Connect with us

Box Office

Review Film Peter Rabbit 2, Sajian Film Keluarga yang Apik

Published

on

Gwigwi.com – Thomas (Domnhall Glesson) dan Bea (Rose Brune) Akhirnya menikah, begitu juga Peter, Benjamin, Mopsy, Flopsy, dan Cotton Tail tinggal bersama dan memulai hidup baru.

Bea pun menulis buku anak-anak yang terinspirasi dari kelinci peliharaan nya yaitu Peter dan kawan-kawan hingga bertemu dengan penerbit besar dan menjanjikan kisah Peter Rabbit mendunia.

Peter pun digambarkan sebagai kelinci yang nakal dan selalu bikin ulah, ia pun ingin sekali saja terlihat baik di mata Thomas dan Bea dan juga ingin menunjukkan pada dunia bahwa ia adalah seekor kelinci yang baik.

Disinilah ia bertemu Barnabas, seekor kelinci liar yang nakal yang merupakan teman lama ayah dari Peter. Ia pun memiliki rencana pencurian makanan terbesar.

Langsung aja ke filmnya, film Ini Akhirnya rilis Setelah mengalami penundaan dikarenakan kondisi pandemi covid-19 yang akhirnya film Ini tayang di awal tahun 2022 untuk di Indonesia.

Film yang berdasarkan adaptasi dari buku anak-anak karangan Beatrix Potter Ini, memang cukup terkenal di seluruh dunia hingga diadaptasi ke film layar lebar dengan sajian cerita yang fresh tanpa merusak cerita aslinya yang Sudah kita kenal.

Baca Juga:  First Impression Komi-San Wa Comyushou Desu Season 2

Sebagai sebuah sekuel dari film pertamanya yang rilis di tahun 2018. Film Ini berhasil sukses secara kualitas Karena membawa kisah yang segar untuk generasi sekarang.

Petualangan Peter yang sedang mengalami krisis identitas berhasil disajikan dengan menyenangkan dan mudah dicerna oleh semua kalangan dan sangat relate dengan kehidupan kita sebagai manusia.

Cerita dan jokes yang disajikan pun gak ada yang miss menurut gue, semua sesuai dan tampil di saat yang tepat. Alhasil membuat penonton tertawa Karena melihat kelucuan para kelinci dan hewan lainnya hingga dibawa Sedikit aksi yang menegangkan tetap seru untuk ditonton hingga akhir.

Ditambah dengan soundtrack dari beberapa Lagu yang gak asing seperti Boulevard of broken dreams nya Green Day dan Alright milik Supergrass membuat film Ini menyenangkan dan relate dengan cerita yang disajikan.

Secara keseluruhan, Peter Rabbit 2. Merupakan sajian yang asik untuk ditonton bersama keluarga Karena melihat para hewan yang menggemaskan dan juga cerita yang seru untuk dinikmati.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Box Office

Review Film ‘Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama,’ Lucune Puooolll

Published

on

GwiGwi.com – Siapa yang tidak tahu Srimulat? Grup Lawak yang didirikan oleh mendiang Raden Ayu Srimulat dan Teguh Slamet Rahardjo sejak 1951 masih tetap eksis hingga sekarang dan menjadi grup lawak dengan personil terbanyak.

Guyonannya yang khas dan timeless mampu membuat orang terhibur dan tertawa terpingkal-pingkal dan menjadi sebuah subkultur baru.

Namun, kesuksesan dan eksistensi tersebut melalui proses yang panjang dan penuh perjuangan.

Dikisahkan, Sebuah grup lawak asal Surakarta yang bernama Srimulat memulai pertunjukannya di Teater Sriwedari. Nama Srimulat semakin menanjak dan selalu dinanti oleh masyarakat.

Suatu ketika, mereka mendapatkan telegram untuk tampil di Jakarta dan di depan presiden Republik Indonesia di masa itu. Di sisi lain pemuda yang bernama Gepeng (Bio One) dipilih oleh pak Teguh (Rukman Rosadi) selaku pimpinan grup lawak Srimulat untuk ikut ke Jakarta bersama personil yang lain seperti Asmuni (Teuku Rifnu Wikana), Tarzan (Ibnu Jamil), Nunung (Zulfa Maharani), Timbul (Dimas Anggara) dan Basuki (Elang El Gibran).

Berangkatlah mereka ke Jakarta, namun mereka menghadapi kendala terkait penggunaan bahasa. Mereka harus beradaptasi karena penonton Srimulat kurang paham dengan Bahasa Jawa yang dipakai dalam pertunjukan dan juga beradaptasi akan kehidupan di ibukota.

Lantas Apakah mereka berhasil menghibur dengan skala penonton yang lebih besar?? Tentu Ini merupakan hil yang mustahal bagi mereka.

Langsung aja Ke filmnya, film hasil kerjasama MNC Pictures dan IDN Pictures dan dinahkodai oleh Fajar Nugros sudah pasti menjadi proyek yang menjanjikan dan menjadi kuda hitam untuk film Indonesia tahun ini.

Konsep biopic yang disajikan lewat film ini merupakan langkah yang terbaik dibanding membuat konsep “reborn” Karena menurut gue legend never born twice.

Baca Juga:  Marvel Studios Hadirkan Petualangan Menegangkan Penuh Aksi Terbaru Doctor Strange dalam “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”

Sudah pasti semua orang yang terlibat di film Ini mengerjakan film ini dengan Totalitas. Terbukti jajaran cast di film Ini hampir mirip semua dengan personil asli Srimulat. Disamping membuat bentuk fisik yang mirip mereka juga melakukan riset dibantu dengan personil asli Srimulat yang masih ada.

