Connect with us

Live Action

Review Film Battle Angel Alita

Published

on

GwiGwi.com- Battle Angel Alita merupakan proyek Bersama karya James Cameron dan Robert Rodriguez  yang merupakan adaptasi dari manga Gunm karangan Yukito Kishiro. Proyek yang sebetulnya sudah diumumkan sejak tahun 2003 ini baru bisa diwujudkan pada tahun 2016 dan akan rilis pada 14 Februari 2019 di Amerika Serikat (Indonesia mendapatkan kehormatan bisa menonton lebih awal pd tanggal 5 Februari).

Maaf Anda Melihat Iklan


Battle Angel Alita atau singkatnya Alita ber-setting di abad 26, 300 tahun setelah perang besar yang disebut The Fall. Dr. Ido (Christopher Waltz) seorang dokter cybernetic menemukan potongan badan cyborg  di tempat pembuangan Iron City. Cyborg yang kemudian dinamai Alita (diperankan Rosa Salazar) ini berhasil dihidupkan kembali. Alita yang tidak punya ingatan akan dirinya sendiri mulai belajar banyak hal tentang keadaan dunia yang tidak adil, bagaimana penduduk Iron City harus bekerja keras demi Zalem (kota yang melayang di atas Iron City dan tempat tinggal para elit).   Alita juga mengalami bagaimana rasanya jatuh cinta kepada Hugo (Keean Johnson) seorang pemuda yang bercita-cita pindah ke Zalem dan punya koneksi dengan Vector (Mahershala Ali), promotor Motorball yang ingin menangkap Alita sesuai instruksi dari majikannya di Zalem, Nova (Edward Norton).

Baca Juga:  “The Book Of Boba Fett” Akan Tayang Perdana Secara Eksklusif Di Disney+ Hotstar Pada 29 Desember

James Cameron dan Robert Rodriguez terlihat berhasil menggabungkan beberapa plot dari manga Gunm menjadi satu cerita yang memuaskan untuk ditonton walaupun ada beberapa modifikasi dari cerita originalnya. Hal lain yang menarik dari Alita adalah adegan-adegan pertarungan  yang memukau dan seru. Namun hal yang mengganjal dari film ini adalah keputusan untuk membuat film ini tidak 100% CGI sehingga jadi timpang melihat Alita yang full CGI dengan mata besar bersanding dengan para pemain yang sepenuhnya manusia dan juga beberapa cyborg dengan muka manusia terasa seperti CGI dari film sci-fi Lawnmowerman.

Akhir kata, Alita merupakan film sci-fi adaptasi yang cukup setia pada manga aslinya dan memuaskan karena bisa melihat perkembangan Alita yang semakin kuat dan semakin dewasa. Film ini juga cocok bagi para penonton awam yang tidak mengikuti manga-nya karena terdapat penjelasan tentang keadaan dunia dan sekelumit latar belakang siapa itu Alita diatur agar tidak merusak plot utama. Segera tonton di bioskop-bioskop pilihan kalian.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Trailer Film Live-Action ‘Will I Be Single Forever?’ Mengungkap Lagu Tema oleh Nishina

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action Will I Be Single Forever? (Zutto Dokushin de Iru Tsumori?) karya Mari Okazaki dari manga berjudul sama memposting trailer untuk film tersebut pada hari Selasa. Trailer tersebut mengungkapkan dan mempratinjau lagu tema film “debbie” oleh Nishina.

Film ini dibintangi oleh penyiar televisi dan aktris Minami Tanaka sebagai Mami Honda. Pemeran lainnya termasuk: Miwako Ichikawa sebagai Yukino Sat, Sayuri Matsumura sebagai Miho Suzuki, Eri Tokunaga sebagai Ayaka Takahashi, Yū Inaba, Takumi Matsuzawa, Sayaka Yamaguchi, Takashi Fujii, Jun Hashizume, dan Mariko Tsutsui.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka pada 19 November.

Cerita film ini berpusat pada Mami Honda, seorang penulis lajang berusia 36 tahun yang menjadi terkenal dalam semalam berkat esai populer yang ditulisnya satu dekade lalu. Honda sekarang mencari “suatu bentuk kebahagiaan untuk dirinya sendiri.”

Sutradara serial televisi live-action Momoko Fukuda (Kakafukaka) menyutradarai film tersebut, dengan naskah oleh Fumi Tsubota. Yūki Saito adalah asisten sutradara.

