Connect with us

Film Jepang

Film ‘Asadake!’ memenangkan Film Asia Terbaik di ‘Festival Film Internasional Warsawa’

Published

on

GwiGwi.com – ‘‘(‘The Asadas‘) telah memenangkan Penghargaan Film Asia Terbaik (NETPAC Award) di'Festival Film Internasional Warsawa ke-36. ‘

Disutradarai oleh Nakano Ryota, film ini dimotivasi oleh buku fotografi fotografer Asada Masashi Asadake‘ dan ‘Album no Chikara. ‘ Film ini dibintangi Ninomiya Kazunari (Arashi), Tsumabuki Satoshi, Fubuki Jun, Kuroki Haru, dan Suda Masaki.

Upacara penghargaan diadakan pada 17 Oktober di Warsawa, Polandia. Pada komite juri ‘Asadake!' berkomentar, “Benar-benar film yang menginspirasi dan menyenangkan yang dipenuhi dengan harapan yang dibutuhkan untuk saat-saat kacau saat ini. Kami menganugerahi Penghargaan Film Asia Terbaik (NETPAC Award) untuk penggambaran yang indah tentang kesedihan dan kegembiraan sebuah keluarga unik di mana setiap orang memiliki hati yang besar dan tidak mau menyerah pada impian murni mereka.“Ini adalah film Jepang pertama yang terpilih sebagai Film Asia Terbaik di Festival Film Internasional Warsawa.

Baca Juga:  Kitagawa Keiko Tampil Pertama Kali Di Depan Umum Setelah Melahirkan

Meski Ninomiya dan Nakano tidak dapat menghadiri upacara karena COVID-19, mereka merilis komentar setelah menerima kabar baik. Ninomiya mengungkapkan, “Festival film seperti ini memberikan kesempatan bagi orang-orang di seluruh dunia untuk menonton film kita. Saya pikir orang dapat melihat ‘bentuk keluarga' yang relevan di seluruh dunia.” Dia melanjutkan, “Merupakan suatu kehormatan untuk menerima penghargaan ini, tetapi setelah mendengar kesan orang-orang, dan mengetahui bahwa ‘Asadake!' menjadi alasan mengapa banyak orang pergi ke bioskop setelah sekian lama, membuatku sangat bahagia.

Nakano juga menyatakan, “Saya sangat senang film ini berhasil mengatasi hambatan bahasa dan batasan untuk bisa diterima masyarakat di luar negeri.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Jepang

Film Jepang “The End of the Tiny World” Rilis Poster dan Trailer Utama

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dan poster ditambahkan untuk film The End of the Tiny World Dibintangi Takanori Iwata & Mackenyu Arata.

Film ini didasarkan pada novel 2013 “Na mo Naki Sekai no End Roll” oleh Kaoru Yukinari dan disutradarai oleh Yuichi Sato (“Strawberry Night“). Film ini mengikuti dua pria yang tumbuh bersama sebagai teman dekat dan mereka membuat rencana sebagai orang dewasa untuk membalas dendam. Sementara itu, lagu tema film tersebut telah diungkap sebagai “Yururu” oleh penyanyi-penulis lagu Keina Suda. Lagu tema muncul di trailer utama.

“The End of the Tiny World” akan dirilis 29 Januari 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Kitagawa Keiko Tampil Pertama Kali Di Depan Umum Setelah Melahirkan

Plot Sinopsis: Kida (Takanori Iwata) dan Makoto (Mackenyu Arata) sudah berteman sejak mereka masih kecil. Mereka juga sama-sama tidak punya orang tua. Keduanya berteman dengan siswa pindahan Yocchi, yang juga tidak memiliki orang tua. Mereka menghabiskan waktu bersama setiap hari dan tumbuh bersama. Sebuah kasus terjadi ketika mereka berusia 20 tahun dan itu sangat mempengaruhi kehidupan mereka. Bertahun-tahun kemudian, Kida bekerja sebagai negosiator di dunia kriminal. Makoto bekerja sebagai CEO perusahaan dagang di dunia kriminal. Mereka menghabiskan 10 tahun untuk membalas dendam pada dunia yang mengubah nasib mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Jepang

Kitagawa Keiko Tampil Pertama Kali Di Depan Umum Setelah Melahirkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 2 November, aktris Kitagawa Keiko menghadiri sebuah acara untuk melaporkan penyelesaian film Doctor Death no Isan: Black File‘ yang akan rilis 13 November.

