Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Film Jepang

Review Film Jepang ‘You’re Not Normal, Either’

Published

on

GwiGwi.com – You're Not Normal, Either (Matomo Janai No Wa Kimi Mo Issho) menceritakan Ryo Narita memerankan Yasuomi Ono, seorang guru matematika sekolah yang brilian tetapi terhambat secara sosial yang tampaknya terlalu mencintai rumus matematika, kini diumur 20an dia baru merasakan dunia di mana pria dan wanita jatuh cinta, sebuah fenomena yang membingungkan dan membuatnya terpesona.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kasumi Akimoto (Kaya Kiyohara), murid remajanya, yang memandu Ono melalui labirin asmara. Walau mengaku ‘normal' Kasumi mencemooh ketidaktahuan gurunya yang eksentrik tentang perilaku heteroseksualnya. Dia diam-diam membenci sekolah menengahnya yang suka bergosip dan tertarik oleh seorang reformis pendidikan yang apik (Kotaro Koizumi) yang memikat banyak orang dengan berbicara dengan penuh semangat tentang melepaskan anak-anak dari pembelajaran konvensional.

Kasumi menyusun rencana untuk membantu Yasuomi untuk berlatih dalam kehidupan ‘normal' dengan berteman dengan calon pengantin reformator, Minako Togawa (Rika Izumi). Semua orang kecuali Yasuomi tahu apa yang dia inginkan: menyingkirkan saingan romantis. Namun, rencananya menjadi kacau ketika Yasuomi dan Minako, putri terhormat dari seorang pengusaha kaya, mulai jatuh cinta.

Awalnya saya tidak memiliki ekspetasi tinggi menonton film ini, tapi setelah memasuki adegan perencanaan saya mulai terikat film ini. Walaupun genre ini bukan pertama kali untuk saya, tapi membuat saya cukup penasaran seperti apa akhirnya.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 Dengan Durasi Pendek

Akting film ini menarik, dengan Ryo Narita dan Kaya Kiyohara memainkan peran mereka dengan meyakinkan dan bernuansa. Narita mewujudkan sikap khawatir Yasoumi dengan ekspresi wajah yang tajam dan tawa remaja, menangkap kegelisahannya ke tingkat yang menarik. Ini tidak diragukan lagi menambah pesona film dan, sebagai hasilnya, memberikan tampilan yang lebih menyenangkan.

Dinamika antara Narita dan Kiyohara ketika peran karakter guru-murid mereka terbalik adalah dasar dari tawa film ini. Banyak adegan mengoceh yang dipikir akan membosankan, namun tidak, justru saya dibuat berkonsentrasi dan menikmatinya.

Secara teknis, tidak banyak yang bisa dikeluhkan, tetapi juga tidak ada yang menonjol. Hasilnya, sinematografi Yoshihiro Ikeuchi berhasil dalam pesonanya yang sederhana, menciptakan suasana alami dan menyenangkan di lokasi seperti bar camilan dan restoran.

“You're Not Normal, Either” adalah film yang solid secara keseluruhan, memberikan kedalaman dan kegembiraan, meninggalkan cukup banyak kesempatan untuk berpikir sementara tetap memungkinkan pemirsa untuk benar-benar puas.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Jepang

Studio Film Layar Lebar Jepang Tuntut Mereka Yang Membuat Video Rangkuman Klip Rekaman Film Bioskop Sebesar 500 Juta Yen

Published

on

GwiGwi.com – Tiga belas perusahaan film menuntut tiga orang untuk 500 juta yen (sekitar US$3,9 juta) karena memproduksi versi ringkasan singkat 10 menit dari film mereka yang dikenal sebagai “film cepat” (“quick eiga”). Kasus ini diajukan pada 19 Mei oleh studio, yang meliputi TOHO dan Nikkatsu. Pada Juni 2021, polisi menangkap pembuat ringkasan online “film cepat” karena mengunggah konten dan pelanggaran hak cipta secara tidak sah.

Jumlah kerusakan dihitung dengan melihat jumlah tampilan internet untuk “film cepat” dari 54 film yang ditayangkan perdana di Jepang, termasuk Shin Godzilla (gambar kanan). Setiap tampilan dihargai 200 yen (sekitar $2) oleh studio. Lebih dari 2,65 juta orang telah menonton beberapa “film cepat”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Perekaman film tidak sah di bioskop adalah ilegal di Jepang, menurut Undang-Undang tentang Mencegah Perekaman Film Tidak Sah. Pelanggaran hak cipta termasuk mengunggah film tersebut di YouTube, Twitter, Facebook, dan layanan lainnya. Orang yang melanggar undang-undang pencatatan yang melanggar hukum dan Undang-undang Hak Cipta umum di Jepang menghadapi hukuman sepuluh tahun penjara, denda hingga sepuluh juta yen (sekitar $90.000), atau keduanya.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 Dengan Durasi Pendek

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Jepang

Trailer Baru Film Live-Action ‘Anime Supremacy!’ Telah Ditayangkan

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, tim di balik adaptasi film live-action dari novel Anime Supremacy! (Haken Anime!) mulai menayangkan trailer untuk film berjudul “Anime Akan Mengubah Dunia.” Video tersebut akan tersedia untuk ditonton hingga 30 Juni.