Sinopsis ceritanya:

Mami berusia 36 tahun dan belum menikah, dan seluruh dunia tampaknya mengatakan kepadanya bahwa dia pasti sengsara. Tapi apakah dia? Apakah dia benar-benar membutuhkan cincin di jarinya untuk bahagia ketika dia memiliki pekerjaan yang dia cintai dan teman-teman yang mendukungnya? Kumpulan cerita yang saling berhubungan yang mengeksplorasi bahaya dan kegembiraan hidup yang belum menikah melalui mata tiga wanita lajang.

Baca Juga:  Nintendo Mengungkap Pemeran, Staf, dan Debut Film 'Super Mario Bros'

Okazaki mengakui bahwa cerita filmnya berbeda dari manga, tapi dia berharap itu mendorong penonton dengan lembut dan mengangkat semangat mereka sedikit setelah menonton.

Okazaki meluncurkan manga di majalah Feel Young Shodensha pada November 2014, dan mengakhirinya pada Oktober 2015. Premis manga ini didasarkan pada esai Mami Amamiya dengan nama yang sama. Shodensha menerbitkan satu volume untuk manga.

Okazaki terkenal karena kisah cintanya di tempat kerja Suppli, yang dimuat di majalah Feel Young Shodensha dari tahun 2003 hingga 2009. Manga ini menginspirasi serial televisi live-action di Jepang pada tahun 2006.

Okazaki meluncurkan manga Kashimashi Meshi di Feel Young pada Februari 2016, dan manganya sedang berlangsung. Okazaki baru-baru ini mengakhiri manga A-Un pada 27 Mei.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live Action ‘Tokyo Revengers’ Segera Tayang di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Kabar gembira, melalui akun Twitter CGV baru saja diumumkan bahwa film live action Tokyo Revengers akan segera tayang di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini dijadwalkan tayang di Jepang pada 9 Oktober tahun lalu, tetapi ditunda hingga 2021 karena efek penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Produksi menghentikan syuting pada April 2020 karena COVID-19.

Film ini sekarang akan dibuka pada 9 Juli. Tsutomu Hanabusa menyutradarai film ini. Band rock SUPER BEAVER super membawakan lagu tema film “Namae o Yobu yo” (I'll Call Your Name).

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Netflix Rilis Video Opening Credit Live-Action ‘Cowboy Bebop’

Published

on

GwiGwi.com – “Tudum: A Netflix Global Fan Event” memulai debutnya dengan kredit pembuka untuk adaptasi live-action dari anime Cowboy Bebop ada hari Sabtu. Kredit live-action membawa kembali “Tank!” dari Yoko Kanno yang merupakan lagu dari versi anime aslinya.

Netflix menggambarkan seri Cowboy Bebop-nya:

Maaf Anda Melihat Iklan

COWBOY BEBOP adalah ruang penuh aksi Barat tentang tiga pemburu hadiah, alias “koboi,” semua mencoba untuk berlari lebih cepat dari masa lalu. Meski berbeda dan mematikan, Spike Spiegel (John Cho), Jet Black (Mustafa Shakir), dan Faye Valentine (Daniella Pineda) membentuk kru yang suka berkelahi dan pemarah yang siap memburu penjahat paling berbahaya di tata surya — dengan harga yang tepat. Tapi mereka hanya bisa menendang dan menyindir dari begitu banyak pertengkaran sebelum masa lalu mereka akhirnya menyusul mereka.

Baca Juga:  Film Live Action 'Tokyo Revengers' Segera Tayang di Indonesia

Serial ini dibintangi oleh John Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet, Daniella Pineda sebagai Faye, Alex Hassell sebagai Vicious, dan Elena Satine sebagai Julia.

Pemerannya juga termasuk:

  • Geoff Stults sebagai Chalmers, mantan mitra Jet
  • Tamara Tunie sebagai Ana, pemilik klub Mars
  • Mason Alexander Park sebagai Gren, tangan kanan Ana
  • Rachel House sebagai Mao, White Tigers Capo
  • Ann Truong sebagai Shin, salah satu antek kembaran Vicious
  • Hoa Xuande sebagai Lin, salah satu antek kembar Vicious

Yoko Kanno sedang mengaransemen seri live-action.

Serial live-action ini akan tayang perdana pada 19 November.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x