Ini menandai penampilan publik pertama Kitagawa setelah melahirkan putrinya pada 7 September. Saat MC memberitahunya, “Selamat atas bayi anda!” dia menjawab dengan senyuman, “Terima kasih banyak!” Juga hadir adalah aktor Ayano Go yang memberi selamat dan mendorong tepuk tangan meriah dari penonton.

Kitagawa mengungkapkan, “Banyak hal terjadi tahun ini, tapi saya senang bisa tampil dan merilis film ini. Saya sangat berterima kasih.

Baca Juga:  Kitagawa Keiko Tampil Pertama Kali Di Depan Umum Setelah Melahirkan

‘Doctor Death no Isan: Black File' didasarkan pada novel ketegangan kejahatan oleh Nakayama Shichiri. Bercerita tentang detektif Inukai Hayato (Ayano) dan Takachiho Asuka (Kitagawa), yang menyelidiki serangkaian kematian mencurigakan dari pasien terminal. Ketika mereka mengetahui tentang Dr. Death, seorang dokter yang melakukan eutanasia atas permintaan, putri satu-satunya Inukai menghubungi Dr. Death dan meminta eutanasia.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Jepang

THE LEGACY OF DR DEATH: BLACK FILE Menuju Bioskop Jepang 13 November

Published

on

By

GwiGwi.com – Warner Bros. Pictures Jepang telah memberikan informasi dan foto dari film thriller baru THE LEGACY OF DR DEATH: BLACK FILE (ドクター・デスの遺産−BLACK FILE−, Dokutā Desu no Isan −BLACK FILE−). Go Ayano dan Keiko Kitagawa bersatu kembali untuk memerankan dua detektif yang sedang memburu serial aneh pembunuh melakukan eutanasia.

Berdasarkan novel The Legacy of Dr. Death oleh Shichiri Nakayama, film ini disutradarai oleh Yoshihiro Fukagawa (IN HIS CHART, TWILIGHT: SAYA IN SASARA, SAGRADA RESET Bagian 1 dan 2). THE LEGACY OF DR DEATH: BLACK FILE akan dibuka di Jepang pada 13 November.

Sinopsis

“Aku akan membunuhmu tanpa menderita.”

Dr. Death adalah seorang pembunuh berantai yang menidurkan orang-orang dengan penyakit mematikan setelah mereka menghubunginya di web gelap.

Mitra Hayato Inukai (Go Ayano) dan Asuka Takachiho (Keiko Kitagawa) dari Divisi Investigasi Departemen Kepolisian Metropolitan 1 berangkat untuk menyelidiki pembunuhan tersebut, tetapi keluarga yang berduka berterima kasih atas bantuan penjahat dan melindunginya dengan kesaksian palsu.

Baca Juga:  Kitagawa Keiko Tampil Pertama Kali Di Depan Umum Setelah Melahirkan

Apakah Doctor Death hanyalah pembunuh yang aneh? Atau apakah dia dewa keselamatan? Seiring perkembangan cerita, penonton mungkin akan percaya bahwa pembunuhnya benar.

THE LEGACY OF DR DEATH: BLACK FILE adalah kisah kriminal terlarang yang terinspirasi oleh seorang dokter sungguhan yang menidurkan 130 pasien!

KREDIT

Rilis Teater Jepang: Jumat, 13 November 2020 (Roadshow Nasional)

Pemeran
Hayato Inukai: Ayo Ayano
Asuka Takachiho: Keiko Kitagawa
Sawada: Kenshi Okada
Tomoya Maeno
Misato Aoyama
Ken Ishiguro

Staf
Sutradara: Yoshihiro Fukagawa
Cerita Asli: Warisan Dr. Death oleh Shichiri Nakayama (Diterbitkan oleh Kadokawa Bunko / KADOKAWA)
Skenario: Izumi Kawasaki
Produser: Kei Kushiyama, Kazunori Okada
Sinematografer: Osamu Fujiishi

Perusahaan Produksi: Mitra Film “The Legacy of Dr. Death -BLACK FILE-”
Distributor (Jepang): Warner Bros. Pictures Japan
Penjualan Internasional: Nippon TV

© 2020 Mitra Film “Warisan Dr. Death -BLACK FILE-”

Sumber: Warner Bros. Pictures Japan
Situs resmi: doctordeathmovie.jp (Jepang)
Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x