Connect with us

Box Office

Review Film Onward, Road Trip dengan Chris Pratt dan Tom Holland

Published

on

GwiGwi.comONWARD terasa seperti FROZEN untuk anak laki-laki. Keduanya bicara soal hubungan antar saudara, gonjang-ganjingnya dan apa yang mengikat mereka. Gaun diganti rompi jeans, kendaraannya bukan kuda atau moose yang berasa fairy tale (kisah dongeng rakyat) tapi mobil van butut, lagu pop diganti lagu rock. Penonton mungkin belum pernah melihat film PIXAR yang identik dengan maskulinitas sekental film ini. Cukup beresiko mengalienasi sebagian penonton tapi perjalanan baru ini bisa dibilang sepadan dengan hasilnya.

Ian (Tom Holland) adalah anak pemalu yang ingin menikmati masa sekolah seperti anak lainnya tapi sulit karena sifatnya Kontras dengan kakaknya, Barley (Chris Pratt) yang sangat energetik. Pikirannya selalu tentang hebatnya masa lalu dunia ONWARD yang penuh sihir dan monster yang dia salurkan pada hobinya bermain board game ala Dungeons & Dragons. Barley begitu menikmati fantasinya ini sampai mungkin kurang bisa melihat hidupnya yang cukup berantakan.

Pada hari ulang tahun Ian yang ke 16, keduanya menerima tongkat sihir dan mantera dari ayah mereka yang sudah meninggal. Dengan kedua hal itu mereka mencoba menghidupkan ayah mereka untuk sehari, namun karena kristal yang dibutuhkan hancur, hanya tubuh bagian bawah ayahnya saja yang muncul. Maka pergilah Ian dan Barley untuk mencari kristal lain demi menghabiskan waktu dengan ayah mereka sekali lagi.

Sulit dipercaya betapa bagusnya alih suara Tom Holland dan Chris Pratt di ONWARD. Buat penggemar Guardians of the Galaxy dan sering melihat tingkah Chris Pratt di internet, pesona orang dewasa berjiwa anak kecil nya ini menggelegar di sini. Saat Barley bercerita soal legenda, penonton bisa merasakan energi dan kejujurannya. Chris Pratt berhasil menunjukkan sisi ini tanpa membuatnya norak atau nerdy. Begitu juga dengan Tom Holland dengan Ian yang mirip Peter Parker. Sifat bingung, malu dan takutnya yang dorky terasa begitu natural dan manis. Begitu juga saat Ian harus menjadi kuat, Tom Holland bisa membuatnya menjadi keren seperti di film-film Spider-man. Demi melihat mereka bersenda gurau saja rasanya harga tiket sudah terbayarkan.

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

Identifikasi penonton soal Ian dan Barley yang ingin menghidupkan ayahnya bisa bervariasi. Mungkin berhasil untuk sebagian yang mengalami hal sama, mungkin biasa saja untuk yang lain. Pembuat filmnya mencoba fokus pada sisi kehilangan yang tentu bersifat universal tapi itu pun rasanya sedikit kurang efektif. Bertumpu pada kedua saudara itu lah, mati hidupnya drama filmnya dan rasanya chemistry manis itu sukar untuk tidak disukai mayoritas penonton.

Bila Zootopia menggabungkan kisah fabel (dongeng binatang) dengan modern, ONWARD menggabungkan fantasi barat ala Lord of The Ring dengan modern. Keduanya kurang lebih memiliki kemiripan begitu juga dengan komedinya tentang bagaimana dua dunia ini bertabrakan seperti monster Manticore yang ganas (Octavia Spencer) harus berhadapan dengan investor restorannya dan pajak.

Saya menyebut FROZEN, ZOOTOPIA dan bahkan bisa ditambahkan FINDING DORY juga TOY STORY 4, karena meskipun ONWARD mempunyai daya tarik khasnya sendiri, sulit untuk tidak merasa ada formula familiar yang mirip dengan semua film itu. Semua film memiliki tema kuat masing-masing dan tentu bisa dibawakan dengan baik.

ONWARD dalam beberapa momen terasa melalui jalan yang sudah dilalui para pendahulunya dan penumpangnya bisa jadi sudah tahu seluk beluknya. Tapi bila bisa menjalani bersama karakter yang bagus, drama yang cukup efektif dan aksi yang tak kalah keren dengan game RPG, perjalanan itu tetap bisa menjadi waktu yang menyenangkan. so Gwiples film satu ini merupakan salah satu film yang tidak boleh dilewatkan ya!

Advertisements

Box Office

Pixar Umumkan Film ‘Luca’ Untuk 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – Pixar Animation Studios mengumumkan perilisan film terbarunya berjudul ‘Luca’. Disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award® Enrico Casarosa (‘La Luna’) dan diproduseri oleh Andrea Warren (‘Lava’, ‘Cars 3’), ‘Luca’ akan tayang di bioskop pada 2021 mendatang.

