doll

Published

on

GwiGwi.com – Tetsuo (Issey Takahashi) lulusan jurusan seni di Salah satu universitas Jepang, tengah mencari pekerjaan yang sesuai dengan jurusan yang ia pelajari di bangku kuliah.

Suatu saat ia dipanggil interview untuk sebuah perusahaan pembuat mainan, yang ternyata perusahaan tersebut Iadalah produsen sex doll. ia pun diterima dan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk membuat sex doll terbaik yang pernah ada.

Hingga suatu saat, ia bertemu dengan Sonoko (Yu Aoi) seorang model yang ditipu oleh Tetsuo dimana sebelumnya ia diminta untuk menjadi model untuk membuat Implan payudara namun ternyata Tetsuo memanfaatkan Sonoko untuk menjadi contoh sex doll yang akan diproduksi.

Tiba-tiba saja Tetsuo dan Sonoko saling jatuh cinta dan berbagai kejadian pun terjadi.

Film yang rilis pada tanggal 5 Juli 2020 yang tayang di layanan streaming Netflix ini merupakan adaptasi novel yang berjudul sama karangan Yuki Tanada yang juga duduk di bangku sutradara dan menulis naskah untuk film adaptasi Ini.

Baca Juga:  Film "Ora, Ora Be Goin' Alone" Umumkan Trailer & Tanggal Rilis

Dibintangi oleh Issey Takahashi sebagai Tetsuo dan Yu Aoi sebagai Sonoko chemistry mereka berdua disini terlihat sangat luar biasa sehingga atmosfer Yang disajikan di film Ini terlihat sangat apik.

Sang penulis novel sekaligus sutradara dan penulis naskah Film Ini mengemas filmnya dengan baik flow ceritanya Tidak terlalu buru-buru semua disajikan secara pas membuat penonton juga terbawa suasana akan cerita yang disajikan.

Mungkin tema love at first sight memang sangat umum di industri perfilman, Namun kali ini romance doll mengemasnya dengan Tidak biasa kita juga akan melihat tentang industri sex toys dan bagaimana masyarakat Jepang Yang diwakili oleh Tetsuo yang dimana sangat totalitas dalam melakukan sebuah pekerjaan.

Secara keseluruhan, film Romance Doll Ini memiliki formula yang sama dengan drama romance pada umumnya. Namun dikemas dengan Luar Biasa dan berhasil membuat penontonnya terbawa suasana haru biru dengan kisah Yang disajikan.

Advertisements

hello i'm an alien, cosplayer, gunplay builder, boardgames player, amateur bassist, movie blogger and a dreamer

Film Jepang

Takashi Murakami Menghentikan Proyek Film Jellyfish Eyes 2

Published

on

GwiGwi.com – Artis kontemporer terkenal di dunia Takashi Murakami mengumumkan di akun Instagram-nya pada tanggal 30 Juni bahwa ia telah menghentikan produksi untuk Film fitur Jellyfish Eyes Part 2: Mahashankh (Mememe no Kurage 2) karena perusahaannya menghadapi kebangkrutan. Dia akan menghasilkan serangkaian video yang akan “secara publik tentang pengumuman” penghentian film (yang pertama dari video dapat dilihat di bawah).