Hasilnya, semua cast dan orang terlibat disini berhasil memberikan yang terbaik. Bravo!!!

Meskipun ini merupakan film biopic, film Ini juga membagi segmen adegan seperti sebuah sketsa ala srimulat. Editing yang terlihat tumpang tindih Ini terasa kurang mengena, namun dapat tertutup akan guyonan lawas bahkan yang baru sekalipun berhasil membuat penonton tertawa.

Mengapa film Ini dipecah menjadi dua bagian atau mungkin lebih?? Menurut gue untuk mengisahkan grup Srimulat tidak cukup di satu film saja, akan banyak dinamika dan bongkar pasang personil dari grup ini yang cukup menarik jika dituangkan dalam sebuah biopik.

Cameo beberapa komedian dan personil srimulat yang asli pun juga menjadi bagian yang menarik dalam film ini dan juga berhasil membuat film Ini dinamis.

Mungkin kelak di babak selanjutnya, akan ada penambahan personil baru serta cameo yang tidak disangka-sangka. Sehingga sekuelnya kelak tetap menarik untuk ditonton.

Akhir kata, film Srimulat Hil yang Mustahal adalah film yang wajib ditonton untuk mengetahui proses panjang dari sebuah grup lawak dan juga meyakinkan bahwa Srimulat Ini timeless.

So gwiples, Sempatkanlah menonton film Srimulat Hil yang Mustahal: Babak Pertama di Bioskop mulai 19 Mei 2022 dan sudah #saatnyaindonesiatertawa

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Review Film The Ambush, Film Patriotik Ala UEA

Published

on

GwiGwi.com – Konflik di Yaman yang berawal dari pemberontakan kaum Houthi pada 2014 kemudian berkembang menjadi perang saudara yang menyebabkan pemerintah Yaman digulingkan dan meminta bantuan para sekutunya di jazirah Arab untuk merebut kembali Yaman dari tangan pemberontak. Uni Emirat Arab menjadi salah satu negara yang mengirimkan pasukannya ke Yaman.

The Ambush yang berlatar belakang konflik Yaman ini disusun oleh Brandon dan Kurtis Birtell dan disutradarai oleh Pierre Morel (Taken) menceritakan mengenai satu tim patroli tentara UEA; Ali, Hindasi, dan Bilal yang menyelidiki laporan seorang penduduk desa namun ternyata mereka disergap pemberontak Houthi dalam jumlah besar sehingga terperangkap karena kendaraannya rusak dihajar RPG.

Untungnya markas mengetahui situasi mereka dan segera mengirimkan URC untuk menyelamatkan mereka namun aksi penyelamatan ini tidak mudah karena para pemberontak mempunyai banyak RPG dan mortir yang membahayakan tim URC. Aksi tembak-tembakan di film ini amat seru dan menegangkan namun tidak sampai lebay, mungkin dalam film ini tidak 100% akurat menampilkan rules of engagement dan cara pemakaian senjata (lebih sering menembak tanpa aiming) namun sudah memuaskan dan menghibur.

Baca Juga:  Marvel Studios Hadirkan Petualangan Menegangkan Penuh Aksi Terbaru Doctor Strange dalam “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”

Penulis tidak mengenal nama-nama para aktornya namun akting mereka sudah bagus, tidak kaku dan berkesan terutama dalam menampilkan rasa persaudaraan di antara para anggota tentara tersebut.

Bila Gwiple ingin mengetahui bagaimana akhir penyelamatan yang penuh emosional ini, amat disarankan untuk menonton film ini. Semoga lebih banyak lagi film-film perang non Holywood lainnya di bioskop Indo.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Film Animasi Disney dan Pixar ‘Elemental’ Akan Hadir Juni 2023

Published

on

By

GwiGwi.com – Pixar Animation Studios membagikan informasi terbaru tentang film ke-27 mereka yang berjudul “Elemental”, segera dirilis pada Juni 2023 mendatang. Disutradarai oleh Peter Sohn (“The Good Dinosaur,” film pendek “Partly Cloudy”) bersama Denise Ream (“The Good Dinosaur,” “Cars 2”) sebagai produser, film ini akan mengikuti kisah dua karakter utama bernama Ember dan Wade yang tinggal di sebuah kota di mana rakyat api, air, tanah, dan udara hidup bersama. Karakter perempuan yang berapi-api tersebut dan rekannya yang tenang seperti air akan mempelajari hal dasar yang tidak mereka duga sebelumnya, yaitu banyaknya kesamaan yang mereka miliki.

“Elemental” merupakan film original terbaru yang terinspirasi dari masa kecil Sohn di New York. “Kedua orang tua saya pindah dari Korea pada awal tahun 1970-an dan membangun sebuah toko di Bronx,” ungkap sang sutradara. “Kami adalah salah satu dari banyak keluarga yang pindah ke kota baru dengan harapan dan impian – kami semua melebur menjadi satu dalam sebuah wadah dengan aneka budaya dan bahasa yang berbeda, dalam lingkungan kecil yang Indah. Hal ini yang akhirnya membawa saya kepada ‘Elemental.’

Baca Juga:  Marvel Studios Hadirkan Petualangan Menegangkan Penuh Aksi Terbaru Doctor Strange dalam “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”

“Kisah kami mengangkat elemen-elemen dasar – api, air, tanah, dan udara,” lanjut Sohn. “Beberapa elemen tersebut dapat bersatu dengan yang lain, namun sebagian tidak. Apa jadinya jika elemen-elemen ini hidup?”

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x