Film ini akan dirilis pada 20 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seluruh film live-action disutradarai oleh Khei Yoshino, dan narasinya ditulis oleh Yuusuke Masaike. Karya ini sedang difilmkan oleh Toei Tokyo Film Studio, dan film tersebut akan didistribusikan oleh Toei. Riho Yoshioka, Tomoya Nakamura, Tasuku Emoto, dan Machiko Ono tampil dalam film tersebut.

Film ini juga akan menyertakan proyek animasi dalam cerita yang dibuat oleh dua anggota staf kehidupan nyata yang berbeda.

Anime “Soundback: S no Ishi,” yang akan muncul dalam film tersebut, disutradarai oleh Azuma Tani (Thermae Romae, Waka Okami wa Shgakusei!). Karakternya dirancang oleh Eisaku Kubonouchi (Carole & Tuesday), seorang seniman manga dan ilustrator. Perancang mekaniknya adalah Takayuki Yanase (Mobile Suit Gundam 00).

Takashi Otsuka (ONE PIECE Stampede, Glitter Force) juga menyutradarai anime “Unmei Sensen Liddell Light,” yang akan ditampilkan dalam film tersebut. Karakter dirancang oleh Takahiro Kishida (Durarara!!, Baccano!)

Lagu tema film tersebut, “Eclair,” dibawakan oleh band Genie High. Marika Kno, aktris pengisi suara di kehidupan nyata yang memerankan pengisi suara fiktif Aoi Gunno dalam cerita, adalah vokalis tamu di lagu tema. Segmen anime dalam cerita film ini disuarakan oleh Yuuki Kaji, Megumi Han, Rie Takahashi, dan Kana Hanazawa, yang juga membawakan teriakan latar untuk lagu tema.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 yang Tayang di Sushiroll

Sinopsisnya:

Di era penonton yang terpecah, animasi Jepang—fitur teater ramah keluarga yang diakui secara internasional—adalah pengecualian daripada aturan untuk bisnis berorientasi TV yang dipaksa masuk ke slot larut malam. Puncak tangga lagu bukanlah tujuan yang terlalu ambisius ketika hanya tiga dari lima puluh gelar yang kemungkinan besar akan menghasilkan keuntungan.

Terlepas dari kemungkinannya, momen peningkatan muncul ketika tiga wanita, seorang produser, seorang sutradara, dan seorang animator, bertahan dalam bisnis yang dikenal dengan jadwalnya yang mematikan, konsesi yang menurunkan moral, dan pria yang tidak dapat diperbaiki. Inilah dedikasi besar untuk bekerja yang lebih dari sekadar melihat ke dalam ceruk hiburan.

Pada bulan Agustus 2014, novel ini diterbitkan di Jepang oleh Magazine House, menampilkan ilustrasi oleh CLAMP.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Jepang

Oguri Shun, Takahata Mitsuki & Nakamura Shido ditambahkan ke pemain film ‘Character’

Published

on

By

GwiGwi.com – Oguri Shun, Takahata Mitsuki, dan Nakamura Shido telah ditambahkan ke pemeran film ‘Character‘ sebagai peran pendukung.

Maaf Anda Melihat Iklan

Protagonis film ini adalah Yamashiro Keigo (Suda Masaki), seorang pria muda yang bercita-cita menjadi artis manga besar. Secara kebetulan, dia menjadi saksi pertama dari kejahatan pembunuhan yang menginspirasi dia untuk mulai menggambar manga ketegangan berjudul ‘34‘ mendasarkan karakter pada penjahat yang dia lihat. Hidup berjalan dengan baik saat dia menjadi seniman manga terlaris dan menikahi pacarnya Kawase Natsumi. Namun, kasus yang meniru yang ada di manganya terjadi satu demi satu. Sementara semua ini terjadi, pembunuhnya bernama Morozumi (diperankan oleh Fukase dari SEKAI NO OWARI), muncul di depan Yamashiro lagi.

Baca Juga:  Review Anime Kingdom Season 4 yang Ditunggu-Tunggu!

Oguri akan berperan sebagai Seida Shunsuke, seorang sersan polisi dari Divisi Investigasi Pertama Departemen Kepolisian Prefektur Kanagawa. Dia menyadari bahwa kasus pembunuhan yang terjadi di jalan setapak gunung sangat mirip dengan kasus yang digambarkan dalam Yamashiro's '34.

Sementara itu, Takahata akan berperan sebagai pacar Yamashiro, Natsumi, dan Nakamura akan berperan sebagai Makabe Kota, asisten inspektur Divisi Investigasi Pertama Departemen Kepolisian Prefektur Kanagawa.

‘Character' akan tayang di bioskop bulan Juni ini. Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini!

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x