View this post on Instagram

This spring, I streamed a series of cooking show of a sort on Instagram Live. I’m sure those who watched them were utterly confused, but I was trying to buoy my own thoroughly sunken feelings through these streamings. With the sudden swoop of COVID-19 pandemic, my company faced bankruptcy and I had to give up on a number of projects, the most symbolic of which being the production of my sci-fi feature film, Jellyfish Eyes Part 2: Mahashankh. For nine long years, I had persevered! It was a film that was to realize my childish dreams! The enormous budget I poured into this project, as well as my tenacious persistence, put a constant and tremendous stress on my company’s operation for the past nine years. But at the same time, I was able to endure various hardships because I had this project. Faced with the current predicament, however, I was persuaded by both my business consultant and tax attorney that I must, simply must try and drastically reduce our business tax by filing the film’s production cost as tax-exempt expenditure. To that end, I am going to produce and release a series of videos to publicly announce the discontinuation of the film’s production. (To be clear, this is an entirely legitimate procedure—I’m not trying to evade tax!) These videos will be released against the backdrop of our struggle to avoid an economic catastrophe, but perhaps it may have a cathartic effect on the viewers/my followers to see the story of stupid Murakami’s failure. Long story short, I’m a silly human being for whom the moment of bliss is when I am thinking my truly childish sci-fi thoughts. I don’t know how many episodes the series will end up being, but a series it will be, so please come along with me on this journey for a little while.

A post shared by Takashi Murakami (@takashipom) on

Murakami (Superflat Monogram) membuat debut sutradara live-action dengan film pertama pada 2013, meskipun proyek awalnya direncanakan sebagai animasi. (Akhirnya menjadi film live-action / CG hybrid.) Dia juga bertanggung jawab atas cerita asli dan desain karakter, dan menjabat sebagai produser eksekutif. Jun Tsugida bertanggung jawab atas skenario film bersama Yoshihiro Nishimura, yang juga bertindak sebagai produser dan asisten direktur. Janus Films memutar film di Amerika Serikat pada tahun 2015, dan Criterion Collection merilis di video rumah.

Sementara film pertama memulai debutnya pada 2013, Murakami sudah mulai mengerjakan film sekuel pada 2012.

Dalam film pertama, Takuto Sueoka berperan sebagai Masashi, seorang siswa sekolah dasar yang pindah sekolah setelah gempa bumi dan tsunami Maret 2011. Di rumah barunya, Masashi menemukan bahwa ia dapat melihat “teman-teman,” makhluk misterius seperti ubur-ubur yang tidak bisa dilihat orang dewasa. Film ini menggabungkan lebih dari 900 potongan animasi CG.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Jepang

Shiraishi Mai akan Bermain dalam Film Stolen Identity 2

Published

on

By

 

GwiGwi.com – Member Nogizaka46 Shiraishi Mai, akan bermain dalam film sekuel terbaru yaitu Stolen Identity 2 (Sumaho o Otoshita Dake Nanoni – Toware no Satsujinki) dan trailer resmi tersebut sudah dirilis.

Film Stolen Identity (Sumaho o Otoshita Dake Nanoni – Toware no Satsujinki) adalah film sekuel yang di seri 1 nya diperankan oleh Keiko Kitagawa pada tahun 2018. Aktor Yudai Chiba pada film ini (Stolen Identity 2) akan berperan sebagai Manabu Kagaya yang berprofesi sebagai detektif, dan Shiraishi Mai akan berperan sebagai Office Lady yang bekerja pada sebuah perusahaan I.T, dan dia akan menjadi target dari seseorang yang akan mencuri Identitasnya. Film ini akan dirilis pada 21 Februari 2020 mendatang.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Komedi Musim Panas 2020

Berikut cuplikan official trailer Stolen Identity 2 ( Sumaho o Otoshita Dake Nanoni – Toware no Satsujinki ) :

Advertisements
Continue Reading

Film Jepang

Tashima Meru dan Kumazaki Haruka Bermain dalam film Sengoku Girl to Kendo Boy

Published

on

By

GwiGwi.com – Japanese Movie terbaru Sengoku Girl to Kendo Boy mengumumkan para pemain nya hari ini, pemeran film utama ini akan diperankan oleh Japanese Aktris Kitano Kie dan Aktor Hongo Kanata.

Bahkan pemain lain nya pun diumumkan, yaitu ada Tashima Meru (HKT48), Kumazaki Haruka (SKE48), aktris Matsubara Chieko dan aktor Akino Daisaku. Movie Sengoku Girl to Kendo Boy ini akan dirilis tahun depan pada musim gugur 2020.

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending