Connect with us

TV & Movies

Review Film Dynasty Warriors, upaya yang cukup berhasil dari adaptasi game

Published

on

Gwigwi.com – Romance of Three Kingdom atau Samkok populer di seluruh penjuru dunia karena keseruan cerita yang diangkat dari sejarah asli ini. Walaupun sudah sering diangkat menjadi berbagai sajian hiburan, tetapi kisah ini memang tidak membosankan untuk diceritakan berulang kali dalam berbagai versi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Salah satunya lewat format video game, siapa sih yang gak kenal dengan game Dynasty Warriors. Game dengan genre hack and slash rilisan Koei Tecmo dan Omega Force Ini cukup terkenal dan membuat kita memahami akan kisah romance of three kingdoms dengan cukup sederhana dibumbui dengan fitur musou mode yang mampu melibas semua musuh yang menghadang. Kali Ini game tersebut mendapatkan adaptasi film live action nya yang tayang di layanan streaming berbayar Netflix.

Berlatar di era akhir pemerintahan Dinasti Han, dimana gerakan Yellow Turban yang dipimpin Zhang Jiao bertujuan untuk menjatuhkan pemerintahan Dinasti Han yang semena-mena kepada rakyat.

Di saat yang tepat, muncul 3 pendekar yang telah bersumpah untuk berjuang bertiga sebagai saudara yang bernama Liu Bei, Guan Yu dan Zhang Fei. Tiga pendekar yang sangat kompak dan memiliki keahlian bertarung yang saling melengkapi itu langsung menolong perdana menteri Dong Zhuo yang terkepung oleh pemberontak Yellow Turban.

Dong Zhuo merupakan sosok yang lalim dalam memerintah dan tega menggulingkan Kaisar Dinasti Han yang masih anak-anak untuk menjadi penguasa absolut di Tiongkok. Untuk memperkuat posisinya bahkan Dong Zhuo meminta Lu Bu membunuh ayahnya sendiri dan menjadikannya sebagai anak angkat sekaligus jenderal untuk melindungi Dong Zhuo.

Baca Juga:  Trailer teaser & poster teaser untuk film “Parasite in Love”

Melihat Dong Zhou yang makin bertindak zalim dalam pemerintahan, seorang kapten pasukan kavaleri Dinasti Han yang bernama Cao Cao ingin melakukan makar. Cao Cao ingin membunuh Dong Zhuo, namun hal Ini gagal karena dihalangi oleh Lu Bu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Maka Cao Cao pun dihukum Dengan pengasingan, disinilah upaya dia untuk mengumpulkan Pasukan serta menggulingkan Dong Zhuo.

Dynasty Warriors, menampilkan semua aksi pertarungan fantastis seperti pada gamenya.
Seperti di gamenya, satu hantaman keras dari karakter perwira utama yaitu musou mode bisa membuat puluhan bahkan ratusan orang terpental sekaligus ke segala arah.

Elemen-elemen fiksi menghiasi film berlatar sejarah ini berupaya untuk bisa se mirip mungkin dengan gamenya. Sihir Zhang Jiao bisa membuat para pasukan pemberontak Yellow Turban menjadi kuat dan liar seperti layaknya zombie.

Keperkasaan Lu Bu yang bisa membelah gunung dalam sekali tebas dan juga berbagai jurus pamungkas Musou ala gamenya sengaja ditampilkan dalam Dynasty Warriors Movie ini untuk membuat penontonnya mendapatkan pengalaman menonton film yang seperti bermain gamenya.

Untuk cerita, sebenarnya biasa-Biasa saja dikarenakan kita Sudah sering melihat adaptasi tentang kisah romance of three kingdoms. Namun dengan gaya penceritaan seperti di video game yang cukup terkenal Ini membuat film Ini layak untuk ditonton.

Secara keseluruhan, film Dynasty Warriors Ini cukup menghibur dan bagi yang Sudah pernah main game nya mungkin akan cukup puas dengan visual efek yang disajikan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Trailer teaser untuk film “The Sunday Runoff” Rilis

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer teaser ditambahkan untuk film “The Sunday Runoff” (Kessen wa Nichiyobi) dibintangi Masataka Kubota & Rie Miyazawa. Trailer teaser juga mengungkapkan bahwa film tersebut sekarang dijadwalkan untuk rilis pada 7 Januari 2022 di Jepang. Trailer teaser dimulai dengan Rie Miyazawa yang menyatakan “Saya telah memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat.”

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Tsutomu Tanimura (Masataka Kubota) adalah seorang pria berusia 30 tahun, tinggal di kota provinsi. Dia bekerja sebagai sekretaris pribadi untuk Shohei Kawashima, yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan dia mendapat dukungan kuat dari konstituennya. Suatu hari, Shohei Kawashima pingsan. Sekitar waktu ini, DPR dibubarkan. Untuk pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat berikutnya, putri Shohei Kawashima yang berusia 45 tahun, Yumi Kawashima (Rie Miyazawa), memutuskan untuk mencalonkan diri.

Maaf Anda Melihat Iklan

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Trailer teaser & poster teaser untuk film “Parasite in Love”

Published

on

By

GwiGwi.com – Dua teaser trailer dan poster teaser ditambahkan untuk film “Parasite in Love” dibintangi Kento Hayashi & Nana Komatsu. Film ini didasarkan pada novel 2016 “Koi Suru Kiseichu” oleh Sugaru Miaki dan disutradarai oleh Kensaku Kakimoto. Keterangan pada poster teaser menyatakan “Bug itu parasit pada cinta.” Trailer teaser berjudul “Versi Cinta” dan “Versi Parasite.”

Maaf Anda Melihat Iklan

“Parasite in Love” akan dirilis November 2021 di Jepang.

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Seorang pemuda bernama Kengo Kosaka (Kento Hayashi) menderita mysophobia ekstrim. Karena gangguan kompulsifnya, ia tidak dapat mempertahankan hubungan dengan siapa pun. Kengo Kosaka juga seorang pemuda yang kesepian. Sementara itu, siswa SMA Hijiri Sanagi (Nana Komatsu) memiliki scopophobia. Karena takut dipandangi, dia menolak untuk pergi ke sekolah. Baik Kengo Kosaka dan Hijiri Sanagi tidak berharap untuk menemukan cinta dengan orang lain, tetapi mereka bertemu dan jatuh cinta. Mereka memiliki hari-hari bahagia, tapi ….

Baca Juga:  Interview bersama Yu Serizawa: ingin membuat semua orang bahagia melalui Anime

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “The Woman of SRI: The Movie” Bagikan Trailer dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dan poster ditambahkan untuk film “The Woman of SRI: The Movie” dibintangi Yasuko Sawaguchi & Takashi Naito. Film ini didasarkan dari serial drama TV Asahi yang sudah berjalan lama “The Woman of SRI” yang dibintangi Yasuko Sawaguchi. Juga, lagu tema untuk film tersebut telah diumumkan sebagai “Koe” oleh penyanyi Harumi. Lagu tema dimainkan di trailer utama. Di bawah ini adalah gambar diam dari film.

Maaf Anda Melihat Iklan

“The Woman of SRI: The Movie” akan dirilis pada 3 September 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Interview bersama Yu Serizawa: ingin membuat semua orang bahagia melalui Anime

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Kasus pembunuhan misterius terjadi secara bersamaan di seluruh dunia. Peneliti Laboratorium Kejahatan Mariko Sakaki (Yasuko Sawaguchi) dan Detektif Kaoru Domon (Takashi Naito) bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x