Berlatar di sebuah kota pinggir pantai yang indah di Riviera Italia, film animasi orisinal terbaru ini berkisah tentang petualangan musim panas anak laki-laki bernama Luca yang dipenuhi dengan gelato, pasta, dan skuter. Bersama sahabat barunya, Luca menikmati liburan yang tak terlupakan. Namun, kebahagiaan mereka terancam saat Luca mengungkap sebuah rahasia: ia adalah monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air.

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

“Ini adalah kisah yang sangat personal bagi saya, bukan hanya karena berlatar di Riviera Italia tempat saya dibesarkan, tetapi karena inti dari film ini adalah perayaan akan nilai persahabatan. Persahabatan masa kecil sering kali menentukan arah hidup yang kita inginkan dan ikatan itulah yang menjadi inti kisah kami di ‘Luca',” ujar Enrico Casarosa sang sutradara. “Jadi, selain menyajikan keindahan dan pesona tepi pantai Italia, film ini juga akan menghadirkan petualangan musim panas tak terlupakan yang akan mengubah hidup Luca.”

Advertisements
Continue Reading

Box Office

Film ‘Godzilla vs. Kong’ Ditunda Lagi hingga Mei 2021

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara Adam Wingard dan Legendary Pictures mengumumkan pada hari Jumat bahwa film Godzilla vs Kong telah ditunda dari 20 November 2020 hingga 21 Mei 2021. Film ini pernah dijadwalkan untuk dibuka pada 22 Mei 2020. Wingard mengutip “semua yang terjadi” sebagai alasannya, sementara The Hollywood Reporter mencatat dampak penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada jadwal produksi dan rilis keseluruhan film Warner Bros.

Perusahaan menggambarkan kisah film:

Pada saat monster berjalan di Bumi, perjuangan umat manusia untuk masa depannya membuat Godzilla dan Kong berada di jalur tabrakan yang akan melihat dua kekuatan alam paling kuat di planet ini bertabrakan dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad. Ketika Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menggali petunjuk tentang asal-usul Titans, sebuah konspirasi manusia mengancam untuk menyapu makhluk, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

Warner Bros. Pictures berencana untuk mendistribusikan film di seluruh dunia di luar Jepang dalam 2D ​​dan 3D, serta di teater IMAX. Toho Co, LTD. akan mendistribusikan film di Jepang.

Aktor Shun Oguri akan membuat debut aktingnya di Hollywood sebagai “peran penting” dalam film. Para pemain yang dikonfirmasi juga termasuk Julian Dennison (Deapool 2), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Brian Tyree Henry (Atlanta), Demian Bichir (The Nun), Eiza González (Baby Driver), Alexander Skarsgård (Big Little Lies), Rebecca Hall (The Prestige, Iron Man 3), Jessica Henwick (Iron Fist), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), dan Lance Reddick (Bosch, John Wick). The Hollywood Reporter sebelumnya melaporkan bahwa Van Marten (Avengers: Infinity War) dan Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon) juga bagian dari pemeran.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Box Office

Film Hollywood ‘Monster Hunter’ Mengungkap Foto Milla Jovovich Dengan Slinger

Published

on

GwiGwi.com – Situs web Mantan Mainichi Shimbun meluncurkan berita baru dari Film adaptasi live-action Sony Pictures dari game aksi CAPCOM Monster Hunter pada hari Selasa. Yang masih menunjukkan Milla Jovovich dalam kostum sebagai karakternya Letnan Artemis, dipersenjatai di tangan kirinya dengan “Slinger,” salah satu perangkat baru yang diperkenalkan di Monster Hunter: World, game terbaru dalam waralaba.

Film ini akan dibuka pada 4 September di Amerika Serikat dan Jepang. Film ini mulai diproduksi pada Oktober 2018, dan mengakhiri fotografi utama pada Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar US $ 60 juta. Sony Pictures mendistribusikan film di Amerika Utara, dan TOHO mendistribusikan film di Jepang.

Screen Gems menggambarkan kisah film:

Di belakang dunia kita, ada yang lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang memerintah domain mereka dengan keganasan mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan prajurit-prajuritnya yang setia diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tidak dapat diserang itu menerima kejutan dalam hidupnya. Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan pemberontakan yang tak terhentikan, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Film ini akan dibintangi Milla Jovovich sebagai karakter original film Kapten Natalie Artemis dan aktor seni bela diri Tony Jaa sebagai “The Hunter.”

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

Selain itu, Ron Perlman memainkan Admiral, yang adalah pemimpin kru The Hunter. T.I. Harris memainkan sniper bernama Link, Diego Boneta memainkan Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki memainkan Handler. Meagan Good dan Josh Helman juga memiliki peran dalam film ini.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending